10 Oktober 2023 23:25
Makan siang disini yg aku cari bukan ayamnya, tapi gudeg nya. Mantab.
Kalau ayam sih udah pasti teope begete.
O iya.bacem nya juga enaks
05 Oktober 2023 20:18
Rasa tidak pernah berubah. Mungkin masukan nya kalau bisa porsi disediakan yg potongan per bagian karena gak semua orang doyan atau senang lihat kepala ayam

Lingkungan adem enak nyaman buat makan

"Selamat pagi dan selamat menikmati" kalimat yg datang dari MOD seperrinya membuat anak saya berasa seperti dirumah kata nya
27 September 2023 20:47
Ayam goreng kremes terempuk, terenak, dan meresap sempurna bumbunya Terakhir beli ayamnya kecil, tapi sekarang kayanya sudah balik deh ayamnya lumayan besar dan kremesennya banyak! Sambelnya kurang rasa, memang bukan tipe sambal yg pedes, tapi seasoning lainnya kurang seimbangg. Harga cukup pricy untuk kaum mendang mending tapi resto/hidangan ayam ini sudah jadi favorite keluarga saya dari jaman nenek saya masih hidup, so nostalgic. Terutama yg di rawamangun ini. Pelayanan super ramah, i love. Ada bapak manager or supervisor, I don't know, tapi beliau servicenya luar biasa, bisa bgt bonding sama customer
Untuk menu yg lain ada sate ayam, sate kambing, karedok, dll. Nasinya porsi kecil.
26 September 2023 11:07
Makananya recomended banget!
Dulu banget waktu SMA pernah kesini. Sekarang uda kerja, Ayam gorengnya ttp yang paling ok!

Ayam gorengnya enakk banget
sate kambing nya dagingnya lembut
karedoknya enak, krn mama ga suka kacang panjang, karedok disini lebih banyak sayur toge, terong dan sayuran selain kacang panjang.tempe dan tahu bacemnya lumayan!
es gelatonya enak (made in Bali) sampe ambil 5 macem

Pelayananya ok banget! Next time kesini lagiā€¦
08 Agustus 2023 23:16
Ayam gorengnya enak, soto juga enak, tempat luas, ada mushola dibelakang, tempat parkir cukup luas, untuk harga standar resto
31 Juli 2023 18:15
Rasa sih hampir sama dgn ayam2 khas mbok berek lainnya. Walaupun belum bisa ngalahin rasa ayam mbok berek original khas yang ada d yogya asli.
Tapi nilai plus nya itu ada d fasilitas. Ruang parkir luas, toilet oke dan mushola juga tersedia lengkap
29 Juni 2023 10:03
I recommend It's better if you eat on the spot than take it home. I really like the sambal, and it's not too spicy.
05 Januari 2021 15:12
Bersih dan melaksanakan prosedur covid 19 dengan mengatur jarak meja, sayang saat makan tahu pada menu gudeg kondisi tahu kurang fresh dan terpaksa dibuang. Menu lain ok.
08 Mei 2020 23:10
Another restaurant with great fried chicken in its menu.
Personally, I've been eat at this place since 1995. If you a foreign visitors who love a good fried chicken, this is definitely the place to go.
You won't get disappointed for their special flavor of chicken. God only knows what they put in it.
07 April 2020 19:44
All tempat ini di dalemnya pake ruangan ac dong, gua suka banget kalo makan disini, restoran yg paling bagus pelayananya, dari segi kebersihan, kerapihan meja yg bernuansakan adat di jawa gituh. Kalo makan disini juga di siapin air cuci tangan di mangkok almunium gitu sama lap yg wangi banget. Biar tangan kita higenis. Rasa ayamnyaaaaa. Ini yang paling LUAR BIASA. Ayamnya itu enak banget masya allahhhh. Secara rasa
24 Maret 2020 16:19
Ayam goreng Ny Suharti rasa nya ala jawa dan beberapa menu adalah menu jawa jd cocok di lidah. Harganya sesuai dengan RM yg sdh top.pelsyanan lnyan cpt dan sigap bersih jg tempatnya.parkir luas.
21 Februari 2020 1:27
Tempat cukup baik dan bersih, lahan parkir juga cukup tersedia. Menunya termasuk mahal padahal porsinya kecil. Ayam gorengnya kriuknya sedikit sekali dan yang paling tidak menyenangkan adalah stafnya tidak ramah dan kurang tanggap, jika dimintai tolong atau kita minta dijelaskan menu terlihat tidak suka wajahnya. Pelayanannya juga lama, kami menunggu hampir 40 menit utk menu keluar padahal keadaan tidak ramai. Mohon diperbaiki servicenya.
07 Februari 2020 23:49
You can order large chicken sizes and cut them however you like! One other thing that's nice there is the crunchy stuff that they serve with the chicken.
07 Februari 2020 17:21
Restoran yang menyajikan masakan khas Jawa yang legit dan gurih. Menu andalan ayam goreng presto lengkap dengan sambal dan lalapan nya
03 Februari 2020 23:51
Legendary resto for fried chicken. Spacious. Even better than all fast food fried chicken. The meat just tender and fall off the bones. And you will not mind the oil.
02 Februari 2020 11:24
Dr kecil ud sering kemari sama alm. Bokap. Makanannya enak. Tp minyaknya terlalu banyak dipiring ayamnya. Tp dr dl sampai skg ayamnya ga berubah rasa dan ttp empuk banget. Tempatnya luass banget. Unsur kejawaannya juga kerasa bgt. Gw suka yg kayu2an bgtu soalnya. Parkiran juga banyak. Oke banget siy mnrt gw klo mau acara disitu. Revisit? Pastinyaa
24 Januari 2020 23:17
The best fried chicken restaurant ever! You must try the big or whole fried chicken here and you will redefine your quality of fried chicken BECAUSE THIS IS THE BEST ONE!
22 Januari 2020 14:02
Menu rasa jawa, tp enak, ada karedok jg enak tenan, ruangan nyaman dan besih, harga diatas rata2, tp relatif terjangkau. Untuk mushala perlu ditata yg nyaman dan bersih.
22 Desember 2019 19:57
Restorannya cocok buat makan siang sambil ngobrol2 sama rekan kerja
Harganya lumayan lah, makanannya juga enak
Tempatnya juga bersih dan nyaman
Pelayanannya lumayan ramah
11 Desember 2019 20:40
Kasirnya gak niat kerja! Bayar pakai debit alasan error, giliran pake kartu kredit sempat error 2x tp gak di void payment dulu buat liat transaksi sebelumnya.pelayanan kasir Ayam Goreng Suharti Rawamangun 0 besar hari ini (251119)
17 Januari 2019 8:37
Ayam gorengnya enak, tp terlalu banyak minyak. Trus yg ga enaknya pembayaran cuma bisa pake cash atau kartu kredit, ini malesin bgt sih makan aja pake ngutang
25 Desember 2018 15:11
I like suharti fried chicken.but i just dont like eating in the restaurant at jalan pemuda.the ambiance feels so gloomy and needs more lighting.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: