25 November 2023 23:03
Salah satu pempek yg terkenal di jakpus. Interior nya jadul, berasa kayak masuk ke tahun 90an. Masaknya diluar, sebelum masuk kita disuruh pesen dulu mau order apa. Varian lumayan lengkap, ada yg dipanggang juga. Untuk rasa ga jauh beda sama pempek lainnya. Cukup kenyal. Cuko nya mantep sih, asem manis pedes. Penyajiannya bisa request pake mie atau enggak. Terus di pinggiran piring dikasih bubuk ebi, gurih. Didalam berAC, sejuk. Banyak juga jual jajanan kayak kerupuk, kemplang, dll. Harga mulai dari Rp10k sd Rp23k. Parkiran sempit, pinggir jalan, kalo bawa mobil repot.
19 November 2023 4:28
Sejujurnya ya, terakhir makan disini mungkin 2018 2019, secara lokasi jauh dari rumah. Kemarin makan lagi disana, tapi kok merasa pempeknya sama enaknya, cukonya lebih enak dulu dan ebinya jadi sedikit.

Tempatnya masih jual banyak jajanan cemilan atau snack yang menggoda sih, tapi apa karena ekspektasi yang ketinggian atau gimana ya?

Pengen balik lagi deh.
30 September 2023 21:26
Saya sudah mereview tempat ini lebih kurang 5 tahun lalu 1 sampai sekarang tetap sama sih kalau untuk harga dibandingkan beberapa tempat di sekelilingnya tempat ini harganya relatif lebih mahal tapi kalau untuk rasa memang di sini rasanya lebih enak sih Kalau menurut aku tempatnya juga nyaman kalau gua mau makan di tempat dari sisi rasa dan harga sebetulnya worth it mungkin ya tapi bagi saya Kalau makan tempe itu nggak cukup satu jadi saya untuk makan pempek itu paling enggak dua atau tiga potong baru dikatakan saya pos makan tempe Nah untuk sampai di porsi saya itu akhirnya saya harus membayar lebih kurang 80 sampai Rp100.000 kayaknya bagi saya pribadi harga segitu hanya untuk makan pempek itu rasanya terlalu mahal ya tapi ya kembali lagi dikembalikan ke masing-masing pembeli lebih cocok di mulut dengan harga yang agak Mahal atau mau cari yang lebih cocok di perut porsinya cukup banyak dan besar tapi harga relatifnya murah silahkan ke sebrang atau kedai lain di sekitarnya.

The price is rather high compared to similar stores around tp klo eat here cleaner and more comfortable place. Klo rasa. Also better than the surrounding. Yes it is worth it.
20 Agustus 2023 2:42
Pertama kali makan Pempek Garuda jl. Garuda no. 38 diajak teman yang langganan di sana. Sebelumnya pernah makan Pempek merek lainnya di jl. Garuda. Di siang terik setelah lihat pameran di JIEXPO Kemayoran langsung meluncur ke sini sebelum pulang ke rumah.

Cukup banyak yang sedang makan Pempek sekitar pukul 14.30. Kami memesan tekwan, adaan, model, dan es lidah buaya. Sajiannya lumayan. Terpulang ke selera masing-masing ya.

AC nyala tetapi kurang dingin. Berkali-kali harus mengelap keringat. Mau nyalakan kipas angin, colokannya cukup tinggi posisiny, batal untuk manjat kursi.
12 April 2020 3:54
Mengecewakan
Pegawainya pada acuh
Ruang makan ac tp panas
Nyesaaaal makan diisini
Pempeknya rasanya biasa aja
03 April 2020 22:51
Cukanya berasa banget, pempek panggangnya lumayan enak tapi yg keriting gorengnya terlalu kering jadi keras. Tempat parkir agak susah karena pas banget pinggir jalan raya
31 Maret 2020 13:47
Salah satu pempek kondang di Jakarta sepatutnya kalo kita lewat daerah sekitar mampir untuk merasakan kelezatannya
14 Maret 2020 23:48
Sebenarnya gak begitu istimewa, cuko nya juga biasa aja, kemarin juga pesan es kacang merah rasanya kurang greget, kebanyakan sirupnya jadi terlalu manis. Tapi tempatnya lumayan utk ngemil bareng keluarga, besih full ac + kipas angin, gak bisa ngerokok didalem & parkirnya pas banget pinggir jalan
05 Maret 2020 19:29
Kuahnya ituloh yg menari-nari dilidah, kalau empek-empek nya sama rasa ikan dan telor, mantan lah
04 Maret 2020 20:52
Pempeknya rasanya biasa saja.mungkin karna saya pernah nyobain pempek asli palembang jadi berasa biasa aja yg ini.

Yang susah tuh parkir kendaraannya.sampai hrus di pinggir jalan.jadi kalo mau kesini ya naik motor atau jalan kaki saja.
26 Februari 2020 8:01
Pempek Garuda rasanya nikmat dan mantab, apa lagi mie kangkungnya.harganya ekonomis banget dech
03 Februari 2020 22:44
Hrg = pas dibatas atas psikologis.rasa = pas dibatas tengah psikologis.tapi "kelegitan"nya itu lhooo.
20 Oktober 2019 13:16
Bagi yg suka pempek.tempat ini rekomendasi deh, ruangannya berAC dan bersih pempeknya juga terasa nikmat. Pelayanannya ramah dan cepat selain itu kita juga bs membeli beraneka ole oke semacam kripik pisang coklat khas lampung

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: