23 Oktober 2023 2:36
Pelayanan dan kebijakan yang sangat BURUK. Buat yang mau servis cvt trus bawa barang dari produk lain mending kebengkel lain ajja bro planet lol tidak menerima pasang barang dari luar. Planet ban terburuk yg pernah gue alami nama nya bengkel mau bawa barang dari luar buat pasang juga yang pnting bayar! Bikin aturan begitu untuk bersaing.bangkrut entee boss. Ngak akan lama?
13 September 2023 9:58
Sumpah gue mau ngasih rating terburuk di planetban ini.
Niat hati ganti ban belakang sama kampas rem total hampir 500rb malah bikin nyesel! Pasal nya ganti kampas rem belakang bukan nya jadi semakin enak di kendarain tuh motor malah jadi ancur! Kenapa? Karna sehabis ganti kampas rem disini setiap gue ngerem slalu bunyi + kaya ada gesrekan krikil. Gue pikir cuman di awal aja, tapi makin lama makin parah apalagi klo abis ujan, parah banget, eh pas komplain dan di buka lagi ternyata ancur, gue ga ngerti cara kerja planetban ini, apa kampas rem yg dia kasih ke gue itu palsu atau emang rijek tapi tetep di pasang, sampe bikin ancur. Planet ban gada ganti rugi, dan alhasil gue pergi ke bengkel lain buat ganti kampas rem yg baru, dan di perbaiki. Kejadian ini tahun 2021, sampe detik ini gue benci banget planetban dan gamau lagi kesitu, bahkan gue bilang ke orgĀ² terdekat gue supaya jangan ke planetban, yg ada motor malah ancur!
10 Oktober 2022 9:25
Kali ini saya kecewa dengan pelayanan service rutin planet ban. Bukannya meremajakan motor, tapi malah merusak. Selepas dari sini, knalpot saya ngebul, tarikan gak jelas, CVT bunyi, kompresi turun. Lebih tepatnya setelah di geber geber pada saat membersihkan thortle body.
Ini kemungkinan seher/piston ring nya kena. Gatau ya kenapa, intinya setelah dari situ PR nya jadi banyak. Coba hire mekanik yg lebih mengerti dan berpengalaman dalam menerapkan alur/prosedur untuk service rutin motor.
03 Agustus 2021 17:54
Tadi gua servis CVT, oli gardan, oli mesin, servis mesin juga tuh pake cairan yang ga perlu bongkar mesin total cuman 177 bre.mumpung ada paketan buruan dah servis juga.kalo udah punya kartu member planet ban, lu bisa isi angin nitrogen di outlet-outlet planet ban manapun bre.
29 Juni 2021 7:25
Nggak tau kenapa, mungkin saya beli ban Mechelin di sini sudah kadarluasa, beberapa bulan kemudian ban pecah pecah.kalo bisa ban yang sudah kadarluasa jangan di jual lagi, apa lagi Planet ban adalah tempat penjualan ban yang terpecaya.
13 Juni 2021 15:59
Cepat dan pelayanan seperti yang diinginkan konsumen. Petugas menginformasikan keinginan konsumen
10 Juni 2021 4:39
Pelayanan ok dan harga oke.cuma agak lama sedikit pengerjaannnya karena karyawan cuman 3.1 lg istirahat
19 Desember 2019 13:47
Pegawainya ramah, hanya saja ada satu pegawai yang kurang sopan dan tidak ramah. Overall cepat dan tanggap.
09 Juni 2019 21:44
Bukan nya mau menjelekkan tpi kalau bikin promo yg bener ban crosa 80/90 harga online dan asli beda kecewa
07 Mei 2019 4:12
Planet ban adalah tempat untuk mengganti ban, mengisi angin dengan Nitrogen, tempat servis, tempat ganti oli.
Ganti ban disini bagus, pilihannya banyak dan berkualitas, pelayanannya ramah, harganya pas. Disana bagi yang gatau ukuran ban dikasih tau sama pegawainya. Klo mau upgrade ukuran ban bisa minta saran ama pegawainya, dijamin sarannya bagus dan tepat.

Disini juga ada pelayanan baru, yaitu servis motor. Bila mesin anda berisik, tarikan berat, dan keluhan keluhan lainnya bisa servis motor di Planet ban. Saya tanya berapa harga servisnya, sekitar Rp. 125.000 udah dapet oli baru sekalian.

Dari pengalaman saya ganti ban disini sii bagus, nyaman. Saya ganti dari ban Tubetype (ban biasa) ke ban Tubeless hasilnya memuaskan. Jadi ga bocor bocor lagi ban saya. Capek ganti ganti ban biasa tapi bocor lagi. Mendingan ban tubeless sekalian ditambah cairan anti bocor. Mau paku pun nuncep tinggal cabut nanti cairannya akan melapisi ban tersebut jadi ga perlu lagi ke tambel ban.
Terima Kasih.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: