29 Oktober 2023 10:49
It's a great pleasure to be working with Milestone. Very versatile, highly experienced, and filled with fantastic teammates who are constantly willing to deliver 100%.
25 Oktober 2023 22:17
Milestone is a great branding agency with a great place to work, learn and socialise!
It's my pleasure to be a part of the team!
28 Mei 2023 19:36
Always a pleasure working with the team at Milestone. Professional team, creative ideas and quality work. Highly recommended brand consultant.
27 Juni 2020 1:40
Good working environment, amazing teamwork, and great delivery! Love to be working with Milestone.
16 Maret 2020 7:17
I learned so much from the last 4 months as an intern here! They got so many clients, and I love the neat working flow.
16 Maret 2020 5:12
A fantastic brand agency. It’s been a great pleasure to be working with Milestone. A fantastic team and work results!
20 Februari 2020 5:46
Milestone, membantu re-branding logo Taspen. Perusahaan yang sangat profesional, mumpuni serta berkualias. Selalu berkarya ya tim Milestone!
08 Januari 2020 21:28
Hasil desain yang dikerjakan sangat baik & mengikuti perkembangan jaman dengan penawaran harga yang bersahabat
11 Desember 2019 2:46
Amazing people to work with, creative workspace, such a great place to grow. Glad used to be part of Milestone!
04 Desember 2019 13:11
Milestone is a fantastic brand agency. It was great establishing a partnership with them, building off a strong brief and throughout the creative process that resulted in fantastic work. I’d definitely recommend working with Milestone!
21 November 2019 16:17
Salah satu brand consultant yang terhebat di Jakarta dan telah memenangkan berbagai macam award. Highly recommended.
09 November 2019 1:55
Brand consultant terbaik di Indonesia dengan portofolio yang sangat bagus dan etos kerja tim yang luar biasa.
25 Oktober 2019 4:04
Milestone never fails to deliver result! Their insight of the industry, as well as their enthusiasm are very hard to come by! I would wholeheartedly recommend Milestone to any business out there in Indonesia who wants to grow, evolve and develop!
23 Oktober 2019 2:32
Kantor brand agency di Indonesia yang berkaliber internasional, didukung oleh tim yang sangat berpengalaman, seru dan kompeten di bidangnya.
23 Oktober 2019 0:06
The team at Milestone always delivers on time, on budget, on brand. I've gone back to this team for multiple projects spanning a decade. Always a pleasure to work with and responsive. Just take a meeting and let them blow your mind. You'll never regret it.
12 Oktober 2019 8:26
Simple and fast, Milestone employed best talents with very good services.i am satisfied with the result.definitely recommended.
16 Maret 2019 23:31
One of the Best Company in indonesia who provide Brand consultant. I thanks to them who give aath Info Solutions existed in Indonesia. I really appreciate their services, and highly recommended to our clients.
29 Desember 2018 9:29
Sebuah kantor brand consultant, meski ada persis di jalan Limau 1 kita perlu sedikit lebih teliti saat melintas karena papan nama di depan kantor yang berukuran kecil. Saat memasuki kantor kita akan disambut dengan hangat. Kesan pertama seperti berkunjung ke kantor teman yang sudah lama kenal meski sebenarnya baru pertama bertemu. Jika kita punya suatu ide usaha, mempercayakan branding usaha kita kepada Milestone karena sudah berpengalaman selama 16 tahun dengan deretan klien besar yang tidak sembarangan. Setiap karyawan disini ramah dan siap sedia menyediakan keperluan yang tamu butuhkan.
20 Desember 2018 15:31
Milestone.kata kata yg sangat familiar saya dengar di dalam Manajemen Proyek.tapi kata ini di gunakan sebagai nama perusahaan.keren juga sih kedengaranya. Ternyata setelah tahu isi dalamnya. Waouw. Baru ngeh perusahaan yg bergerak di produk linenya adalah Brand Consultang, Digital Advertising Agency, Strategic Planning, Integrated, Campaign, Graphic Design, Premium Web Design dan Search Engine Marketing emang sdh banyak berkontribusi dalam membantu dan mengembangkan perusahaan perusahaan yang memang membutuhkan jasa mereka. Di indonesia perusahaan ini sudah sangat dikenal oleh pengusaha dan perusahaan perusahaan besar. Memiliki kantor di Jakarta dan di Seminyak Bali. Dimana Letak kantornya sangat strategis dan mudah di akses. Anda akan diterima oleh karyawan dan karyawati yang ramah ramah dan akan membantu anda dengan tulus.
02 November 2018 23:22
Kesini karena ada meeting untuk branding agency. Kesan pertama kali buat saya sangat very welcome buat pengunjung pertama kali seperti saya. Disambut baik oleh penjaga parkir dan customer service. Setelah bertemu dengan owner, beliau memberikan presentasi yang sangat bagus, jelas dan yang pastinya terarah. Nggak salah lagi kalo Milestone sendiri sudah menyabet penghargaan. Yang paling bikin saya spechless adalah milestone sendiri sudah menangani banyak perusahaan terkenal seperti PP, Banking terkemuka di Indonesia, Hotel hits dan masih banyak yang lainnya. Milestone sendiri memiliki lokasi kantor kedua di Bali. Semoga kerjasama kedepannya bisa selalu menggunakan milestone. Oh, ya. Untuk lokasi terbilang sangat strategis dan mudah ditemukan di peta. Parkir juga sangat luas sekali.
21 April 2018 23:13
A valuable and reliable partner to our business. Milestone completed a full re-brand for our company which has resulted in a quantifiable increase in brand recognition and positive brand identity. Job well done guys!
06 Maret 2018 14:44
Milestone processes are very intelligent. They start with the basics, without assuming any foundations or limits, and then built a scope of work and goal based on what you want to achieve, not how things are now.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: