29 September 2022 5:40
Tempatnya nyaman parkirannya tertata Rapi walaupun hanya sekali kerja dari aplikasi pertukangan online.
29 Desember 2020 20:19
Kompleks apartemen bersubsidi di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Apartemen ini adalah besutan perusahaan pengembang Agung Podomoro Land, anak perusahaan Agung Podomoro Group. Sejak berdiri pada tahun 2004, Agung Podomoro Land telah menangani berbagai proyek prestisius di Jakarta, Bandung, Medan, dan Bali.
Meski masuk dalam kategori perumahan rakyat, apartemen yang mampu menampung 20 ribu penghuni ini memiliki lokasi yang sangat strategis, di Jl. Pegangsaan II, sejajar dengan area bisnis Kelapa Gading. Dengan begitu, Anda yang sehari-harinya bekerja di kawasan ini bisa beraktivitas secara leluasa tanpa perlu terjebak macet ataupun terbebani biaya transportasi yang tinggi.
Karena lokasinya yang strategis, tak sulit menemukan apartemen ini. Bila melalui Jl. Boulevard Raya, setelah melewati bundaran Kelapa Gading, Anda terus saja ke arah Mal Kelapa Gading (2,7 km). Sekitar sepuluh menit berkendara dari mal tersebut, Anda akan tiba di apartemen ini. Bila menggunakan transportasi umum, jalur bus yang berhenti dekat apartemen adalah bus Damri Pramuka City, angkutan umum mikrolet MO2, M46 dan M53. Jika menggunakan Trans Jakarta, halte terdekat dari apartemen adalah Halte Asmi (4 km) dan Halte Sekolah (10,1 km).
06 Januari 2020 15:42
Pempek Mimie berlokasi di apartemen Gading Nias Tower Alamanda, gampangnya masuk dari sebelah lobby A posisi sebelah kiri jalan, di sini lembek kapal selam, pendek kanker, dan masih ada lagi yang lainnya. Biasanya pengunjung jung dari luar jarang atau hampir tidak pernah ke sini, karena sesuatu hal. Umumnya pembeli penghuni apartemen atau tamu yang berkunjung, kalaupun penghuni di luar apartemen mereka menggunakan go food.
21 Januari 2019 8:30
Parkiran sangat minim, keamanan kurang, selebihnya si lumayan lah, untuk lebih detailny silahkan mencoba sendiri.
11 Januari 2019 9:25
Ramai penumpang cuman hati hati jgn mangkal ke area apartement karna dilarang sama ojek pangkalan
09 Januari 2019 0:27
Apartemen di kawasan pegangsaan dua atau kelapa gading yang satu ini termasuk ke dalam kategori apartemen low budget, biaya sewa disini berkisar antara 2,5 - 5 juta rupiah per bulan tergantung tipe kamar atau jumlah kamar, serta furniture didalamnya. Dari segi parkir memang banyak yang mengeluhkan tidak ada parkir basement dan untuk parkir di area apartemen ini agak sulit karena selalu penuh, tapi disisi lain ini kemungkinan dampak dari harga parkir yang sangat murah, hanya 500 rupiah saja per jam untuk motor. Selebihnya fasilitas umum yang saya temukan disini seperti taman dan kolam renang cukup baik dan bersih, tapi tidak untuk toiletnya, sangat terbatas dan juga kotor serta bau. Di apartemen ini tersedia dalam 5 Tower utama, yaitu tower Alamanda, Bougenville, Chrysant, Dahlia dan Emerald. Tidak ada receptionist atau lobby utama, bahkan di setiap tower juga tidak ada, hanya ada pos security saja di tiap lobby towernya. Untuk tempat beribadah, di apartemen ini menyediakan gereja dan juga masjid dan musholla, untuk masjid ada di tower Dahlia, cukup nyaman dan bersih. Namun tempat wudhu ada di luar, dan juga terbatas hanya ada 3 kran. Informasi lain, di apartemen ini kebanyakan yang tinggal adalah orang-orang dari kawasan africa, sisanya chinese dan indonesia.
30 Desember 2018 4:49
Bagi yang ingin tinggal di Gading Nias, harap datang dengan mindset bahwa apartment ini adalah rusunami, dimana konsep awalnya adalah tidak disediakan lahan untuk parkir mobil (kalau parkir motor lahan nya masih ok koq). Kita harus fair bahwa tidak mungkn mendapat fasilitas bintang lima dengan harga kaki lima.

Bila ingin tinggal dengan fasilitas ada gedung parkir mobil, dapat memilih Grand Emerald apartment, lokasinya sebelah persis Gading Nias, tentunya dengan harga yang berbeda
21 Februari 2018 9:58
Semoga ditahun 2018 stasiun LRT sdh jadi menambah mudah transportasi dr gading nias ke Rawamangun
26 Juni 2017 16:54
Apartement yang nyaman, lokasi juga strategis dekat dengan pusat perbelanjaan sama pusat bisnis. Tinggal disini juga serba terjangkau karena dibawah sudah disediakan cafetaria dan toko - toko, banyak laundry buka dibawah apartement.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: