19 November 2023 14:19
Dari zamanya awal paxel nongol.
Permasalahan terbesar adalah missroute yg sampe sekarang minim solusianya hahahahah maslah taging lah.team nya yg ngurus cb kasih yg pro.
15 November 2023 4:53
Pengiriman tolol. Pilih same day. Harus nya sampe kemarin keluar notf. Undelivered. Jelas jelaa alamat lengkap dr tokped. Putus kemitraan aja nih. Geblek.

Nih kali barang saya lg di ganti ato di buka di ambil isi nya. Setan emang
Cukup 1x aja yaa pakai ini ampas.

Yg kasih bintang 5 itu suruhan paxel jangan percaya
13 November 2023 11:20
Pengiriman jarang sekali on time khusunya daerah Jakarta, paket tertukar, driver tidak bisa dihubungi. Customer service baik chat dan call center tidak bisa juga. Chat di apps dan web pun tidak bisa diakses. Mungkin hanya gimmick saja diletakkan disana. Good job buat paxel
20 Oktober 2023 23:24
Pelanan Paket Instannya sangat tidak baik dan tidak menyenangkan. Paket instan udh bayar bisa bbrp kali lipat dari sameday, tapi waktu jemput dan antarnya ga bisa di estimasi dan ga tepat waktu.
29 September 2023 12:20
Sejauh ini, expedisi yang paling recommended buat kirim makanan cuma paxel sih, kalo di banding expedisi lain.
20 Agustus 2023 9:19
Pesan pake next day, hari sabtu seharusnya sudah dipickup namun dicancel, sampe sekarang senin belum di pick up
22 Juni 2023 12:09
PENGIRIMAN SAME DAY CACAT! Beli makanan dan sayuran fresh jadi busuk karena pengirman sameday Paxel yang cacat. Gausah sok sok pengen masuk industry kurir kalau service lo masih sampah gini. Gue kepaksa pake Paxel gara gara di toko Tokped yg gw beli ga ada Gojek. MENDING GOJEK DARI PADA PAXEL. Paxel anjink.
11 Juni 2023 10:22
Estimation arrive on April 18th, 2023 with sameday service but up to now on April 19th, 2023 for package still not arrive. Where is my package? And it's bad there is no call center for Paxel. Bad courier and will never use this courier again.
02 Juni 2023 19:05
Layanan pengiriman tidak memuaskan, barang yang seharus nya sampai tgl 17 april sd saat ini (18.04 jam 10.00 wib) belum di terima.sudah menghubungi no hp yg di cantumkan di web, message nya no hp tidak terdaftar.
30 Mei 2023 18:04
Customer emphatynya lambat.tracking tidak update.kata cs sedang perjalanan kekota.updateny msh transit.saya dibohongi
01 Mei 2022 0:51
The customer service never give me any solution from my first shipment.and now, i got 3 damage packages.please evaluate your service
30 April 2022 2:52
Whoever responsible for chosing the "customer empathy" terminology for Paxel deserves to be awarded as funniest person in the universe, because it was the biggest joke of the century. The "customer empathy" are highly unorganized since there's no information passing from one officer to the other. You have to explain your problem over and over again to different person. Sometimes different officer gave you different information. No creative problem solving, because they always reffering to the "rule". Actually, not much different with the robots. Slow responds when replying your messages, sometimes they just ended the chatting session without consent. They always ask your name but they never introduce theirselves.

As for the delivery service itself, is highly unreliable. No information whatsoever when your package will arrive late. Sameday service has different meaning for them, because it can mean next day. I am not sure if they really put your frozen package all the way, because at the end of delivery stage, they deliver to the shipping address with motorcycle which I think has no freezer.

I just hope that there will be more companies provided delivery service for food and frozen products, so Paxel will has competitors and customers have choice. For now, we just stuck with Paxel, I guess.
10 April 2022 21:02
JASA PAKET ANEH DAN GA ADA ATTDNYA. KALO SUDAH JAM 10 YA DIKIRM BESOK AJA GA MALEM MALEM NYURUH KURIRNYA KIRIM MENGANGGU, KASIH BATAS PENGIRIMAN KALO KIRA KIRA KEMALEMAN BESOK KAN BISA!
31 Maret 2022 13:06
Paket gw nomor resi TPXL-0000000FJRV hilang salah kirim sama kurir namanya Ayik Dedy Pranggodo Kurir macam apa ga mau tanggung jawab tanda tangan gw di palsu lo tau pemalsuan tanda tangan penjara bui 6 tahun penjara kasih tau info cs niki jawaban malah tambah ga bener seller yg di salahin gw tulis komplain sangat keras sekali di seluruh harian surat kabar nasional kompas media Indonesia republika terbit tempo detik dll biar bos lo direktur komisaris lo baca cari kurir yg bener
29 Maret 2022 0:07
Just realize this service have no call center. I sent a package at 19oclock (14Feb), but the apps said my package already arrive at 13.50 (supposed most late 14.00) with blurred photos, strip singner, and the of reciever is "ybs", I sent to an apartment complex so it always received by security. The contact for Their CS only via Whatsapp and the respone omg.so sloow! I have to contact the PH point via Instagram and they not allowed Direct Messages? ! I have to sent my AWB on comments section.this is laughable. I'll attach the courier name, and other screenshoots. Please upgrade your customer service. I shall rate the apps one star too if I don't recieve my package by today
22 Maret 2022 13:58
Barang hilang dalam perjalanan, kurir macam apa yang tidak amanah dengan pekerjaanya, kalo emng mau licik mending nge begal aja daripada berkedok kurir. Udah mah bukan barang murah
15 Februari 2022 20:17
Service yang kurang memuaskan.
1) Hati-hati pembayaran melalui e-wallet qr bca susah dikembalikan kalo mau refund, dan mereka cuma bisa nyaranin balikin pake paxel credits yang gaakan bisa di withdraw lagi, CS sendiri minta saya transaksi melalui cash on pickup aja tapi refund dikembalikan pake paxel credits yang notabenenya saya gamau karna gabisa ditarik

2) Transaksi kedua saya itu saya lakukan sebelum pengaduan ke cs dengan harapan duit transaksi pertama udah dikembalikan, nah dari pesanan itu resinya gadikasih" dan uda lewat jam yang saya minta, otomatis bakal terpaksa refund lagi dan bakal masuk ke paxel credits lagi.tolong perbaiki sistem pengoperasiannya
09 Februari 2022 6:50
Pernah terima paket untuk orang lain - 1x

Paket makanan sampai malam hari dan hanya diletakkan di teras tanpa pemberitahuan, jadi baru tau besok pagi nya - 2x

Paket makanan sampai nya lewat dari 1 hari - dan sampai sekarang belum diterima juga, entah apakah sudah busuk atau belum

SANGAT AMAT BURUK MANAGEMENT OPERASIONAL NYA
23 Januari 2022 13:10
Kemarin2 kirim barang lewat paxel gak ada masalah. Hari ini bilang kalau barang tidak bisa terkirim karena rumah di luar jangkauan. Pilihannya digojekin atau ambil sendiri.kenapa diawal gak diinfo, ini namanya ngerjain consumen.
20 November 2021 22:22
Ekspedisi jelek. Mereka bilang ada servis untuk produk frozen, jadi kami coba kirim produk es krin kami. Sampai ke customer mereka komplain pada saat produk sampai sudah rusak dan cair. Kami ajukan klaim untuk asuransi, tapi baru ada ketentuan produk frozen harus tahan 14 jam di suhu ruangan.

Sekarang kami harus tanya, produk frozen apa yang bisa tahan di suhu ruangan selama itu? Ga harus es krim, apapun pasti sudah rusak kalau selama itu; dan mereka janji produk frozen apapun tetap beku sampai tujuan.

Hal ini merupakan false advertising dari Paxel, karena mereka menjanjikan produk frozen diantar dan disendirikan menggunakan motor yang dipasangi kulkas. Tapi nyatanya ga semua outpost dilengkapi seperti itu. Akhirnya produk es krim kami disatukan dengan produk biasa, dan pastinya meleleh kalau seharian mengantarkan barang-barang ke customer.

Klaim kami ditolak berdasarkan ketentuan mereka yang menyatakan produk frozen harus tahan 14 jam di suhu ruangan. Ketentuan ini hal yang baru karena mereka sadar banyak orang yang klaim asuransi produk frozen dan mereka tidak mau rugi.

Saya ulangi, TIDAK ADA produk apapun yang tahan di suhu ruangan selama itu, apapun produk frozen itu tidak harus es krim, dan kita sudah pakai dry ice sangat banyak.

Terrible management, false advertising, horrible customer service.

DO NOT use this service.
18 November 2021 1:25
Untuk proses pengiriman paket kami saat ini dilakukan secara bersamaan dengan paket-paket dari customer lainnya kak, dan pengiriman dilakukan secara estafet dari paxel home origin menuju paxel home destinasi hingga diterima oleh penerima.kami mengerti akan perasaan kekecewaan kakak saat ini dan kami sangat meminta maaf akan hal tersebut kak.sebagai bentuk kompensasi dari paxel dikarenakan saat ini kami belum dapat memproses pengajuan klaimnya, kami akan merefund ongkos dari pengiriman paket tersebut ke saldo credit pada aplikasi paxel kakak ya kak

Ha.spt ini kah kelakuan mu, harga up to 500 rb kok di ganti cmn ongkos kiirmim di whatsupp lg malah cmn centang satu

Gantiin.gentle donk
12 November 2021 15:52
Gak rekomendasi sama sekali, jelas jelas krim brg bukan frezzer tp di masukkan ke lemari dingin.gak tau kurir yg gk bisa baca atau mmg ada unsur kesengajaan.
21 Oktober 2021 13:42
Bintang minus 5.
Paket saya basi semua, pesen frozenfood tapi ga dingin sama sekali alhasil durian saya basi dan asem semua nya, terus paket saya juga ada yg rusak, ngajuin komplain tapi yang jawab robot ga ada solusi, semoga perusahaan paket ini cepet hilang, karna sudah merugikan banyak orang
08 Oktober 2021 3:44
Customer service nya cuman bisa chat WA dan ini pun chat BOT. Ga da nomor yang bisa di tlp: (order paxel buat kirim2 dokumen dan pesan kardus L tapi cuman di plastikin.helaaahh sy butuh di kardusin biar ga rusak dokumennya.
29 Agustus 2021 8:06
Pengiriman dr Tangsel jam 8 pagi pakai sameday service.harusnya tiba malamnya paling lambat jam 10 malam kan. Sampai keesokan harinya jam 11 siang tidak ada kabar beritanya. Jangan gunakan jasa delivery ini. Krn tdk ada CS yg bantu, semua service nya tidak sesuai janji. Not recommended at all
04 Agustus 2021 23:47
Paket masih transit padahal sudah lewat jadwal pengantaran.customer service bener2 ga bisa direach, WAnya robot banget dan ga membantu.kecewa, will be deleting the app and never use your service anymore
02 Agustus 2021 12:57
Kl ada bintang 0. Sy kasih 0. Terutama kantor cabang Bekasi. Order 2 kali. Kedua2 nya makanan beku. Tiba lewat 12 jam dari waktu yg dijanjikan.

Perusahaan dengan pelayanan yang sungguh buruk. Mau komplain. Telp CS aja ga bisa2. Yang Bekasi malah bilangnya telp nomornya rusak.
31 Juli 2021 23:25
VERY DISAPPOINTING SERVICES, NOT RELIABLE AND THE CONTACT SUPPORT ALSO VERY DIFFICULT TO REACH AND GET INFO ABOUT OUR PACKAGE. WHEN YOUR PACKAGE IS LATE TO BE SENT TO YOUR CUSTOMER OR YOUR HOME, THEN YOU'RE DONE! JUST PRAY TO GOD. NO ONE IN PAXEL TEAM wil help you!
23 Juli 2021 1:22
SERVICE SUPER PARAH, BARANG SERING TELAT, BARANG TIDAK DI PICKUP, TIBA2 STATUS BERUBAH REJEC ALASAN BARANG TIDAK SIAP OLEH KURIR PEMALAS, PADAHAL STANDBY UDAH NUNGGUIN KURIR DATANG DA BARANG SUDAH DI KEMAS RAPIOH, BETUL2 PARAH SERVICE NYA
14 Juli 2021 15:17
Paaaarrrrrrraaaahhh Hero yg namanya Herlambang ga tanggungjawab Cancel alasan bencana alam dan tidak ada konfirmasi, Pemalas kurirnya Paxel. Kapok pake Paxel. Paraaaaaah, kita yg dimarahi customer paket tidak sampe krn di Cancel sepihak dr Paxel.jadi pikir lagi deh kalo mau pake Paxel Kurir.mengecewakan, keterlaluan
02 Juli 2021 15:57
Parah cuy udh set pickup pagi tiba² dibatalin secara sepihak sama kurirnya karena ga bisa nemu alamat pickup, lah kurirnya telfon/wa aja ngga, main batalin aja. Bilang aja males pickup kalo rumah nya di gang, kenapa ga konfirmasi dulu kan bisa janjian di mana gitu biar gampang pickup nya BUKAN MALAH BATALIN SECARA SEPIHAK! MERUGIKAN BGT PAXEL
29 Juni 2021 17:38
Pilih pelayanan Paxel yang esok sampai. Tidak ada konfirmasi dari pihak Paxel, sampai harus pihak customer yang mencari-cari kabar ke Paxel karena paket seharusnya diterima tanggal 4.

Saya ajukan claim, claim saya ditolak dengan alasan paket sudah diterima oleh customer. Padahal jelas dari sistem Paxel, produk ini terlantar di Jakarta dan tidak dikirim ke alamat di Bekasi pada waktu yang seharusnya. Andaipun benar sampai, pasti paket sudah dalam keadaan rusak / tidak layak makan.
25 Juni 2021 17:01
Saya kirim paket dari tanggal 5 Mei 2021 sampai sekarang tanggal 7 Mei 2021 belum sampai juga, estimasi tiba harusnya tanggal 5 Mei 2021 jam 18.00-22.00. Tujuan pengiriman ke daerah bekasi, ini saya berasa ngirim ke daerah pelosok sampe sekarang belum sampai. Aplikasinya juga gak update, kesalahan mereka tapi saya yang repot. Saya malah disuruh ambil paketnya ke bekasi, lah jadi ngapain saya pake paxel? Mending bubarin aja ini gak bisa bersaing kalo kayak gini perusahaan. Nomor CS juga gak ada cuma ada WA aja. Gak bertanggung jawab dan tidak dirokemndasikan sama sekali buat yang belum pakai
23 Juni 2021 13:25
No CS at all! Package late for more then 40 hours and still not delivered although paxel says it's delivered. Proof of delivery: a black picture and signature is a cross. This company is a big fraud
CS really terrible. 1) on WA you only get standard computer selected answers that don't really look in to the problem. 2) telephone number on Instagram does not exist. 3) mails don't get any reply. 4 Delivery times don't met their promise. 1 out of 5, just because you can't give 0!
22 Juni 2021 7:30
Request pickup tiba tiba dibatalin sepihak. Alasan paket blm siap. Padahal paket udh siap dari jam 6 pagi. Di WA kurirnya gak ada sopannya sama sekali. Banyak alasan. Semoga berkah hidup lo ALFIAN Kurir pickup Paxel jaktim
15 Juni 2021 4:27
I sent 6 packages and they're all perishable foods. They are supposed to be kept in a chiller or freezer. Got a customer complaint that one of my food got spoiled! I though they always put frozen or perishable food in the freezer but whatever happened to the package? ! If the food that my customer got spoiled, then the rest of the food in the other packages got spoiled too! Also, how are they so slow in sending the packages? It's always late! Paxel you have to fix this!
07 Juni 2021 9:45
Buruk banget pelayanannya. Heronya suka males menghubungi pengirim sehingga kiriman tertolak, yang merugikan customer. Customer servicenya tidak sopan. Masih belum tuntas komplain sudah diputus pembicaraannya. Makanya tidak ada call centernya kali karena tidak becus dalam pelayanan customer. Sistem yg otonatis putus dalam 3 menit kalau tidak ada komunikasi, terus didiemin sama cs 3 menit dan terputuslah komplain kita dan dianggap selesai. Hadeh. Murah tapi klw tdk dibarengi dgn kuitas layanan yg bagus namanya zonk. Apalagi sekarang sudah ga murah juga. Parah deh.
06 Juni 2021 6:15
Gak pernah ngalamin pengalaman SEBURUK ini.bisa dibaca aja nih kinerja kurirnya gimana.udah ngasal tempel resi, sekarang paket saya gak jelas ada dimana, orang yang katanya nerima paket saya juga ngga bisa dihubungi. TANGGUNG JAWAB KALIAN MANA
02 Juni 2021 20:53
Saya pesan kurir dr tgl 4 Mei 2021 yg harusnya sampai di tgl 5 Mei 2021 masih belum saya terima sampai sekarang tgl 8 Mei 2021. Sebelumnya saya pakai jasa kurir ini slalu on time pengambilan & pengirimannya. Mengapa sekarang pelayanan sangat buruk ya. Tidak ada CS yg bisa di hubungi. Gantung aja sih jadinya sampai sekarang.
14 Mei 2021 14:14
Sumpah parah ini ekspedisi, dipick up dari jakarta utara jam 9 pagi, dan sampai di paxel point pondok cabe jam 16.55 terus saya cek dari jam 16.55 sampai dengan 20.30 diem aja ga ada pergerakan, pas saya chat baru deh ada pergerakan, masa iya kerjanya harus begitu, dicomplain dulu baru bergerak.
09 Mei 2021 23:50
Kurir nya mengecewakan saya suah pilih pick up jm 12.00-14.00.si kurir tlp minta di undur jam pick up jd jam 18.00 - 20.00 dg janji sebelum buka puasa udah dsni pick up. Jm 5 udh saya wa itu kurir saya ingetin kl saya mau pergi bUat beli makanan bukaan puasa kata nya otw ksni. Sampe jm stgh 7 blm sampe2 sni. Saya sampe gbs kmna2 nunggu itu kurir dan ga bs beli makan buat buka puasa. Dan jm stgh 8 mlm si kurir bls wa saya yg dari jam stgh 18.15 yg pjg lebar dan cm bls: itu aja ibu cancel.sungguh kurir nya mengecewakan.dia yg salah dan dia berkata "itu aja ibu cancel"
24 April 2021 11:26
Ekspedisi paling ngga jelas, tidak ada no tlp yg bisa di hub. Wa tidak pernah balas. Sangat membuat khawatir pengirim dan penerima. Kurir lebih bertanggung jawab dari pada perusahaannya! Kurirnya mau membantu pada saat ada masalah.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: