10 Desember 2023 10:46
7 years ago come ariund here and taste empek empek and its feel very very yummy. This time taste again empek2 and still the best. Empek empek kulit is the best.
Also try pindang patin but still feel smell.
23 Oktober 2023 8:06
Pelayanannya sangat buruk dan mengecewakan. Datang lebih awal tp yg di dahului orang yang baru datang. Gak jelas pengaturannya.

Belum sempat coba makanannya karna first imp sudah mengecewakan.
05 Oktober 2023 19:15
Salah satu tempat favorit keluarga gembil kalau lagi di daerah sabang. Terutama pindang ikannya
28 Agustus 2023 20:58
Don't come here at lunch time, it will be full.the patin pindang is delicious.besides patin, there is meat pindang.
16 Juli 2023 2:14
Sejauh saya tinggal di Jakarta, cuma ada 2 tempat makan pempek yang cocok dengan lidah Palembang saya. Salah satunya ini. Dari segi menu nya ga banyak tapi menurut saya itu yang bikin unik. Menu nya to the point. Jadi yang mau makan ga pusing mau milih makan apa. Saya pribadi baru sekali kesini. Jadi saya cobain semua varian pempek kecilnya. Mereka sedia pempek lenjer, kulit, bulat/adaan, telor, keriting dan belah. Saya pribadi rekomendasi keriting, adaan dan belah karena itu yang saya rasa paling istimewa. Selain itu saya pesan pempek telok besak alias pempek kapal selam dan tekwan. Saya dari kecil sudah biasa makan tekwan pake nasi jadi saya pun minta nasi putih karena pas juga udah jam makan malam. Kuah tekwannya bening, dan berasa kaldu udangnya. Dari semua yang saya makan tidak ada tercium bau amis jadi buat yang ga suka makan pempek karena bau amis mungkin bisa cobain pempek disini. Dan buat penutup, es kacang merah ga pernah salah. Kesimpulannya "lemak nian makan disini! Laju kangen Palembang". Sukses dan sehat selalu.
22 Juni 2023 19:58
Kesini karena rekomendasi istri saya, karena dulu waktu masih kerja di BI suka order pempek disini.

Begitu masuk, suasana toko kurang impressive. Biasa saja.

Ada 4 item saja yang menunjukkan kalau disini asli Palembang, songket yang posisinya di sudut mati, lemari jati di belakang, pempek, dan penjual yang "grumpy" HAHAHA

Rasa dan tekstur pempek ok. Pilihan pilihan pempeknya lengkap. Ada keriting, pempek belah, dan pempek lain yang biasanya hanya tersedia lenjer, telor, kapal selam dan adaan di resto lainnya.

Sayangnya, tekstur cuko kurang kental dan kurang medok. Lalu tidak difasilitasi untuk "Ngirup" cuko. Sedikit catatan disini, mungkin bisa disediakan mangkok kecil.

Lalu, penyajian pempek biasanya digoreng sedikit saja, atau dibiarkan dingin saja. Kemarin ketika saya kesini, tanpa tanya2 langsung mau digoreng. Untungnya belum sempat digoreng bisa diintervensi. Takutnya digoreng terlalu kering.

Saat kami kesini sayang sekali beberapa menu sudah habis. Jadi tidak sempat mencoba.

Pelayannya mungkin perlu training lagi sedikit, untuk improvement pelayanan sehingga lebih baik lagi.

Terimakasih banyak pengalamannya
18 Mei 2023 16:04
The food is superb as I love pempek and tekwan! Price is reasonable and the outlets is clean and decent! Would be back to try the soup Pinang!
23 Desember 2022 9:55
Salah 1 rumah makan Pempek favorit keluarga. Tempatnya luas, full AC serta bersih. Sayangnya tidak menyediakan Mie Celor. Ikan Pindangnya juga lezat. Menu tambahannya ada Telor Putih Cabe Garam.
15 November 2022 4:31
Rasanya lumayan enak, harga member besar 35 rb, dan lenjer kecil 8 ribuan. Bumbunya lumayan berasa
29 September 2022 7:58
Love pindang patin. And Pempek. Unfortunately there's no little room for praying. May be can be better
18 September 2022 22:56
Tempatnya strategis, ditengah pusat kuliner Sarinah. Tapi sayang area parkir mobil terbatas sekali. Tapi beruntung kami pas dpt tempat buat parkir tidak jauh dari counter pempek Cawan putih.

Untuk rasa pempeknya lumayan enak, cuma kurang terasa khas ikannya. Nah, klo cukonya menurut lidahku kurang nendang sih. Rasa asemnya kurang. Jadinya aku kurang bersemangat buat mencecap cukonya. Harga reasonable. Tempat makannya luas. Pelayanan sip
30 Agustus 2022 22:09
Enak banget pempeknya, apalagi kulitnya.cukanya jg enak, tempatnya oke cuma sulit parkir. Kebetulan jalan dari sarinah jd enak gitu.hehehe.
21 Agustus 2022 16:52
Awalnya saya kira mahal, ternyata haganya terjangkau. Pelayanannya sigap, ramah. Rasanya enak. Di tiap meja ada cuko, jadi pembeli bisa tambah cukonya
09 Agustus 2022 6:12
Superb taste for their PATIN soup. A must-try one.

Finding a parking lot is a big challenge, especially when you visit the restaurant during lunch time
22 Juli 2022 0:40
The place was kinda huge, I thought it was small.but their pempek! Wow my oh myy!
it tasted so great, freakin delicious. So umami, very flavourful!
should really try this pempek if you haven't!
go go go!
27 Juni 2022 5:27
Yang mau buka puasa disiniii u will get free takjil! Free takjil nya kolak. Kolaknya lumayan banget, manis+anget.
Waktu itu pesen pempek kapal selam sama tekwan. Pempek nya enak banget sebenernya. Cuman menurut aku cuko nya kurang kentel (?) Rasa cukonya udah enak, aku nya ngerasa kurang kentel aja, terlalu cair. Tekwan nya enak parahhh, ah suka banget. Dicampur sama sambel yang literally sambel gadicampur air, jadi lebih pedees. Nikmat banget tekwannya!
15 Mei 2022 3:24
Sebenernya pempek nya enak, hanya saja pelayannya kurang bagus. Karyawannya GAK RAMAH, ketika saya mau tambah pesanan tidak bisa padahal masih jam 20.00 dan tutup jam 21.00.antar karyawan kurang kordinasi, saya tambah pesanan awalnya bilang bisa tapi ada karyawan yg lain datang langsung bilang tidak bisa sudah tutup tanpa kata MAAF! Pelayanan nya sangat BURUK!
07 Mei 2022 21:26
Delicious pempek esp Kulit. I also like their pindang patin. Rational price and room with air cond.
18 Februari 2022 0:28
Makanan khas Kota Palembang di rumah makan ini enak-enak dan lengkap.

Favorit saya pindang ikan patin, rasanya segar banget ada potongan nanasnya
Mpek-mpeknya juga enak dan jenisnya banyak.
18 November 2021 3:16
Taste good, they served various kind of pempek. I suggest you to try their tekwan also don't forget to order red bean ice. Enjoy
28 Oktober 2021 21:29
It serves various kind of Palembang food such as pempek, tekwan, model, pindang and es kacang merah and they are all delicious. The price is quite high so be ready. Too bad no more praying room in this place.
25 Juli 2021 17:17
Serving typical food from Palembang region at good quality, taste and portion today. Has been in the market for decades, looking forward to seeing this outlets glowing brighter in the near future.
22 Juli 2021 1:20
Lumayan buat kangen2 masakan Palembang. Pandang patin enak tidak amis, pempek2 nya juga ok.
18 Juli 2021 16:27
Tekwan used to be one of my favorite here but they used many msg. Please use natural spices is really good.
17 Juli 2021 8:29
- pempek kapal selam nya enak dan lembit, tidak kenyal, rasa cuka nya juga pas asam dan pedasnya.
- tekwan, rasa gurih seafood nya berasa, tidak tau udang atau ikan tapi kuah nya berasa seafood
22 Juni 2021 5:05
Pindangnya walaupun greget tapi kurang nendang.
Sebaiknya juga tersedia kerupuk.
Pempeknya mantap.

Tempatnya luas, terang, dan cukup bersih.

Tersedia berbagai opsi pembayaran.

Parkiran sedikit.
21 Mei 2020 14:32
Worth the price.

Pas kesini pesan Pindang Ikan Patin bagian badan.seporsi harganya 32000 rupiah.
Awalnya mikir kalau harganya cukup mahal, tapi ternyata satu porsi dapat 2 potongan ikan.

Rasanya? Perpaduan asam, gurih sedikit pedas di kuahnya.ikannya pun tidak ada bau lumpur.
Di kuahnya ada potongan nanas yang nambah rasa asam dan juga potongan cabai yang kasih rasa sedikit pedas.

Ketika order kita akan dikasih sambal lagi, di sambal ini kayanya ada campuran cabai, tomat dan nanas.jadi rasanya asam pedas segar.

Bakal balik lagi kesini buat makan pindang ikannya lagi karena enak banget!
16 April 2020 18:16
1. Food delicious
2. Original taste
3. Inexpensive
4. The parking lot is not much
5. But no 1 and 2 made us forget no 3 and 4
So yummy
06 Maret 2020 11:09
Kalau main ke Sabang sini, harus coba makan Pempek Cawan Putih ini. Pempeknya enak karena garing. Bumbu cukonya juga enak. Tempatnya juga enak, bersih, AC, cuma di sini signal susah. Harga sangat masuk akal. Cobain es kacang merahnya jangan lupa.must eat.must try.
17 Januari 2020 5:07
Pempeknya enak, apalagi adaannya. Kuahnya karena katanya tanpa cuko kurang maksimal untuk saya, saya penyuka cuko. Es kacang merahnya tidak semewah di tempat asalnya, Palembang, tapi cukup untuk mengobati kerinduan akan kuliner asli Palembang
19 Desember 2019 2:24
Pempek Cawan Putih ini merupakan salah satu pempek terenak di Jakarta, cuma saja tempat parkir kendaraannya saja yang selalu penuh apabila jam makan siang maupun makan malam karena terletak di daerah Sabang, Jakarta Pusat yang merupakan kawasan Kuliner yang ramai dikunjungi wisatawan.
17 Desember 2019 0:47
If you wanna eat South Sumatra traditional food, you better come here. Recommended.
Located on jalan Sabang, in the heart of Jakarta.
01 Desember 2019 9:48
The location is a bit secluded but the dining room is quite large, and the pempek is really good and they have this sour and spicy soup which for me is a must try dish here. I recommend their kulit pempek
30 November 2019 9:17
Pindang patinnya disini enak banget. Kuahnya segar banget. Mantul banget rasanya. Pempeknya juga enak. Hanya saja agak susah cari parkiran disini.
16 November 2019 4:28
Iga dan patinnya endess, asamnya pas, cuma kalau pas jam makan siang penuh banget, perlu waiting list dl
09 November 2019 13:00
I always go here whenever I have a chance while wandering around Central Jakarta: Sabang-Monas-Thamrin. Their pempek is delicious and soft-bite and I also happy to taste their Es Kacang Merah: SUPER ENAK.
03 November 2019 20:22
Palembang banget lah tempat ini. Patin yang dikuah kuning dengan nanas dan kemangi bikin napsu makan jadi menggila.apalagi ditambah dengan putih telur yang pakai cabai tabur.endesss
07 Oktober 2019 10:17
Most of my friends will mention Cawan Putih if I ask about the recommended pempek in town. It wasn't hard to spot the restaurant, they have a big red sign next to a small print shop. Anyway, I'm not a fan of fish soup in general but they served a bowl of rich flavored ikan patin soup. Pempek was awesome as expected.
09 September 2019 0:27
Termasuk salah satu pempek yang enak di Jakarta. Harga seporsinya masih terjangkau. Cukonya pas banget jadi nikmat. Wajib cobain pempek adaan kalau ke sini
20 Juli 2019 2:10
JUARAAA ENAK NYAA kalau kesini ga pernah cukup makan sedikit pastiii nambah lagii. Pempek nya enak berasa sekali ikan nya dan cuko nya jg mantappp. So far ini yg paling mendekati dgn yg dipalembang
25 Juni 2019 5:15
The place in one of the small shop at Jalan Sabang, across BSM small street and Duta Suara; rather quiet. Not too many people dined in the restaurant.
We take away Kapal selam, kulit, adaan, and keriting, one each to be fried for the next day.
The pempek quite tender, taste good, but the kuah cuko were not as expected.
The price is expensive in our opinion and for the general taste still below our fav. Pempek restaurant located at the iconic Cinema complex in Central Jakarta.
We will not going to eat this pempek again in the future. Once is enough.
05 Juni 2019 14:01
Their pempek is good. We came at night. Unfortunately, some menu are out of stock so i couldn't try much. The place is clean calm inside supported by air conditioner.
03 Juni 2019 17:03
Pempek di Jakarta yang punya citarasa Palembang asli. Kursi dan meja makan yang memadai. Tidak hanya menjual berbagai jenis pempek, namun juga sayur ikan pindang menjadi menu favorit
18 Mei 2019 5:49
Tempat makan pempek diarea sabang (jakarta pusat), pempeknya enak enak.tidak sedikit yang favoritnya menu pindang ikan patin.mantab deh
11 April 2019 22:15
Makanan rasanya enak dengan harga yang sesuai dengan rasanya. Tempat tidak terlalu luas dan pada jam makan siang cukup ramai. Pilihan menu nya ada pempek, tekwan, pindang.
10 Juni 2018 22:17
They serve Palembang food such as Pempek & Pindang Patin with decent quality however the taste is overrated. Compared to other pempek in town it’s noticeably unremarkable I must say. The texture of their pempek is somehow watery & quality of fish used is also a problem resulting in fishy aroma. The patin fish had strong smell too, fortunately the soup was okay though it wasn’t as tasty as expected. Tried the Tekwan too but again nothing special. Located in the busy street of Sabang they’re never short of customers especially during lunch time as the price is also quite affordable.
03 Juni 2018 4:37
Pempek is enough. Tekwan nothing special.
Price is expensive for pempek small.
Only for alternative if you want to eat pempek in center city.
30 April 2018 5:52
Sangat suka dengan Pindang Ikan Patin dan Tekwan nya, harga standart orang kantoran di Jakarta Pusat. 1 Porsi ikan Patin cukup dimakan untuk 2 orang yang tidak terlalu lapar. Kekurangannya porsi nasinya terlalu kecil.
Tempat ini selalu ramai saat makan siang dengan pekerja kantoran daerah Sabang, namun secara keseluruhan tempat ini patut untuk jadi salah satu pilihan.
21 April 2018 23:46
Pindangnya lumayan, pempeknya bolehlah. Porsinya kecil dan relatif mahal. Kalo udah coba tempat makan palembang yang oke sih, disini ini rasanya biasa aja sebenarnya.
31 Maret 2018 23:12
Seporsi pempek selam terlihat sedikit, tapi membuat kenyang, tempatnya yang bersih membuat pengunjung makan dengan nyaman.
19 Maret 2018 14:26
Located in KH Wahid Hasyim (ak Sabang) street. Famous among local, especialy for Palembang cuisine. My favorites are patin "pindang" (sour & spicy soup) and fish skin "mpek-mpek" (fish cake).
The price is reasonable for the food quality and taste.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: