11 November 2023 1:49
Niatnya cuma mau beli gorengannya. Apadaya tergiur juga sama jajanan pasarnya. Tapi untung iman ga lemah banget jadi masih kuat untuk ga beli bolu meranti. Hahhahaha. Ada kopi nya pula. Wow g tuh.hahha
05 November 2023 5:59
The food tastes great, but I hate the traffic congestion on the way to Bu Nanik.
Nanas goreng is always sold-out if I visit during dinner time.
01 November 2023 6:14
Pisang goreng madu bu nanik ini udh terkenal yaa dan selalu ramai. Sekarang ga cuma pisang tapi ada nangka, cempedak, nanas, ubi goreng. Aku hanya beli pisang goreng madunya. Jadi pisangnya itu dipotong kecil2 dan digoreng menggunakan cetakan, di adonannya diberi madu. Rasanya enak.luarnya crispy gara2 madunya dalamnya lembut, manisnya pas ga bikin enek
01 November 2023 3:36
Dulu tidak ada preman parkir. Sekarang ada preman parkir yang MERESAHKAN. Kalau gak di kasih uang parkir. MAKSA. Padahal gak parkir masuk juga, cuma sebentar gambil. Sudah berapa kali kesitu selalu begitu. SANGAT TIDAK NYAMAN. Gak tau kenapa di biarin ada.
11 September 2023 4:16
Tempatnya luas, makanannya gak perlu diragukan, selain pisang goreng ada nangka, cempedak dan nanas goreng yang sama enaknya. Banyak varian oleh2 daerah juga yang dijual di sini.
19 Agustus 2023 15:49
Enak? Pasti hahaha
Skrng udah ada jajanan nusantara juga, harga cukup terjangkau. Ada pie susu juga dari bali, bolu m*ranti juga. Amazed pokonya. Walaupun ngantri tp kasirnya gercep ko, good
19 Oktober 2019 21:46
Long queue. I ordered it through go food, need more than 30 minutes until the order ready. I think the taste will be better if you eat it directly. Because I re-fried the snack and taste nicer and more crunchy.
17 Oktober 2019 7:23
Nyoba pisang gorengnya, kok menurutku biasa aja ya.selain jual pisang goreng ada juga gorengan lainnya seperti martabak tahu sama bala bala.disini juga jualan krupuk2 dan sambal bu rudy khas surabaya.cm sayang kalo kesini parkirannya susah.
16 Oktober 2019 15:59
Very tasty! Also they're very kind to give a chance to ojek rider to have a little taste of their banana.
01 Oktober 2019 16:02
Good for snacks and TAKE AWAY ONLY. The parking area is VERY VERY LIMITED. Better use GoFood or GrabFood to deliver
11 September 2019 16:33
Antrian untuk order tidak nyaman buat cewe karena disitu banyak driver online sengaja dekat2 kalau cewe padahal jarak lebar harus disinisin dulu, ada juga yg sudah selesai pesan tapi masih nongkrong ngobrol sesama driver di tempat order menghalangi yg sedang antri, mending pisahin antrian atau pesan online saja karena tempat antrinya tidak nyaman
05 September 2019 10:13
Pisang goreng yg rasanya endulita, eh disini ga cuma pisang aja yg di goreng.ada nanas cempedak dan masih byk lagi.ada makanan ringan untuk oleh2 juga.makan 1 mana cukup
23 Januari 2019 21:25
Great Fried banana as it fried with honey.everyday is very long queue people to buy fried bananas. Make sure coming early, because they last in few hours.
21 Januari 2019 3:27
Warung Jajan Bu Nanik (formerly Pisang Goreng Bu Nanik) is a proclaimed snack centre originated from Jakarta. Its one of the most sought snack is the honey fried-banana (pisang goreng madu) which is boasted for using honey to reduce the amount of sugar while pertaining its sweetness. To be honest the fried banana tastes good and pleasant with its price (IDR 5500 each or IDR6050 if you're ordering via GO-JEK or GRAB) - perfectly complementary with coffee or tea -, however the place itself is very crowded with GO-JEK and GRAB drivers, making it a little uncomfortable to browse and purchase the snacks. Not only that, it seems that if you buy the fried snacks in large quantities, you will not be able to properly store it with the given container because it doesn't seal well and it is not compensated with rubber band or sticky tape. If the food is the only thing you care about, I really recommend this place but for the sake of ease you can just order the snacks via GO-JEK or GRAB (although the price is a bit more expensive).
13 Januari 2019 7:38
Enak pisang goreng madunya dengan harga diatas 5rebu rupiah, dari jam setengah 8 pagi sudah rame banget pada ngantri.dan biasanya jam 3 siang or 4 sore sudah habis.
18 Desember 2018 12:50
Pisang Goreng Bu Nanik yang lagi "in" sekarang ini. Sampai di sana yang antri para Gojek semua. Memang lebih gampang pesan aja karena daerah sama macet dan parkir juga susah. Hampir semua pilihan kita cobain: pisang goreng madu, nanas goreng madu, nangka goreng madu, ote-ote, tahu tempur. Yang pas lagi kosong cempedak goreng madu dan sukun goreng madu. Cara gorengnya beda dengan pisang goreng biasa. Ini pisangnya di potong kecil kecil dan di goreng di dalam cetakan bulat dan diisi dengan adonan tepung. Warna hitam hitam setelah digoreng itu adalah caramelization dari madunya. Overall enak semua, yg kita kurang suka cuman nangka goreng nya.
.
Food: 4/5
Service: 3/5
Price: $$
Place: 3/5
.
Halal
Rest: Pisang goreng Bu Nanik
Location: Tanjung Duren
City: Jakarta
.
06 Desember 2018 18:25
Saya mau pesan 70pcs bayar via bank transfer hari ini, dan diambil besok via gosend besok pagi2 jam 7 untuk acara kantor, tp entah kenapa dibilang tidak bisa, pemesanan HARUS via GoFood.kalau saya pesan via GoFood 70pcs=Rp350,000 GoFood driver berdasarkan pengalaman sblmnya banyak yg tidak ada cash uangnya untuk belikan pesanan saya tersebut. Sepertinya pembelian delivery sudah dimonopoli harus via GoFood which yg jujurnya menyusahkan buat saya sebagai pembeli tetap. Saya akhirnya decide pesan di tempay yg lain saja yg lebih simple dalam hal order dan delivery untuk pembelian yg cukup banyak.
27 November 2018 6:57
Pisang goreng merupakan makanan ringan khas Indonesia yang banyak disukai. Hal ini dibuktikan oleh Ibu Nanik pemilik Warung "Pisang Goreng Madu Bu Nanik" dimana hampir setiap harinya selalu ramai dikunjungi pembeli. Selain terkenal karena rasanya yang enak, Pisang Goreng Madu Bu Nanik juga memiliki warna yang cokelat hampir kehitaman. Warna ini didapatkan dari karamelisasi madu dan mempunyai rasa yang unik dibandingkan pisang goreng biasa. Selain menu pisang goreng, ada juga menu lain yang ditawarkan yakni Ubi Goreng Madu, Nanas Goreng Madu, Nangka Goreng madu dan lainnya.
26 November 2018 17:32
Well, terletak d pinggir jalan di daerah tanjung duren. Lokasi yg sudah terkenal dengan aneka ragam kuliner. Pisang goreng madu bu nanik ini hadir sebagai salah 1 menu jagoan di daerah tanjung duren. Dengan beragam variant cemilan gorengan buah seperti pisang, nangka, cempedak, nanas, ubi sampai olahan seperti tahu, martabak telur, dll. Dengan jargon si hitam manis, pisang goreng madu bu nanik sangat layak dijadikan salah 1 destinasi tujuan bila bersantap d area tj duren. Bila malas gojek or grab siap membantu antrikan untuk anda. Karena memang cukup sulit untuk dapat tempat parkir terutama untun mobil.
15 November 2018 21:18
Selain Pisangnya luar biasa enak, sukun goreng madu, ubi, cempedak, nanas, semua enak. Kalau mau beli tapi agak harus usaha. Karena antrian gojeknya wow.
08 November 2018 8:09
Jam 6 pagi, berbagai gorengan seperti pisang, nangka, sukun, ote-ote (orang Jakarta bilang bakwan udang) dll sudah beberapa siap. Jualan berbagai macam snack dan sebagian oleh² nusantara. Nasi bakarnya juga enak. Ada nasi bakar tuna, ayam, jamur, dll. Tapi kalo pagi jam 6-an, yang tersedia nasi bakar tuna & ayam. Parkiran gak bisa persis didepan toko Bu Nanik (resiko di-derek), jadi harus parkir diseberang toko. Rasa gorengannya lumayan renyah, manis & tidak terlalu berminyak. Layak rekomendasi untuk suguhan cemilan.
07 November 2018 21:27
Pisang goreng, ubi goreng, cempedak goreng, nasi bakar petai semua nya enak banget. Cuma ngantri nya panjang buanget.
07 Oktober 2018 16:01
Pisang goreng madu bu Nanik sangat populer di Jakarta, terletak di daerah tj.duren, bisa juga dipesan melalui gofood. Pelayanannya sangat cepat dan rapih. Kita tidak perlu menunggu terlalu lama dlm proses pemesanan.
26 September 2018 16:24
Bu Nanik penjual go food paling rame seperti Jakarta ini menyajikan aneka gorengan dengan ciri khas nya yaitu "goreng madu" banyak juga makanan lain yang dapat dibeli disini, saran untuk pembelian langsung karena lokasinya susah untuk parkir dapat membeli diluar jam sibuk atau parkir agak jauh, untuk pembelian online siap dilayani oleh ojek online.
23 September 2018 20:12
Makanan nya enak recommended banget apalagi madunya. Luar nya garing dlm nya di pisangnya lembut bgt. Tempat jg bersih banget dan tertata rapi
13 September 2018 15:20
Untuk bisa membeli kalian harus bersabar krn antriannya sgt banyak yg didominasi oleh orderan dr ojek online. Untuk pisangnya recomend bgt krn enak sekali, ga heran kalo antriannya seperti yg saya sebutkan sebelumnya.
03 September 2018 12:29
Bagi yang tidak mau menunggu ngantri di pisang goreng bu nanik.saya di departemen keuangan parkiran motor lantai 2 mereseller pisang goreng madu bu nanik. Bila ingin memesan dengan gojek harap gunakan go-shop karena belum ditaruh di gofood. Stok melimpah dan antrian tidak membludak. Ayo daripada mengantri lama mending ke departemen keuangan parkiran motor lt 2. Hanya 10k. Lokasi di dekat lift.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: