19 Oktober 2023 12:23
Makanannya enak banget, terasa banget bumbu khas acehnya, paling favorit makan disini ayam tangkap, saya bandingkan dgn ayam tangkap lain, disini paling enak, dan harga sesuai.
13 Juni 2023 17:18
Ayam tangkap nya enak dan cukup murah (seporsi 25k). Potongan daging nya banyak dan terasa meresap rempah nya. Dedaunan goreng nya pun gurih. Habis tidak bersisa

Pelayanan nya okee cukup cepat tergantung rame ngga nya.

Klo makan ditempat, saran jangan makan yang persis/deket pohon mangga. Saya makan deket situ suka ada ulet dan belatung berjatuhan dari mangga busuk nya. Temen saya makan mie aceh dapet jackpot ke kuah nya wkwk

Jadi baiknya klo makan jangan yang deket pohon mangga yang dpn warung nya. Untuk parkir mobil biasanya disebrang nya di depan Alfamart
16 September 2022 23:18
Suasana terbuka, meski di siang hari yang panas tetap terasa sejuk karena tidak ada bagian yang menutupi angin. Tapi kursi terbatas. Jika rame disarankan pesan lewat online saja. Minusnya tidak ada wastafel. Untuk cuci tangan saya harus pakai wastafel dapur.

Untuk kulinernya, baru coba ayam tangkap dari saran teman yang pernah makan di sini. Ayamnya enak, sambelnya pas, daunnya krispi. Enak pokoknya. Recommended.
26 Mei 2022 1:16
Cita rasa masakannya benar-benar otentik Serambi Mekah, kaya akan rempah dan porsinya cukup mengenyangkan. Setiap kali kesana, biasanya ada "seasonal menu" dimana Anda akan dikejutkan dengan rasanya yang menggugah selera. Dari sisi harga pun masih ramah di kantong, sepadan dengan kepuasan yang diberikan. Tak berlebihan rasanya bila saya menobatkan kedai ini sebagai The Best Aceh Cuisine in Town, highly recommended!
02 Mei 2022 6:07
Harum bumbu rempah nya mantap, begitu pula masakannya. Sudah lama ga ke situ, apakah sekarang sudah buka kembali,?
22 September 2021 14:23
Terfavorite Suami sama anakku juga suka.anakku ga cukup 1 porsi dia pasti ordernya nasi goreng tidak pedas sama sekali
12 Agustus 2021 2:19
Ayam tangkapnya bukan tipu2.potongannya kecil2 tapi itu yg membuat bumbunya meresap dan menjadikannya kriuk a.k. A crunchy.ditambah sambalnya dan gorengan daun kari, ah mantap!
30 Juni 2021 21:21
The taste is superb, this is one of the best Mie Aceh in Jakarta. But too bad, you cant dine in in the restaurant, since it became the headquarters of ojol. I dunno why. The comfortness disappear since then.
But it still has option for take away, or order ojol to buy the food and get it home safely.
25 Oktober 2020 8:41
Mantap banget makanan nya dan pelayan juga ramah bersahabat
ajak keluarga ke MIE aceh TM pasti tidak kecewa dan dapat anda referensikan ke temen2 lain atau pesanan via go foood atau grab food
17 Agustus 2020 23:04
The highlight of this warung is the Ayam Tangkap, especially when it's combined with the sambal. Just perfect. The only drawback of this menu is that the curry leaves are somehow too greasy to be eaten, decreasing its level of crispiness.
28 Februari 2020 4:32
Mantap! Ayam tangkap nya juara! Always ask for the Special of The Day or Off-The-Menu dishes available. Good place for quick lunch.mie aceh nya sih biasa aja
30 November 2019 12:18
Tempatnya persis di samping spbu vivo, nyempil, ga ada tmp parkiran mobil
Ayam tangkap n sambelnya luar biasa.enaaaakkkk
Es timun serutnya juga seger
31 Mei 2019 14:28
Salahsatu makanan favorit. Tempatnya again sempit jadi harus dtg cepat klo mau pilih tempat. No AC atau kipas angin, jadi gerah bgt. Yg bikin balik lagi Karena rasanya sih.
24 Maret 2019 14:17
Suka dgn ayam tangkapnya, karena jarang ada di RM Aceh lainnya. Teh tariknya mantap, rempahnya berasa. Kopi Aceh juga Joss.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: