04 April 2023 4:50
Pelayanannya ramah, tersedia berbagai merek ban. Ada layanan service ringan. Bagi pelanggan bisa tambah nitrogen gratis.
21 November 2022 6:48
Diservis bukan nya tambah enak dipake malah jadi berisik cvt nya padahal udah ngikutin apa yg harus diganti jadi kecewa mau kesini lagi
27 April 2022 21:39
Kecewa banget sama petugas planet ban yang di cabang Cipulir sini, saya setiap servis motor pasti Disni meskipun orang nya ganti2, hari ini Minggu 3 April saya kembali servis karena ada beberapa yang harus di ganti, pas motor di periksa ternyata ada 1 barang yang terkhir saya ganti tidak sesuai dengan apa yang ada dimotor, bukannya motor habis diservis Mala tambah gak enak untuk digunakan, saya service tidak pernah saya tungguin karna saya sudah percaya di planet ban, tapi kenyataannya kepercayaan saya di rusak gara2 1 petugas yang gak yang tidak teliti, dengan kejadian ini mungkin saya untuk tidak kembali menjadi langganan di planet ban lagi.diminta untuk lebih teliti lagi dengan tuggas atau kemampuan pengetahuan supaya tidak merugikan pelanggan.terimakasih
10 April 2022 14:34
Ganti olinya gk pake antri dan menghindari kesalahan pihak bengkel karena tidak pas memasang baut oli secara manual karena sya pernah mengalami abis ganti ole netes baut nya pasang gk pas.
Saya memilih ganti oli yg oli bekas nya disedot pake mesin.
22 Maret 2022 20:02
Service disana bagus karena membersihkan CVT nya detail untuk motor matic dengan cairan khusus milik mereka agar bukan hanya bagian luar yg bersih tapi bagian dalamnya juga dan membersihkan kerak2 di dalam mesin. Harga yg ditawarkan pun tidak mahal dan kualitas olinya juga bagus
05 Januari 2022 12:18
Pelayanan ramah tp
*Baut/ulir selek padahal awalnya bagus
*sehabis pasang ban pengereman tidak kesat, alhasil di benerin lagi ke bengkel motor lain
05 Februari 2020 10:36
Pelayanan cepat, montir juga dapat menjelaskan mengenai kebutuhan ban yg tepat dan sesuai budget
25 Januari 2020 14:09
Seperti biasa, kalau anda tidak merasa dilayani, keluarin saja motor, abis itu pasti langsung dilayani.tapi secara keseluruhan ok (lebih di tingkatkan pelayanannya)
16 November 2019 12:04
Sangat disayangkan ada seorang pegawai di Toko ini yang tidak bisa menghandle Komplain Ringan dengan Baik.dengan lebih dulu memasang wajah masam dan nada bicara yang tidak ramah sebelum mempertanyakan baik - baik apa yang menjadi keluhan dan komplain. Jangan Pernah bekerja dibidang jasa jika anda belum bisa menerima komplain dengan baik karena bukan hanya mempengaruhi nama baik anda tapi nama baik tempat anda bekerja.
14 November 2019 14:07
Petugas ramah sekali, hanya kurang gesit mungkin krn dah mau tutup n sy buru2 jg, biasanya saringan udara dibersihkan, kondisi ban dicek rem dll.
20 Oktober 2019 18:02
Sekarang malah kagak ada stok ban merk FDR. Yang lain banyak. Gw sih cocok pakai FDR, pernah pakai Corsa gak berapa lama pecah pecah. Ditawari Michellin, produk bagus harga juga bagus. Tapi karena bahannya agak soft jadi cepat habis kalau buat harian.
10 Oktober 2019 14:40
Planet ban Cipulir.tempat ganti ban yang sangat recommended bgt.setelah saya hunting price ke semua toko ban.ternyata planet ban sangat ekonomis harganya untuk ban.sekarang pun planet ban menyiapkan para bikers selain gnti ban bisa juga ganti oil (oilnya sangat bagus dan tahan lama), selain itu planet ban juga menyediakan sparepart sprti filter dan kanvas rem. (dengan merk yang mantap juga) dan yg mantap LG ada service tanpa bongkar dan 15 mnt dan hasil tmn2 bikers silahkan kunjungi dan nikmati fasilitas yg disediakan oleh planet ban.recommended bgt planet ban.dan thanks bgt utk planet ban.
28 Februari 2019 1:30
Pelayanannya baik, ramah juga, harga pun terjangkau. Selalu ada promo disetiap servicenya. Bukanya pun lama sampai jam 21: 00, jadi sepulang kerja masih sempat untuk service.
17 Januari 2019 15:08
@ planet ban Cidodol.
As roda belakang ga dikencengin.ban mentok tiang rem ga di konfirmasi

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: