07 Februari 2023 8:29
Worst pepper lunch.
Pesan beef pepper rice, beefnya sedikit bgt, jagung juga beberapa butir doang teraneh.
04 November 2022 23:19
Makanan terenak ketika dimasak dihot playe yang panas.

Bener bener kalian harus coba sendiri.

Pepper steak
Beef pepper rice add on.
07 Oktober 2022 2:54
Makanannya enak, apalagi pepper steak nya bikin nagih klo makan di pepper lunch sama misso soupnya paling juara
13 September 2022 14:27
Sambil nunggu kacamata saya jadi, memutuskan untuk makan malam di delicae food court sekitar pukul 8.30pm di hari kerja. Tadinya mau Koi Teppanyaki tapi sayurannya udah habis, jadi pilih Pepper Lunch karena ngeliat banyak yang lagi makan ini, jadi tertarik. Pas saya beli ga antri, pelayanannya tidak ramah. Saya pesan beef pepper rice (biasanya chicken, mungkin karena yang pertama dilihat beef jadi berubah), pas ditanyain minum saya jawab tidak usah dan mba ny jawab jutek, kalo ternyata sudah include minum, jadi saya pilih lemon tea karena tidak ada blackcurrant. Setelah membayar, saya dikasih alat yang akan berdering jika makanan sudah siap. Pembeli setelah saya ditawari tambahan topping tapi saya tidak, jadi inget biasanya pakai tambahan telur: ’.

Ketika alatnya berdering, saya ke stand ny lagi buat ambil makanan, mba yang menyediakan makanan bilang “sudah tau kan cara makan ny? ”, dan ternyata minuman saya belum ready, jadi mba yang menyiapkan makanan bilang ke mba (same person dengan yang di kasir) yang siapin minum buat menyiapkan, tapi minuman saya hanya d geletakin di meja tanpa berkata apa apa, ga ditaruh di nampan saya, jd saya ambil sendiri. Pelayanannya sungguh buruk, apa mungkin karena sudah malam, jadi tenaganya habis.

Untuk rasa, karena ini foodcourt jadi bumbu ny di sachet, mungkin bisa minta lebih, tapi karena saya hanya pakai yang dikasih, menurut saya rasanya kurang, tidak seperti pepper lunch yang punya store.
03 Juli 2022 18:04
Idk if that's the concept of the food, but for someone who expect to eat nice rice with a little creamy sauce, it's far from the expectation, the rice was dry af, the chicken, beef and salmon even wasn't that much for this kind of price
10 Maret 2022 18:56
Bumbu dan porsinya pas. Dan untuk menu ini dibilang enak sama Paksu. Harganya standar ya karena porsi lumayan banyak.
06 Februari 2021 1:30
The “Teriyaki Double Salmon” was really good. I enjoyed it as a set with a bowl of steamed rice and a glass oc iced “Ocha” or Japanese green tea. Very good. Healthy yet filling. Good fast service too!
05 Januari 2021 13:27
Instagram = @digitamagabumon / @digitamafoodies

Siapa yang tidak kenal sama Pepper Lunch? Semua pasti udah tau. Bertempat di beberapa food court yang ada di mall, setiap kali jika kita melewatinya langsung tercium aroma harum daging yang sedang terbakar. Hehe. Selain harum, sepertinya untuk rasanya juga tidak perlu diragukan lagi kelezatannya.
22 Februari 2020 4:50
Buruk pelayanannya
Minuman isinya es batu semua. Walaupun sudah pesan less ice. Hemat gak kayak gini juga caranya lah bro sis.heran dah.
02 Februari 2020 13:21
Pepper Lunch never failed me. Always with great taste of food. Salmon Pepper Rice with Mushrooms, egg, yummy!
19 Januari 2020 13:38
Makanan yg enak ga sebanding dgn server nya yg kurang baik. Saya tanya pesanan saya dinomor sekian ga dijawab, saya tanya kedua kalinya cuma dijawab "ya sebentar". Anda mengira saya ga sabaran gitu? Plis tinggal jawab aja kok susah amat hanya karna liat muka saya lokal ga oriental trs pelayan tsb melayani seenaknya? Saya tanya pesanan sesuai nomor antrian saya karna mau memastikan pesanan saya sesuai, karna disitu ada pesanan yg kurang bukan bermaksud mau buru2. Tolong attitude nya di tingkatkan lagi ya mbak. Saya pertama kali makan disana sudah ada hal negatif aja yg membekas. Kalau anda yg saya maksud membaca ini, tolong good attitude nya diberlakukan juga ke orang lokal jgn cuma diperlihatkan ke yg oriental aja. Tq.
18 Januari 2020 9:59
Rasa enaakknyaa bikin kangen.penyajian nya cepat, tidak lama menunggu, rapih dan bersih, porsi nya pas malah kadang gak habis karena sudah kekenyangan.hehee.
09 Januari 2020 23:35
Porsi dagingnya sedikit dan rasanya standar. Harga sedikit lebih mahal dibanding rata-rata makanan di mall.cocok untuk yg suka eksis di instagram dan suka masak-masakan. Porsinya sedikit, meskipun porsi yg dipilih yg gede.

Tidak cocok untuk aliran yang tinggal makan.
Rasanya biasa aja karena memang bumbunya cuma merica dan bawang.
08 Januari 2020 1:25
Tempat yg nyaman untuk makan bersama keluarga, sahabat, atau pasangan.dengan sajian yg menarik.
08 April 2019 20:00
Pepper lunch favorite aku. Masakannya uenak.panas puoooll. Rasanya mantapsss jiwa. Nasi goreng favorite pemirsa.
03 Maret 2019 10:10
Selaluuu suka sama menu makanan di peper lunch. Ga pernah ga suka. Pertama kali aja coba tahun 2016 uda langsung jatuh suka dehh. Tapi untuk harga tergolong mahallll bgt seporsi kurang lebih 70rb an blm trmasuk pajak. Ya tp sesuai ama rasanya yg wenakk.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: