28 Juni 2021 12:38
If you're looking to fix your phone/iPad/Mac go to Neva Fix Store and look for a man called Hendri, he is very knowledgeable and helpful. The price is reasonable too!
10 Maret 2020 12:39
Saya mau service hp krn restart terus. Tp setelah menunggu lama katanya sudah diinstal ulang dan msh tetep restart terus. Dan hp sy hrs ganti mesin. Stlh sy cek ke toko hp biasa, hp saya tidak diinstal ulang. Artinya hpnya tidak dikerjakan sama sekali. Mengecewakan
11 Februari 2020 0:14
Mantaaapp, pelayanannya bagus, tempatnya juga bersih dan nyaman, benerinnya gratiss dan gak pake lama, gak sampek satu jam udah kelar. Kereenn. Recommended banget pokoknyaa.
08 Januari 2020 11:42
Baru kali ini saya servise ke oppo di ambasador sofwar hp di suruh bayar 200rb setau saya gratis softwar oppo seumur hidup abag abg yang aga gemuk langsung bilang 200rb?
08 Desember 2019 0:03
Pelayanan sangat bagus sekali, kapan servis center bukak di wilayah lebak bulus bintaro kami sangat mengharapkan itu ️
29 September 2019 8:00
Tempatmya nyaman servis hp pun di depan kita bener2 cepat ga sampe 30 menit, ramah org2 nya
09 Mei 2019 16:07
Baru pertama kali ke mall ambasador juga khususnya tujuan saya ke oppo service centernya untuk perbaikan ponsel. Tempatnya bersebelahan sm vivo service center banyak toko handphone disana. Pelayanan yg diberikan oppo saat membantu saya puas bgt karna setelah service handphone saya kembali normal lagi pastinya trus akses yg mudah sekarang bisa dijangkau pake busway kebetulan kemarin saya pakai busway kesana. Saya dari lebak bulus naik busway tujuan lebak bulus - senen trus turun di halte patra kuningan lanjut naik busway arah karet nanti tinggal bilang aja sm petugas untuk turun di depan mall ambasador tinggal nyebrang jalan sampe deh. Tapi kalo mau ke oppo service centernya ada baiknya ditanyakan sm security nya biar lebih jelas dan ngga nyasar hehe nih foto tempatnya

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: