12 Juli 2023 15:00
Mau claem Asuransi Susah, udah Wa ke costemer care juga gak ada respon wa cuma liat doang gak ada blsan apapun,
29 Mei 2023 15:13
Jangan banyak berharap produk elektronik, baru beberapa kali pakai sudah rusak & staf tidak ada ramahnya.
29 Mei 2023 15:08
Bad Service! Incapable, inexperience Technician!

Lebih baik tidak membeli barang merk Oxone walaupun spare parts dan biaya servis murah sangat tidak direkomendasikan.

Awal datang dibilangnya hanya element oven bagian atas yang rusak karena metal oxone tidak kuat panas dan memang kendala yang sudah normal terjadi di semua oven oxone. Teknisi pun tidak mengecek bagian lain dan hanya menginformasikan bahwa yang rusak element atas dan harus diganti kedua element atas. Saya setuju. Setelah selesai hanya dicek dalam beberapa detik untuk menunjukkan kalau benar sudah nyala dan langsung dibawa pulang. Waktu ditanya apakah bagian bawah harus diganti juga elementnya? Dijawab tidak perlu.

Waktu dirumah, keesokan harinya dicoba lagi, ternyata kurang dari satu menit element atas langsung mati dan langsung dibawa lagi. Kemaren dijawab tidak perlu diganti yang bawah tetapi hari ini dijawab "biasanya kalau 1 mati langsung harus diganti semua (4 element). " Padahal jelas-jelas teknisi dan staff bagian depan bilang dengan PD kalau tidak perlu diganti. Akhirnya diganti element bawah. Lagi-lagi hanya ditunjukkan bahwa sudah normal yah, sudah nyala dan karena modal percaya saja akhirnya dibawa pulang lagi.

Ternyata sama saja dan hasilnya lebih parah. Kurang dari 5 menit semuanya mati dan tidak nyala lagi. Tidak bisa langsung dibawa ke service center. Akhirnya dibawa lagi dan ketemu dengan teknisi yang sama. Teknisi sangat PD dan ngeyel. Fakta yang ada tidak sesuai dengan pengetahuan dia tetapi tetap aja ngeyel. Akhirnya dia sadar sendiri kalau memang oven mati tidak sesuai dengan perkataan dia yang katanya akan nyala lagi. Tidak ada solusi yang dia berikan dan hanya bisa ngotot. Akhirnya bilang ditinggal aja buat pengecekan kurang lebih 3 hari sampai seminggu. Sudah lebih dari masa estimasi yang diberikan juga masih tidak selesai dan benar.

Tidak ada inisiatif dari pihak oxone untuk memberitahukan progress servis. Tidak ada tanggung jawab dari pihak oxone kalau sudah merusak oven saya dan hanya bisa berdalih memang sudah seperti itu kalau oven. Padahal oven awalnya baik-baik saja dan stabil tidak pernah mati-mati. Hanya gara-gara satu teknisi yang tidak kompeten seperti ini yang merusak nama semua teknisi dan produk oxone.

Harga boleh murah tapi service jangan murahan. Percuma gampang sparepartnya tapi akhirnya rusak dan tidak bisa dipakai lagi. Tidak ada tanggung jawab juga dan akhirnya customer harus membeli oven baru. Rugi bayar spareparts dapet barang rusak.

Payah!
22 Mei 2023 2:15
Service Oxone is not a good recommendation. It is from my experience that the first service for the blender is not done properly even though it is only used occasionally in a few months then it breaks again until the warranty runs out. For staff not so customer friendly, argue not broken or common in this product.
27 Februari 2023 6:26
The oven I bought at Cikarang Lippo Mall broke down, and I was told I had to go to the repair shop myself, so I stopped by Jakarta to check on some work. The product is repaired immediately. There is no repair fee.
07 Agustus 2021 8:43
Oxone service is not good recommendation. This is from my experience that our 1st service for rice cooker was not done properly just in 2 weeks later I ask to fix it again when I picked up 2nd service in box has lots roaches.what do you think this place? Staff is not so friendly, seems not welcoming customer.
21 Juli 2021 13:21
Perbaikan oven listrik, bisa ditunggu tidak sampai 30 menit selesai, serta ongkos perbaikan dan sparepart masuk akal harganya
11 Juli 2021 14:26
Datang jam 4 tau" ud tutup.buka setengah hari doang. Webnya di updated dong masa d web masih tutup jam 5!
08 Juli 2021 4:09
Pelayanan after salesnya buruk sekali, bayangkan saja, untuk service ketel listrik sampai 2,5 bulan lebih belum selesai selesai dengan alasan salah satu sparepart tidak ada, padahal untuk jenis produk yang saya servis masih diproduksi. Aneh kan? Apa cuma fokus untuk jualan saja? Tidak ada fokus untuk service?
06 Juli 2021 8:26
Kecewa banget beli produk oxone. Beli mini mixer yakali baru dipake kurang dari 4 bulan stick mixernya udah karatan donk Jauh jauh dari Tangerang ke Jembatan 3 Jakarta eh gabisa claim garansi dengan alasan stick mixernya ga termasuk dalam garansi Woiii stick mixer baru dipake kurang dari 4 bulan udah karatan parah ga termasuk garansi? Kalo produknya bagus ga mungkin sih secepat itu karatannya Wah wah luar biasa sekali servicenya. Kapok kapok beli produk anda. Pas datang ke service centernya banyak customer yg mau service, banyak masalah ya bund produk ini
22 Juni 2021 1:18
Lokasi mudah dicapai. Keluar tol pintu jembatan 3, kira2 500m di pinggir jalan. Tempatnya terkesan "kuno" tapi pelayananannya baik. Saya memperbaiki pressure cooker yg baru beli dari toko online tapi gak bisa berfungsi. Mungkin sepi karena pandemi tidak sampai satu jam selesai.tidak ada biaya

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: