10 September 2023 8:24
Untuk dipiza hut saat ini ada menu nasi dan salmon, nasi dengan chicken, tidak melulu dengan roti pizanya ada beberapa menu barunya
15 April 2023 18:37
Kalo soal rasa, gausah ditanya yaa, sama persis enaknya. Tempatnya luas, pelayanannya memuaskan, sekarang order dirujuk menggunakan barcode jadi lebih mudah sih.
31 Maret 2023 10:41
Enak. Siapa yang ga suka pizza? Anak suka, mami suka, papi suka, popo suka. Semua suka baru di renov jadi makin keren tempatnya. Disini ga ada paket sensasi delight.so ga ada paket hemat. Semua ala carte. Salad dan soup nya
23 Maret 2023 2:35
Sewaktu saya dine-in di sana, staff nya kurang responsif padahal jumlah pengunjung tidak banyak. Tempatnya ok luas.
18 Maret 2023 1:15
Saya makan di sekitar jam 2an. Masih sepi. Sempet nunggu lama orderan pizza buat dine in. Mngkn miskomunikasi. Tempat duduknya ada yg sofa. Tempat duduk khusus balita ada. Harga paket 35rb masih best value menurut saya. Rasanya masih enak.
23 Februari 2023 21:05
Still a recommended family restaurant for the last more than two decades. Parents n kids love the foods there. Keep the great service!
18 Oktober 2022 15:26
Saya pas itu mau ambil tempat duduk yang kosong ada di sofa, tapi mba nya bilang suruh di tengah karena yang itu mau didudukkin sama orang2 yg udh duduk di sofa seberang karena menu yang mereka pesan bakal lebih banyak. Saya awalnya "oh yaudah, gapapa" tapi kemudian ditawarin sama mas2 mau ga ke sofa yg td didudukkin org rame2 itu pas mereka pindah. Saya blg "iya boleh, tapi udh dsni juga gapapa". Tapi si mba nya malah meja sofa yg udh akhirnya dikosongin itu ditawarin ke customer lain, terus dari gesturnya ngasih tau temennya buat Saya di alihin aja ke meja sofa lain lagi, jadi di oper-oper. Memangnya boleh ya pelayanan ke customer milih2 seperti ini? Baru kali ini di pizza hut mkg seperti ini pelayanannya, biasa di pizza hut lain selalu bagus.
26 Juli 2022 21:40
As always, pizza hut never disappoint me. Friendly staff and fast service. They keep the traditional taste from old times till now which is good.
05 Juli 2022 11:58
Pizza Hut is probably the oldest global pizzeria chain in Indonesia. Like other players in the industry, Pizza Hut Indonesia maintains their high standard across their outlets throughout the nation, and this one in Kelapa Gading Mall is no exception.

I have tried some other pizzeria other than Pizza Hut, but I keep coming back to PH.

For you from abroad, of course their menu might be different from what you always find in your country. They even have rice options here.
28 Mei 2022 13:31
Hari Sabtu 26 Maret 2022 saya bersama keluarga ke restoran ini, untuk order saja susah payah panggil pelayannya. Sudah angkat tangan untuk menarik perhatian pelayan agar datang, tp lama br datang.

Kekesalan saya menjadi, saat seorang pelayan wanita melintas dan melihat saya kemudian saya bilang mau order dan dia mengangguk namun terus berjalan ke arah meja pesanan di dekat pintu masuk.dia wanita yang seperti melayani orderan online.

Saya berfikir dia akan bilang ke pelayan lain untuk bantu pesanan sy.tp ternyata tidak. Beberapa menit berlalu, benar sj tidak ada pelayan yg menghampiri saya.

Akhirnya saya dgn nada tinggi panggil.mbak!
Seluruh pelayan disitu menoleh ke saya, dan seorang pelayan melayani saya.

Saran saya, sediakan tombol panggilan di meja.seperti di sushi tei, supaya tidak perlu teriak2 untuk panggil pelayan
26 April 2022 18:22
26 Maret 2022 malam saya kesini bersama bapak mama dan kakak. Mau pesan tambahan lemon tea lamanya setengah mmps. Si petugas kasir yang melintas sudah dipanggil dan dipesan, bukannya diterusin pesanan bpk sy ke pelayanan lain, tp dicuekin.

Birokrasinya tinggi sekali di resto ini, tugas lu-lu tugas gue gue. Memang bukan tugas kasir melayani orderan pelanggan dine in, tp kan bisa diterusin atau dipanggil pelayan lain untuk melayani tamu tsb.

Akhirnya bpk sy manggil mbak pelayan dgn nada tinggi, dan benar sj baru datang pelayan menghampiri. Mereka br datang.

Manajemen bisa lihat cctv sekitar pukul 7.47 pm

Input buat manajemen pizzahut klp gading, buat bell panggil pelayan di setiap meja. Agar tidak terulang kejadian serupa.
09 Februari 2022 20:44
Pizza Hut ini hampir selalu ramai dikunjungi terutama di saat jam-jam makan. Jadi mesti sabar dikit kalau ke sini dan kalau sudah selesai makan langsung cabut ya. Kasihan yang lain nunggu lama. Hahahaha
22 April 2020 4:42
Kasirnya kurang menghargai driver ojol. Saya nanya baik2 malah di bentak2. Hari senen jam 17: 50. Tanggal 24 februari.
01 Maret 2020 10:39
Kasirnya judes sekali. Saya dateng duluan mau bayar tiba2 ada driver ojol nyerobot bayar padahal belum pesen dulu di depan dan parahnya lg di layanin duluan, saya tegor dong kenapa saya duluan malah gak di layanin dulu, eh si kasir malah bilang dengan nada tinggi " Yg penting punya anda sudah di input". Tolong perbaiki lg keramah tamahnya. Hargai orang antri.
01 Maret 2020 2:55
Kasirnya kenapa galak banget ya. Judes. Cuma nunggu saya ambil duit dari dompet ajah sampai mrnggerutu gak jelas. Tolong di perbaiki. Masa sekelas pizza hut pelayanan kaya kaki lima. 24 februari 17: 45
29 Januari 2020 17:30
Makan di MKG dua minggu lalu, sangat mengecewakan. Chicken wing lengket2 di jari dan ukuran nya makin kecil. Pizza nya kayak roti sosis di B*ea* Ta*k. Minuman nya pelit, gelas slim kecil & tidak refill.
Resto mau profit, tapi jangan gitu2 amat lah
18 Januari 2020 4:53
Nyobain Pizza yang baru. Cheese Bomb. Yang bulat itu ada rasa Original, BBQ, Truffle dan Salsa. Menurut saya secara rasa sich tidak terlalu terasa perbedaannya. Lebih suka yang cheese bites. Pelayanan selalu baik dan tempatnya pun nyaman.
09 November 2019 10:07
Some of their waiters are nice, but no the waitress, well I don't know why.
The thing I know that the waiter has better explanation than the waitress when their guests want to change the table in to sofa. It happened on me
24 Oktober 2019 3:45
Makanan favorite makan dijam kapan aja sll enak.apalg skrg lg ada promo buy 1 get 1 jam 2-4 sore.senin sampai jumat
22 Oktober 2019 14:59
Makan di pizza hut manapun pasti puas n kenyang.rasa dimanapun sama.pizza disajikan panas sehingga lebih nikmat.penyajian cukup cepat.minuman terlalu banyak es batunya.rasa ok tp ga wow.paling suka pizza american favourite n meatlovers.garlic breadnya klo lebih terasa garlicnya lebih enak.salad ambil sendiri n segar.tempat bersih, dekorasi yg di mkg ini bagus n nyaman sekali n luas, ac dingin, makanan berkualitas n bersih.pelayanan ramah.ada promo di traveloka.
27 Agustus 2019 0:18
Like this pizza hut resto. Crowded. Good service and cleanliness. Tried their salad bar and i ilke it
18 Agustus 2019 4:54
Cukup sering kemari, enak dan cozy tempatnya. Lebih luas dari beberapa Pizza Hut. Tapi entah kenapa pizza di sini lebih enak, mungkin karena gak pelit kasih topping. Seperti pesanan saya waktu mencoba menu World Cheese ini. Kejunyaaa.
08 Agustus 2019 6:53
Firstly i would like to hit the place. The place is way more comfortable after renovated. For selections they serve, no need to ask.they got u covered. Beef cheese fusilli is really my fave, prices are totally affordable. Can say the overall is perfect!
26 Juli 2019 14:24
Pizza Hut. What else you could say. Rasa, semuanya juga tau. Kualitas, ga usah ditanya lah karena quality control terjaga. Pilihan menu vegan juga banyak (saya bukan vegan, hanya kurang bisa menikmati makan daging aja kok). Metode pembayaran juga semua diterima, mulai cash sampai apps.

Tapi bintang empat hanya karena saya mau minta varian dressing salad diperbanyak (pretty pleaasseee dan maafkan keegoisan saya huhu). Juga, please bring back smaller size lasagna karena porsinya pas buat saya yg ga gitu suka daging.

Untuk tempat, PH di MKG3 ini top lah. Adem bikin duduk nyaman. Sedikit sempit ya haha.alasan lain belom bisa kasi bintang lima. Saya ga pengen dengerin deh curhatan meja sebelah.

Selebihnya saya akur bos, secara tiap ada org rumah ultah yuk mari paket Pizza Hut beraksi!

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: