23 September 2023 6:25
Mknn pavorit dr jaman sekolah smp skrg udh pny anak perjaka, rasa nya g prnh berubah cm lokasi sm tempatnya aja yg krg nyaman. Kl bt mie nya nomor 1 dan tdk prnh tergantikan
11 Februari 2023 15:18
Salah satu restoran chinese food ferbaik di sekitaran sini. Tempatnya cukup mudah ditemukan dan parkirannya bisa buat mobil maupun motor. Pilihan makanannya banyak seperti restoran chinese food pada umumnya. Pesan mie ayam komplitnya terbaik rasanya pas tidak terlalu asin dan tidak terlalu manis. Untuk menu menu lainnya seperti kwetiau dan mie goreng nya juga enak info teman2 yang makan bersama waktu itu.
16 November 2021 6:27
Selalu enak.ketiga kalinya makan disini bareng suami. Mie goreng, nasi goreng, tapi buat saya juaranya bihun masak kuah apalagi minta potongin rawit.beuuhh endooll pisan. Pembayaran bisa OVO dan Gopay lagi.mayan kalo pas ada cashback
09 September 2021 5:34
Menunya ok, rasanya delicious, dr jaman sekolah sd udah makan disini.semoga tetap jaya yah tip top
24 Juli 2021 21:10
Menurut saya Mie Tip Top ini one of the Best Mie Ayam di Daerah Jakarta Timur. Pangsit gorengnya unik sekali Porsinya juga banyak. Tapi sayang bakso nya biasa aja
25 Juni 2021 21:14
Not bad, worth the price, a Chinese Restaurant recommended in areas of Cipinang, Pondok Bambu, Duren Sawit
26 Maret 2020 23:16
Biasa tidak mengecewakan kemarin pesan nasi goreng, rasa di bawah standar perlu ada standar rasa tidak tau yang masak baru atau apa tapi saat kemarin mengecewakan
17 Februari 2020 12:39
Mie tip top dulu namanya bakmi tip top. Walaupun berada pada area cipinanh tetapi posisinya pindah, dari jalan cipinang jaya seberang vihara ke jalan cipinang muara seberang kelurahan cipinang muara. Makanannya rasanya enak. Porsinya banyak, bisa makan untuk sekeluarga. Harga sesuai untuk harga & quantitasnya. Tempatnya mudah dijangkau & bisa delivery untuk jarak 3 km. Sayangnya, restaurant ini belum bekerja sama dengan provider ojek online.
08 Februari 2020 4:37
Pd dsrnya baik, ttp klw banyak yg mkn tdk ckp yg melayani1 org, blh jg yg di kasir turun tangan utk melayani, spt pengalaman sy hr ini, hrs menunggu 1 jam wlwpun juru masak ada bbrp org.
11 Januari 2020 15:30
Kalo kesini mending pesen yg lain selain nasi tim. Nyesel banget kirain nasi timnya kaya di chinese food kebanyakan, ada daging ato ayam kecap diatasnya terus dikukus sama nasi gurih yg lembek. Jauh dari ekspetasi kebanyakan, yg dateng nasi yg udah dikukus dalemnya cuma ada leher ato kepala ayam sama kulit kulit ayam sama tetelan ayam yg ga dibumbuin sama sekali. Orang sakit yg mau makan nasi tim jadi nambah ga selera makan liatnya. Ga lagi lagi kesini.
20 November 2019 6:50
Bicara kuliner itu mnurut sy berbicara selera. Tiap individu kadang berbeda. Mnurut sy, mie tiptop ini, bakmi goreng n ayam rica2nya pas dengan selera lidah sy. Porsinya cukup besar juga.
26 Oktober 2019 19:24
Restoran ini sangat mudah dicari karena terletak di pinggir jl cipinang muara, cukup bersih dan bisa memuat banyak orang.
Restoran yang mengutamakan masakan chinnese food ini memasang label halal. Jenis masakannya banyak sekali (beraneka ragam)
12 September 2019 6:58
Tempatnya pindah di seberang kelurahan cipinang muara. Makanan enak rasa stabil. Parkiran cukup luas
05 September 2019 21:11
Makanannya enak enak. Harga lumayan terjangkau. Rekomen untuk makanan seafood chiness yg halal. Suka lumpian goreng + sausnya. Love it. Posisinya dekat kelurahan cipinang muara.
24 Agustus 2019 21:53
Cocok untuk makan bersama keluarga: HUT, order makanan u/ acara keluarga/kerabat/teman, private order, take away, rasa mie goreng seafood, cap cai goreng makyuss, acar ketimun segar, harga sedang & laik direkomendasikan.
14 April 2019 7:56
Mie Tip-Top yang kami kunjungi ini berda di jalan Cipinang Muara 1. Letaknya kurang lebih 100 meter dari Kelurahan Cipinang muara. Lokasinya mudah dijangkau, dapat ditempuh melalui jalan Basuki Rahmat - pasar Gembrong terus ke arah kelurahan Cipinang muara. Dari arah jalan Ngurah Rai dapat ditempuh melalui jalan Cipinang Jaya.

Bagi penggemar masakan chainis food tak ada salah nya untuk mengunjungi tempat ini.
Rasa masakan di sini tidak akan mengecewakan penggemar kuliner.

Tempatnya nyaman dan bersih, serta pelayanan yang tidak mengecewakan.
Fasilitas parkir dapat menampung beberapa sepeda motor. Sedangkan untuk parkir mobil hanya cukup satu atau dua saja.

Silahkan mampir ke tempat ini, semoga anda mendapatkan rasa dan pelayanan yang menyenangkan.
23 Maret 2019 2:04
Capcaynya lumayan, tpi iga bakarnya kurang ok bumbunya, hrusnya dibakarnya pkai kecap manis sdikit.baru emoy
14 Desember 2018 13:01
Rasanya tidak seenak dulu pas masih di cipinang jaya. Harganya lumayan mahal ya. Resto ini memiliki banyak kenangan dengan keluarga saya

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: