07 November 2019 10:08
Untuk komunitas yang butuh tempat untuk mengadakan acara dan menunjang untuk kegiatan pertemuan bisa memakai tempat ini
22 Oktober 2019 17:00
Tempat coworking yang letaknya sangat strategis di tengah kota Jakarta, hanya dengan mengisi form reservasi bisa menggunakan tempat ini dengan cuma cuma. Sudah tersedia layar proyektor dan lcd proyektor
24 September 2019 11:41
Tempatnya sangat nyaman, disediakan camilan, tempat yang sangat direkomendasikan untuk melakukan pertemuan atau pelatihan yg sehari. Tidak dipungut biaya apapun. Silahkan datang langsung untuk lebih lengkapnya. Salah satu lokasinya ada di matraman.
24 Agustus 2019 4:23
It's a nice and cozy place. Not surprised why its called Inspiring Center.

However, satpam gedung apartemen seharusnya nggak cuek banget ya. Saya baru pertama ke sini, tadi mau nanya Nutrifood susah banget tapi akhirnya nanya sama orang-orang yang ada di kantin jadi tau deh hahahaha tapi tempat ini layak kok buat dapat bintang 5
16 Juni 2019 8:32
Tempat ini enak.nyaman.bersih.dan kondusif untuk workshop, belajar, dan kumpul bareng komunitas.fasilitas lengkap kayak tv, ac, kamar mandi, dan snack.lokasi strategis tengah kota Jakarta.salemba.setelah gramed matraman belok kiri langsung puter balik di lampu merah. OB nya ramah dan sangat membantu.
06 Mei 2019 12:01
Selalu dan selalu nyaman tiap diskusi komunitas ditempat ini, penjaganya baik banget, tempatnya hommy banget, disediain printer, proyektor, cemilan dan minuman sehat produk nutrifood. Gimana gak betah coba?

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: