04 November 2021 23:25
Saya menggunakan jasa kontraktor Mitra Renov yang di Bandung. Pengalaman saya menggunakan jasa beliau SANGAT SANGAT MENGECEWAKAN.

1. LALAI dalam pengawasan dan TIDAK TELITI, seringkali apa yang dibangun salah / tidak sesuai gambar. Setiap kali dikoreksi, Project Manager (PM) selalu mencari2 alasan untuk membela dirinya, yang pada akhirnya ketahuan kalau ia BERBOHONG. Salah satu contohnya, complain saya pada 2 Juli 2021, PM salah pasang ceiling kamar mandi utama, dimana seharusnya ceiling ada upceiling di pinggirannya (sesuai dengan design dari interior designernya). Pada saat dicomplain, PM bilang, tim interior datang pada saat ceiling sudah terpasang. Tim interior datang ke lokasi untuk survey dan ukur pada tanggal 18 Februari 2021. Ternyata pada saat dicek ke history chat dan foto, sampai tanggal 13 Maret, ceiling BELUM DIPASANG di lapangan. TERBUKTI PM BERBOHONG. Itu salah satunya saja, dan masih banyak kebohongan-kebohongan lainnya yang dibuat oleh PM untuk lari dari kesalahannya.
2. Pekerjaan finishing TIDAK RAPI DAN JOROK SEKALI. Pengecatan dinding bagian atas keramik bleber2 sampai ke keramiknya. Padahal keramik bisa ditutup pakai plastik dulu sebelum dinding atasnya dicat. Lantai living room sudah berkali2 saya minta untuk dicover plastik, tapi tidak dicover dan akhirnya kena semen dan cat dimana-mana.
2. PM TIDAK KOMUNIKATIF. Di WA hampir tidak pernah dibalas, padahal sudah seen.
3. PM pada awalnya TIDAK BERANI MEMPERTANGGUNGJAWABKAN BQ yang beliau buat. Diajak untuk opname lapangan, dijawabnya tidak bisa terus pada awalnya. Sampai saya harus KOMPLAIN ke Mitra Renov pusat, baru akhirnya mau untuk opname lapangan. Banyak angka2 "TUYUL" yang sangat tidak wajar di volume BQnya, ada yang kelebihan sampai 10m2, untuk pemasangan salah satu keramik, padahal kebutuhannya hanya sekitar 30 m2. Pas ditanya, katanya itu sesuai dengan nota yang PM beli, dan memang benar sesuai karena beliau kasih lihat nota pembeliannya. Tapi yang JANGGAL adalah sisa keramik yang seharusnya menjadi milik kami TIDAK ADA DI LAPANGAN, padahal itu DITAGIHKAN juga ke kami untuk dibayarkan di BQ.
4. Pada saat opname lapangan, PM tidak bisa menjawab alasan dari cara pengukuran yang ia buat, dan memaksa client-nya untuk menerima cara pengukurannya, dengan alasan "biasanya seperti itu".
5. TIDAK TERBUKA MENERIMA COMPLAIN. Complain-an saya terakhir tidak diselesaikan, dan pekerjaannya ditinggal begitu saja oleh PM.

Berdasarkan pengalaman saya memakai jasa kontraktor ini, harga yang ditawarkan SANGAT TIDAK SEBANDING dengan HASIL, KUALITAS KERJA, DAN PROFESIONALISME nya.
19 Mei 2021 12:35
Recommended untuk renovasi rumah, kantor.pekerjanya proffesional.dapat lihat update pekerjaan di apps dan terpantau di CCTV.

Terima kasih Mitrarenov
27 Maret 2021 18:15
Menurut saya, mitrarenov ini kontraktor dengan gaya yang kekinian.pantau progress sangat mudah karena sudah dibekali dengan aplikasi, jadi saya tidak usah susah susah untuk cek ke lokasi
10 Agustus 2020 21:54
Pengerjaannya bagus, diupdate tiap minggu dan harga bersaing tidak kalah sama yang lain.recommended bagi yang ingin renov atau bangun rumah
15 Januari 2020 8:26
Jasa kontraktor yang berpengalaman. Progress pekerjaannya juga bisa dilihat secara online. Rekomend banget
18 Oktober 2019 21:24
Pengerjaan awal cepat, pengerjaan akhir lambat. Finishing kurang rapi, setelah dicek, komplain baru dirapikan. Laporan mingguan via email tidak diupdate, cenderung harus lihat unit sendiri. Garansi hanya gimmick, setelah serah terima dan ada kebocoran, tukang sudah tidak pernah datang lagi. Bbrp furnitur yang ada dirumah rusak krn tidak dengan penanganan yg benar. Kesimpulan sangat tidak direkomendasi. Sebaiknya cari kontraktor yang anda kenal dan percaya. Terima kasih.
27 Juni 2019 14:34
Saya suka dengan pekerjaan Mitrarenov. Rapih dan sesuai yang diharapkan. Pengerjaannnya juga dapat dipantau melalui gadget. Terimakasih Mitrarenov
13 Juni 2019 9:52
Saya menggunakan jasa mitrarenov untuk menyelesaikan pekerjaan renovasi yang gagal dari kontraktor sebelumnya. Alhamdulillah pekerjaan tersebut dapat diselesaikan oleh team mitrarenov dengan rapi dan tepat waktu.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: