24 Desember 2023 21:35
Menemani kakak berobat cencer servic.trimaksihh RS Siloam atas pelayanan nyaa sukses selalu
23 Desember 2023 20:48
Hasil pemeriksaan lab yang sangat lama, padahal di web siloam tertulis 60 menit. Awalnya tgl 14 des sy periksa ke RS siloam semanggi tapi infonya 7 hari baru ada hasil labnya.ok sy tunggu 7 hari, tapi kok ini sudah 12 hari hasil lab sy tdk dikirim via email seperti yg di janjikan. Sy sudah coba konfirmasi via di 1500181 sebanyak 2 kali, infonya sy akan dihubungi oleh pihak siloam semanggi tapi sampai hari ini belum ada jg. Tolong pihak RS bs menanggapi dan memperbaiki. Terimakasih.
18 Desember 2023 23:46
Rumah sakit ga professional, sistem antrian super aneh, sudah menunggu di depan ruang dokter 30 menit lebih, main skip seenaknya, kemudian tunggu lagi dan di skip lagi. Ga akan saya ke sini lagi. Pelayanan rumah sakit mahal sekelas BPJS.
18 Desember 2023 0:57
Keren aplikasinya, terintegrasi dengan sistem antrian di dokter maupun cashier, jadi kita bisa tau berapa orang lagi sebelum giliran kita.
22 November 2023 18:20
I made an apointment at 7.30 pm then around 6.46 pm the nurse called me and told me to come immediately by 7pm. She specifically asked me if I can "walk" to the hospital because the doctor "had something to do". I arrived by 7.02 pm and called the hospital to make sure the doctor has not left. I managed to see the doctor and get examined.

Then while Im waiting for the administration stuff, I saw the doctor all geared up ready for "a run/gym/sport"

Please, I know my symptom wasnt severe but this is so not PROFESIONAL, imagine if it happened to a person with severe symptom
22 November 2023 8:51
Saya menjalani treatment kemoterapi di MRCC - Siloam Semanggi.saya dilayani sangat baik dan komunikatif mulai dari staff administratif, suster hingga dokter
01 Oktober 2023 18:17
Suster di kelas vip sangat jutek semua staff kasar tidak ada sopan santun kalau perlu saya bawa guru sd PPKn buat ngajarin mereka sopan santun. Untuk pasien biasa dikasarin ditegur terus. Giliran anggota TNI POLRI mereka takut untuk menegur. Tidak ada keadilan di rumah sakit ini. UNTUK KALIAN YANG MAU RAWAT INAP JANGAN DISINI NANTI TIAP HARI DICARI KESALAHANNYA TERUS DITEGUR. RUMAH SAKIT GA ADA ADAB
25 September 2023 18:38
Gausah kerumah sakit ini mending cari yg lain biar bangkrut, bayar mahal mahal ditegur security ditegur sama suster. Gila tamu gue dimaki maki KASAR BANGET NAJIS. VERY VERY NOT RECOMMENDED
10 Agustus 2023 8:36
I got a fruitful experience with Dr Neysa Calista, who gave me a complete picture for the healing process.
16 Juni 2023 19:16
Mungkin siloam mempunyai sederet dokter ternama, tapi sayangnya tidak ditunjang dengan bagian administrasi, perawat atau team lain nya. Memilih kelas tertinggi pun tidak ada poin plus nya secara service, hanya kamar saja yg upgrade. Bahkan terkesan sangat “jualan” semua yang bs diberikan dan di charge kepada pasien akan dilakukan mereka, yang penting mendapatkan uang pasien sebanyak-banyaknya.

Kami memilih kamar president suite dan sudah deposit ratusan juta, namun saat tagihan melebihi deposit 10 juta saja kami langsung ditagih, ditelp diwaktu jam kerja.saat telp tidak terangkat krn sedang meeting, administrasi dgn sigap menelpon anggota keluarga lain nya. Sementara pasien masih diruangan, belum ada rencana pulang dan ada anggota keluarga juga yang menunggu diruangan. Seperti seakan kami tidak mampu membayar saja.

Saat pasien tertidur di jam makan malam, obat oral tidak diberikan padahal biasanya tetap ditinggal dikamar pasien untuk diminum saat terbangun. Baru ketahuan dihari esok nya saat caregiver berikan laporan kepada keluarga, dan saat keluarga konfirmasi ke nurse station.alasan nya adalah karena pasien menolak!

Kualiatas rumah sakit dengan harga yg tidak murah tetapi pelayanan ternyata murahan. Sangat tidak merekomendasikan rumah sakit ini.
09 Juni 2022 11:41
Reservasi lamban dan tdk responsif.
Sudah menghubungi 081213163718.
Customer Care seperti petugas reservasi yang kurang profesional.
06 Juni 2022 17:45
Not good, doctor time schedule between phone call and real system queue not sync, i have skipped 2 patients altough my queue number ahead from these patients. QR code for queue a bit broken.
04 Juni 2022 21:33
Nomor telfonya mending dicabut aja. Gak ada yang angkat sudah 2hari telfon. Cancel aja dah cari rs lain.
Bad services!
02 Juni 2022 11:26
NOMOR TELEPON TIDAK BERFUNGSI!
Pantes semua di chat menulis seperti ini karena tiap telepon berkala tapi alasan cs sibuk.apa fungsinya ada telepon jika orang perlu bantuan tidak bisa hubungi rumah sakit.mohon jadi perhatian untuk pimpinan rumah sakit.sudah banyak orang komplain tentang telepon tidak ada cs angkat telepon.bisa cek ya banyak orang udah merasakan kalau tidak pernah diangkat tlponnya.
20 Mei 2022 9:30
Bagian pelayanan rawat inap kurang sekali pelayanannya. Ibu saya ada rencana tindakan elektif tapi karena memakai asuransi dikatakan harus diurus dulu asuransinya. Sudah 1 bulan tidak ada kabar, di telepon bagian rawat inap tidak pernah angkat. Melalui whatsapp sempat dibalas dikatakan masih proses asuransi (padahal sudah 3 minggu), tapi beberapa hari ini saya tanyakan lagi kembali tidak ada jawaban lagi.
12 Mei 2022 11:53
Sy rawat inap utk radiasi dalam pakai BPJS. Pelayanan cepat, dokter dan para suster kooperatif dan ramah. Fasilitas sangat bagus. Toilet tersebar di mana, kebersihan super clink. Sy rekomen tempat ini
03 Mei 2022 1:44
Parah polinya antrean udh dipanggil padahal org masih di tensi dan susternya masih banyak nanya. Sampai di r tunggu ternyata yg dipanggil nomer seterusnya sampai org banyak yg baru datang masuk duluan. Total menunggu 2 jam nomor saya masih ga dipanggil. Begitu tanya malah ditanya balik ibu td kemana, pdhl drtd nunggu depan pintu. Ke toilet pun tahan2.

Untuk dokter sangat pintar dan komunikatif. Terimakasih dokter
12 April 2022 12:52
Selasa saya melakukan tes PCR di MRCCC Semanggi. Hasilnya keluar Rabu. Sampai hari Sabtu, hasilnya belum masuk ke aplikasi PeduliLindungi. Sebelum tes diinformasikan kalau hasil PCR akan masuk dalam 24 jam sejak hasil keluar. Ditelpon tidak ada yang angkat dan dichat tidak ada balasan.
15 Maret 2022 13:27
Saya kecewa dengan MRCCC Siloam Hospital Semanggi.awal kejadian tanggal 12 januari 2022, saat itu kita lagi meeting di Alila SCBD dan owner saya jatuh dari tangga.saya telepon ke siloam utk emergency minta ambulance.saat itu ambulance datang dan segera dibawa ke UGD.saat itu ditangani oleh dr. Victory Firdaus dan tim. Saat di UGD dilakukan rontgen untuk periksa tulang punggung, pinggang dan kaki. Hasil rontgen menunjukkan tdk ada keretakan atau pergeseran dan pasien diperbolehkan rawat jalan dengan saran dari dokter dilakukan fisioterapi. Saat itu kami sudah bayar 5,8jt untuk tindakan emergency tsb.
Yang mengecewakan dari RS Siloam saat saya mau ajukan surat keterangan dokter untuk pengajuan reimbursment asuransi. Tgl 18jan awalnya saya hubungi ke customer care utk menanyakan perihal surat keterangan dokter ini dan disebutkan harus bayar dan saya utarakan kurang setuju. Pak Arifin dengan santai jawab "harusnya kalau nggak mau bayar, saat tindakan di UGD sekalian bawa formulirnya". Dia pikir kita masih mikirin urusan formulir sementara kondisi darurat owner saya sdh kesakitan dan minta langsung ditindak (sunitk pain killer dll)
Berlanjut tgl 20januari saya datang ke UGD langsung ke dr. Victory Firdaus untuk minta diisikan surat keterangan dokter (formulir dari asuransi AIA) tp ditolak dengan alasan hanya menerima batas waktu 1x24jam setelah tindakan. Nggak masuk akal. Kita pulang dari UGD jam 23.30 malam dan tidak mungkin esok harinya langsung urus2 asuransi. Akhirnya saya ke customer care di lobby rumahsakit dan ketemu dengan Pak Arifin dan feeling saya benar, dia tetap infokan bahwa kami harus bayar charge isi form keterangan dokter untuk keperluan asuransi. Saat itu saya minta dibuatkan aduan pasien dan saya dikasih formulir tanda terima. Pak Arifin menginfokan akan diajukan terlebih dahulu dan disitu dia ngomong sudah nggak enak "nanti ini saya kasih nomor rekeningnya, kalau nanti memang harus bayar ya mau tidak mau harus bayar ya pak.dan kalau bayar pun, harus bapak yg bayar bukan saya. "
Saat ini tgl 21januari saya terima email dari rumahsakit bahwa pengajuan keberatan saya ditolak.dan tetap meminta bayaran atas isi form surat keterangan dokter. LUAR BIASA pelayanan rumahsakit ini.

Sudah hal yang biasa kalau di rumahsakit dijadikan lahan komersil, dan akhirnya saya merasakannya.
Kalian ingat ya kalau kita ini pasien gawat darurat dan masih disusahin dengan bayar2 hanya krn minta isi form surat keterangan dokter untuk keperluan asuransi. Kita ini klaim asuransi bukan mencari untung, jd kalau kalian rumahsakit dikit2 minta bayaran, ini seolah2 krn kalian berpikir kita juga dpt uang dari asuransi. Gitu ya?

Kapok kerumahsakit ini walaupun kondisi emergency.
Mending cari rumahsakit lain.
14 Maret 2022 13:01
Igd nya penanganannya perlu lbh cepat saja. Farmasi dan administrasi nya sangat lama. Sehingga saya yg masih sakit harus menunggu di kursi luar, hampir 2 jam untuk mendapatkan obat dan membayar administrasi. Yg td nya sudah recover, malah jd masuk angin. Karena ruang tunggu igd hanya ada diluar teras igd. Tidak diijinkan duduk didalam jika sudah selesai berobat
14 Maret 2022 1:04
Organisation is poor. Doctors personal policies should be highlighted on their profiles. This will help choose the right Doctor.
13 Maret 2022 10:59
The service is very slow, normally took me 2-3 hours to go to doctor and receive medicine. Last time I came only for purchase medicine since the doctor gave me prescription for the next medicine, it took me 2 hours so that I had to leave since I have another appointment. Wifi also very slowwwwww
07 Maret 2022 1:46
Consult dokter 10 menit
nunggu BAYAR: 50 menit!
antrian B0007 udh di lewatin sampe B0014
04 Maret 2022 22:05
The worst hospital ever, very slow, no structure, unclear instructions on the antigen process. Try to avoid if you can
03 Maret 2022 2:05
BAD BANGET PARAH KESELLL PELAYANAN NGAMBIL OBAT NYA.pdhl dokternya baik-baik dan bagus.tp pelayanan saat ambil obatnya itu.tadi ada mbak-mbak yang gak sopan sama keluarga saya.cuma tinggal jawab iya atau ngga aja tapi malah ngoceh dan malah kaya sambat di depan mama saya.kalo capek ga usah cari kerja deh mbak santai aja lu rebahan sono di rumah.pelayanan tuh penting banget ya.jadi males balik lagi kesini apalagi kl ketemu mbak itu lagi.sorry gak ada namanya jadi gak bisa spill.ya pokoknya yang bertugas hari ini gak pake kacamata, baju nya putih, rambutnya sedang.hari Selasa 25 Januari 2022.
12 Februari 2022 23:45
Back Office yg tidak support (kasir) dokter kasih signal checkout jam 8.sampai 11.41 tidak ada datang apakah ada kendala atau apa Ttg pembayaran? NOTHING! Dianggurin di UGD. Please review and keep patient as human.
09 Februari 2022 3:36
Administration was okay. But everything is a lil bit pricey here. Not to mention doctors love unnecessary diagnostics here.
07 Februari 2022 12:53
Saya sulit sekali untuk tlp ke mrcc semanggi, contact number yang tertera di form refund tidak bisa di hubungi ext nya selalu sibuk saya coba call center jg sama respon untuk ttp hubungi mrcc semanggi, yang mau saya tanyakan terkait process refund yang harus nya 4-7hari sampai hari ini belum ada, mohon sekira nya bapak dan ibu dari siloam semanggi untuk merespon.terima kasih
26 Januari 2022 3:49
Pelayanannya sangat buruk. Nelfon nanyain hasil MCU ga dapet2 udah seminggu lebih, malah di hold ada kali stengah jam. Abis itu beneran ngilang, akhirnya saya tutup telfonnya. Ah pkoknya nyesel MCU dstu. Ga rekomendasi.
21 Januari 2022 2:42
Petugas Ramah, Informatif, dan Mudah diajak berkomunikasi. Dokter Endah the best dalam menangani pasien, mau mendengar keluh kesah terlebih dahulu, gampang bercanda, dan Informatif juga. Pertahankan keramahan semua petugasnya aja si
17 Januari 2022 12:32
The worst hospital in Jakarta. The service is horrible, the scheduling app they insist on using is not synchronized with the actual schedule and the doctors are incompetent.
16 Januari 2022 7:49
Angkat Topi utk FO Debora pada tgl 21 Desember 2021 jam 10.40 malam sendirian melayani antrian pasien/keluarga pasien yg masih ramai. Servis harusnya menjadi salah satu kunci untuk sembuh dan tetap sembuh. Semoga bisa diimprove untuk plan tenaga FO utk malam hari
10 Januari 2022 19:20
Capek nunggu nya semua nya serba antri LAMA.daftar, dokter, kasir, radiasi/kemo.dan antrian nya gak jelas.harga gak murah ya.pelayanan nya tolong di tingkatkan, lama sekali antri nya dari antri awal daftar sampai selesai bisa 8 sd 9 jam.
08 Januari 2022 5:11
Another update: apparently zero flow control to the elevators. No more social distancing as people just packed into the elevators. As if the pandemic never happened. Worse, people just laughed about it. The hospital should've been guiding the flow of patients, considering the limitation of elevators and access.

Another update: spoke too soon. Elevator broke down again. Wow, cannot even maintain their elevators working for more than a few weeks? Or cutting corners even in the middle if pandemic?

Update: appreciate the reply from the hospital. Hopefully the elevator breakdowns won't be a common occurrence, knowing the volume of people in the hospital and the pandemic situations.

Poor management. During busy weekdays and Covid pandemic, the hospital got their elevators broken, forcing patients and the elderlies to only use one elevator. You would think a hospital this premium would get the basics right, especially with the pandemic risk.
05 Januari 2022 5:56
"We want your money, not you" deskripsi yang pas buat kualitas pelayanan nya. Orang orang jutek kaya gitu bisa jadi suster dan dipelihara. Worst human being itu kerja ngadepin orang sakit tapi ga punya hati.
27 Desember 2021 12:30
Saya hanya ingin mengkonfirmasi semua hal2 yang negatif dari rumah sakit ini. Bukan hanya, disorganized, tp staff rumah sakit dari admin sampai dokter tidak ada disiplin waktu. Belum lg telp yang tidak pernah di angkat, dan dokter yang meleset sampai 3 jam dari jadwal praktek (konsisten dalam beberapa kunjungan). Saya berharap MRCCC bisa meningkatkan servis nya lagi.
26 Desember 2021 22:16
Rumah Sakit yg bagus dan lengkap peralatan medisnya. Kenalan yg dirawat di sini dilayani dengan sangat baik. Saya hanya bisa masuk ke kamar karena untuk mendoakan pasien.

Hanya anggota keluarga terdekat yg sudah diswab yg boleh masuk dan menjaga pasien. Saya rasa ini berlaku bagi semua rumah sakit selama pandemi.
24 Desember 2021 9:59
Rumah sakit paling buruk dlm segala hal yg pernah saya datangi. Baik itu di front liner, perawatan, closing bill ataupun bagian lain nya.

Seandainya negara d sebrang tdk melakukan pembatasan atau karantina, lebih baik ke sana drpd di jkt.

Jangan pernah ke sini kl tdk ingin uang anda terkuras habis.

Motto di sini, kalo bisa lama kenapa harus cepat?
23 Desember 2021 9:28
Pelayanan customer service kurang baik dikarenakan setiap dihub untuk reservasi tdk diangkat dan sangat sulit dihubungin
21 Desember 2021 13:47
Capek muter-muter. Mana petunjuk daerah per lantainya gaada, jadi harus tanya2. Sayang sekali, padahal bayarnya mahal, mana staffnya juga cuek dan ketus.
21 Desember 2021 2:24
Rumah sakitnya bagus, tinggi banget bangunannya, bersih, terus juga ada coffeeshop dibawahnya jadi lebih nyaman untuk menunggu saudara yg sedang berobat
04 Desember 2021 1:04
Nurse in ER was so rude. When i was sick and sleeping, she woke me up at 3 am and said my time in ER is over and i have to leave ER. While there were so many empty bed. She strictly said ER patient only can stay 6 hours. Can you imagine at 3 AM (and I'm a woman) she wants me to leave the hospital? She has no heart at all.
28 November 2021 20:16
Tried to reach them several times but got nothing rather than ping-pong me to different units. The phone response is also very slow, it took me so long until the phone answered. No sense of customer oriented within this hospital. Big No for me.
30 April 2021 14:42
Pelayanannya baik dokternya juga ramah sgt membantu, agak nyaman berobat disini krn tidak ada ada pasien covid disini
19 April 2021 8:33
Hello semuanya untuk pengalamannya docter ya sangat profesional sampai saya tidak merasakan sakit ketika di lakukan tindakan pcr. Top banget deh.
12 April 2021 0:16
Bagaimana lagi namanya juga bpjs, pasien masih banyak keluhan sudah disuruh pulang, dokter jaga bilang kamar nya mau dipakai, bpjs kelas 2 ada 6 tempat tidur dan cuma ada 2 pasien. Alasan gak masuk akal selama dirawat 1 minggu ruangan 2214 tidak pernah full pernah 1 hari di isi 4 orang, 2 orang kemo di rawat 1 hari lalu sisa 2 pasien saja.
Suster ada yang baik banget ada yang jutek, suster maya saya lihat yang paling tanggap dengan pasien.
Tolong untuk dokter lain kali kalau kasih pulang pasien jangan ada kata2 kamarnya juga mau dipakai
05 Februari 2021 11:10
Daftar rapid tes antigen lewat halodoc jam 7 pagi alat2 baru dtg jam 8.sampe jam 9.30 ini blm juga tes.paraahhh ga jelas administrasinya antriannya.gmn ini prokesnya org antrian padat
29 Januari 2021 1:19
BerLokasi disini Jalan Garnisiun Dalam No 2-3, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12930 Sangat RECOMMANDED BANGET!
26 Januari 2021 7:35
Swab PCR disini. Sameday. Operator bilangnya jam 9 malem. Sampe gini hari gaada tanda tanda akan diemail.
09 Agustus 2019 6:58
The staff in general has no sense of urgency! Poorest services among hospitals I've been despite high fees. NOT RECOMMENDED AT ALL! The admin should look into this matter and improvement must be done.
16 Juli 2019 2:38
Anak saya baru sj selesai dirawat disini. Overall semuanya oke hanya kesal dg satu perawat yg jutek banget. Saya lupa nanyain namanya. Tp dia ada di lt 32 ruangan anak. Dia bilang anak sy cengeng di depan sy tanpa merasa berasa bersalah. Menurut sy sih ga sopan ya ngmg gt ke anak kecil yg sdg sakit dan pasti nangis trus. Trus pas sy minta tolong cek infus anak sy krn dia ngeluh sakit trus (krn sblmnya jg dia pindah tmpt infus krn di infus pertama menyebabkan bengkak pd tgnnya). Tanpa dia sentuh tangan anak saya dia blg "ga kenapanapa bu" dg muka juteknya seolah ingin blg kalo anak sy hanya rewel. Pas sy tunjuk mungkin krn tll ketat di bagian siku, baru dia benerin. Ga lupa sy mukanya yg jutek. Semoga suatu saat dia ditegur biar sadar kalo jd suster itu HARUS SABAR.
05 Juni 2019 15:42
Everything here just moves at an incredibly slow pace with crazy bureaucracy. I getting discharged was a six hour experience. I asked for a consult after my test results are out but they were too disorganised to even arrange that. Seems like a complete logistical failure. Don't waste your time.
02 Juni 2019 14:13
Rushing here to catch doctor. Took queue number and got 161, at the time was already no. 159. After 30 mins waiting, the number don’t change, wondering why because in queue room not much people waiting.
Finally asking the registration staff and response was shocking “oh ibu mau daftar dokter? Oh you wanna see doctor? ” Its the same staff who saw me walked in and took registration queue number in front of her eyes!

Omg just dump all your computerize system and use paper based registration so your pretending to looks busy staff could do their job.

After checking the doctor, he still available until 30 mins later and only 1 patient left, but because registration close an hour before, there’s nothing they can do for me. No information mentioned about this registration time in website and i already tried to call MANY times before came.

Such a waste of time! If there's another option to cure your disease, please don't come here.
28 Mei 2019 21:37
Sebagai pelanggan lama di siloam.saya merasakan perubahan service rs ini. Skrg krn semakin ramai, antriannya mnrt saya sdh tidak msk akal. Seorg pasien dtg jam stg3 sore, sampe stg6 sore msh antri ambil obat.kebayang ga kl lg sakit disuru antri sana sini. Antri registrasi (pdhl sdh registrasi by phone) 20menit, antri dicek tensi dan bb 20 menit, nggu dokternya selesai visit aja 1 jam, antri tggu tagihan 1 jam, dan msh ada 1 antrian obat lg.dan antrian liftnya hahahaha.so be prepare to have at least half day in this hospital.
28 Mei 2019 20:51
Minggu, 31 Maret 19 anak saya dioperasi jari kaki di RS Siloam Semanggi. Semua dicover asuransi. Kecuali tiga items: tissue basah, glove dan PSP cap. Ternyata PSP cap seharga 1.980.000 itu adalah suplement herbal. Fantastis. No wonder asuransi tdk mau cover. Dan ketika kami tolak PSP cap ini.dipersulit dan sempat kami disarankan utk buka kamar pasien karena proses pembatalan PSP cap memakan waktu yang tidak bisa diprediksi lamanya. Can you imagine. Suplemen harga 1.980.000 yg tidak mau kami beli dan tanpa bertanya pada pasien apakah mau beli krn harganya yang fantastis itu begitu pelik prosedurnya.
28 Mei 2019 20:21
Rumah sakit dengan pelayanan BURUK

Pengalaman rawat inap disini, dari awal pendaftaran harus ngantri lama karena admission yang bertugas hanya 1 orang, susternya banyak anak magang dan tidak ramah terhadap pasien, susternya lama merespon jika di panggil, makanan lama datang (pernah datang sudah jam 13.30), saat kita mau check out pun terkesan di undur undur seakan akan terkesan mau mengeruk keuntungan lebih dari kita agar biaya berobat bertambah.
14 Mei 2019 11:27
The hospital security is extremely rude. Hati2 dgn satpam bernama cherry parish? - Waktu di drop off lobby bertanya arah dia pura2 tidak mendengar dan sama sekali tidak mau menjawab, walaupun sudah 2 kali mengulangi pertanyaan. Ketika bertanya ketiga kalinya, dia jawab "tanya saja di dalam". Waktu tanya ke 4 kalinya, dgn kasar bilang: : "apa tidak lihat saya sedang sibuk? ". Orang ini sangat kasar dan sebaiknya segera di PHK.
10 Mei 2019 2:40
Declare itself as cancer hospital, however also handle other diseases. Doctor's price, medicine and others quite expensive compares with other hospital nearby. U need to be patient for payment using insurance n taking medicine as it will need u to wait around 30-45 minutes/transaction
06 Mei 2019 17:58
Dokter oke tapi pelayanannya not recommended. Lama parahhhhh. Dateng jam 10.15 baru slesai semua jam 16.00 lewat. Pernah kesini 2017 kirain udh berubah ternyata sama aja.
06 Mei 2019 13:57
Rs nya bagus, tapi pelayanan nya not. Masa kalau mlm perawat anda dokternya gk ada yg stand bye dan security lantai 22mls mlsan masa orng mau masuk harus nyari nyari dia dlu dah mana jalanya lelet nyantai aja gtu padahal orng udh banyak yg nunggu
05 Mei 2019 14:57
I was in the emergency room from 9am and until 2pm they still haven’t given me a room. How can such a big and renowned hospital doesn’t have a good system? Such a horrible waiting time for people who are sick and paying premium price for your room. And the staffs are just laughing at their station. No professionalism at all
04 Mei 2019 2:10
This Hospital doesnt have its own phone number. I have to call the service center first and ask for the extention, the CS informed me the wrong extention 2 times. The third one is correct however no one pickup.thats it and enough with this silly hospital
Even shopping mall has a better customer service and easier to contacted.
01 Mei 2019 14:08
Long queue to wait. If your number is next still there will be other people visit and you need to wait for 1 hour
29 April 2019 11:17
Datang dari jam 19.00, karna poli umum udah tutup di refer ke Emergency, dari nungguin dokter 1 jam, proses mau bayar juga setengah jam, paling parah antrian farmasinya, saya harus nunggu hingga 2 jam, untuk ukuran rumah sakit besar yang pasiennya banyak rasanya perlu di tingkatkan SDM untuk farmasinya, keranjang obat pasien2 yang udah selesai udah bertumpuk2 tapi harus menunggu panggilan dr petugas, harus menunggu panggilan yang lama karna terbatasnya yang bertugas.jujur antri obat disaat lagi ga enak badan itu menguji kesabaran. Kebayang kalo lagi ga enak badan dan harus nunggu antrian farmasi 2 jam cuma karna SDM nya kurang
25 April 2019 15:21
Good clean place and also good service. Giving it three stars because we got recommended multi vitamin that costs almost two million rupiahs and just directly put it on the bill and when we want to cancel it, the procedure is not straight forward
21 April 2019 8:32
VERY SLOW AND BAD SERVICE
The pharmacy is seriously slow perhaps due to understaff or bad system, has been waiting for 1 hour for my prescriptions eventhough they're not custom drugs.
Imagine these are ill people waiting in queue while they should be resting at home.
17 April 2019 12:21
Its take a very long time +/- 1 hours to get the medicine (non racikan) from pharmacy in Siloam Hospital Semanggi. I have never seen such kind poor service in any pharmacy in Jakarta I visited.
06 April 2019 4:34
Saya sudah berusaha nelpon ke bagian Farmasi, tapi nomornya tidak pernah diangkat. Saya biasanya suka dengan pelayanan di RSnya, tapi tolong perbaiki juga layanan incline dan onlinenya.
31 Maret 2019 16:25
Telpon sangat sulit.perlu diperbaiki jaringan teleponnya agar sesuai dng citra RS besar yang digadang"
22 Maret 2019 18:27
THE WORST HOSPITAL CUSTOMER SERVICE EVER!
Made an appointment to see one of their doctors on Feb 26, up till Feb 25th at 5 pm i still havent heard from them. I tried calling the hospital soooo many times, that evening they told me they still DONT KNOW what time i would be able to see the doctor tomorrow. Its LESS than 24 hours. What a bad bad bad service.
18 Maret 2019 5:06
Quite enough for check up in here.
Unfortunately, the IGD section still need a qualified personel. It needs a long time to get the patient to the room.
Besides, when we came there at the midnight, the receptionist said that all of the room had been full of patients. Only VIP room which still available. So, they offered us to get a VIP room which is quite expensive. After a half minute we were informed by the receptionist, there was an available deluxe room and then we chose to take it before it gone. We just confused why it's very difficult to find a room in a big Hospital like this.
10 Maret 2019 20:24
Rumah sakit megah tapi membuat frustasi. Tidak ada kontak yang siaga. Sulit di hubungi. Semua nomor kontak (9992888) dan nomor farmasi tidak bisa dihubungi. Yang membuat kecewa lagi, hal krusial seperti ini tidak pernah di evaluasi oleh pihak rumah sakit
10 Maret 2019 8:56
Tidak menyangka sekelas siloam service nya biasa saja.malah cenderung tidak friendly, terutama bagian registrasi lantai 21.cenderung judes ketika pasien banyak tanya.bukan hanya ke saya tapi saya observed ke pasien yg lain juga sama.saya pasien di RS Pondok Indah, kesini karena dekat dengan kantor.tapi pelayanannya jauuuhh bangeettt dengan rs pondok indah.dengan harga sama dapat pelayanan jauh lebih bagus di rs pondok indah.tidak sangka saya siloam seperti ini.
28 Februari 2019 17:35
2 kali berobat kesini. Yang pertama ke dokter spesialis mata, dokternya baik, informatif dan memberikan pelayanan maksimal. Yang kedua ke dokter kandungan, dokternya telat dateng sampe 1 jam terus pada saat periksa, dokternya main hp sepanjang pemeriksaan. Sekarang mau ke 3 kali kesana, tapi jadwal di webnya tidak bisa dibuka, telepon ke CS malah dimatiin terus sama operatornya. Kecewa aja sih.dengan harga yg lumayan, pelayanannya tidak sesuai.
20 Februari 2019 12:34
Rumah sakit yang tidak bisa ditelepon, parahhh. Operator tidak bisa dicontact, customer service juga tidak bisa, heran ini rumah sakit?
18 Februari 2019 5:12
Sebuah rumah sakit yang cukup canggih dalam pelayanan dan perawatan, para perawatnya yang sangat ramah terhadap para pasien, kamar tidur yg cukup komplit seperti sebuah hotel, (minus tempat tidur) ditopang
dengan peralatan serba canggih yang dipadukan dengan sistem TI
generasi terkini. MRCCC saat ini ditopang dengan research
center (MRIN), metode terapi kanker yang holistik dan alat-alat
canggih seperti Positron Emission Tomography/PET-CT (untuk deteksi dini kanker), serta
LINAC yang dilengkapi dengan Rapid Arc.
Mochtar Riady Comprehensive Cancer
Centre (MRCCC) Siloam Hospitals yang lebih dikenal dengan
RS Siloam merupakan rumah sakit kanker swasta pertama
yang terbesar dan terlengkap di Indonesia, bahkan Asia.
Rumah sakit ini dari awal berdirinya sudah mendedikasikan
pelayanannya untuk penanganan penyakit kanker.
Tak heran, di rumah sakit ini memiliki fasilitas canggih di
bidang kedokteran untuk pengobatan berbagai jenis penyakit pada umumnya maupun penyakit
kanker.
18 Februari 2019 3:51
Guys, laporan ngunjungi rs kelas kakap nih. Parkir dulu yaaa. Parkir nya dari lantai 1 sampai 12. Dari parkir bisa langsung menuju room. Untuk menuju lantai 25 keatas harus pindah lift ya di lantai 25 nya. Oh ya, Siloam ini khusus spesialis penyakit yg berat, seperti saraf Dan teman teman. Kebtulan Gua kesini ngunjungi temen yg abis operasi sinus Dan amandel. View nya asik lohhh. Soalnya bisa lihat semangi dari atas. Nice banget pokoknya mahhh

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: