13 April 2023 9:37
Kecewa! Bangettt sama Planet ban kalisari, ini kedua kali nyaa saya servis mesin, servis mesin pertama lumayan, tapi servis mesin yg kedua kali nyaa sangat sangat amat mengecewakan! Seharusnya kalo di servis mesin nya enakan motor nyaa, ini saya servis bukan malah enakan motor nya malah enggak ada tarikan nyaa malah yg ada ngempos bangett sangat sangat kecewa saya dengan planet ban, , saya tau keadaan lagi rame TAPI KALO UDAH URUSAN KERJA HARUS PROFESIONAL dong jangan asal asalan bongkar udah kelarrrrrrrr! Tolong dong untuk karyawan yg ada di Kalisari DI TINGKATKAN LAGI KETELITIAN NYA SAAT SERVIS MOTOR!

TRIMAKASIH!
12 November 2022 12:21
Pelayanannya memuaskan, kasih terus gratis yah nitrogennya lanjutken, petugasnya ramah dan berpengalaman, tapi bannya masih mahal dikit kalo bisa kasih discount banyakan xixixi
12 Maret 2021 5:20
Planet Ban Cabang Kalisari, cukup dekat dengan Rumah, beberapa kali ganti ban motor saya dan istri di sini, kebetulan member di sini.pelayannya cukup memuaskan, maju terus planet ban cabang kalisari.oh ya di sini isi anginnya nitrogen ya gaes.
18 Januari 2021 11:56
Pemasangan cepat, crew nya ramah merekomendasikan bagi pembeli yg tidak tahu ban motor yg akan dipakai.
15 Januari 2021 0:52
Varian ban cukup saja kurang lengkap. Pengerjaan & pelayanan oke. Saran saya setelah pengerjaan tangan bekas oli kalau habis pegang stang & rem dilap. Minimal sediakan tissue buat ngelap sendiri. Karena kotor ya & tangan jadi licin. Kan awal masuk juga ngga begitu.
11 Januari 2021 5:24
Selalu beli ban tubles disini. Pelayanan ramah dan harga sesuai. Cepat dan tanggap. Semoga bosnya baca. Supaya gajinya dinaikin bang. Biar bisa senyum sepanjang hari.
22 Maret 2019 13:06
Dua hari yg lalu gue ganti oli mesin.utk injection merknya x ten di planet ban 42000

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: