30 Oktober 2023 10:33
Salut folks.i hereby declare that i just want to give my best honest review about MIDTOU where i have worked there for past 1 month.sejujurnya, untuk environment nya bisa diacungi jempol karena dari segi sosial, they have lot of people who expertise in communicate well, great co-working & teamwork.untuk jenjang karir juga not that bad, bener-bener semua lessons diajarin dari zero.sayangnya, this venture, they give nothing while i gave something.pencapaian target yang bener-bener di pressed while ga ada sama sekali finance support dalam hal ongkos pulang-pergi (except breakfast & lunch cause gratefully i had a great team with a kindhearted manager who buys me sum food/drinks though not everyday but, thanks a heap!). Seriously, MIDTOU not that bad, but after all dimanapun, jika seseorang bekerja, they should be paid even if under UMR.please noted that.well either way, i've tried my best but i just have to say sorry MIDTOU, please.we're not a corporate slave! Mayhap that's all, anyway u guys, it's all up to y'all whether kalian mau coba build up ur connection here atau sekalian belajar tentang progress market all around the world, it's a good space to getting started!
18 Oktober 2023 10:15
Tukang nipu. Duit saya di aplikasi midtou dimainin, hilang semuanya. Jangan pernah percaya company ini
19 Agustus 2023 21:04
Salah banget gua gak baca ulasan PTnya dulu sebelum interview, dulu lagi cari² lamaran kerja di aplikasi "Kupu" apply hari Sabtu, Senin langsung di panggil interview, di aplikasi jelas tertulis Gaji 3juta, jenjang karir, blablabla, tapi setelah 1 bulan kerja gua gagal closing cuma dibayar 500 ribu dari absensi, ongkos gua PP dari Bogor sama makan aja gak ketutup itu
17 Agustus 2023 14:48
Ga pernah apply apa2 tibatiba ada tlp masuk. Ga ada perkenalan apa2 ujug2 mau atur pertemuan. Orang ga pernah apply kok bisa2nya dipanggil. Katanya mau atur pertemuan buat ngomongin pergerakan minyak dunia? SCAM BANGET!
31 Juli 2023 19:52
Jangan liat ulasan yang berbintang 5.sharing sahring karna saya juga dapet undangan interviewnya.klo bisa jangan dateng.kalo ngeyel silahkan datang sendiri ke kantor nya!
15 Mei 2023 1:50
Nanti Jika sudah sampai di Lobby sampaikan ke Security untuk Lokasi Interview di Lt. 41 MIDTOU: : : : : : :) (: : : : : : : Untuk teman2 yang mau cari kerja dan dapat panggiilan interview di alamat tersebut terus terang jangan ikut karna saya sudah buang waktu 1h namun sia2.bandel silakan di coba!
17 April 2023 12:14
Di sini orang" nya, karyawan nya ada yg pada caper sama atasan nya. Terus atas nya/HRD nya juga caper sama karyawan nya. Jadi sama" caper. Kaga inget anak bini apa ya di rumah.
~
Terus karyawan nya juga ada yang suka toxic juga, Ngomongin orang di belakang lah. Bener" kaga sehat lingkungan nya.bikin tercengang bagian atasan nya/HRD 'karokean sama karyawan nya terus di cie"in gt sama temen" nya amit" pd selingkuh padahal punya istri Kaga inget anak bini di rumah syok gilaaa!
04 April 2023 22:18
Salesnya udah wa nawarin produk tapi salah nama pula sampe 2 kali, besok2 cari client dipelajari dulu
22 Februari 2023 21:00
Lamar kerja posisi TL & CS, saat dapat undangan interview malah sebagai admin, gak sesuai dengan posisi yang di lamar, search perusahaan nya (oooooh pantesan perusahaan berjangka), pernah pengalaman training 3 hari di perusahaan broker/perusahaan berjangka/saham/forex, rekan2 training ku gak ada yg ambil job ini, banyak kejanggalan, terlalu beresiko untuk kita yg niat cari uang, khawatir malah jadi korban.
02 Februari 2023 20:01
Hati2 buat yg dpt panggilan di sini, karena memasang iklan di Aplikasi Jobstreet dan semacamnya menggunakan nama Perusahaan fiktif sehingga ngga akan tau kalo itu Perusahaan pialang, ngelamar nya di posisi apa ujung2nya di tawar ke posisi marketing, udah wajib dateng ke kantor tiap hari tapi kalo ga ada penjulalan ga bakalan turun gajinya, sistem kerjanya juga ngga jelas
26 Desember 2022 18:08
Dari beberapa review yang saya baca sebelumnya ternyata memang begitu perusahaan ini. Pernah saya apply dapat info loker dari Facebook langsung tuh chat via WA. Saya ingin tolak dan ingin cari yang lain ehhh malah kek ditekan dan dipaksa sama HRD nya. Oalah dari beberapa review yang saya baca ternyata begitu tohh hmmmm agak meragukan kerja di sini sih. Kecuali kalo perusahaan ini emang keren sekelas Astra mah yahh gak masalah dan worth it.
11 Desember 2022 12:29
Lebih baik pikir2 lagi kalo mau trening di sini uang orang tua saya habis gara gara brokernya sok jago taunya nol. Dapet info klo mereka sengaja buat los
27 November 2022 20:43
Parah ini company GANGGU PRIVASI ORG. SEPERTINYA BELI DATABASE ORANG BANYAK! Sy ga pernah masukin nomor/nunjukin ketertarikan di company ini, TP BISA WHATSAPP KE NOMOR PRIBADI. PARAH INI MENGGANGGU PRIVASI.
06 November 2022 15:52
Kapok kerja disini, niat mau profitin dana orangtua yg lagi susah malah di bikin loss sama atasan 300juta.biar tuhan yang balas!
10 September 2022 18:20
Satpam nya pada arogan tengil, saya mau ngelamar udh ada bukti rekomendasi nya malah d diemin, jauh² saya dri bogor ksini, trus malah ngata²in pake bhsa sunda emng ny sya ga ngerti apa, tolong pecat aja satpam yg kaya gtu kurang memuaskan untuk pelayanan kalo bgini

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: