06 Agustus 2022 3:22
Pelayanannya sangat buruk. Front officernya sangat sombong dan tidak beretika. Anak sy 3,5 th bermain di area piano, ada sy jg yg nungguin kakaknya sedang les piano di sana. Sy liat anak sy menggoyangkan partitur piano. Tiba2 digentak sangat kencang oleh FO nya sampai anak sy nangis dan syok. Sampe skrg anak sy msh trauma dan tidur dengan terisak2. Sombong sekali dan gak tau etika. Sendal anak sy jg dibanting, bukan baik2 ditaruh dekat sy. Sungguh terlalu.
07 Juni 2021 2:45
Clean and comfort rooms with absorbed accoustic panels, good& pleasant teachers there
12 Maret 2020 12:29
Nama saya Gary, saya kuliah musik dan sudah memainkan alat musik selama puluhan tahun.

10 Januari 2020 kemarin saya membeli pickup gitar LR Baggs Anthem Stage Pro dan LR Baggs M80 di Nuansa Musik Mall Artha Gading. (Harga 7.616.000)
Pihak Nuansa Musik menyarankan untuk menginstall 2 pick up baru ini dengan salah satu staff mereka, Mas Taufik.

Mas Taufik bilang kalau dia bisa menyelesaikan instalasi dalam waktu 2 hari dengan biaya 650 ribu. Saya pikir karena ini di Mall dan toko besar, pasti profesional dan cepat hasil kerjanya.

Tapi sampai hari ke 4, instalasi gitar saya belum selesai dan bahkan mas taufik menginformasikan kalau pick up yang baru saya beli ini patah saat diinstall dengan alasan bahannya “getas” (gampang pecah) dan produknya udah lama jadi mudah rusak.

Saya berkali-kali tekankan untuk ganti dengan barang baru. Kerusakan yang terjadi pada instalasi bukan tanggung jawab saya. Mas taufik bilang ya mas, sudah diganti baru.
Begitu terima barang keliatan dari luar bagus, tapi diperiksa dalamnya ternyata patah di 3 titik dan dilem, jelas bukan barang baru.
Cara instalasinya berantakkan, Tru Mic yang harusnya diletakkan di belakang bridge plate dipasang di soundhole, colokkan strap tidak ada, banyak sampah (serpihan kayu dari bor, semacam batu kerikil atau solder timah ditemukan dalam gitar)

Selain itu banyak part baik dari pick up lama (bawaan gitar) dan baru saya yang tidak lengkap, (sekrup, mur, 3 strap cover), output jack pickup lama saya rusak digunting, box barang juga jadi robek. Tidak seperti pada keadaan awal saya tinggal.

Setelah menemukan kejanggalan ini saya menghubungi pihak Customer Service Nuansa Musik dan pada hari yang sama juga mereka melakukan investigasi, saya diminta untuk datang lagi ke Nuansa Musik Artha Gading.
Saya pun diperbolehkan untuk menukar barang yang sudah pecah dengan yang baru pada hari ke 5.
Tapi sampai hari ini sebagian part gitar lama saya belum kembali dan saya bersedia bayar 10 ribu kalau part-part original saya bisa balik.

Saya harap hal ini tidak dilakukan lagi pada customer lain. Saya berharap Mas Taufik dan Nuansa Musik bisa belajar dari pengalaman ini, menerapkan kejujuran bukan hanya pada pelanggan-pelanggan yang mengerti soal alat-alat musik, tapi juga orang-orang awam.

“Making money is important, but not as important as TRUST”
16 Juni 2018 0:55
Datang jam 9 kurang 10mnt, ga di bolehin masuk dengan alasan tutup jam 9.
17 Juni 2017 10:46
Kalau sya mau bli gitar dapet diskon gga sya bekerja d pt.ymmi
31 Mei 2017 12:08
Lumayan lah tempat belajar musik
Tempat edukatif buat anak-anak Indonesia
08 Mei 2017 13:23
Bisa diskon mas kalo lagi ada event2 penting pantengin aja webnya nuansa musik

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: