11 November 2023 22:25
Otopia pelayanannya sgt baik, hasil memuaskan, mobil kinclong kembali. Interior bersih dan wangi. Recommended!
20 Oktober 2023 4:27
Saya order paket platinum.mobil kinclong MasyaAllah! Thanks OTOPIA! Keep up the Great Work!
01 Oktober 2023 2:37
I'll give a 5 star as they really did coating with care, light scratch and swirl mark are gone.hopefully the durability will preserve as I exepected. I bought the ultimate package for my all new ayla 2023.great job!
13 September 2023 8:27
Mau bagi pengalaman saja, rumah saya daerah otista sangat dekat dengan otopia otista ini mungkin jarak hanya 1KM. Awalnya saya berniat untuk coating mobil saya disini apalagi melihat diskon 50%. Tapi saya tidak jadi coating disini dan lebih memilih coating di otopia bungur. Kenapa? Jadi awalnya mobil saya itu adalah kijang innova reborn 2023, ketika saya menanyakan harga di otopia otista saya langsung di berikan pilihan beberapa paket silver, gold, platinum dan ultimate. Disitu juga ada golongan mobil seperti small, medium, large dan luxury. Saya langsung tertarik dengan paket yang gold, ketika saya menanyakan mobil saya masuk kategory yang mana? Small, medium, large atau luxury? Dan cs nya menjawab dengan sangat jelas bahwa mobil saya yg kijang innova reborn tahun 2023 masuk dalam kategory LUXURY. Disitu saya sedikit bertanya tanya apakah benar luxury? Biasanya innova itu masuk kategory large. Akhirnya saya menutup telpon dan bilang masih pikir pikir dulu. Selang beberapa hari saya lagi jalan di daerah bungur pasar senen disana juga ada otopia baru juga sepertinya. Langsung saya tanya untuk coating mobil saya yg kijang innova ini kena berapa? Langsung lah di kasih paket yang sama tetapi disini mobil saya oleh cs otopia bungur masuk kategory large. Disitu saya heran kok bisa berbeda dengan yang di otista padahal kan sama otopia juga. Akhirnya tidak pakai lama memang karna saya sudah ada niatan untuk coating mobil saya langsung saya booking hari. Walaupun sebenarnya ini otopia bungur lebih jauh dari rumah saya yang di otista tetapi saya lebih milih yang di bungur dari pada yang di otista karena di otista mobil saya dimasukan kategory LUXURY, sedangkan di bungur masuk kategory LARGE. Saya tidak tahu kenapa bisa ada perbedaan ini tapi semoga kedepannya magamenent lebih berkoordinasi dengan cabang cabang lain agar semua cabang satu suara.

Berikut foto saya lampirkan bahwa saya sudah melakukan coating di otopia bungur. Terima kasih.
10 September 2023 4:16
Ambil paket gold disini, hasil memuaskan, mobil bersih, body mengkilap, pelayanan sangat baik dan puas.very very recommended. Thanks otopia Otista.
26 Agustus 2023 10:42
Tempat Detailing dan Nano coating untuk mobil, harga terjangkau, kemarin dapat diskon 50%, paket-paketnya banyak, kualitasnya baik. Bisa anti karat juga dan pasang kaca film vkool, solar gard.
26 Agustus 2023 3:12
Harga terjangkau. Hasil coating dan polesan oke banget. Tempat di jalan besar dekat rs premiere jatinegara.
18 Agustus 2023 17:00
Saya coating dan anti karat disini dan merasakan service yg luar biasa dr Otopia otista. Harga terjangkau dan hasil sangat memuaskan. Thx to Otopia Otista makin sukses dan ramai

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: