04 Agustus 2023 0:45
Bapaknya baik banget, pas nyampe walaupun nunggu dikit karna dtg pas istirahat. Pas saya turun ke bagian servis kebetulan bapaknya liat, terus langsung dilayanin. Pelayanannya bagus banget, cepat, dan ngak mandang cs.pokoknya bapak yang kecil, gemoy. Trima kasih.
17 Juli 2023 21:22
Terima kasih mitsubishi lautan berlian, saya sangat puas atas pelayanan tenaga penjual nya dan pelayanan service bengkelnya.
11 April 2023 1:18
Ini memang bengkel resmi mitsubishi dengan tarif yg sama dengan tempat lain tetapi dengan montir yg tidak kompeten. Isi air radiator tanpa membuang angin
yg terjebak didalam sehingga menyebabkan selang radiator lepas di perjalanan dan mobil saya overheat. Saya kebengkel ini bukan sekali tetapi 4 kali. [3 kali saya komplain].
Untuk SA nya baik dan ramah. Tetapi hasil servis selalu mengecewakan.
26 Maret 2023 20:01
Tempat nunggu nya paling enak klo ada tempat buat tidur santai, Krn klo puasa serba salah nunggu sampe ngantuk bangettt
16 Februari 2023 7:21
Service di pautan berlian jembatan lima sangat memuaskan. Makan gratis di sediakan, free snack dan free ngopii, ngeteh.siap siaga juga apabila ada kebutuhan stooring. Luarbiasa, harga wort it hasil sangat menyenangkan
07 Februari 2023 18:48
Service nyaman dan gratis faculiatanya makan siang free ngopi free snack free. Pokoknya mantap sekali
25 Januari 2023 15:52
Event Mother Day di Lautan Berlian sangat memuaskan.luck draw nya vouceh belanja, tau banget kebutuhan emak emak.heheh.makan siang gratis kalau setiap service, snack dan ngopi gratis juga, service gratis juga.datang ke lautan berlian 0 biaya, malah dapat hadiah.trimakasih lautan berlian
22 Januari 2023 16:28
Bengeknya luas, Servicenya cepat, dapet makan Siang Gratis, snack, kopi sepuasnya, karyawan ramah" Good
27 Desember 2022 13:48
Nyamann bgt, ada ac nya, ruang tunggu pakai sofa, ada tempat merokok, ada mainan untuk anakĀ², dapat minum
01 Juni 2020 1:43
Saya mau komplain dengan pelayanan salah satu dealer mitsubishi jembatan lima yang menurut saya kurang profesional dari mulai manager sampai salesnya.saya ada pesan 1 unit xpander tipe sport pada bulan desember secara kredit melalui bca finance dan sudah bayar booking fee.yang saya sesalkan ketika proses analisa dari bank bca belum selesai sales tersebut sudah meminta sisa uang TDP ditransfer semua ke no rek dealer dengan alasan sudah di approve oleh bca oke saya transfer semua.setelah itu saya menunggu kabar dari sales tersebut lama sekali sampai akhirnya saya yg inisiatif menanyakan proses kelanjutannya dan ternyata hitungan simulasi dari bca finance berubah semua tidak seperti hitungan awal yang saya mau mulai dari cicilan dan TDPnya.si sales pun beralasan itu karna dari managernya dan akhirnya saya mentransfer lagi uang TDP karena mau ga mau saya harus lanjutkan proses ini karna uang saya sudah terlanjur masuk ke rekening dealer tersebut dengan perasaan kesal karna hitung2an simulasi cicilan dan uang DP berubah semua saya merasa seperti ditipu sama dealer tersebut.kejadian ini pun berulang lagi si sales menjanjikan pengiriman mobil akan dikirim sesuai hari yg dijanjikan tetapi sampai lewat 3-4 hari mobil masih belum datang dari hari & tgl yang dijanjikan dan tidak ada kabar dari sales tersebut dan akhirnya saya lagi yang menanyakan proses pengiriman mobilnya.

Dan kasus yang terakhir stnk dan plat nomor saya sampai per tgl 6 april 2020 belum juga dikirimkan ke rumah saya padahal mobil dikirimkan ke rumah saya dari tgl 20 januari 2020.sekarang sales dan managernya tidak pernah membalas whatsapp saya dan telp saya.saat ini saya sudah menerima pemberitahuan bahwa masa garansi service akan segera berakhir.bagaimana saya mau service kalau stnk dan plat nomor saya tidak ada?

tolong dari pihak mitsubishi motor indonesia lebih memperhatikan lagi pelayananya kepada customer.kalau seperti ini saya benar2 sangat kapok membeli merek mitsubishi jika tahu pelayanannya sangat buruk seperti ini.saya merasa seperi tukang tagih hutang yang selalu mengejar ngejar mulai dari proses spk, pengiriman mobilnya sampai plat nomor dan stnk ke si sales tsb.terima kasih atas perhatiannya.
22 April 2020 6:21
Kurang bagus, beli mbl baru gk di cek dl di kirim mbl ac bocor, stnk sudah jd tp di tahan2, bagian stnk di telp gk mau angkat2, alasan tidak bs angkat telp pdhl sedang online
06 Februari 2020 14:25
Pelayanan nya LUARBYASAH disini.
Kalo ada bintang 10 gw kasih nih buat pelayanan service nya.
TOP dah pokoknya, dateng aja coba rasain sendiri
08 Oktober 2019 18:48
Pelayanannya ok. Ramah dan ketika sampai di ruang tunggu langsung ditanya mau minum apa? Saya pilih cappucino. Langsung dibawain plus roti.
Fasilitaa ruang tunggu cukup lengkap ada playground, area nonton dan area merokok. Overall cakep lah. Biar bintang dan foto yang berbicara
17 September 2019 10:55
Pajero saya diservis dan cat ulang kap mesin, pengerjaan selama 3 minggu lebih, selama pengerjaan kesulitan komunikasi, dan hasilnya jelek, cat nya bercak dan berlubang kecil kecil di kap mesin saya, saya tidak pernah mengalami hal ini. Komplain dan masuk lagi di cat ulang. Bagaimana bengkel resmi mitsubishi bisa berantakan gitu?

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: