13 Desember 2023 3:18
SANGAT MENGECEWAKAN

1. Pelayanan yang BURUK, tidak ramah dan lambat menanggapi customer, jadi kami buat acara di ruangan VIP dengan jumlah tamu 16 didalam ruangan bangku hanya disediakan 14 maka kami coba minta 2 bangku tambahan, butuh waktu lama untuk akhirnya bangku disediakan. Kemudian cara pelayan menyajikan makanan juga tidak lihat kondisi acara customer, mereka main masuk dan teriak2 nama menu padahal kami sedang acara dan itu sangat menganggu konsentrasi. Dan yang paling BURUK cara pekerjanya yang mencoba mengusir kami padahal waktu kami diruangan itu BELUM HABIS tapi pekerja tsb sampai menginfokan berkali kali sampai dia harus meletakan papan reserve di meja kami saat acara kami masih berlangsung (logika kami untuk apa kasih papan reserve kalau itu aja ruang VIP dimana yang bisa masuk dan menggunakan meja tsb hanya orang2 yang sudah booking) sungguh TIDAK ADA SOPAN SANTUN jelas2 perilaku mereka ingin mengusir kami padahal waktu kami belum habis. Kami heran dengan sikap dan perilaku pekerja di ONNI HOUSE ini yang seperti tidak memiliki tata krama apalagi ini bisnis jasa dimana kepuasan pelanggan itu jadi salah satu faktor utama bisnis ini. TOLONG PERBAIKI SEBELUM BANYAK ORANG YANG MAKIN KECEWA DENGAN RESTO ANDA.

2. Rasa makanan 3/5 tapi ada satu makanan yang paling mengecewakan SMOKED TUNA PASTA bentuk seperti mie jawa rasa tidak karuan, bahkan teman saya hanya mencoba sedikit kemudian dia tidak makan dan dia kembalikan makanan tsb ke pekerja disana, udah begitu saja dari pihak resto tidak ada yang berusaha untuk bertanya ke customer (terlihat kalau mereka tidak peduli dengan kepuasan customernya)

3. Suasana Resto memang bagus dan decorasinya sungguh niat untuk tempat foto2, tapi kalau kalian mencari kenyamanan ini tidak direkomendasikan, baru masuk saja sudah bingung mau lewat karena banyak orang yang antri mau foto.

Kesimpulan saya:
Jangan hanya karena sedang viral jadi sombong dan tidak mementingkan kualitas makanan, kenyamanan customer dan pelayanan yang baik.
11 Desember 2023 15:16
Saya mau share pengalaman MENGECEWAKAN sebagai orang yang booking dalam grup di ruangan VIP di tanggal 16 Des 2023 dari pkl 16.00-19.00.

Point yang saya mau highlight di sini adalah:
1. SERVICE BURUK!
Pelayan di sini tidak mengerti bagaimana melayani tamu selayaknya restoran. Dengan ruangan VIP dan kami sedang mengadakan acara, pelayan setiap membawakan pesanan akan datang langsung buka pintu tanpa ada nya mempertimbangkan kondisi di dalam yang sedang acara sehingga acara beberapa kali berhenti karena harus mengurusi pesanan. Saya tidak mengerti apakah hal ini tidak dilatih sama sekali oleh Owner atau Manager nya, fatal untuk seukuran restoran yang sedang viral.

2. ATTITUDE BURUK!
Kami melakukakan booking dari jam 4 sore hingga jam 7, yang di mana itu adalah HAK KAMI menggunakan tempat tersebut. Sekitar pkl 18.30 di tengah acara berlangsung, tiba2 tanpa permisi atau ngomong sesuatu datanglah seorang pelayan dengan membawa tulisan reserve langsung menaruh tulisan tersebut sambil berkata "Saya taruh reserve karena yang booking jam 7 sudah datang".
Ini di luar pikiran saya bagaimana restoran, punya karyawan seperti ini dan juga apakah restoran ini tidak memberikan spare waktu untuk mereka bersih2 sebelum tamu yang menyewa ruangan vip selanjutnya datang?

Masalah ini belum usai juga, ditambah lagi dengan PELAYAN YANG SAMA datang meminta kursi yang ada di ruangan kami padahal kami pesan untuk 16 orang dan kursi saja di awal kurang 2, sekarang main seenaknya minta kursi tersebut karena terlihat kosong. Hal ini ditambah kacau lagi karena dia meminta dengan cara yang benar2 tidak menunjukkan seorang yang bekerja di pelayanan FnB. Akhirnya beliau saya tarik keluar dan saya tegur, entah bos atau ownernya juga saya minta temui saya karena ini benar2 sudah tidak bisa ditolerir lagi, tapi komplain an saya sepertinya ditanggapi dengan alasan karyawan tsb lelah atau semacamnya.
08 Desember 2023 2:19
1. FOOD: Dari sekian banyak makanan yang saya coba bersama keluarga, yang enak hanya chicken katsunya. Tepungnya saja tapi. Ayamnya dry dan bumbu kurang meresap. Kentang not that good, matang tidak merata. I found it raw too. Fried tofunya boleh lah enak. Spagettinya saya gabisa bilang oke karena texture dan rasanya seperti mie jawa. Ditambah terlalu banyak lada, gabisa enjoy the food properly.

2. SERVICE: beberapa pelayannya yang tidak menggunakan seragam (idk is that the boss or WHO) tapi sangat tidak ramah. Kami book ruangan yang di dalamnya terdapat ibadah, JADI TIDAK KONSENTRASI karena mereka mengantarkan makanan main nyelonong tanpa ketuk terlebih dahulu. Lalu jam booking belum selesai (saya booking pukul 4-7), sudah REPOT untuk taruh tanda reservasi karena customer yang akan pakai ruangan itu di jam 7 sudah datang. Kalaupun mereka sudah datang ya DISURUH TUNGGU, bukannya buru-buruin rombongan kami di dalam. Saran saya, kalau terima booking dari satu booking ke booking selanjutnya kalian kasih spare 15 menit AT LEAST untuk kalian beres2 buat next batch. Bukannya malah GANGGU orang yang lagi ada di dalamnya. I paid and you give me mie jawa and that attitude, really? Saya sebetulnya orangnya cukup santai jika makanan tidak terlalu enak. Ga masalah juga, tapi etikanya yang bikin saya gusar. Cara mengusir secara halus yang kami rasakan juga mereka masuk ke dalam ruangan dan tanya "APAKAH KURSI INI DIPAKAI? " di tengah kondisi kursi tersebut SEDANG DIDUDUKI oleh kakak saya.common sense?

3. ATMOSPHERE: SANGAT BAGUS! Suka sekali dengan interiornya. If you guys looking for a pretty place to celebrate christmas, saya sarankan kesini. Bagus dan niat sekali.
07 Desember 2023 7:19
BENER” MENGECEWAKAN. GA AKAN KESINI LAGI DAN TIDAK AKAN MEREKOMENDASIKAN KE ORANG LAIN.
PELAYANAN BURUK BANGET APALAGI MAS MAS BOTI YANG NULIS NAMA WAITING LIST, BUKANNYA MINTA MAAF KARENA BIKIN KITA NUNGGU LAMA MALAH NYALAHIN KOSTUMER? ! OTAKNYA DIPAKE COBA!

KRONOLOGI: KITA DATENG JAM 4, WAITING LIST URUTAN KE-3. SELAMA KITA NUNGGU UDAH BANYAK CUST YANG BAYAR DAN KELUAR, MEJA BANYAK YANG KOSONG DARI JAM 5 TAPI KITA GA DIKASIH SEAT ALASANNYA KARENA ADA YANG UDAH BOOKING JAM 6. TERUS KENAPA TERIMA CUST WALK IN? ! MERUGIKAN SEKALI. KITA JADI BUANG” WAKTU. MAS” BOTI KASIH KURSI YANG DEKAT KAMAR MANDI, KITA GAMAU KARENA PENGEN DAPET VIBESNYA ONNI HOUSE. TAPI MALAH MAS” BOTI INI NYALAHIN KITA KARENA KITA GAMAU DUDUK DISANA. KALO KITA GA SABAR, GA AKAN NUNGGU SAMPE 2 JAM!
06 Desember 2023 12:04
Untuk dekor natal nya mantep bgt, bagus, senang berfoto disini, cafe buka jam 10 tapi sudah banyak orang datang, reservasi mungkin lebih baik bila datang dgn banyak anggota / teman / keluarga
04 Oktober 2023 7:53
Makanannya enak enakk, pelayanannya oke banget nget, good food good ambience, thanks to mas nata yg sudah memberikan pelayanan prima
01 Oktober 2023 13:47
Luar biasa pelayanan baik di bidang Makanan dan apapun sangat memuaskan.
Suasana yg sangat nyaman.
Ditunggu makanan Terbaru nya heheh
20 Juni 2021 20:04
Tempatnya cozy, dekorasinya sangat menarik dan instagramable bgt. Utk sajian/tampilan masakan juga menarik, namun utk rasa masakan ada yg enak dan ada yg biasa saja.
15 Juni 2021 10:08
Ambience: 8.5 of 10
Iced Latte: 6.5 of 10
Teriyaki Chicken Steak: 8 of 10
Sambal Garlic Matah Pasta: 8 of 10
Smoked Tuna Mie Goreng: 8 of 10
Affordable Price: 8.5 of 10
09 Juni 2021 15:34
Cafe tematik
Menawarkan tema old, & garden
Tempat cukup nyaman, perkiran lumayan tersedia, pelayanan ramah
Makanannya enak, harga $$$$, minuman menyegarkan
Agak nyempil d perumahan, Karena corona jadi masuk gang nya agak memutar, tapi terdapat petunjuk arah yg cukup jelas
04 Juni 2021 17:56
Yaa untuk onni house ini bagus bgt tempatnya untuk foto2. Bahkan lucunya, pas kita dateng jem 10an pagi, tiba2 uda ad sekumpulan ibu2 dateng, yang hanya dateng untuk murni foto2, dan ga pesen makan sama skali, bis itu langsung pergi mereka ()

Tpi ya bagus sih idenya, nyatuin florist shop sama cafe. Jadinya ya rame org yg dateng untuk tujuan foto2 sambil makan2. Makanannya pricey, kurang sesuai ama porsi dan rasa yang diberikan. Kue2 di etalase juga mahal2 smua. Tp ya skali lgi, mmg orang kebanyakan dateng ke sini utk bayar demi foto2 nya.

Untuk makananny sbnrny rasa lumayan, not too bad lah. Cuma ya krena mmg untuk foto2, kebanyakan dateng ke sini cukup sekali dan ga merasa untuk didatengin berkali2. Kecuali ya untuk foto2 lagi mungkin.

Overall sih recommended bagi yg mau foto2, untuk makanan kurang recommend. Utk ngobrol2 jg kurang nyaman krena rame ama org2 mau foto2. Dan cukup dtg skali utk foto2 n cobain makanan mungkin.
22 April 2021 19:56
Kesana hari sabtu pas siang hari dan ga rame, cocok untuk makan bareng temen dan keluarga, akses kesana harus puter2 dulu yah karena banyak yg ditutup tapi ga masalah karena ada petunjuk jalan (spanduk) yang sangat memudahkan, buat kesana tinggal ikutin aja dan bakal nyampe ga susah, untuk harga makanan standard ga mahal kok!:) rasa makanannya juga enak, cma variannya aja kurang banyak, tempatnya cozy dan bagus buat foto2. Disana pesan smoked tuna mie goreng (highly recommended by me) bakal balik lagi kesana nnti.
02 April 2021 5:58
Nice ambience, with affordable food. The food taste okay, and I actually quite like their lemon cheesecake. But the service is terrible, I have a lot of trouble to attract the waiters attention. Also, the streets are portaled so you'll have to go around and look for a way there, tho they give some arrow signs along the way, I miss the sign for quite sometime, and the taxi I booked to pick me up got lost a few times too. So far still okay, might come back again after covid is over.
26 Maret 2021 15:50
Onni House service is great! Sendok dan garpu disterilkan supaya aman dan semua karyawan juga memakai masker serta menjaga jarak. Eco-friendly juga dengan memakai sedotan kertas (paper straw). Interiornya juga oke, berasa cozy banget, banyak spots yang oke untuk berfoto. Pokoknya banyak hal yang bisa dilakukan daripada cuma nongkrong deh.
11 Maret 2021 21:01
Tempat dengan dekorasi yang sangat bagus,
Pelayanan nya pun cepat,
Menu makanan yg enak,
Dengan harga yg cocok utk berlama2 n foto2 ditempat ini.
Selalu update dekorasi dengan event2 bulanan, dr valentine, halloween, christmas n banyak lagi. Tq Onni House
06 Maret 2021 20:05
Thank you for being a helpful place for us to held our private party:)
thank you untuk kesigapan dan perubahan details yang berubah terus
06 Maret 2021 3:56
Sebenernya rada kecewa, pas kita call CS katanya gk bisa reserve tempat tapi pas kesana banyak yang di reserve. Dari makanan terlihat cantik cantik tapi rasanya salty bagi sebagian org (kalau saya fine fine aja). Baked Opor ayamnya enak banget must try

Salmon wellingtonnya oke bisa dimakan, walau bukan yang terbaik. Yaa termasuk murah jadi gk bisa berharap banyak, tapi emg keunikan dari ONNI House ini dari mereka punya tempat yang sangat sangat Instagramable baget.
.
Karena covid 19 emg agak sulit untuk bisa kesini, lokasinya jadi muter muter, kurang palang yang lebih besar untuk memberikan petunjuk kepada konsumen yang mau dateng kesana. Kalau dibilang runititas kesini? , mungkin tidak hanya pada saat event event tertentu aja baru kepikiran akan kesini
29 Januari 2021 23:30
Tempatnya asik banget buat nongkrong dan kerja lama2. Suasananya warm dan cozy banget. Espresso nya mantab, dan hamburg steak nya enak banget. Pokoknya tempat ini harus dilestarikan lah hahaha. Good job management Onni House. Cool place, great coffee, delicious food. High recommended!
29 Januari 2021 1:29
Akhirnya nyampe juga disini, setelah melihat foto Onni House di IG dgn jendela mawarnya yg terkenal. Well pas kesini lagi tema autumn n Halloween, jadi baguus bgt buat foto2. Utk urusan dekor, aku acungi Jempol, ok banget deh.
26 Januari 2021 11:15
Sepi tp makanannya enak2 smua. Tmptnya bersih dan kesini pas spot fotonya dikit huhu padahal berencana mo foto sm dekor natalnya
25 Januari 2021 12:28
The food so delicious, the place also cozy to hang out with friend and family. The price for food and beverages are reasonable, but the problem since Covid-19 the main road has closed, so you need to make sure the maps before go there
11 Desember 2020 16:02
Bagus tempatnya buat foto, untuk Harga ya Standart Cafe yg lain lah.cuma kurang banyak dan bervariatif aja sih menurutku
04 Desember 2020 11:46
Such a lovely and cozy place to hangout with your family and friends.
Very instagramable restaurant with flowers shop built in.
They have variants menu, delicious food with reasonable price.
Definitely will comeback again
30 Mei 2019 5:20
I love the ambience, tapi to be honest service sangat buruk. Baru masuk waitersnya udah menyambut dengan wajah cemberut, gaada senyum sama sekali.memang saya dan teman2 saya agak rame, tp beberapa kali teman saya mendengar waitersnya ngedumel dibelakang. Padahal saya disana kan makan bayar, dengan jumlah yg besar, gak gratis. Cuma ada satu waiters yg ramah, thankyou untuk mbak siapapun itu namanya. Mungkin kalo bukan karena mbak itu, saya cuma kasih bintang satu. Hehe.
24 Mei 2019 15:14
Lovely ambiance and quite romantic to have a dinner date here. The price for the food is still affordable and taste good too

If you are looking for a place to hang out with some corners for photo spot, you are in right place
20 Mei 2019 7:50
Beautifully decorated with flowers. Definitely a nice place for photos. Food here served fusion style. They have set lunch too.
10 Mei 2019 15:03
Akhirnya nyobain juga kesini, tempat hits di daerah tanjung duren. Selain si hitam manis lol. Sukaaaa banget sama temanya kali ini. Summer vibes! Tropical summer. Lucu juga yaa dia ada buat florist & jual home living gitu. Disini sih gue nyobain:

1. Furikake fries: uhuy! Enak shay. Legit deh rasanya. Cemilan2 yg cocok buat sharing.

2. Chick. Kaarage: nah ini porsinya juga ok buat appetizer. Dan ini disajikan pake sambel bawang. Pedesnya nagih! Tp ga brutal kok

3. Caesar salad: untuk porsi salad sih bikin kenyang, gue sih berasanya kyk ingredientsnya lettuce doang ya. Mon maap kalo salah. Oiya hard boiled eggnya ga overcooked. Cuma sayang grilled chicknya kurang mateng dibagian dalamnya masih warna pink gt.

4. Gulai salmon: ini dia menu "guest star", walaupun rasanya agak strong, kyknya terlalu kebanyakan kapulaga deh, atau apa gt yaa yg bikin agak hangat gt. Salmonnya juicy, medium ya? Oiya ini served pake nasi putih. Bakal jd menu fav nih.

5. Opor baked rice: porsinya cukup untuk individu. Berasa bumbunya ga pelit. Ada ayam dan pake champignon mushroom. Cusss dicoba deh.

6. Matcha brullee: CRAVING FOR THIS! Teksturnya legit, lembut, sugar yg di torch ketutup sama banana flambe, whipped cream dan taburan matcha powder. Sooooo yummeh!
08 Mei 2019 16:27
Ini tempat beneran cozy, makananya enak. Pelayanannya cepat. Tempat bersih, toilet bersih. Super duper ga nyangka. Dr luar keliatan seperti toko bunga saja, begitu di dalam, wangi, bersih, segar. Benar2 jatuh hati sama tempat ini. Jika bawa pasangan, mau romantic dinner, oke juga. Utk bawa anak2 cocok juga. Rekomen deh. Kue nya blm sempet coba, bentuknya aja, unik sekali.

Utk menu fish and chips, beneran unik. Ada taburan bunga nya. Selain memperindah, bunga bisa dimakan juga.

Utk menu iga maranggi lembut sekali. Iga nya lumayan banyak, sampai makan kekenyangan.

Utk kopinya juga oke banget.

Untuk menu ayam bumbu rujak juga enak, tidak pedas, bisa buat anak2 juga.

So far, menu nya enak, next mau coba menu lainnya.

Banyak foto spot juga.

Kuenya unik dan rasanya segar, plus ada bunga2 kecilnya juga.

Puas dan rekomended
02 Mei 2019 17:06
Sebenernya tempat ini enak ambiencenya, keren, dan comfie tapi saat itu saya di sana, karena ada segerombolan tamu di ruang tengah suaranya berisik sekali sampai2 sy ga bisa menikmati suara lagu, bahkan ngobrol pun jadi susah. Merasa terganggu banget, mustinya bagian tengah kalo lagi rame pintunya ditutup aja jadi ga mengganggu tamu lainnya. Saya pesen iga sapi tapi yang dateng ikan dori, dan pegawai mengakui kesalahannya untungnya enak juga.
28 April 2019 4:43
Tempatny asyik buat nongkrong apa lagi bareng doi gays, tpi harus boking dlu klw g lgsung dateng aja biar dpt tmpt duduk.soalny udah kaya jalan raya jakarta gays tmpatny padat merayap.
22 April 2019 9:21
Tempatnya fancy dan instagramable. Makanannya juga lumayan enak walaulun harganya lumayan mahal.tp overall bagus servicenya
21 April 2019 3:22
Tempt nya sukak bgt. Suasn nya juga sukak. Makanan nya sih B aja y.jujur lho aq ini.syangnya td makanan ga aq foto.maaf y.
11 April 2019 5:19
Came here during weekdays after office hour, Easy to find this place.
Room lighting (6/10)
Main course (7/10)
Dessert (9/10)
Place (9/10)
06 April 2019 9:15
Decor was top notch. Sadly the foods and drinks couldn't match with the already outstanding decor. The classic burger was mediocre, beef patty was cooked to well-done, the brioche bun was undercook and bland. The yakult berry wasn't what I had in mind. Strawberry juice could have pure juice with nothing else instead of syrups. All in all this restaurant need a lot of work to be done. So far my experience here is Asian confusion.
21 Maret 2019 10:39
The interior is cute and very instagramable (love the concept btw!). But the food was just so-so. My friend even had a cold chicken in her green curry and the poached egg somehow didn't feel like it's freshly made.or maybe we just order wrong foods?: ')
24 Februari 2019 4:17
Begitu sampai tempat, langsung wow excited. Menarik banget sih tempatnya, nyaman, makanannya worth it. Anak milenial banget lah. Dan buat yg suka foto" instragramable banget.
19 Februari 2019 23:51
One of the most instagramable cafe in Tanjung Duren area. Just a few main course offerred, but their local food tastes good
05 Februari 2019 10:24
THE BEST CAFE EVER SIH.
Menurut gue dia bener2 memanjankan mata dan hati sih. Onni all out dr dekor dan suasana.
Jadi akan cukup wajar untuk makanan yang terbilang mahal.
Walaupun tempat gak terlalu besar, tapi gue pribadi rela nungggu untuk dapet tempat duduk disana.
Dari segi makanan dan minuman menurut gue biasa aja. Harus ditunggu season valentine nih.
26 Januari 2019 8:45
Really disappointing!
What i get is RAW GRILL CHICKEN, not just that, but the SPV named (pendi) didnt even apologizing politely with the customer, that means me as a customer, for a place that hv a very good ambience is quite unpleasant!

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: