24 Mei 2022 18:49
Pelayanannya dari pegawai cewe nya ga ramah sok kaya yg punya, belaga kita ga punya duit apa. Sampe diliatinnya sinis, di tanya" kaya orang males jawab.
Heh mba nya itu store di datengin customer juga harusnya berterimakasih bisa menuhin store bisa narik pelanggan lain dari luar store. Pelayanan cewe nya NOL. Saya langsung panggil pegawai yg cowo nya yg jauh lebih ramah.
27 Juni 2021 1:42
Tokonya luas dan yang bantu layani cukup banyak sehingga untuk saat pandemi covid 19 ini mereka sangat memperhatikan protokol. Dr sediakan sanitasi di pintu antrian pembayaran. Hanya untuk jaga jarak sebagai customer yang mesti pinter pinter untuk tidal saling berdekatan. Semoga semua ini bisa normal kembali. Stay health and safe.
25 Mei 2019 7:51
Toko perlengkapan olahraga, menjual perlengkapan untuk pria dan wanita. Koleksinya banyak untuk dewasa namun tidak untuk anak-anak. Toko luas dengan pengaturan yang efisien jadi leluasa berbelanja namun sayang SPG kuran atentif membantu pengunjung yang datang.
Menerima pembayaran tunai dan non-tunai.
23 April 2019 23:13
Saya sangat sangat sangat kecewa terhadap pelayanan di store NIKE di kelapa gading.saya datang dengan teman saya dengan niatan ingin membeli sepatu running.setelah lebih dari 10 menit melihat-lihat di dalam toko, kami ingin bertanya ke seorang pegawai perempuan yang memang sudah melihat kami.kami memanggilnya beberapa kali dan ia malah buang muka.setelah itu ada pegawai laki2 lain yang hendak mendatangi kami tetapi oleh pegawai perempuan tersebut dihentikan dan ia berkata "gausah gausah". Keadaan toko saat itu tidak ramai.sekitar jam 16.00 siang hari minggu.maksudnya apa ya? Apakah NIKE itu mengajarkan ke pegawainya untuk memilih orang mana yang mau diservis? Ya gapapa sih, akhirnya dengan hati yang sangat tidak puas kami pindah ke sports station dan membeli sepatu running disana yang lebih baik:) tentu saja dengan servis yang jauh lebih baik ketika datang kami disapa dan langsung diberikan pelayanan. Terima kasih banyak atas pelayanan terburuk yang bisa saya dapatkan. I will never come back.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: