31 Oktober 2021 13:21
You can find it easily, located at 1st floor of Mall Artha Gading. It has not so big area, but full of daily things. There are lot of products with Marvel characters brand, from bag, towel, bottle etc. Overall: 8/10, clean place, good stuffs, nice service, best deal price.
31 Maret 2020 1:04
Miniso disini luas n lengkap.barangnya bagus2.tempat bersih n nyaman.kadang ada promo ovo atau diskon.harga ok terjangkau.jual kosmetik, parfum, permen, boneka, sendok garpu, perlengkapan rumah tangga, mainan anak, sandal, tas, dompet, kacamata, topi, perlengkapan gadget, headset, lampu dll.brgnya cukup berkualitas n lucu2.cocok sbg tmpt utk cari kado.disini bisa lihat2 dgn nyantai n nyaman tanpa desak2an.sayang pernah kesini ada yg minta sumbangan/nawarin kupon yg dibeli yg bikin belanja agak kurang nyaman.ga tau napa ga pernah beli brg disini.
17 Maret 2020 1:30
Life necessities store (such apparels, stationaries, kitchen utensils, DIY tools, toys, travel gears, etc.). Cute and functional design of the items. Relatively affordable price for the goods.
10 Maret 2020 6:42
Banyak banget barang-barang yang berguna untuk kehidupan sehari hari yang dijual disini. Selain berguna, barang barang tersebut juga banyak model dan banyak bentuknya, jadi banyak pilihan yang bisa dipilih. Dan juga harga cukup terjangkau.
18 Oktober 2019 0:36
Salah satu tempat belanja kebutuhan rumah tangga, harga nya memang agak mahal tp kualitas nya lumayan lah
09 September 2019 18:34
You can buy things for good price what I mean it is not cheap yet not pricy either, yet i bought a mini van slash power about a mongh ago and it is already broken and they only give store assurance only for days not for month. However these days they have marvel merchandize as well. Buy it if your a fan.
08 September 2019 10:48
Tmp bersih, menjual pernak pernik, bs jg utk kado, harga terjangkau, bagus2 barang yg di jual.apalagi utk kaum cewe.
21 Agustus 2019 16:30
Banyak barang tersedia di sini sehingga pelanggan dengan leluasa bisa memilih produk miniso yang disukai mulai dari produk kecantikan, elektronik, dan kebutuhan-kebutuhan lainnya yang bisa dikatakan mengikuti zaman now sehingga sangat cocok tempat ini untuk dikunjungi oleh pelanggan yang ingin mencari atau sekedar melihat-lihat koleksi produk di miniso ini. Dengan alat pembayaran bisa melalui cash kartu atm maupun ovo yang sangat memudahkan para pelanggan dalam bertransaksi di tempat tersebut. Dan keadaan tempat yang sangat bersih dan nyaman membuat pelanggan betah untuk berlama-lama di tempat tersebut untuk sekedar melihat-lihat maupun membeli produk ditempat ini dan pelayanan yang memadai sehingga menimbulkan kepuasan pelanggan terhadap pelayanan ditempat ini. Dengan koleksi produk yang banyak sehingga pelanggan tidak perlu takut untuk kehabisan stok barang ditempat ini
13 Agustus 2019 7:07
Tempat yang menjual barang-batangdengan selr brand,
Barang yang di jual disini adalah barang-barang dengan bentuk serta warna yang unik.
Disini tersedia bernagai macam jemis barang, dari fashion, perlengkapan rumah tangga, hobbi dan juga elektronik.

Lokasinya di mall artha gading lt 2.

Namun tak berarti selengkap toserba.

Silakan datang dan temukan barangcunik yang cocok untuk kalian.

Jngan lupa like yah jika ulasan ini membantu.thanks
04 Agustus 2019 22:45
Suka males kdg belanja di miniso, harga di etalase dgn harga dikasir suka beda beli mainan lilin dietalase 59.900 lah nyampe di kasir jd 65rb.pnh jg beli headset ama mouse ama boneka bantal beda harganya, next rajin2 lah update harga jgn buat org jd ngedumel
24 Juli 2019 3:07
Good place to browse cute stuff, a bit crowded in cashier area. They have promo pay with ovo cashback up to 30% each month.
12 Juli 2019 6:09
Mini So menjual produk produk ex Jepang yg modis seperti kosmetik dan peralatannya, tas wanita, ransel, kaca mata, topi, boneka, pernak pernik, alat rumah tangga, peralatan dapur, peralatan masak, kacamata renang, alat tulis, peralatan elektronik, wadah plastik.

Suasana belanja Mini So sangat nyaman, ruangan besar sehingga terasa lega. Penataan rak cukup tertata dan bisa melihat / overiew produk lainnya (keseluruh ruangan) dr atas rak.

Target market kalangan middle up dan remaja. Harga masih terjangkau.
04 Juli 2019 16:10
Tempatnya besar bagus dan juga lengkap jadi oke banget loh untuk kalian kunjungi ini adalah miniso terlengkap di Indonesia yang pernah saya datangi

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: