29 Oktober 2023 16:29
Rekomendasi kalian. Admin ramah, teknisi ramah dan sigap. Ban serem di rapikan.

Pelayanan okeh.

Jdi buat yg kasih bintang menurut saya "tidak terbukti" Datang langsung dan beli lebih murah dari Dunia Ban.
08 Oktober 2023 4:28
Cukup MENYESAL pas baru baca Review disini, pas setelah saya Beli & Pasang di toko rekanan-nya Dunia Ban. Ternyata banyak mengalami hal serupa
1. Pelayanan ga ada senyum sama sekali, ga tanya pake biasa angin berapa. Kerja kayak kilat ga tau kualitasnya seperti apa. Saya mesti cek sendiri pake ban tipe apa, buatan tahun brp, dst
2. Ditanya tukar tambah ban bisa atau ga, jawabannya diajak "muter²" terus.
28 September 2023 8:53
Salah satu tempat rekomendasi ganti ban mobil. Pembelian melalui online, nanti dipasang di sini.

Hari Minggu tetap buka.

Selain ganti ban, di sini juga melayani ganti oli, wiper, dll.

Lokasi di kompleks ruko.
26 September 2023 21:44
Gak mau balik lagi ke bengkel ini. Pelayanannya buruk, mekanik tidak helpful, hari itu ke bengkel OTOPAC eh yg tadinya bagian roda gak bunyi bunyi malah bunyi bunyi pas pulang. Gak lagi deh.
12 April 2023 8:18
Tempat penggantian ban yang bisa beli online, dengan gratis pentil, balancing, tidak termasuk spooring, ukuran bengkel hanya bisa buat 2 mobil, tidak ada ruang tunggu, pengerjaan cepat
11 April 2023 18:26
Salah satu bengkel rekanan dari "DuniabanIndonesia"

Melakukan pembelian via e-commerce kemudian melakukan pemasangan di sini. Pelayanannya tidak lebih baik dari tukang pecel lele.

Pelayanan yang saya lakukan pemasangan ban + spooring + rotasi ban.

1. Admin tidak melakukan sapa dan melakukan pengecekan pesanan.

2. Yang memberitahukan harga adalah mekanik ketimbang admin, yang mana itu adalah SOP / Jobdesk admin sehingga ada miscom

3. Hasil spooring yang dilakukan kurang dari 15 menit hanya membuat ban mobil saya lebih miring kekiri. Dan tidak diberikan solusi baik service ke tempat lain, menambah timah dll itu tidak ada.

4. Rotasi yang dilakukan tidak ada pembicaraan dua arah, baik memberikan konsultasi ban mana di mana harus dipindah itu tidak ada.

Semoga bisa berbenah lebih banyak lagi. Saya mengganti ban di sini + spooring + balancing + rotasi tidak lebih dari 90 menit.

Entah itu hal baik atau buruk. Bagi saya pengalaman yang buruk.
17 Maret 2023 9:09
Ganti 4 ban baru skligus

Pelayanan ownernya ramah, harga sgt kompetitif, hasil pengerjaan cepat.

Tapi ada keluhan: stelah dipakai hari pertama n kedua, ko ban belakang pada saat lewat polisi tidur trasa bgt pantulannya, apakah ini diisi angin biasa or nitrogen? Atau tekanan bankah?
19 Februari 2023 9:22
Pemilik/penjualnya jutek. Kagak ada ramah2nya. Klo teknisi lumayanlah. Dikiranya kita sopir/driver kali ya.
29 Januari 2023 13:33
Ganti ban mobil di sini sangat cepat dan murah. Beli ban nya di toko hijau. Datang ke tempat tinggal pasang saja.
18 November 2022 11:42
Abis ganti ban mobil disini.harga lumayan murah, pengerjaan profesional, dan ok lah.semoga awet bannya.
06 November 2022 8:53
Tau tempat ini karena belanja online via toko ijo, udah dijadwal untuk pagi jam 8.30 ke bengkel ganti 4 roda sekaligus.

Overall experiencenya sangat baik, kekurangan sehingga kurang sempurna karena tidak ada komunikasi ban bekasnya mau diapain, normalnya ada pertanyaan apakah dari 4 ban tsb ada yang akan disimpan untuk ban serep atau bagaimana.

Karena hasil spooring senilai 200rb nya oke, kekecewaaan kecil tadi terobati
03 September 2022 23:44
Nyari ban susah.dapetnya disini.
Beli online bisa sekalian pasang.
Produksi ban baru.
Pelayanan ok.
04 Agustus 2022 11:13
Kokonya baik dikasih clue biar dapat cashback, ban edisi terbaru sesuai promo, letak didekat jln raya
29 Juli 2022 1:46
Otopac menjual ban mobil dgn harga terbaik kode thn produksi terbaru bermacam merk & ukuran. Pelayanannya ramah dgn mekanik yg profesional. Pembayaran bisa cash & kartu kredit. Bisa dgn promo melalui app tokped.
24 Juli 2022 17:38
Menurut saya otopac adalah toko ban paling murah.walaupun murah tapi ban yg dijual ban fresh (produksi mei 2022) bukan ban lama yg ga laku di gudang.

Semoga makin banyak cabang otopac, kalo bisa buka di daerah Bogor atau Depok juga
06 Juni 2022 3:31
Lokasinya di ruko paling pojok, karyawan sama bos nya ramah, tanya sesuatu dijelasinnya lengkap, lama pengerjaan juga standar cenderung lebih cepat. Recomended ganti ban disini, harga paling miring.
02 Juni 2022 17:43
Mengenai pelayanan di otopac ketapang saya sangat kecewa dan tidak akan kembali lagi kesana. Ataupun merekomendasikan nya karena sudah kecewa dengan kejadian ini.

Kronologi:
1. Karena ada kerusakan pada 1 chamber dan harus ganti kebetulan harus beli 1 pasang. Dan setelah terpasang selesai, entah lupa atau bgmn sisa 1 chamber yg masih baru tidak dikasih. (Dan sy pun lupa memanyakan)

Setelah itu dijalan saya tlp ke kasir (laki2 kacamata) krn saya mau pesan gojek. Supaya ambil chamber sisa nya, lalu dia bilang mau disimpanin saja ketika saya ada kembali lewat sana saya mampir ambil. Ternyata hari ini ketika saya butuh barang nya dan mampir ambil katanya tidak tau barang itu ada dimana. Dan tidak ada solusi juga. Dengan berbagai macam alasan. Atas kejadian ini saya kecewa sekali.

Sekali lagi bukan masalah uang atau nilai nya. Tetapi saya kecewa dengan pelayanan nya karena tidak bisa memberikan solusi atas masalah ini dan terkesan mebiarkan tidak ada penyelesaian. Sy Tidak akan ke otopac ketapang lagi. Thanks.
21 Mei 2022 17:57
Tadi siang ke otopac ketapang.beli ban 2 untuk belakang di tokped.tadinya pasti beli online di belakangin eh pas sampai tetep di layani sesuai urutan tinggl tunjukin bukti transaksi dan ban pun tahun pembuatan sesuai dgn yg di deskripsi.tadinya mw coba2 dl beli di online bisa di percaya ga ni.eh trnyata makjoss.tpi td selesai pasang.ud jalan setir aga miring kiri.kirain kl sebelum nya lurus ud ga perlu di sporing hehe.besok bawa lg sna buat sporing.
15 Mei 2022 12:36
Penanganan sesuai orderan. Makasih. Kalau order online harus tunggu konfirmasi paling cepat 2 hari
24 April 2022 17:23
Persiapan balik kampung ganti 4 ban
beli via tokped, konfirm ke admin, langsung besoknya ke tkp (cuti 1 hari)
bannya dapet keluaran baru (week 2 & 3 '22)
relatif cepat untuk ganti ban & balancing
ruang tunggu nyaman

spooring hasilnya hmm.kudu spooring di jogja.abis dispooring dibilang stirnya miring ya mas? Lah, saya udah pp pake ini mobil jkt - sby - jogja ga pernah ada keluhan miring.lepas tangan pun berani karena center. Pas dibawa pulang lepas tangan malah lari dikit ke kiri.yawis jajan lagi deh, mana ga ada waktu lagi

oiya cash only

maap ya om, review apa ada nya
23 April 2022 3:21
Mantabz.nyoba beli via toped ternyata pelayanan welcome.ban nya update pula keluaran terbaru chuy.ngetes Goodyear yg katanya ada ansurance nya langsung di registrasi ama boz nya.mana dikirim nya juga cpet bangettt bsok nya udh nyampe rmh.makasih boz
13 Februari 2022 18:14
Lengkap variasi bannya, rekomended lah dan harga termasuk murah lho dengan pelayanan tetap no 1.
09 Februari 2022 12:27
Cerita nya beli ban di tokopedia, dipasang gratis disini. Tapi pas BAN sudah dipasang dan pulang saya cek ukuran ban ternyata tidak sesuai ukuran yg dipesan, alhasil saya kembali lagi ke bengkel otopac nya, pas sampai sana owner nya udah tau salah pasang ban karena berbeda di ukuran nya. Serta diganti lagi sesuai pesanan. Mungkin kurang fokus karyawan nya belum ngopi jadi salah pasang ban. He. Tapi untuk pemasangan good joob cepat, sarannya lebih ditingkatkan untuk ketelitiannya.
09 Januari 2022 13:51
Tempat OK banget, pelayanan by owner Mr neo tob sekali, jika mau ganti ban tempat ini sangat recommended, overall sangat puas
01 Januari 2022 10:10
Pelayanan oke, mekanik juga informatif dan juga bosnya ko marvin sangat baik dan memberikan penjelasan tentang ban yang sangat detail, jadi saya yang orang awam tentang ban bisa jadi mengerti. Terima kasih otopac ketapang
29 Desember 2021 21:27
Spooring saja 200rb, sedikit mahal dibanding tmpt lain, beli ban via online, pelayanan cukup baik
24 Desember 2021 16:43
Saya baru mau spooring dan balancing tapi disambut sama cwo yang pake kacamata arogan sekali saya tidak tahu apa pemiliknya atau bukan, seenggaknya klo memang lg rame ya jawab aja dengan baik, saya tanya baik2 malah di jutekin dan di sepelekan tadinya saya mau ganti ban sekalian saya urungkan karena pelayanan nya sangat tidak bagus
16 Desember 2021 20:25
Datang ke Otopac Ketapang tidak disambut dengan senyum oleh cs dan kepala cabangnya. Saya kebetulan bawa bayi, tapi tidak diarahkan untuk keruang tunggu, ditanya apakah ada ruang tunggu jawabnya tanpa senyum.
Untungnya mekanik nya friendly,
10 Desember 2021 15:03
Benar2 mengecewakan mas yg pake baju kuning kacamata arogan jutek sekali, customer sepertinya tidak penting di mata dia, saya benar2 di kecewakan sebagai customer, tempatnya kecil dan sempit mengantri harus cari parkiran yang super penuh dan harusnya walaupun sedang ramai dan sibuk berilah customer arahan dan informasi yg bagus dan baik, jangan " Cari aja tuh parkiran klo ada kosong, ngantri yah gak tahu gak bisa pastiin kapan gilirannya" lho aneh kan pelayanan seperti apa kaya gtu, tolong untuk SDM nya sikapnya lebih di perbaiki lg penjual juga butuh pembeli jangan seperti itu pelayanannya,
10 Desember 2021 14:19
Pelayanan nya gak ramah sama sekali, tidak ada sopan santun semoga cepet sadar. Masang ban aja masa sampe 3 jam kapok kesini lagi
01 Desember 2021 23:08
Pelayanan manager oke, untuk mekaniknya friendly. Welcome buat di tanya2 seputar mobil jadi buat yg awam seputar otomotif bisa lebih paham untuk keadaan mobilnya.

Lokasi OTOPAC terlihat dari pinggir jalan, sangat mudah ditemukan, masuk area perkantoran ketapang.

Kesini karena beli ban mobil di DUNIA BAND INDONESIA (tokopedia), harga kompetitif.

Sukses Selalu.
28 November 2021 12:44
The tire price very competitive in the market place. I have to go to Ketapang branch for changes the tore but I am satisfied with their good service, I like.
28 November 2021 11:36
Aduh enggak deh, itu kasirnya yang cowok kacamata barusan saya datang nanya stock ketersediaan dan promo yang ada, malah dijutekin, terkesan arogan dan sombong sekali menyikapi pelanggan yang datang, ya saya pelanggan kalian yang sudah langganan sejak pertama kalian buka dicabang ketapang, bertahun tahun langganan ketemunya sama yang model arogan begitu, saatnya mengucapkan goodbye.
27 November 2021 6:28
Pelayanan tidak bagus, sangat lama dan tidak dapat no antrian, yg baru datang malah di layani lebih dulu
23 November 2021 3:46
Ganti ban innova reborn dari standard 205/65/16 upgrade sedikit 215/65/16. Pas banget dapet dunlop LM 705 sisa 4 ban doang. Harga nya dibawah bengkel ban lain dan tokonya enak diajak diskusi untuk cari ban sesuai budget. Terimakasih diarahin ke dunlop LM 705 di toll ban senyap, daya cengkram bagus, ban empuk dan yg penting harga nya lebih murah dari ban yg saya cari (competitor dunlop).
06 November 2021 21:02
Pelayanan sungguh buruk, susah kalo ownernya pun buruk, sudah beli dari market place disuruh cancel, malah marah” dibilang beli lgsg ke dia saja. TDK ADA ETIKA. Masih lebih ramah admin daripada OWNER.

Cari cuan ga gitu juga bos, sombong kali kau jadi org
23 Oktober 2021 11:12
It's a good place to replace your car tires. Lots of option, theri technician professional but still humble. Awesome promo and affordable price.
16 Oktober 2021 22:34
Pelayanan cepat, ruang tunggunya kurang nyaman, karena saya beli dari tokped bannya bukan beli langsung dari otopacnya jadi rada kurang maksimal pelayanannya, mungkin karena otopac hanya dapet pembayaran jasa saja tanpa keuntungan dari penjualan ban.
16 Oktober 2021 16:04
Pengerjaan rapi dan cepat. Harga bersahabat, apalagi di waktu PPKM kayak gini sangat membantu banget. Sukses terus Otopac!
04 Oktober 2021 16:59
Pelayanan ramah, kerja cepat, hasil memuaskan. Tempat bersih, parkir luas. Terbaik, terima kasih otopac
30 Agustus 2021 10:39
The service time was average but the service itself was great. The staff were all so friendly and the work they did was well done. My car had no vibrations, the spooring was well done and the gadgets they use do keep up with technology with a wheel gun and an advanced car lift. The place itself could only fit two cars at once, so there's a high chance of a long queue.
23 Agustus 2021 9:16
Bermula dari pesan online di tokopedia dan ternyata ready pasangnya cepat juga ditambah bisa di hari Minggu. Orang-orangnya komunikatif dan menjalankan prokes dengan baik selama pengerjaan.
20 Agustus 2021 15:13
Tempatnya rapih dan tersedia ruang tunggu dengan kaca menghadap ke tempat pengerjaan sehingga kita dapat melihat langsung ketika sedang dikerjakan. Hanya terdapat dua line, jika ada beberapa mobil yang dikejakan maka perlu menunggu lebih lama.
16 Agustus 2021 3:52
Pelayanan ramah tempat bersih lumayan beli di tokped dpet cashback 150rbu.
Harga untuk spooring tolong di turunin lg kalo bisa hehehehe
14 Juli 2021 0:39
Beli ban di tokped nama tokonya Dunia Ban yang kerjasama dengan otopac Ketapang utk pemasangannya (gratis pasang), Juni 2021 ini pembelian yang kedua, yang pertama Nov 20, so far pelayanannya ok, melayani spooring 3D dengan hasil ok.
11 Juli 2021 3:21
Ownernya bener2 ga ada ramah2nya sama sekali, tukang pasang ban nya juga, saya pasang disini karena ini tempat yang ditunjuk sama dunia ban untuk pemasangan ban, lalu tempatnya juga sempit banget untuk ukuran bengkel ban, cuma menang di lokasi aja yang strategis, menurut saya buat yang berharap dpt service yang bagus mending jangan pasang disini.
05 Juli 2021 22:41
Antrian ngaco rasis boz nya di dahulukan yg sebangsa dia. Pokoknya kapok nungguin 3 jam karena banyak di lewatin. Klu mau tau ya coba aja kesini
03 Juli 2021 0:53
Pelayanan sangat baik & ramah
Penjelasan informasi sangat baik
Harga paling murah
Banyak potongan harga & bonus

RECOMMENDED
11 Juni 2021 0:59
Habis spooring (dan balancing) disini bikin langsung ganti shockbreaker. Better sampein aja kalau usia kendaraan mu > 5 tahun/konsul ke bengkel resmi buat atasin nya gimana. Tapi spooring masih garansi sampai seminggu. Terima kasih koh
25 Mei 2021 9:29
Pelayanan bagus, varian ban lumayan banyak tapi paling bagus sih order via tokped. Dapat harga jauh lebih murah dan bonus cashback.
28 Maret 2021 23:09
Udah pesen ban, dicatat nomor, tp ga dihubungi balik.pas ditelpon ban gada katanya kosong, udah diambil orang, lah gmn
07 Maret 2021 19:32
Pelayanan baik, pekerjaan rapih, ramah tamah karyawan sangat baik, harga terjangkau.sangat rekomendasi ganti ban ke tempat ini. Dan saya sangat merasa puas disini
09 Februari 2021 0:43
Harga pling murah yg prnah saya tw.
Recomended bgt buat tmn² yg lain.
Playanan jg ramah.
30 Januari 2021 23:43
I had to get the tires from another otopac chain as it was not available in ketapang branch. The Owner had apologized for the inconvenience and his apology is accepted. Overall, I am happy with the buying experience. Thanks otopac.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: