02 Mei 2020 23:28
Ni tempatnya baguss, smoking indoor ada smoking outdoor juga adaa dan yg enak es tehnya refill, overall makanannya lumayaann enakk, mm juice the bestt!
21 Maret 2020 6:18
Aga pricey. Beberapa kali ke sini setiap malam selalu kehabisan sunkist nya. Berarti paling best seller sunkist ny ya
18 Maret 2020 0:43
Makannya berbagai macam.rasanya standard.lumayan enak untuk makan siang yg berada daerah trunojoyi, blok m dan sekitarnya
14 November 2019 2:56
Paket Siomay, isi siomay.tahu, telur rebus, dan bumbu kacang.siomay nya oke lah, lumayan berasa ikan nya, tapi agak lembek yah tekstur nya. Bumbu kacang nya agak kasar, jujur aku lebih suka bumbu kacang yang halus.instagram @Mich. Love. Eat
11 Oktober 2019 18:01
Kalau mau juice yang jaminan enak ya di MM Juice. Bisa campur beberapa buah pula. MM Juice mana aja rasanya menurut aku setara. Untuk yang di Cikajang ini aku sudah beberapa kali ke sini biasanya di bawah. Kunjungan terakhir aku naik ke lantai dua yang smoking area. Baru tau kalau ada juga ruang meeting yang bisa kita booking dengan bayar biaya minimal per orang. Enak juga meeting disini, start jam 12.00 kelar jam 22.00. Juice alpukat, cap cay + nasi merah, es teh manis, roti bakar coklat keju aku lahap abis.
16 September 2019 8:09
Saya kenal MM Juice sedari sekolah di sekitar Melawai - Blok M dulu. Kiosnya kecil di pojokan. Logonya yaa begitu, sama sampai sekarang. Bbrp tahun terakhir ini lompatan evolusinya pelan tapi pasti menjadikan MM Juice menjadi satu pemain kuliner kawakan. Menu diperbarui, kualitaa ditingkatkan. Otomatis harga pun mengikuti, ditambah lg pemilihan lokasi di titik-titik strategis Ibukota.
Kemarin terakhir saya pesan nasi + tongseng ayam. Sepertinya sedikit porsinya tp pas dinikmati kenyang juga lho. Lalu mencoba herbal drink, wow.cinnamon flavour. Jd berasa minum bir pletok kesukaan saya tp versi hangat. Kakak saya pesan nasi timbel kumplit, enak jg; pake ayam kampung! Top lah sekarang, variatif.
13 September 2019 17:59
Aneka jus dan makanan cemilan yg enak seperti siomay, mpekmpek, mi goreng, iga penyet, untuk makanan berat rasanya cukup, tempat nyaman dan ber AC
24 Agustus 2019 14:09
Menu-menu mienya lumayan, lah, ya. Kalo minuman, ya, standar. Yang menarik dari MM Juice yang di sini itu tempatnya. Soalnya tempatnya di pojokan. Apalagi kalo kita bisa minta/dapat yang di sudut di lantai 2 (di balkon), bisa puas-puasin ngumpul, deh. Mushollanya juga lumayan lapang, jadi bisa nampung banyak orang.
13 Agustus 2019 10:53
An ok place for hang out with family and friends. Environment and interior design feel like home. Also serve healthy food and beverages. There is outdoor and indoor seats, parking lot is large among others restaurant in this area. Love it
10 Agustus 2019 10:34
Wonderful selection of fruit juices. My favorite detox juice and mango and lemon mix juice. Rather pricey though for juice.
30 Juli 2019 1:50
Dateng ke sini untuk makan siang, dapet meja di luar, sudah pesan makan sampai lebih dari 30 menit ga dateng juga. Pelayannya setiap ditanya bilang sedang diproses padahal orang lain yang datang setelah saya sudah dateng makanannya.

The worst MM Juice Restaurant I ever visited. Seriously.
28 Juli 2019 0:50
The meal so good the place ice for young people, n price not expensive, n all the meals so good, specially kwitiau goreng n juice si delicious
07 Juni 2019 15:56
Karena lokasi resto ini sangat dekat dengan tempat sy latihan ballet, sy sudah sering sekali kesini. Restonya nyaman, bersih, pelayanannya cepat, dan makanan juga enak2. Favorit sy untuk ngemil adl paket somay, sedangkan untuk makanan paling suka sop buntut dan pempek kapal selam. Jus nya jg oke banget. Recommended family restaurant with a good value of price
29 Mei 2019 22:48
Good place to eat with your group.
The price is a bit to high than other similar places. The foods will take time to be served especially when the place is full, must be confirmed several times or you will be missed your order.
The juice is fresh. They have second floor. Prefer the 1st floor though. Parking space is OK.
16 April 2019 5:22
Tempat makan yang enak dan bisa menjadi tempat kongkow-kongkow bersama teman. Dari sudut harga dan rasa ya lumayan. Tempat parkir cukup luas, tersedia toilet, tempat duduk balita dan smoking area.
20 Maret 2019 0:14
Pelayan pria udah pada males kalo malem, simple order take away langsung dikasih bill disuruh pergi bayar sendiri ke kasir dengan tidak sopan. Orderan ternyata nggak dibikinin kitchen sampe saya yang harus ingetin kenapa lama. Akhirnya saya harus nunggu sampe 30 menit. Selesai pun dikasih tanpa ada kata maaf sama sekali. Ditanya kenapa lama, cuma jawab itu dari kitchen. Perlu manager jagain karyawan kerja sampe malem. Kejadian begini sudah yang ketiga kalinya saya alami, nggak cuma kali ini aja. Sebelumnya beralasan masalah sistem di kitchen.
01 Maret 2019 5:39
Thanks buat staf dan pegawai MM Juice yg telah mempersiapkan dan membantu kelancaran acara yg saya buat pada hari jumat lalu bersama tim subdit desa.
24 Februari 2019 4:32
Mau makanan sehat bisa datang kesini. Harga juice lumayan menguras kantong tapi harga mewakili rasa. Minuman jus yang asli dan mendapat sertifikat ISO. Makanannya ada beberapa yang standar tapi paling suka dengan mie siram ayam nya.
01 Februari 2019 8:57
Lokasinya yang pas, makanannya enak (fave sih kwetiaw pastinya), jus nya variatif. Harga masih terjangkau. Walopun tempatnya segitu aja dari dulu. Siap2 reserved klo mo Rame2 apalagi weekend.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: