10 Januari 2023 8:21
Barusan saya ganti ban, proses cepat dan karyawan ramah ada satu yg harus kita beri atas kerja nya, tapi orang nya lg beli kopi ga lama balik alhamdulillah sudah aku kasih terima kasih mas
01 Januari 2023 15:37
Pelayanan bagus, cuma kalau service terlalu buru² dan pengecekanya msih kurang lengkap, seperti pengecekan suara mesin, komstir, lampu depan dan belakang
26 November 2022 3:11
Lokasi strategis utk pencarian bengkel motor, pelayanan cepat dan ramah
Area cukup luas dg kurainitk menunggu
13 Juli 2022 6:38
Planet Ban - Pondok Pinang

Bekel di Wilayah Area Pondok Pinang, dgn Melayani Servis Motor dan Segala Aksesori Ban Dll

Tempat nya tepat Strategis
25 Juni 2022 9:09
Saya datang sekitar jam 18.10 dan tertulis sedang istirahat berbuka puasa. Saya pikir tidak akan lama mungkin sekitar 15 - 20 menit tapi sampai jam 18.50 blm di layani juga. Salah satu karyawan bilang istirahathya 1 jam sampai jam 19.00.saya rasa tidak masuk akal buka puasa sampai sejam, kenapa ga ganti-gantian aja sampe customer harus nunggu 1 jam. Kecewa banget
18 Mei 2022 13:18
Planet Ban Pondok Pinang
Lokasinya pas di perempatan. Jadi agar hati-hati kalau mau putar balik.
Karyawan yang melayani ramah, informatif, dan sigap dalam melayani pelanggan.
Pembayaran di Planet Ban Pondok Pinang ini bisa menggunakan uang tunai/cash, OVO, EDC BCA, Shoppepay, QRIS.
Untuk ban luar Michelin ring 17 ada potongan diskon dengan syarat dan ketentuan berlaku (foto terlampir)
️ Untuk depan Planet Ban Pondok Pinang ini jalannya kurang bagus dan cekung jadi ketika musim hujan terdapat genangan air.
Untuk pembelian ban luar baru di Planet Ban Pondok Pinang diberikan garansi selama 6 bulan, serta gratis cek nitrogen di Planet Ban yang ada di seluruh Indonesia.
18 April 2022 23:49
Gak profesional banget.servise cvt disuruh ganti yang berat berat giliran onderdil yg sepele seperti seal oli (kan saling berhubungan dengan cvt nya) gak ada disuruhnya pelanggan yang nyari keluar.ma, AF masih kurang prof planet ban.mw servise diplanet ban dimana aja gak ada nyediain seal oli sepele barangnya tapi buat kerusakan kemana mana.ganti yang onderdil yg mahal mahal tapi onderdil sepele gak nyediain sama aja boong kerjaan 2 kali servise.tolol banget! (PLANET BAN PEREMPATAN LAMPU MERAH PONDOK PINANG) terus ganti itu iklan servis cvt + servise mesin 15 menit jadi 60 menit.
22 Desember 2021 11:34
Awal kesini ganti ban belakang, terus balik lagi ganti ban depan.abis itu nyoba ganti oli disini, pergantian oli pada motor ada kenaikan performa signifikan dari pada ganti oli di bengkel resmi.tapi semalam nyoba untuk pertama kalinya servis hasilnya membangongkan.habis 400k n malah tarikan motor tambah ambyar.
12 Desember 2021 6:22
Tempatnya strategis sekali, pas banget di samping perempatan lampu merah, harga bannya sangat bervariasi, para staffnya juga siap melayani dengan setulus hati (gak tau juga si). Sering isi angin disini dan pernah ganti ban juga.
17 Mei 2020 21:05
Lokasinya ada pas di perempatan lampu merah pondok pinang. Menyediakan jasa ganti ban berbagai macam merk dan bisa service motor. Over all pelayanan baik dan pilihan ban juga cukup banyak.
19 April 2020 11:14
Sempet pasang ban disini, gak rata pemasangan nya padahal masih siang hari dengan penerangan yg cukup
13 Maret 2020 18:37
Servis motor tanpa bongkar ternyata enak juga cuma di kasih dua cairan yg satu di masukin ke tempat oli dan yg kedua di masukan ke tengki bensin. Tunggu 10menit saja motor di kuras olinya semua kotoran atau kerak oli yg menempel di pembakaran piston semuanya rontok motor jadi enteng
07 Maret 2020 21:36
Cukup baik seperti cabang planet ban yang lain
Sayang belum melayani pembayaran non tunai tanpa kartu seperti gopay/ovo,

Bagaimana kalau ada yg harus ganti ban, tapi tidak bawa/punya uang cash dan/ ATM ketinggalan
(Seperti saya kemarin) hehe

Secara keseluruhan baik
11 Februari 2020 13:22
Untuk pelayanan pengerjaan cepat bagus rapi & orang nya ramah
Cuma sayang nya untuk type ukuran dan motif ban nya kurang komplit aja
26 Desember 2019 19:30
Lokasinya agak susah untuk dikunjungi, karena didepan lokasinya persis lampu merah. Lampu lalu lintas ini kalau lagi merah, merahnya cukup lama sehingga menyulitkan untuk bisa mampir ke planet ban ini.
Di planet ban ini sekarang tidak hanya jual ban saja, sekarang sudah masuk kearea service motor dan juga ganti oli. Jadi karena letak bengkelnya yang persis didepannya ada lampu merah, maka kondisi bengkel ini kurang rame pengunjung.
10 Agustus 2019 0:58
Bisa service motor instant, pelayanannya ramah, cepat dan informarif, download aplikasi planet ban di smartphone untuk mendapatkan hadiahnya
31 Juli 2019 19:29
Pelayanan kasirnya kurang jujur, harusnya ditanya kartu member untuk mengikuti undian, ini nggak malah kasirnya masukin nama member lain, bukan nama saya.
27 Juni 2019 2:39
Suggestions that was given by the Sales Staff really helpful what my Motor needs. Recently changed my rear tire with Michelin Pilot Street R14 100/80. Good quality. Thanks!
09 Mei 2019 15:34
Saya pengguna motor Vespa liberty, niat mau ganti ban motor dibengkel tersebut. Tp pelayanannya kurang baik. Belum di coba bongkar ban motor saya, montirnya malah bilang ribet bongkar-pasang ban motor saya. Padahal menurut saya itu sudah menjadi resiko montir tersebut. Bilang saja malas kerja. Padahal mau berapa saja montir minta bongkar pasangannya SAYA BAYAR. Gak profesional banget itu montirnya.
07 Agustus 2018 7:43
Untuk mencari Ban berkualitas disinilah tempatnya. Aneka Ban dari Ban Mobil/Motor semua lengkap. Kelebihan dari Planet Ban ini ada mesin untuk membuka pelek Ban dgn mengurangi resiko tergores atau bompal pada pelek kendaraan anda.tidak hanya itu saja disini juga menjual oli, kanvas rem, dan cairan Ban. Setiap pembelian 1 unit Ban anda akan mendapatkan kartu isi nitrogen gratis selama 1 tahun. Namun sangat disayangkan pegawainya setiap kali saya berkunjung kesini, saya slalu mendengar ucapan harga ban termasuk gratis pemasangan cuman kasih saya uang pasang berapa saja pak/kak. Sayangkan klu seperti itu, tidak pantas untuk didengar buat costumer. Seyogyanya pasti tidak akan tega jikalau tidak memberi tips buat pegawai yg memasang Ban tsb. Jadi tidak perlu berkata demikian. Senyum ramah dan sopan, Kinerja bagus, rapi dan cekatan hal positif akan datang. Saran saya Jagalah kode etik dari perusahaan anda bekerja. Kesimpulanya PLANET BAN recommended buat kendaraan anda tercinta.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: