04 Desember 2023 6:05
Okay Pho, service is okay, place not crowded

- Taste: Pho was tasted okay for me, it is good but not super delicious. I think it is a calming taste and good to have while sick (I had bad cold so need smth soupy). I do like other brand Pho better than Pho24 tho

- Place: Honestly compared to other restaurants, this outlet is not too crowded in PP so easier to find spot. But maybe bcoz ppl find it more bland in taste? Service was okay.

- Price: Not cheap, around 92k for Pho special.

Overall think it was okay, not exactly my 1st choice, might not repeat soon
08 April 2023 7:45
Pelayanan tidak terlalu ramah untuk service charge sebesar 7%
tolong utamakan pelayanan dengan baik
tanpa melihat siapa tamunya.semua yang makan disini berhak dilayani dengan baik

makanan yang disajikan masih fresh dan enak.saus khas dan chili oilnya juga enak.dari segi harga cukup mahal tapi cukup worthed dengan apa yang kita terima (porsi besar)
07 April 2023 20:21
Datang kesini setelah jam berbuka namun mepet2 Isya' adalah pilihan yang tepat, sudah lebih sepi.
Makanannya enak, segar.
05 April 2023 4:50
Kuahnya lumayan aja, deep fried summer roll nya enak, chicken wing nya lebih mirip ayam goreng biasa, bukan chicken wing berbumbu gitu, dan sayang sekali bangkunya tidak ada sandarannya, tidak bisa makan sambil nyantai dan nyender untuk istirahatin punggung.
08 Februari 2023 8:12
Seharusnya sewaktu pelanggan datang ditanya dulu untuk berapa orang, jangan pelanggan sudah duduk sudah pesan lalu disuruh pindah meja sama pelayan, dengan alasan itu meja untuk tamu 4 orang, jadi kalau ber 2 harus pindah ke meja untuk 2 orang.sedangkan ini resto ga rame2 amat dan tidak ada waiting list, mejanya pun masih banyak sekali yang kosong. Pelayannya semua tidak ada yang ramah.
12 Januari 2023 9:21
The food didn't come out because I didn't understand what I ordered.
The rice noodles were edible, but the portion was too small.
01 Januari 2023 7:23
Pho Tai: sesuai ekspektasi, mi dgn potongan shabu sapi gurih dgn rasa bawang bombay dan mint. Konsisten di semua store.
Dau Hu Chien alias Tahu goreng: Isi porsi 6 dgn rasa lembut sedikit asin dan pakai kremes sedikit
18 Desember 2022 0:12
Don't order anything other than the Pho. It took them almost an hour to serve a cakwe.
23 Agustus 2022 11:30
Pelayanannya lama.pesen Cakwe aja baru dateng 45 menit kemudian. Yg order belakangan dpt duluan
11 Februari 2022 21:52
Enak bgs tp maaf untk kebersihan tlg diperbaiki lg, dn tlg stap jg yg tdk bb krn ke n gursngi selera saat berseliweran bb nya kemana mana maaf d tksh
03 Februari 2022 19:53
Coba deh Cham Tao nya sembari mie2 Pho nya, macam sate lilit, cuma ini dililitkan di tebu. Enak
08 Januari 2022 21:49
Varian dan rasa masih enak.lokasi strategis dan masih bertahan di tengah beberapa resto yang tutup di PP mal.rekomendasi
25 Desember 2021 14:00
Pho 24 adalah salah satu restoran favorit gw yang menyediakan kuliner khas Vietnam. Walaupun biasanya yang gw pesen cuma itu - itu, yaitu Pho All.semangkok besar mie vietnam dengan banyak topping: bakso, irisan daging, kikil dan dilengkapi dengan kuah rempah yang hangat plus ditambah irisan cabe rawit hijau.

Selain semangkok mie ini, biasanya kita juga akan disuguhkan secara terpisah tauge, daun mint, daun basil, dan daun cilantro nah biasanya semuanya ini gw tuang gw gabungin walaupun sebagian besar daunnya ga gw makan tapi aroma dan kuahnya jadi makin kuat dan seger.

Makanya ga salah banget buat yang lagi greges atau ga enak badan cocok banget makan mie vietnam ini karena rempah - rempah dedaunan tadi memang berkhasiat recovery. Pho helps
30 Juli 2021 23:19
Ini outlet terbaik sekaligus yang paling sering dikunjungi. My fave: Pho Tai Chin. Jangan lupa pesan Chicken Wing. Terbaik.
07 Mei 2020 17:19
Salah satu restoran favorit. Apalagi penyuka makanan berkuah wajib mampir ke Pho 24.
Menu favoritku adalah pho chin. Tiap meriang atau flu selalu happy ke resto ini. Enak pokoknya makanannya.
10 April 2020 3:21
Makanannya sih enak tapi waitressnya kurang ramah dan tidak profesional melayani pelanggan. OGAH BALIK
07 Januari 2020 11:06
Lumayan sih. Khas masakan Vietnam. Sub dan mie, ada taoge dan daun daunan yang rasanya bikin beda.porsi di sini cukup jumbo, jadi kalau lagi program diet harus ajakin teman, karena mangkuknya aja dege
02 November 2019 11:03
Kuahnya endolita sih tp harus diracik dl sm minyak, saus, jeruk nipis dan sayur yg disajikan terpisah. Menu yg Pho Tai Chin ada irisan daging matang dan shabu shabu. Daging dan shabu shabunya enak, lembut dan ga susah dikunyah. Ada dua ukuran juga, yg reguler dan small. Porsi regulernya sih nampol ya kenyangnya tp ga bikin kekenyangan
10 Oktober 2019 4:25
Setelah sekian lama penasaran sama Pho 24 akhirnya makan ke sini juga, pesen rekomendasi dari menu yang ada dan asli kenyang banget. Jus nya enak dan fresh, bagusnya ke sini jangan pas makan siang penuh banget soalnya.
12 Agustus 2019 16:53
Rasa mulai menurun kualitasnya, mungkin sudah banyak saingan sehingga jika tidak ada improvement maka akan mungkin ditinggalkan. Servant sewaktu menyajikan minuman tidak menyebutkan nama minuman itu, akhirnya salah kasih orang. Kita minta tambahan yan sui, si karyawan bilang tidak ada yan sui tambahan krn sudah dijatah. Ya ampun, anda itu adalah bidang restoran. Harus menghargai customer yang hanya minta tambahan yan sui saja tidak bisa, bagaimana anda bisa keep customer untuk loyal kalau hanya yan sui saja adlnda pelit dan perhitungan? Managemen harus memperbaiki hal ini agar kedepannya bisa berjaya lagi. Thanks.
10 November 2018 21:23
Lokasinya berada di lantai 5 Pacific Place. Makanan vietnam pertama yang aku coba dan aku kurang suka dengan rasanya. Pesan sup apa lupa namanya, di dalamnya ada daging sapi mentah disiram kuah panas, jd langsung matang, terus ada isian lemak, bakso, dumpling, mie khas vietnam dan sayuran. Rasa sup-nya aneh menurutku, mungkin rasa aneh juga ditambah dengan isian dumpling yang berupa selèdri atau daun ketumbar, seperti makan ramuan jamu tradisional. Tapi untuk penggemar makanan vietnam mungkin disini cocok. Yang aku suka ada semacam sate dan lumpianya gitu.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: