04 Mei 2023 17:40
Mantap, tempat beli sparepart terlengkap.harga juga murah.langganan para mekanik bengkel sekitaran kalisari cijantung
31 Maret 2023 6:50
Saya mendengar sparepart di sini lumayan terjangkau.tapi kenyataannya harga jaaauh dari jangkauan
04 Februari 2023 19:23
Beli tiket online dan selama percobaan lewat gerbang 3
Tempat mulai bersih tapi sayang mulai banyak yang berbayar.semua beda.kasihan jika ada keluarga bawa anak.tempat warna wiri tidak ada peneduhnya.jika hujan.warna wiri yg lewat masih sedikit dibanding yg naik jadi masih menunggu lama saya kemarin
24 November 2022 5:00
Untuk service bagus bgt tp klo gk teliti dan gak jeli sama motor sendiri suka di saranin ganti part yang ga harus diganti dan terbilang rada mahal.
01 November 2022 20:14
Mekanik cengengesan (bukan semua mekanik, ditujukan untuk mekanik yang mengerjakan motor saya) buat kesalahan fatal body dekat plat nomor patah semua di lem alasannya lagi cari barang banyak kok sparepate Honda disitu dan baut2 plat nomor hilang 1 yang satu mau copot, baut body ga dipasang kalau saya kecelakaan bagaimana pas di jalan kalau lepas dijalan? Dan kerjanya ga teliti cuma bisa bongkar, pasang sendiri asal nemplok aja. Body berminyak, Ga rekomen ini bengkel. Bengkel sebelahnya lebih rekomended walaupun ga sebesar ini.
07 November 2021 21:21
Barang yang sudah dibeli, tidak boleh di return apalagi sudah dibuka bungkusnya. Pastikan membeli barang yang sesuai spesifikasi. Harga sparepartnya murah.
14 Oktober 2021 23:16
Begitu daftar service bilangnya nunggu satu LG.udah sejam montir LG istirahat.masa istirahat sampe 1.5 jam, mekanik kebanyakan mondar mandir.

Nunggu lama hampir 2 jam begitu dipegang gk bisa ngatasin.cuma service karburator doang.mekanik lagunya kaya yg ngerti.

Parah pikir LG klw mau service cari yg lain dah

Ehhh udah nunggu lama gk bisa diberesin nyerah.disuruh bayar

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: