24 November 2023 21:06
Hari ini tgl 04-12-2023
Saya pas pulang kerja mau ganti oli.saya minta tolong minta di buang oli dr bawa sedangkan mekanik ngomong motornya msh panas pak, saya jawab ya sudah gpp saya tunggu sampe motor dingin mesin nya.dr situ mekanik langsung membuka baut dan mengeluarkan oli dr mesin, udh gth biasa nya di semprot kan.pas saya liatin malah ga di semprot.dr awal juga mekanik saya minta buka oli dr bawah udh males2an. #tolong mohon kalo ada castamer minta buka jgn males2an gth. Buat semua castamer
22 Oktober 2023 7:04
Ini hanya pengelaman dan cukup jadi pembelajaran.
Sabtu 4-11-2023 jam 9 pagi saya ke planet ban di jl sakura untuk ganti oli dan servis cvt karena emang murah karena ada paket service cvt dan lumayan untuk perawatan rutin, karena bulan September saya pun service cvt di sini, tp hari ini saya sangat kecewa, motor saya awalnya baik baik saja jadi 'brebet' dan sering mati sendiri, saya ingat betul dan menyaksikan sendiri motor pas Dateng bunyi mesinnya halus dan oli pun masih cukup, tp ketika saya complain mekanik planet ban terus berdalih bahwa motor saya ngebul dll mungkin dia gamau di salahkan dan memanggil mekanik lain, pada saat itu d bongkar kembali saya kira mau diskusi tentang masalah motornya ternyata mencari kekuatan agar yg salah customer.akhirnya saya bilang pasang lagi saja kalo emang gak mau tanggung jawab (hal ini karena saya kecewa dan putuskan untuk pulang dengan motor yg keadaan nya memburuk) Tolong kepada tim manajemen untuk memberikan motivasi pelayanan terhadap Kendala customer cara melayani hal hal seperti ini, saya ga akan complain kalo permasalahannya bukan dari tempat Anda.
Terimakasih

*Pada saat saya complain saya bawa struk pembayaran
*Nama mekanik tidak akan saya sebutkan tapi memang mekanik lain yg emosional
*Saya berlangganan sebelum nya tapi sekarang saya tidak untuk ke planet ban sakura
19 Agustus 2023 3:06
JANGAN pernah service mesin atau CVT di bengkel ban dah. Biar lbh murah jg. Baut pada jebol, rumah roller macet tdk bisa dibuka, jd gaNti rumah roller cuma gara2 service CVT di planet ban (saran udah loe konsen di ban ajeee tdk usah ngerembet ke service cvt /mesin bukan area loe)
24 April 2023 14:49
Padahal alasan saya tetap ke planet ban sumurbor karena langganan tapi ah yasudahlah geser.
Mekanik diajak diskusi malah respon jawabnya cetus adu jago bukannya nyari cara hadeh, dan kasir juga tidak dapat menggunakan promo. Sangat payah, saran yg bagus dari planet ban sumur bor untuk pindah ke planet ban lain barang kali di planet ban lain bisa menggunakan promo yang padahal teman saya sendiri bisa dan bukti struk ada.
23 April 2023 10:13
Penanganannya kurang baik klo tidak bisa ganti kampas rem lebih baik tidak usah disediakan jasa ganti kampas rem
23 Juni 2021 4:27
Baut knalpot motor gw seleg, trs mereka ga ada tanggung jwbnya. Tlong kalau kerja itu jgn buru², teliti, dn kalo bwt keslhan, tlong tnggung jwb. Jgn mengecewakan CS.
13 Juni 2021 13:12
Pelayanannya jelek banget,
Mekaniknya juga kurang handal.
Pasang ban tapi engga pas masih ada yg goyang.
Trus saya dikasih kembalian yg sobek.
Dengan di lipat lipat.
Tolong diperhatikan lgi yaaa pelayanannya.
Terima kasih
06 Maret 2020 21:14
Semua karyawan ramah, kerja ny cepet, dan buat find solution oke banget, sangat terbantu pas tb2 ban geser, while ke bengkel terdekat dstu blm diliat dah dsrh ganti ban, untung akhir ny pindah ke planet ban. Gk perlu ganti deh mantep pelayanan ny
20 Februari 2020 7:20
Pelayanan cukup cepat. Harga cukup baik. Ada beberapa produk ban yang kurang lengkap terutama untuk size yang agak besar. Lokasi di daerah ramai dan mudah dijangkau.
09 Januari 2020 13:01
Suka sama pelayanannya, teknisi semua ramah, banyak pilihan produk terutama ban, bisa ganti oli dan servis ringan.lokasi dekat perempatan sumur bor.terima kasih.
20 September 2019 23:50
Buat yg cari ban motor dan service motor tanpa bongkar, juga jual aki dan anti bocor buat ban, pelayanan baik dan ramah
12 September 2019 4:45
29 Juni 2019. Ganti ban depan motor Vario 125 yang sudah menipis. Merk michelin menggoda untuk di beli. Produk banyak beragam, kualitas produk bagus semua tergantung selera, ramai pembeli, cozy place, lokasi bersih dan tempat strategis untuk dijangkau karena di pertigaan lampu merah. Payment using cash, debit card, credit card. Recommended! Sukses selalu dan terima kasih.
21 Agustus 2019 10:53
Pelayanan mantaplah, cuma pas selesai dipasang ban michelin grip pro 80/90-14 tekanan psi nya jangan gede bro, kan ada hitungan PSI nya buat ban depan.tapi ga masalah bisa gua kempesin lagi dijalan tadi
10 Agustus 2019 12:36
Untuk ban engga terlalu kumplit, mungkin blm ada kiriman ban yang lainnya,
Untuk teknisinya mantap, ramah
14 Juli 2019 17:46
Layanan serbi e Ganti Ban dn Ganti Olie di Planet Servixe Sumur Sangat sangatsempurna, pelayanan yg ramah dn bijaksana dimana para ustomer yg mau ganti ban ganti olie bahkan service dn sebagai nya mereka siap melayani dgn profesional, dn bahkan bavi para Customer yg merasa kekurangan duit mereka siap meberikan solusi.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: