21 Maret 2021 12:22
Misi numpang tanya dong, ready tank artery nugget Aio gk?
Kalo ready besok saya otw kesana. Tks
19 Maret 2021 21:46
Salah satu yang mungkin tidak bayak dimiliki oleh vape store lain adalah flow and showcase saat berbelanja, shopping experiencenya berbeda dengan yang lainnya, vaporistanya sangat informatif dan mau jump-in ke dalam selera customernya. E-liquid & devices yang masuk ke MOVI sangat selektif. Jadi apa yang masuk/ada di di MOVI sudah dipastikan enak! Recommended vape store in town.
10 Maret 2021 6:34
Pengalaman pertama yang mengesankan.
Bagi yang mau beralih dari rokok konfensional ke rokok elektrik tempat ini rekomended banget. Pelayanan ramah dan memuaskan.
19 Januari 2020 23:17
Yahh namanya Kementerian mah pasti wah dah, pelayanan ok, bisa coba bbrapa liquid iswitch, liquid lokal sampe impor ada. Kekurangannya kementerian ama "BUMN" ga serasi, diluar ga boleh ngevape n sebaliknya, di kementerian ga boleh bawa minum dari "BUMN". Aaaaasuuu!
04 Oktober 2019 10:38
Vapestore recomend banget buat yang baru ngevape dan butuh banyak info tentang vape, tempat favorite banget dari lama, untuk pelayanannya welcome terhadap konsumen dan juga sharing" juga enak, kualitas pastinya terbaik dan barang"nya authentic, cari mod atau liquid dll juga ada banyak pilihannya pokoknya favorite banget nih tempat, buat yang online juga tersedia, nyaman tempatnya
03 Oktober 2019 6:58
The best place to get liquid, kit, mod and anything about vape.
Clean and tidy. And the guys are nice and helpful. Awesome
31 Agustus 2019 5:21
Best of the best vape store in this city! Pelayanan yg sangat ramah build coil n wicking disini enak sangat.
13 April 2019 2:33
Disini tuh lucu, jadi didepan vape store itu ada caffee tapi lucunya di caffee itu ga boleh ngevape.weird. -_-
11 Juni 2018 14:59
Memberikan servis terbaik. Ketika buka pintu, langsung disapa dengan senyuman hangat. Mas masnya ga pelit ilmu, sering sering aja curhat sama masnya supaya mereka bisa memberikan atau menyarankan kalian dengan apa yang kalian butuhkan. Liquid liquidnya enak, banyak promo. Recoil dan ganti kapas ga ditarif, seikhlasnya. Mekaniknya ga pelit ilmu. Kalo ditanya atau ada kendala apa, pasti disaranin gimana gimananya. Best lah pokoknya. Untuk harga barang2nya, standar kok. Ada harga ada rupa. Be a smart customer. Keep up the good work.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: