03 November 2023 0:05
Lumayan mahal, pengerjaan tidak rapi, pemasangan baut ada yg tidak terpasang dan ada yg tidak kencang.baru 1 Minggu servis motor tenaga hilang.kecewa berat
13 Oktober 2023 18:47
Untuk yg service di sini hati2 ya.ditanya dulu harga fixnya dengan part apa aja yg diganti lalu difoto layar monitornya untuk bukti.
Saya kena main harga oleh karyawan yg input data service ketika mau bayar. Harga Sparepart tiba2 jadi 2x lipat dari harga yg ditanya diawal. Karna saya pernah kerja di Dealer Vespa, akhirnya saya cek inputnya dan ternyata mereka memasukan data sparepart jenis motor CBR, sedangkan motor yg saya pakai jenis Beat.
Ini adalah jenis kecurangan terhadap customer dan sangat merugikan.karna sparepart yg kita ganti seharusnya murah menjadi mahal karna diubah type jenis motornya.
Ini Harus masuk ke Jalur Hukum karna masuk ke rana Penipuan/Kecurangan.
20 Juli 2023 12:22
Ke sini untuk ganti ban motor. Menyediakan juga service ringan motor dan ganti oli. Untuk merk ban sayangnya terbatas, tidak menjual merk Federal atau Maxxis.
05 Mei 2023 23:59
Pada kurang senyum karyawan ny. Efek puasa kali ya. Semoga THR turun n kalian bs tersenyum
07 April 2023 12:26
Baru servis cvt.besoknya langsung gredeg lgi.pengerjaan cuma ngasal sebentaran doang.karyawan cuek sebagian tidak ramah
31 Maret 2023 10:59
Planet Ban Katamso Slipi, tempatnya perlengkapan semua jenis kendaraan bermotor roda dua, dengan pelayanan mekanik yang sangat baik dan modern, tempat parkir Luas untuk pengunjung.
19 November 2022 7:49
Buat ganti ban sih ok cepet tapi buat service belum recomended dan ga bisa bawa sparepart dari luar jadi percuma aja deh service disini malah nambah duit lebih banyak
19 September 2022 10:39
Mau ganti aku yang 4 amper malah di saranin yang 7 amper karna aki yang dijual gak ngangkat buat starter sedangkan aki yang bawaan motor 3 amper aja kuat buat starter, udah gitu motor digeber gak karuan sampe ngebul besoknya motor turun mesin dan baret blok sehernya ‍️‍️ ga lagi lagi
06 Agustus 2022 9:30
Hari ini service cvt dan throttle body + cairan is okelah terselesaikan, tapi pengerjaan saat cvt karyawan malas malasan pada saat kotoran cvt cuman disiram bensin dikit lalu disemprot gak dikuas saya melihat masih banyak kotoran melekat, dan tidak open saat kostomer mengeluh terbilang cuek yah saya sekitaran jam 7 malam iseng nyoba service apakah bagus, ternyata nyesal aja sih di pelayanan abang service nya, yah 3s nya harus ditingkatkan agar kostomer merasa nyaman aja ketika mengeluh kerusakan pada saat service
05 Agustus 2022 19:59
Pertama kalinya nih nyoba X-ten utk Lexi.murmer banget utk oli Ester, mudah2an cocok utk jangka panjang
04 Juli 2022 9:34
Untuk pelayanan & layanan cukup puas, cuma sayaaaaang stock produknya sajaa yg kurang lengkap.
15 April 2022 6:50
Sngat mengecwkan. Ganti ban blakang pulangnya rem blong. Balik lgi kstu setelh di bongkar2 otak atik2 ttp gk bisa bnern. Alhasil kecewa ktempat lain sekali bonkar lasung jadi. Kata tkang bengkelnya ada komponen yg pemasangan gk pas.
Tlong lbih teliti lgi dan di tingkat kan kualitas kerjanya. Syng sekli pdhal ini tmpat lngganan sya tpi skrng kpok lah bner2 kecewa
05 Maret 2022 16:59
Ganti ban motor belakang di malam hari
Kecewa setelah ngecek baut knalpot yg tersambung ke mesin di siang hari cuma asal nempel dwank. Untung j g copot
30 Januari 2022 18:16
Rasa motor baru.yg bingung cri tmpt service ini tmptnya.buka tutup baut kebanyakan pake kompresor, trima ganti oli, ganti oli gardan ganti ban, cek cvt, ganti belt, bisa ganti roller standart kyknya, ganti kampas, anti bocor ban tubeless, all in yah kyknya, yg kurang cuman ganti oli shock aja sama stok baut.klo ada wahh sudah paket lengkap meremajakan motor, pelayanan ramah, rame malam, tutup jam 9 kuramg dikit, ganti ban pakai mesin, kebanyakan pakai mesin, pokoknya tokcer, d ksih pembersih throttle, pembersih bahan vakar, pembersih cvt bukan pakai bensin, semua sistem digital, terima pembayaran pakai kartu ATM, mantabs dah.kering kerontang dompet saya dtng k sni, mantabss
10 Desember 2021 12:17
Habis service rutin motor Mio saya jadi selip kopling, padahal saya sudah balik lagi hari itu juga, tetap selip kopling juga.karyawan nya tidak profesional. (ojol go partner)
28 September 2021 11:37
Pelayanannya oke bgt.
Pekerjanya gercep bgt kalo ada pelangan datang langsung di layani dan ditanya keluhannya.
Pengerjaamnya juga tekniknya bagus dan cepet hasilnya memuaskan.
06 Agustus 2021 17:04
Pertama kali kesini untuk ganti ban belakang vario 150. Asli pengerjaan nyaaa cepet bgt gasampe setengah jam udah rapih. Mungkin alat nya memadai yaa dan komplit, jadinya cepet bgt. Opsi pilihan ban juga banyak dan bisa konsultasi juga masalah ban sama pemilik tokonya.

Selain ban, disini bisa ganti oli dan sparepart motor lainnya. Pokoknya kalian yang berada dikawasan kota. Bambu, jati pulo, petamburan dan tanah abang. Boleh banget mampir kesini!:)

Satu lagi, untuk metode pembayaran bisa Cash dan debit atm BCA yaaa. Thankyou
15 Juli 2021 16:10
Pelayanan karyawan males2an, kaya ga semangat hidup, kesian ownernya punya karyawan model gitu.
02 April 2021 9:29
Karyawan Planet Ban katamso yg hari ini ga ada sopannya sama cs, lihat ibu2 bawa flek n ban ga ada empatinya. Tuh ibu jg cuman mau nanya pasang plek n ban disitu bisa gak? Orang mah samperin dulu tuh cs yg mau nanya, jgn diem aja kyx patung. Padahal gw langganan pasang ban disitu planet ban katamso, skrg males bgt lihat muka tuh orang yg ga ada sopannya sama cs. Tolong deh ditindak tuh karyawan diajarin sopan santun sama cs.
16 April 2020 10:26
Q klo ganti ban biasa di planet Ban, simple, pemasangan rapi ga merusak pelek.tokonya persis si tikungan arah gg.harlan
26 Maret 2020 9:48
+
Ban relatif terjangkau

-
Saya ganti ban. Waktu pelepasan velg, baut kenalpot tidak dicopot dan didorong paksa supaya ban keluar. Saat pelepasan ban dari velg, teknisi dengan sengaja merusak ban dalam saya sehingga putus.

Usut punya usut, ban dalam sengaja diputus untuk dikumpulkan dan dijual lagi ke tukang tambal ban. Waktu saya minta ban luar saya kembali, teknisi terlihat emosi dan setengah hati memasangkan ban saya kembali. Alhasil motor saya bunyi karena bautnya tidak kencang.

Outlet yang ini perlu ditingkatkan integritas dan profesionalisme teknisinya.
14 November 2019 1:30
Niatnya mau ganti ban di mari, ketemu 2 mekanik pertama ane bilang cari ban tubles budget 200k di kasih lah pilihan bannya yg ini, doi nawarin ban yg mahal biar awet ane bilang budget pass akhirnya ada pelanggan mau service ane di tmnin mekanik 2 nyaranin juga ambil ban mahal sekalian biar awet. Trus ane bilang ada budget 200k kata doi gak ada tubles ukuran motor matic ane budget 200k dstu wkwkk pdhal tmn pertamanya udah kasih tau ada. Ywdah akhirnya ane tanya lagi ada gak bang yg harga sgtu, gak ada yg muat bang ada yg ini nunjuk ban Michelin. Ywdah ane cabut aja dehh. Pesannya oke lah ente upselling produk yg mahal yg bagus tapi liat juga kebutuhan cust dan perhatiin juga pelayanan ke cust kalo di tawarin gak mau ya jngn situ yg kesel emng yg ngluarin duit situ apa cust nya.
23 Oktober 2019 20:00
Koleksi ban cukup lengkap tapi yang paling penting staff nya sangat membantu dan pengertian soal kebutuhan ban!
09 Juni 2019 6:00
Service motor disini yang ada motor tambah parah, ngegas jadi kesendat2, apanya yg tarikan tambah enteng. Tambah rusak motor gue, udah mahal lagi dengan istilah "tune up" nya. Ga ngerti gue yg di tune up apaan.
08 Mei 2019 2:14
Tempatnya kecil dan tidak ada ruang tunggu khusus buat pelanggan, hanya disediakan 4 kursi plastik. Saya dilayani oleh 1 orang petugas yang menurut saya kurang ramah. Orangnya tidak pernah senyum dan hanya menjawab pertanyaan seperlunya saja.
Kelengkapan ban saya rasa juga kurang. Saya mencari ban TDR dan Zeneos tp tidak tersedia, akhirnya saya membeli ban Pirelli.
04 Mei 2019 7:00
Selain menjual ban, disini juga bisa servis tambah bongkar motor. Cukup dengan 2 cairan dan otomatis membersihkan kotoran yang ada di mesin.
21 April 2019 12:55
Kalau mau ganti ban motor daerah tanah abang disini tempat yang rekomen, pilihan ban nya banyak dan kualitas nya bagus bagus, lalu cara ganti ban motor nya juga tidak merusak velg dan ban nya diisi menggunakan nitrogen jadi lebih awet, kalau mau dipake cairan anti bocor, disini juga disediakan.karyawan disini juga ramah dan kerja nya cepat dan selalu memberitahukan diskon yang sedang ada.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: