08 Agustus 2019 17:02
Ok bgt krn jalan sudah diaspal dan sudah masuk listrik pula mana gedungnya sudah terbuat dari beton pula. Kursinya juga sudah keren krn terbuat dr plastik
30 Juli 2019 23:16
Lokasinya strategis berada dipinggir Jalan Raya Saharjo, Tebet. Area parkir khusus tidak ada dan tempat makan nya juga diatas trotoar jalan. Tapi tempat makan ini tidak pernah sepi pembeli. Authentic, gaya warung aceh dengan tempat duduk khas-nya, cara menyaring kopi dan membuat teh tarik. Live cooking, semua disajikan dengan cara live cooking secara cepat. Menyediakan aneka masakan Aceh; mie goreng, mie rebus, roti cane, martabak, semuanya enak. Kuah dan bumbunya yang banyak benar-benar berasa rempahnya. Porsinya juga banyak. Anda butuh banyak minum es karena pedas tetapi enak dan gurih sekali. Es timun serut dan teh tarik nya enak. Harganya juga tidak mahal. Melayani 24 jam.
21 Juli 2019 12:01
Tempat yag cocok bagi yang ingin merasakan mie aceh di jakarta, rasanya nikmat dan menu-menu yang lengkap dengan khas aceh.
14 Juli 2019 5:38
Saya dl dateng kesini nyobain mie rebus aceh.rasanya lumayan.trmpat mknnya dipinggir jalan cukup mengganggu pejalan kaki
12 Juli 2019 3:03
Tempat makan mie Aceh favorit
Asli ini paling mantul dah daripada yg lain nya
Harga sesuai kantong banget yg pasti
08 Juli 2019 6:28
Tempatnya selalu rame tiap lewat, jadi penasaran nyobain,
Dan emang enak bgt buat nongkrong pavaran atau nongki bareng teman, letaknya do pinggir jalan tebet arah tugu pancoran.
Rasa mie acehnya sih lumayanlah, pelayannya cowo2 semua dan sangat rama dan sigap.
Harganya standar,
Favorit gw jus alpokatnya kental bgt
07 Juli 2019 17:39
Fairly cheap price for the menu with a quite satisfactory portion, if the place is a bit more cleaner it would be more than just decent. Apparently the taste of the food is depend on the cooks moods, as every time I had a dine here they always surprised me with how entertaining their taste's inconsistencies are.
30 Juni 2019 3:53
I order first for Mie Tumis, and had to wait 25minutes for them to serve 7 portions of Nasi goreng FIRST, which order came after mine.
They should learn the meaning of "first order first serve".
The taste not worth the wait.
17 Juni 2019 11:58
Berbagai macam varian mie aceh dari goreng, tumis dan basah dengan toping seafood and beef, minuman lengkap ada menu kari kari juga yg lagi diet juga minuman teh hijau.
29 Mei 2019 4:36
Affordable price, nice place. Since it actually in the side of the street so it's windy and not suffocating. All Mie Aceh menu taste practically the same.
26 Mei 2019 0:11
This place always full with people especialy over the weekend.they open until midnight.they have an original recipe from Aceh, a noodle with spicy herbs.

Price start from 15K for meal and start from 5K for drinks
23 Mei 2019 23:25
Kedua kali kesini, kesan saya tetap sama.parkirannya susah.hehe
tapi soal rasa mie aceh ini lumayan mirip dengan mie aceh lainnya di jakarta.di masak massal jadi kuah nya tidak begitu panas.porsi mie na juga sedikit.tapi worth it dengan harga nya.mantap
20 Mei 2019 8:19
If you're looking for delicate food for your dinner or either during in the middle of the night, Jaly jaly is one of your best option. They have most of Aceh dishes such has mie aceh, martabak, nasi goreng, and roti cane. The service however is quite poor, sometimes you have to remind your order's whereabouts to the waiter, although the table is always cleaned, sadly the floor cleanliness is pretty much ignored. Nevertheless, the dish was very good, and tasty. Love the Ice teh tarik.
17 Mei 2019 6:24
Menurutku rasa mie acehnya terlalu plain. Ga kayak masakan aceh asli yg kaya rempah. Teh tarik sama roti canai nya lumayan.
10 Mei 2019 22:16
Favorit sejak pertama kali ke sini tahun 2015. Rasa mie tumisnya enak, bumbunya beda dibanding mie aceh yang lain, lebihbkental dan berasa rempahnya. Teh tariknya enak banget, mau disajikan anget atau dingin sama2 enak (sampai pesan 2 buat sendiri). Dan roti canenya enak parah yang rasa susu!
06 Mei 2019 14:24
Teh tariknya mantap, mi goreng dan tumis acehnya cukup enak, varian roti canainya juga tidak ada yg mengecewakan biarpun overall tidak terlalu istimewa. Harga sangat terjangkau dibanding restoran mie aceh pada umumnya, totally worth the price. Tempat yg pas untuk berkumpul rame-rame dgn teman.
15 April 2019 9:21
Kalo pengen mie aceh yg enak, tempat nongkrongnya juga enak, ala2 pinggir jalan gitu yg ditebet. Pas macet.melipir bentar. Makan mie tumis daging, dessert roti cane susu.minum teh tarik.hmmm serasa penat nyetir lewat deh.
21 Agustus 2018 23:35
Gak deh.bbrp kali ke situ, lama bgt nunggu makanan yg dipesan padahal lagi gak terlalu ramai. Rasa makanannya pun juga kalah dibanding di beberapa tempat yg menyediakan jenis makanan yg sama di sekitar situ.
15 Agustus 2018 9:01
Makanan sangat enak, tempatnya sudah mulai luas, harap tambahkan sirkulasi udara di ruangan dalam karena sangat sesak.
07 Agustus 2018 17:53
This place offering a remarkable taste of Aceh cuisine. With a low cost price you can easily pick your favorite menus, start from noodles to curried rice. You can find this specialist Malayan cuisine near Pancoran statue and Sahid University. Street food style restaurant adding a traditional values but nice serving
24 Juli 2018 5:15
Ini salah satu makanan dan tempat yang selalu bikin nagih!

yang bikin yang punya dan lingkungannya rada berasa aceh, soalnya Abang-abangnya ngelayanin dan bicara pakai dialek dan bahasa aceh jadi menarik banget.

Buat rasa saya kasih 5! Parah sih nagih, kalau kesini terlalu malam sedikit jangan harap kamu dapat yang special ya biasanya udah ludes: (

Oiya ini salah satu tempat makan 24 JAM!
10 Juli 2018 20:39
Favorit sejak kecil! Kalau kalian mau tau rasa mi aceh roti cane asli di jakarta? Disinilah tempatnya
12 Juni 2018 6:55
Salah satu mie aceh resto yang terbaik setelah mie aceh titi bobrok Medan, bumbu mie nya sangat terasa dan berani, dan es teh tariknya ini yang Masyaallah nikmat sampe nambah niih.untuk suasana saya tidak terlalu note, karena letaknya di pinggir jalan jadi cocok buat makan bareng temen, untuk keluarga mending di bungkus aja, tapi buat nongkrong sih asik banget gak gerah juga karena terbuka juga.untuk dessert roti cane coklat keju nya rekomen juga.dari segi harga, harga makanan relatif murah, namun minumannya justru menurut saya sedikit mahal dengan teh tarik di bandrol 10rb per gelas standard, sedangkan saya gak cukup kalo cuma segelas.heheheheh

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: