15 November 2023 13:46
Aku baru treatment facial acne disiniiii, kakak terapistnya baik dan friendly banget huhu, higenis dan nyamannnnn + bisa request lagu reccomended!
07 November 2023 23:46
Pelayanan bagus, dokternya komunikatif, perawatnya baik, bersih. Hanya ACnya saja kurang dingin.semoga nanti ditingkatkan kembali ya pelayananannya.
28 Oktober 2023 6:53
Sangat disayangkan klinik sebesar ini pembayaran QRIS disini dibawah 50rb tidak diterima. Padahal QRIS itu progran pemerintah utk membiasakan warga pembayaran cashless tanpa minimal. Malu sama tukang sayur, tukang bubur di condet. Terima bayar 5000 pake QRIS.
30 Agustus 2023 13:27
Berobat ke klinik, layanannya baik.
Dokter dan perawatnya juga baik.
Saya berobat udah hari ke 2 udah sembuh tp obatnya rada mahal ya. Okelah worth it
25 Agustus 2023 2:53
Kliniknya bersih, perawatnya ramah, terutama Ibu Ayu sangat membantu saya dalam pelayanan, tingkatkan pelayanan sebaik mungkin
20 Maret 2022 18:33
Buruk sekali pcr hasilnya bisa 2 hari kalo buru buru mau pcr PLS JANGAN DISINI.kalo ada bintang seupil ill give this clinic seupil cuil cimit bintang bye.
03 Maret 2022 23:06
Sangaattt kecewa
Tadi sy berobat, tidak bisa pakai asuransi alasan resepsionis nya seharusnya dari awal bilang nya di saat pendaftaran
Ada 2 resepsionis malam ini yg 1 itu kurang ramah, yg 1 nya baik mau melayani dengan kartu asuransi saya, setelah di imingi teman nya jadi tidak bisa, ini sy dengar karna di depan sy langsung
Sebelum nya sy gunakan asuransi bisa dan di layani sesudah pendaftaran dan pas mau bayar tetap di layani
Tetapi hari ini sangat mengecewakan.
03 Maret 2022 5:57
Sumpah ya, kalau bukan karena drg.lilis praktek di sini, saya gak akan pernah bolak-balik klinik ini.pelayanan jelek BANGET, nomor telfon yang tertera tidak ada yang angkat sama sekali.giliran ditanya katanya "tidak ada telfon masuk daritadi" padahal nadanya nyambung & kadang sibuk.masa saya harus bayar Gojek/Grab terus untuk proses pendaftaran langsung? Udah gila kali ya.kalau saya sedang di sana sering banget dengar nada telfon masuk tapi DIBIARKAN.pada males itu bagian kasir/pendaftarannya.bagian kasir juga TIDAK RAMAH, untuk proses pembayaran juga lama banget pelayanannya.
27 Agustus 2021 1:43
Super duper antree lama, dari daftar, lanjut antree nunggu di panggil untuk cek suhu dan apa namanya itu yg tangan di jeput, terus antree lg nunggu panggilan konsul dokter, dan harus antree lagi nunggu obat. Dan selain itu suster nya kalo udah capek ngga ada ramah2 nya sama sekali. Tolon dong diperbaikin lagi pelayanannya dan karyawannya, buat semuya di udah baik cuma lamaaaa, keburu mati nunggunya doang
30 Juli 2021 2:31
Parah ini sih berobat disini. Semuanya serba lama. Dtg antrean padahal cuma 2 org doank tp lama bgt. Di cek lama. Nunggu obat apalagi lama nya mana karyawan cuma 2. Ditambah ngobrol jd tambah lama. Tutup ajalah.
19 Juli 2021 5:10
Tolong ya resepsionis tdk kopeten, mengulur waktu saya hanya ingin cek kartu asuransi untuk berobat di sini. Tp malah ngobrol sma yg lain sya hallo2 sudah 3x di cuekin malah ngobrol aja smpai plsa saya habis. Tolong di tingkatkan lagi untuk pelayanannya.
05 Juli 2021 9:03
Klinik ini langganan saya udah lamaaaa banget, sejak bangunan yg lama. Diseberang yg sekarang. Tapi hari ini kecewa karena mau cek lab dan saya datang jam set 8 kurang 5 menit, dan lupa bawa rujukan.
Tapi penolakan perawatnya sangat ga memuaskan dan ga kasi solusi.
Mohon semua staf nya dikasi training service yg excellent Krn bekerja di bidang pelayanan. Terima kasih.
29 Juni 2021 14:25
Klinik langganan, over all OKE. Cocok gue berobat disini.

Anw, kalo mau tambal gigi kira" biayanya brapa yaa?
Gigi berlubang udh parah bgt nih
21 Juni 2021 4:42
Orang tua saya berobat sendiri kesini dari jam 18: 05 WIB sampai jam 22: 00WIB obatnya belum keluar juga, kalau emang harus nunggu 2jam lebih mending disuruh pulang aja, nanti kabarin by phone atau by WA, zaman sudah canggih. Harus lebih taktis lagi pelayanan nya, kalau cara kerja seperti membuang waktu, sudah tau ortu saya sedang sakit. Dia berobat sendiri, kasihan kalau disuruh nunggu 4jam. Pelayanan yang tidak taktis
14 Maret 2020 22:20
Pernah berobat di sini.konsul dengan dokter, pelayanan administrasinya cepat dan petugasnya ramah.waktu berobat cepat dan simple.langsung dpt kartu member.tempatnya juga nyaman bgt
07 Maret 2020 15:37
Pelayanan ramah, simpel langsung di input di komputer, di panggil antrian cek tekanan darah teliti, lanjut nunggu panggilan dokter. Pertahankan.
31 Agustus 2019 3:11
Klinik langganan gue, Tempat nya bagus. Fasilitas oke, Pelayanan nya juga bagus. Selama gue berobat disini selalu cocok.
Menurut gue ini termasuk Klinik mewah yaa. Ada harga ada Kualitas.
03 Maret 2019 23:55
Pelayanan nya kurang baik, dari segi SOP nya gak ada. Mbak kasir nya judes terkesan nyolot sehabis pembayaran pun gak bilang "terimakasih atau cepat sembuh"
Kata dokter saya dpt izin sakit 3hari malah di tulis 1hari pas dikomplain mbaknya malah kesel, dan gak dapet surat sakit malah tulis tangan. Sangat kecewa
03 Maret 2019 2:08
2 jam lebih nunggu ampe mata ngantuk bgt, pas minta copy resep nunggu pas di tanya lagi ke pelayan nya ooh ia lupa hadeeeeuuuh ada 10 menitan jdi 2,5jm baru x ini brobat ke klinik lama nya ruar biasa,
20 Januari 2018 0:12
Sangat kecewa berobat disini. Waktu itu berobat krn flu dan dokter memberi resep diantaranya vitamin dan obat pusing, saya tidak mau ambil vitamin dan obat pusingnya krn di rumah sy punya vitamin dan sdh ga pusing, sy mau ambil yg anti biotik dan obat flunya saja tapi kata perawatnya menurut dokter obatnya hrs diambil semua.akhirnya sy ambil krn susternya maksa dan pelayanan sangat tdk bersahabat. Sampai di rumah sy cek obat trnyata harganya sangat melebihi HET.setau sy klinik atau RS pasti ada unsur kemanusiaannya jika pasien tidak ambil sebagian obat pasti ada alasannya, misalnya obat tsb ada di rumah atau keterbatasan biaya tapi di klinik ini mereka sangat tidak mau tau dan memaksa pasien membeli semua obat.
10 Mei 2017 20:01
Subuh2 saya antar orang tua berobat, karena bengkak nyeri di pipi kanan, pelayanan Dr nya oke, yang bahaya kasir nya, di struk tercetak print total Rp. 156.000, ga tau biaya apa, ditulis manual si mbak nya di struk (mefinal Rp. 21.000) dengan enteng mbak nya bilang total Rp. 177.000, wkwkwkkwkw, tanpa sadar saya balik kerumah, s setelah sadar ada yg ganjil dipembayaran saya balik lagi saya tanya, harga 21.000 ini apa ya? Dengan enteng mbak nya bilang oh ini obat nyeri, loh bukan nya sudah masuk dalam struk ya tertulis Disni print biaya obat-obatan Rp. 86.000, kenapa ada tulisan manual ya? , hahahaha

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: