04 Januari 2020 18:56
Bengkel.body repair mobil, menerima perbaikan melalui asuranai ataupun non asuransi, kwalitas dan harga bersaing
22 Juli 2019 12:52
Repaid my car's body in this body repair quite some time ago. They repaired the mentioned or claimed part but at the same time they created several new dents on the car's body. Asked why and answered the car's body material is thin. Instead taking a responsibility, they blamed the car. Obviously, you don't wanna deal with such hassle, time-consuming and weak customer service body workshop.
04 Mei 2019 1:18
2 minggu lalu klaim asuransi bca disini hanya buat ganti kaca spion. Saat sampai uda di cuekin sama org nya, terus waktu buat catatan laporan mereka sampai karyawan nya pun tidak profesional nomor mesin nomor nomor rangka pun tak tau harus di check mana. Setelah di check kita jada customer wajar pengen tau kapan bisa proses kapan selesai. Sama yang senior nya jawab kita gak bisa kasih tau intinya nanti ada kabar, mau tanya itu biasa rata2 berapa lama itu pun di jawab nanti di kabarin by phone, mau tanya lagi pengerjaan berapa lama juga jawab nanti baru di kabarin. Intinya tidak bisa jawab apapun. Hari ini setelah tunggu hampir 9 hari aku telp mereka, tanya kondisi kaca spion gimana, di oper dari 1 ke 1 tak jawab, habis itu yang pengurus nya baru jawab spion uda sampai, curiga saya barang uda sampai lama karena spion mazda cx 5 sangat umum gak mungkin lama, di jawab nya iya pak barang uda sampai, wajar dong aku tanya kapan bisa aku kesana ganti, soalnya itu bukan mobil sendiri tapi mobil org tua, kalau gak ada pasti gimana aku pinjam mobil nya, mala di jawab nya intinya bapak tunggu saja nanti akan di kabarin kapan bisa datang, kalau bengkel ini gak mau terima kerja ini bisa saja tolak, aku tidak mesti terima bad attiude kalian, setelah ini aku pasti komplain ke bca lagi, so not profesional
02 November 2018 11:18
Tidak memuaskan pelayanan nya sungguh mengecewakan
01 Juli 2018 15:34
Casual body repair service, lost my money (small change only for park etc), and got my windshield cracked after service.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: