01 Januari 2024 9:04
Kalau ke sini pasti mampir ke restonya karena ponakan hobi ngumpulin plate mat dan gift card Jujutsu kaisen. Semua makanan dan minuman ada judul atau nama dari pemain anime jujutsu kecuali air mineral ya. Jd kalau order makanan atau minuman akan dpt free souvenir spt tatakan gelas, hiasan di makanan atau di sedotannya. Makanannya juga enak dan beda tiap bbrp bulan sptnya karena wkt mampir lagi makanan yg wkt itu saya pesan sdh tdk ada
13 Oktober 2023 9:41
Tempatnya enak buat hunting hobbies atau cuma window shopping. Enak jg buat yg nganterin. Yg kesini cuma nganterin jadi ga bosen nungguin yg lg nyari2 hobbies ga kelar2, bisa sambil "ngafe"
Ada tempat makannya jg soalnya. Menunya dari yg ringan sampai berat ada. Lengkap. Pelayanannya jg ramah, bikin betah lama2 disini. Keep the good work
27 September 2023 7:09
Huge Huge place for toys and figures
all original

their dragon ball z collection is top notch

located inside Mal of indonesia
15 Agustus 2023 15:54
Banyak action figure. Tapi sebagian besar di dalam kaca, dan repot harus manggil petugasnya buat bukain. Tempatnya seru untuk cuci mata
30 Juli 2023 22:12
Pelayanan ceper, atmosfir cafenya oke bgt, makanan ama minumannya enak bgtt terutama untuk yg punya sweet tooth, recommended!
30 Juli 2023 7:06
Untuk pelayanan buat si mas yg ngejelasin tentang gundam bagus secara rinci dan ramah sekali di bandingkan dengan kasir yg saat melayanin malah ngobrol gak respect sama kasir nya dan tidak di berikan struk pembelian.
Buat si mas yg ngelayain kita thanks
26 Juli 2023 19:52
Tempatnya luas, banyak action figur dari berbagai multiverse, ada restonya juga. Pelayanan kasir kurang ramah, gundam MG di dalam kaca, tidak seperti HG dan SD yg di display tanpa kaca, jadi agak kurang rasanya kalau mau pegang box harus panggil staffnya buat buka pintu kaca. Nextnya kalau bisa taruh di rak kaca tapi tanpa penutup kunci kaca. Kalau takut ada yg buka boxnya tinggal isi aja tulisan "membuka berarti membeli", kalau udh tanpa kunci kaca, nanti kita rubah jadi ️5, kalau yg harganya diatas 3jtan/rare gapapa kalau pake pintu kaca dan digembok.
25 Juli 2023 15:52
Located in Mall of Indonesia. This store has a restaurant and a huge collections of anime and figurine. DC, Marvel, One Piece, Doraemon, Gundam, etc, there are even K-pop singers toys.also plenty of Gatcha vending machines. The security and sales staff are quite friendly. Let you In, take fotos, walk round and did not bother to asked what we were looking for.no typical sales questions "what is your fav anime/character". And at the end don't buy anything.
01 Februari 2023 8:49
Tempat mainan terlengkap di kelapa gading dari gashapon, action figure sampai gunpla + ada cafe sekarang
23 Desember 2022 20:24
Went there for a cosplay event and somehow managed to get some Jury's attention and won some prizes. Very good store for anime and comics collectibles. There's a Cafe with good coffee and croissant
20 Oktober 2022 16:39
Surganya mainan dan action figure.kalo ke sini kaya cuci mata banyal banget yang mau dibeli.pelayannya ramah2 semua.trus ga yang ganggu selalu ngikutin tapi klo dibutuhkan selalu siap, buat saya ini paling penting.harga bersaing ya karna ga banyak tempat2 yang jual action figure seperti ini.di depannya ada tempat makan kecil.
20 Oktober 2022 15:43
Asli sih bakal khilaf kalau mampir kesini.mainan yang bikin ngiler segala jenis umur, cewe ataupun cowo.cukup lengkap koleksi mainannya.manjain mata banget kalau disini
07 Februari 2021 14:06
Great place for kids, teens & hobbyists to find their toys, especially remote controlled cars & action figures. If you are Gundam fans, you can find several cool Gundam plastic models here. Good service, nice place & reasonable price. Overall: 9/10.
14 Mei 2019 2:25
JANGAN PREORDER DARI SINI. Saya kapok preorder 2 nendoroid APRIL 2018 rilisnya bulan november 2018, tapi baru dikirim salah satu bulan februari 2019.lama banget.yg satunya lagi saya berkali-kali tanya statusnya ke admin tapi jawabannya tetep aja alasan yg ngga jelas.akhirnya bulan APRIL mereka bilang PO saya drop.di cancel.tiba2. ENAM BULAN setelah rilis. SATU TAHUN setelah saya preorder.terus kenapa dropnya setelah sekian lama? Adminnya ngga jelasin dgn detail.parah banget.yg paling parah sih selama 6 bulan itu mereka NGGA PERNAH MINTA MAAF SAMA SEKALI.bener2 ngga karuan.dapet refund uang memang seharusnya tapi WAKTU saya buat nunggu ngga bisa direfund.tolong beli di toko lain.kecewa banget.buat apa nunggu 1 tahun malah ngga dapat.dan admin tidak mengerti artinya customer service.
25 Maret 2019 5:34
Berjualan berbagai mainan untuk menghibur sanak saudara. Oerlu kesabaran agar dapat mengerti dan mempratekkan. Gembira saja.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: