08 Januari 2024 22:23
Pertama x bawa anak rawat inap disini.so far pelayanan memuaskan, perawat jg baik dan informatif dalam memberikan info. Makanan dibanding sm RS lain lbh baik, lbh variatif dan dr segi rasa OK. Harga utk makanan di cafetaria masih masuk akal.
06 Januari 2024 9:39
Pelayanan nya sangat baik. Pilihan pertama jika harus mengunjungi RS. Rawat jalan dan rawat inap sangat baik pelayanannya.
Terutama di lantai 8, kebersihan, makanan, dan pelayanan staff RS sangat baik.
Terima kasih
25 Desember 2023 13:22
Pelayanan yang sangat baik di RS Puri. Dr Budi Mardjono yang sangat sabar, tenang dan profesional, serta Bidan di kamar bersalin (Bidan Dian, Mei, dan Ami) yang sangat all out dan memberikan ketenangan dalam proses kelahiran. Fasilitas kamar juga sangat baik dan bersih. Bintang 5 utk RSPI Puri Indah.
27 November 2023 3:32
No doubt, best inpatient facilities and all nurses professional and work with heart especially nurses in 6th floor. Thanks Ns vera, valent and ns tantri!
15 November 2023 13:48
Terima kasih buat bp chandra, dan bpk ari telah membantu saya dalam tindakan Ct scan jantung, pelayanan di Rs ini sangat baik, ramah, dan bikin pasien nyaman.
07 November 2023 7:14
Drg. Agustina Fortunata Sp. Perio dan suster Aulia, suster Rahma, suster Risma.layanan nya luar biasa. Saya rewel, tapi dokter dan suster suster nya sabar, detail, ramah dan menerangkam segala sesuatunya dengan baik dan detail dan memberikan solusi terbaik. Sukses Dan sehat selalu. Tuhan memberkati. Amin
21 Oktober 2023 11:51
Kondisi rumah sakit sangat bersih, suster-suster di lantai 9 tempat saya dirawat sangat kooperatif dan sangat membantu sekali. Luar biasa
14 Oktober 2023 14:14
Terima kasih RS Pondok Indah Puri ~ pelayanannya sangat memuaskan! Dari hari perrama dirawat di UGD, administrasi, perawatan sampai tuntas dilakukan dengan professional dan tulus. Thankyou suster Ida, icha, ester, Tya dan dokter Bonita yg sudah sabar dan sepenuh hati melayani.
Sukses terus RS Pondok Indah Group
29 September 2023 18:38
Pak Toro, membantu dengan sangat baik dalam memberikan informasi proses MRI sehingga menjadi lebih nyaman
16 Agustus 2023 3:20
Happy banget bisa lahiran di RSPI Puri Indah.
Anak saya lahiran dgn tim operasi Sectio dr. A. Budi, Sr. Ruri, Sr. Maria, Sr. Ayu, Sr. Debora, dibantu dr Harry sp Anesthesi.
Timnya baik sangat membantu selama proses persalinan, lancar banget dan ramah semuanya.

Selama dirawat juga kita sangat tertolong, susternya smua sigap setiap saat 24 jam. Kamar rajin dibersihkan, makanan fasilitas smua jg komplit dan pelayanan baik. Banyak dokter sering dateng juga utk nengok kondisi ibu dan bayi. Terima kasih banyak.
31 Mei 2022 21:13
Exceptional Emergency Service, Specially Thanks to Suster Nazma for the patience and great service
31 Mei 2022 10:09
Baik dan suster2 sopan banyak membantu, suster Nazma sangat perhatian dan menilong pasien dg sabar
31 Mei 2022 6:13
Pertama kali operasi cabut gigi sama drg. Djoko Micni, Sp. BM.
Wahhh REKOMEN BANGET!
Selama operasi dokternya cekatan banget, bikin Sy yg dag dig dug jd tenang. Ditambah selama operasi denger lagu jadi ga tegang deh

Oh ia, alat²nya juga jangan diragukan tjiamik deh! Dibius aja sampe ga berasa. Padahal info tmn² biasa kerasa.

Operasinya 1,5 jam, ditengah² karena pegal dibantu dokternya peregangan rahang guys
Dan Operasinya berjalan mulus dibantu sama suster Aulia dan suster Nisa yang ramah dan cekatan juga pastinya.

Setelah operasi, pemulihanya cukup cepat. Ini yang bikin kaget, besoknya aja Sy ud bs makan biasa. Yaa tetep ga panas² banget. Tp bengkak yang dihasilkan ga mengganggu aktivitas mengunyah Saya. ️
Bahkan lusa setelah operasi Sy sudah bisa kembali berolahraga. (Disuruh yang ringan tapi Sy normal² aja gpp)

Dan.akhirnya setelah 1 minggu Sy ud cabut benang dan biar jadi kenang²an ga terlupakan qt foto bareng dulu.
Minus susternya ga ikutan foto.

See u next ya dok, masih ada 1 gigi lagi nih. Dan pastinya sama dokter lagi

Terima kasih
30 Mei 2022 4:24
Rumah sakitnya bagus bersih untuk fasilitas baik dan letak rumah sakit dengan central bussnies dan mall dan pemadangan view dari kamar vip bagus kalau malam.
21 Mei 2022 1:14
Istri operasi di RSPI puasa in total menyentuh 10jam +3jam (makanan missed), semua berjalan lancar pelayanan ok fasilitas ok.kecuali pengantaran makanan missed 3jam, selama 3jam tsb kita tanya ke suster lebih dari 5x. Sampai pada akhirnya saya harus hard complaint dulu baru di antar. Luar biasa.
Bahkan kasih minum aja salah 2x. Sudah diinfo dari awal pasien ada maag jadi harus makan tepat waktu setelah siuman dari obat bius. Setelah siuman dikasih teh, kita tolak diganti susu dingin. Bodoh luar biasa ini maag lho. Dikasih teh atau susu dingin ya kumat.management makananya brantakan banget. Bikin malu RS sebesar Pondok indah.
19 Mei 2022 10:20
Dr wirawan sppd cukup ramah, ketika saya dirawat mau mendengarkan keluhan, bahkan keluhan non medis sekalipun.
12 Mei 2022 15:42
We have our first and second baby both born at RSPI Puri Indah, still one of the best choices we made.

Dr Calvin Tjong (ObGyn), Dr Frida (Paediatrician) and the team of nurses (Bu Eli, Bu Zu and Bu Mei) are all extremely kind and helpful throughout the entire delivery process. Everything went smoothly and they just know how to calm a pregnant lady raging during delivery (something i am still amazed with btw: D) and how to sooth a new born baby.

All in all, we are blessed and grateful.
Thank God
12 Mei 2022 6:01
Pelayanan IGD super cepat, dokter dan suster yang ramah dan mudah dalam menjelaskan. Terima kasih Dr. Nugraha & Suster Windy
29 April 2022 16:02
@nazma and @drarga emergency.terima kasih, pelayanan cepat ramah n menyenangkan kita org tua jd nyaman
21 April 2022 19:09
Perawatan gigi di RSPI Puri Indah dengan Drg Wahyudi. Super ramah, hasilnya juga bagus dan rapi. Terimakasih Drg Wahyudi, nurse yasinta and nurse putri
21 April 2022 13:06
Pelayanan SC dengan metode eracs sama sekali tidak membuat trauma. Suster Nadira juga helpfull sekali, suster Dewi, Suster Arma, Suster Fisa di ruangan perawatan bayi:) thank you
18 April 2022 22:08
Persalinan kali pertama & era pandemi
pilih RSPI utk lewatin perjalanan kehamilan
Layanan yg disediakan bener" bs support kebutuhan.dr. Obgyn @erickasmara yg super ramah,
perhatian, buat nyaman & menyenangkan pas kontrol kehamilan.

Bidan" yg ramah, service oke & support bgt.
Thanks RS Pondok Indah for the hospitality!
09 April 2022 15:42
Bidan fisa, bidan susi, suster dila semua membantu dengan sangat baik dan memberikan informasi secara lengkap. Untuk kamar baby nya cukup baik
08 April 2022 6:17
Layanan luar biasa utk istri saya melahirkan, selalu berorientasi pada kesehatan keselamatan dan kesehatan pasien. Tks RS Pd. Indah Puri Indah. Keep up the good works ya
08 April 2022 5:50
Pelayanan sangat baik, semua tim bertindak dengan cepat mulai dari pelayanan di IGD, kamar bersalin, ruang rawat inap, kamar operasi, kamar nicu, kamar bayi dan terutama dokter yang telah melahirkan kedua anak saya, dr. Eric Kasmara SpOG yang walaupun pasiennya super padat tetap memberikan pelayanan terbaik yang sangat memuaskan. Bravo RSPI!
02 April 2022 0:38
It was my best decision to deliver my first born here. RSPI Puri Indah has the best dedicated maternity care on the 7th floor.

The doctor (A. Budi Marjo), midwifes, nurses, and all the staffs give a top notch services since the pregnancy period. (Very caring, attentive, and explain everything clear and concise) Also easy to make an appointment, reschedule, and they had an online reminder for every booking.

During the delivery/labour process, all the staff here make it all seems easier and very supportive for me.

Additionally, they also have classes to support a new mom. From pregnancy workout, lactation consultation, breastfeeding & newborn care.

Not to mention the five star facility this hospital had. From cleanliness to great food. It was a very pleasing experience to give birth at RSPI Puri Indah.
27 Maret 2022 11:36
My Wife went to rs puri Indah to get help on her face skin due to excessive sunbathing (during covid), we see there Dr Kardiana spkk, she gave my wife with excellent solution within just 1 weeks all those spots are starting to fade, what a doctor we have there, thank you dr Kardiana.
20 Maret 2022 19:20
I always had a great service from RSPI Puri Indah, especially with drg. Monika, suster Dhea and suster Tian. Dokternya ramah dan sabar (hehehe), suster-susternya juga baik dan pengertian banget. Very recommended
16 Maret 2022 17:08
Saya mengidap penyakit kulit dari usia yang sangat muda, sudah berbagai Dokter saya coba namun belum pernah bertemu dengan Dokter sebaik, seasik, dan seramah Dr. Kardiana Dewi, beliau mensupport penuh pasien, setiap pertemuan dipenuhi dengan canda tawa hingga rasanya tidak seperti berada di rumah sakit. Saya dapat merasakan kalau beliau berusaha sangat keras dengan mencoba berbagai metode untuk membantu menyembuhkan penyakit kulit yang saya idap, memang belum sembuh sepenuhnya tapi hasil nya sudah JAUH LEBIH BAIK. (Terlihat jelas perbedaan kulit saya sebelum dan sesudah konsultasi dengan Dr. Kardiana) Couldn’t ask for a better doctor? I’m very grateful for her, thankyou so much Doc!
15 Maret 2022 2:34
Para suster di ruang bayi (suster Sinta, Fina, Elis dan Dila) penjelasan sangat jelas, dan edukasi yang diberikan kepada istri yang baru melahirkan juga sangat baik

Pelayanan sangat ramah dan responsif. Overall its a 5 star experience
12 Maret 2022 7:37
Kecewa banget berobat di rs ini. Udah bikin janji ketemu dokter obgyn di jam nya. Eh. Alasan batuk aja disuruh pindah ke poli khusus yang mana disana isinya orang2 positif covid. Saya yg gak covid malah mau dicovidkan dong jadinya. Udah tau lagi hamil maksain jauh jauh dateng sambil nahan mabuk kehamilan malah gk dikasih ketemu dokter dengan alasan dokter ada op sesar mendadak. Padahal ada beberapa dokter yg stand by. Cuma dengan alasan batuk gak dikasih ketemu dokter. Cukup sampai disitu saya kesana. Gak akan mau lagi saya kembali kesana.
11 Maret 2022 21:50
Sy kenal Dr. Kardiana Dewi sekitar 4 thn lalu, ank sy berobat kulit dgn beliau, awalny kulit anak sy kasar, kulit jarijari tanganny retak"/ pecah" smpe terluka, betis kakiny pun bgtu bahkan pahanya bentol" merah. Sy uda ke Dokter sna sni tdk ada perubahan, Sy Senang sekali akhirny bisa ketemu Dr Kardiana Dewi yg cocok utk bisa obati kulit ank sy. Sekarang kulit ank sy jauh lebih halus, bahkan bentol" dipahanya uda pulih, ank sy bilang cocok dgn Dr Kardiana Dewi.
Setiap konsultasi dgn Dr.kardiana Dewi menerangkan nya dgn jelas bahkan bila sy tdk jelas di ulangi kembali.
Sy benaran senang bila jumpa Dr. Kardiana Dewi, Dokter yg cantik dan baik. Terima kasih Dokter
08 Maret 2022 19:31
Ga tertib PCR nya mengakomodir tukang nyela antrian
Not recomended ambil aja yang di bintaro mendingan ada nomernya lebih fair
07 Maret 2022 16:38
Pelayanan selalu okay, dokterku dr Calvin is the best dan bidan bidan maternity conselornya yg selalu siap membantu. Thank you
04 Maret 2022 23:16
Sy berobat ke poli kulit, sudah bertahun2 berobat ke dr. Kardiana Dewi, spKK dan cocok banget. Solusinya slalu cocok. Pokoknya dr. Kardiana TOP BANGET! The best, dokternya juga ramah dan gaul banget. Makasih dokterr.
03 Maret 2022 0:36
Drg Wahyudi, Suster Issi & Suster Sri from PoliDental

They always manage to make my routine check up as pleasant as possible.
I’ve been drg. Wahyudi’s patient since 2013 and never want to make a visit to another dentist (Yes, He’s that good)
01 Maret 2022 18:51
If you have a problem with your skin.don't visit dr.kardiana spkk i had experience with her.and she's treat me a very bad.unfriendly and arrogance
27 Februari 2022 17:14
Tempat yg sangat nyaman dan ktm dok kesayangan dari jaman dulu nga pernah bisa ke lain hati perihal masalah kulit karna dr Kardiana Purnama Dewi SPKK yg sangan ramah friendly dan semua keluhan kulit selalu teratasi makanya bertahun2 konsultasi sama dok kardiana selalu cocok Thanks dok sukses terus ya
26 Februari 2022 13:09
Jerk, cashier and the pharmacy cannot communicate well. I've to wait hours only to get medicine, and then was directed to cashier, again cashier have no clue what change been maxe to the prescription.
Very bad service.: - (
01 Februari 2022 16:15
Pelayanan ke drg andrew, SpKG sangat memuaskan, hari ini dibantu oleh suster adel dan suster syifa, pelayanan kasir juga memuaskan dibantu oleh ibu diana
01 Februari 2022 16:08
Penanganan Emergency di RSPI Puri Indah bagus banget, cepat, cekatan. Alhamdulillah setiap saya mengalami kondisi yg darurat banget emergency RSPI Puri selalu menangani dengan cepat.
Dan malam ini anak saya kepala nya bocor, saya langsung menuju emergency RSPI Puri, sampai di ruangan langsung ditangani oleh dokter Henry dan suster Nazma, terimakasih dokter Henry dan suster Nazma
29 Januari 2022 7:33
Dokter Calvin Tjong bagus banget to the point. Ga banyak gono gini. Suster dan bidan semuanya ramah dan full support. Fasilitas oke dan aman slama pandemi ini. Saya dan anak selalu cek di sini untuk hamil, melahirkan dan cek anak untuk sakit dan vaksin. Puas selalu. Cocok obatnya ️
26 Januari 2022 16:47
Pelayanannya sangat memuaskan, awal datang langsung cepat ditangani. Perawat dan dokternya sangat ramah dan informatif sekali. Terimakasih kepada suster susi, suster rini, suster clara, suster sarah, suster ulul, suster nada, suster entin, suster hani, suster mughty diruang NICU yg telah merawat keponakan saya sikembar dengan sepenuh hati hingga bisa sehat kembali dan berkumpul bersama keluarga. Sekali lagi terimakasih rs puri indah dan dokter serta suster suster semua.
26 Januari 2022 3:22
Veryy memorable experience as always.

Why?

1. Im a patient of Dr. Calvin Tjong. If you know or heard of him, you know that hes one of the best OB Gyn in Jakarta, not only that, hes only one of the few who is PRO NATURAL birth. He never make up excuses to end you up in a CSection, instead he always encourage and push you from visits after visits to make sure you will have a Natural delivery at the end. Hes not for everyone though, hes very straight forward, so if you like to chat about useless things he will simply ignore it. Hes focused in his patient’s care, and I can see thats why he doesnt like to waste time in chit chatting about unimportant things. He will tell you what you need to know, and the things that are important in your situation. And He will make sure that your baby will come out healthy, with good birth weight, and born safely. Doesnt matter if you have entangled cord, preeclampsia, breech, he will try his best to make sure your baby come out naturally. He will spot problems quickly, and he will tell you without sugar coat, and what your options are. While other doctors miss to spot problems, he never missed problems once, at least in my case.

2. The teams in the maternity ward were amaziingg! This is my second time giving birth in this hospital, and ive always been happy with the experience. This time around, aside from Dr. Calvin, there were Dr. Martine, Dr. Gandes, Bidan: Ely, Tina, Michel, Amy, and Wulan. All of them were great! They helped me thru every stages of labor, and made sure that I was attended to. They were very caring, knowledgeable, they also listen to my needs, and I can tell that they're passionate in what they do.

3. The Hospital RSPI Puri Indah. Very professional, clean, advanced, up to date, and also has a great cafeteria (i love to eat here even just to eat out, they have tasty food at an affordable price). And for giving birth, theyre not the most expensive in jakarta, but they give you a great value for the money you spend in this hospital. I can see why their maternity care is very sought after by many people in the area. My first born was born in 2017, and second born was 2022, both times they give us: “Sweet Escape” by Axioo a picture of our newborn, styled baby, ofcourse ; and a baby bag, inside was full of stuff from Pigeon baby care, Loccitane bath and body care for mom, Sebamed soap set, Merries Diaper set, Sweeties diaper and wet towel set, Johnson&Johnson Soap set, and last but not least a gift voucher of Mothercare for 250k. And thats not all, now they also take care of our child's birth certificate, perubahan KK here! Isn't that amazing? ! I remember for my first born they didnt have this service and it was such a hassle for me to go to Dukcapil, etc etc to take care of KK but now they do it for you.

So I recommend if you live around Jakarta Barat/ Pusat area, and you are determined to deliver Naturally, ou can go to this hospital and look for Dr. Calvin, and I guarantee you will have a memorable one!
26 Januari 2022 2:31
Drg Wahyudi, Suster Nadif dan Suster Aulia is such a great team that I always trust for taking care of my family dental health.
15 Januari 2022 0:37
Datang ke UGD hari minggu malam karena anak sesak nafas, penanganan sangat cepat, anak saya langsung ditangani 4 suster dan 1 dokter. Masalah pendaftaran susternya yang jemput bola, saya tetap terus mendampingi anak tanpa harus bolak balik ruangan. Terimakasih team UGD minggu malam.
11 Januari 2022 18:20
Thank you so much bt Dr Thomas, Dr. Friedah, bidan Dian, bidan Melsya, dan bidan lain yg udh bantu lahiran dgn express. Smp ga tau cubitin kremesin siapa aja. Selalu ksh support smp baby Jayden launching dan sabar bngt aku teriak2in. Sukses trs bt RS Puri Indah. GBU
21 Mei 2020 15:15
TOLONG KEPADA KEPALA RUMAH SAKIT PONDOK INDAH. TOLONG DI TINDAK TEGAS KEPADA PERAWAT ATAS NAMA RISNAWATI SILITONGA BELIAU SUDAH 233 HARI TIDAK MEMBAYAR TAGIHAN NYA DI MEGA PRIMER TOLONG DI TINDAK TEGAS. TERIMAKASIH
21 Mei 2020 11:25
RS paling mantap di banding yg lain, managementnya bagus, semua serba cepat
tempatnya bersih, staff nya no 1, semua pada ramah2
21 April 2020 4:21
Bersih dan ramah pelayanannya.kalau boleh saran, ruang nurse untuk ngukur tensi dipecah jadi beberapa ruangan atau ruangan tunggunya di perbesar, yang sekarang kurang nyaman karena semua pasien dikumpulkan di ruangan ini bersama sama untuk antri pengukuran tensi.
30 Maret 2020 6:01
Quite good hospital. Bills is higher then many other private hospitals.
Some of the staff assigned to make appointments lacks English.
Too many nurses, many of them are chatting to each other. Their salaries are contributing to the bills of the patients.
29 Maret 2020 22:39
Pengalaman saya dirmh sakit ini untuk kasus rawat inap dan rawat jalan mengecewakan untuk proses administrasi untuk pengguna jasa asuransi. Kami menggunakan asuransi prudential. Dimana kami harus menunggu proses pembayaran asuransi sampai dengan berjam jam lamanya
19 Maret 2020 9:44
Recomend ni, Rs nya bersih, perawat, dokter dan petugas lainnya sangat ramah melayani terimakasih buat Rs Pondok Indah Puri Indah.
Semoga lebih maju lagi. Aamiin.
07 Maret 2020 1:27
RUMAH SAKIT INI MELAYANI DGN BAIK DAN PROFESIONAL DAN HASNYA NYATA DIRASAKAN YAITU KESEMBUHAN ATAS PENYAKIT YG KU DERITA. MAKASIH
27 Januari 2020 7:53
Gak recommended bagi pengguna roda dua karena ada peraturan yang sangat mengada-ngada.
Ceritanya ane dan istri baru keluar dari parkiran basement dengan tanjakkkan yang agak curam dan melingkar pas ketika sudah selesai tanjakan eh hujan deras kebetulan pintu keluarnya belok kanan dan lurus arah lobby utama dan kami segera berfikir cepat ke arah pintu masuk parkiran motor kembali agar kami tidak basah kuyup karena hujannya deras sekali kebetulan melewati lobby utama dan kami pun dihadang oleh security dan harus memutar dari luar area RS padahal kami aja belum keluar area RS harus keluar area RS dulu dan masuk kembali padahal bisa dibayangkan pas hujan deras bila kita harus memutar keluar area RS dengan alasan tidak dibolehkan lewat harus memutar dulu dari luar padahal kami gak lawan arah dan gak ada yang dirugikan juga kenapa harus menyulitkan kami ya padahal keluarga kami pasien disana️️ dengan rasa jengkel karena sudah terlanjur basah kuyup kami lanjut pulang saja.

Tolong kepada pihak berwewenang untuk menaklukkan situasi dan kondisi agar tidak merusak nama baik Rumah Sakit Pondok Indah Puri
04 Januari 2020 2:27
Jauh dari pekanbaru, namun setelah melakukan searching hampir 3 bulan lebih akhirnya menemukan dokter yg memiliki jam terbang tinggi untuk permasalahan saraf kejepit yg sudah diderita hampir 10 th, ke dokter muki kami berkonsul, dilanjutkan dengan operasi, dengan metode Minimally invasive discectomy (MID) luka kecil, cepat kering, masa penyembuhan cukup cepat.
14 November 2019 6:41
Customer service nya mengecewakan, hari ini saya menghubungi untuk ambulance segera datang ke Apt. Pertama, security lobby kami sudah membantu untuk telp namun dikarenakan kami panik dan ambulance belum datang juga, saya menelpon untuk memastikan Ambulance tersebut. Yang jawaban saya terima adalah benar yaitu Sabar namun dengan nada marah marah blabla kalau Security Apt sudah telp, saya belum mengucapkan sepatah dua kata untuk menjelaskan kami hanya panik, CS lgs MEMATIKAN TELEPON! Sungguh mengecewakan!
29 Oktober 2019 15:25
Call centernya sangat mengecewakan saya mau ke dr THT
Sama petugas call center dibilang datang aja tapi saat datang susternya sudah ga mau terima pasien lagi. Sangat tidak menghargai. Saya kan pasien sakit sudah jau2h datang malah tidak mau dilayani

Mending ga usah ke Rs ini lagi, dokter dan perawatnya sama2 angkuh ga ramah sok kebanyalan pasien
07 Oktober 2019 1:39
Mau tanya untuk penggunaan asuransi AIA bisa di rumah sakit ini? Mohon informasinya, terimakasih
04 Oktober 2019 3:58
Saya baru melahirkann anak pertama saya di rspi purii indah overall saya puas dgn pelayanan suster bidan disini helpful dan informatif makanan jg enak.
Special thanks to dr dhely spog yg support saya terus untuk bisa lahiran normal.dokternya baik sekali
30 September 2019 4:51
Rumah sakit mata duitan,
obat juga sengaja dikasih yg paling mahal,
gak bakal pernah mau balik kesini lagi dah
11 September 2019 23:22
Bulan lalu saya coba paket medical chek up di sini, lumayan OK, dokter dan susternya baik baik.makanannya enak.lumayan dapet diskon paket pemeriksaan pas ikut acara seminar kesehatan di RS Puri.tolong diadakan lagi acara seminar lebih sering dan diskon lagi.
01 September 2019 4:10
Saya datang ke RSPI Puri Indah hari ini tgl 5 Juli 2019 jam 8 pagi.
Saya konsultasi ke dokter saraf dan direkomendasikan untuk MRI.
Setelah konsultasi, akhirnya saya bisa minum obat dulu dan MRI bisa dilakukan setelah obat saya habis.
Saya melakukan pembayaran dengan asuransi di kasir dan saya minta tolong ke kasir untuk menanyakan ke asuransi apakah saya dicover untuk MRI.
Kasir melakukan konfirmasi ke asuransi dan ketika selesai, saya tanyakan ke kasir dan kasir menjawab pihak asuransi sudah menutup telepon.
Saya minta tolong ybs untuk tanyakan ke asuransi karena jika tidak dicover untuk MRI, saya perlu menyiapkan uang untuk MRI.
Karena tidak dibantu untuk ditanyakan ke asuransi, saya minta tolong lagi ke kasir tersebut untuk memberitahu sisa limit asuransi saya. Kasir malah menyampaikan bahwa antrian pasien banyak dan menyatakan bahwa MRI itu tergantung diagnosa dokter.
Saya menjadi bingung. Seorang pasien yang mau sembuh datang ke RSPI Puri Indah, malah dipersulit dengan tidak diberitahukan limit asuransi yang masih ada.
Saya membutuhkan informasi tsb agar saya bisa siapkan uang sendiri untuk membayar kekurangan biaya MRI.
Saya yakin pihak RSPI Puri Indah tidak
Namun saya tidak diberikan solusi dan kasir tsb sampaikan antrian pasien sudah banyak.
Menurut saya antrian tidak banyak, di belakang saya tidak banyak orang dan bisa dicek juga ke CCTV saat itu.
Yang saya sesalkan adalah saya seorang pasien yang sakit dan meminta bantuan ke pihak RSPI Puri Indah, namun tidak dibantu untuk kesembuhan saya.
Sudah jatuh, tertimpa tangga pula saya.
Semoga hal ini tidak terjadi pada pasien lain dan semoga pihak RS bisa memperbaiki pelayanan kepada pasien.
26 Agustus 2019 7:58
The best hospital.i thought it was better rspi than siloam! Trust me.the service, good stuff, good equipment, this hospital its really clean, and not crowded! And a huge hospital.unlike a siloam, siloam (kb jrk) is crowded, small.and you can got a long long queue.and siloam hospital look like a market.and the interior should upgrade.is too old.even the parking always FULL.
23 Agustus 2019 22:22
Gw pasien baru + pake asuransi, baru daftar aja dah nunggu ± 70 mnit, katanya masih konfirmasi ke asuransi, stau gw bukanya habis brobat dlu baru di konfirmasiin ke asuransi mengenai obat mana yg di cover obat mana yang ngga, diagnosa mana yg d cover diagnosa mana yang ngga, apa sgitu ktakutan g di bayar ya? Ya saran gw klo lu merupakan kaum borjuis silahkan brobat ksini pasti di prioritasin, kalo kaum balangsak jauh² dah dari tmpat ini, bila perlu gw doain biar jauh² dari sakit.
Tapi disisi lain gw maklumin, nmanya juga "indonesia" hukumnya: "MONEY TALK"
11 Agustus 2019 13:44
Rumah sakit nya sangat nyaman Dan bersih tapi sayangnya pelayanan kurang baik dan sopan. Suster ya gak pake kerudung dilantai 7 sangat judes dan galak bahkan saat menangani pasien seorang nenek nenek, jutek abiiis!
29 Juli 2019 19:35
Been waiting to see a doctor for my mum here.

The appointment was at 10 only to find out the appointment was rescheduled to 2 hours later, few minutes before 10 o clock.

Been waiting for 3 hours and the doctor is still not around.

I understand there could be some emergency situation, but please plan for a better contingency plan. It is a common sense that there are some condition that it was extremely uncomfortable for patient to wait.

Have a better administration, clear information about the rescheduling probably could help a little bit!
08 Juli 2019 23:12
Tempat/Rumah sakit yg nyaman bgt u/ berobat.berasa kyk di hotel.ruang operasinya gak horor.malah ada lagunya yg menenangkan selama proses operasi berlangsung.dokter2, perawat2, &staff2nya ramah2&baiik banget.ada alunan permainan piano live di jam tertentu.cafetarianya jg nyaman&makanannya enak2.harga terjangkau.dan tim medisnya pun cepat tanggap semua.
28 Juni 2019 19:38
Saya dirawat inap dari 19 juni sampe 24 juni krn demam berdarah. Dokter yg menangani saya adalah Dokter Wirawan Hambali. Sy merasa nyaman, aman, dan tenang dirawat disini. Susternya juga baik2
14 Juni 2019 13:52
Saya mau share cerita tentang kehamilan saya dan dokter yg merawat saya dan bayi saya sampai saya melahirkan 9 bln dengan selamat, sehat walafiat.

Saya mulai hamil perkiraan juli-ags 2018. Saat itu saya blm temukan rs.yg pas buat saya lahiran. Setelah googling saya liat ada di rspi puri ini ada salah satu dr.spog yg pernah handle pasiennya yg bermacam2 kasusnya. Dan berhasil syukurnya. Dalam batin inginnya lahiran dekat dgn rumah saya yg kebetulan di kb.jeruk.

Jadi, saya putuskan utk pertama kali cekup hamil di rspi puri indah. Awalnya dgn dr. Grace Valentine, org nya very nice and welcome. But, don't know why saya belum sreg.mungkin krn awal" saja. Saya rasa gk ada salahnya ada opsi dr.lain di rspi puri ini. Akhirnya saya googling lg dan menemukan dr.dhelly lesthama spog. Kembali teringat lahiran anak pertama dr.nya cowo. Masa mau cowo lg saya pikir gitu.tapi kalau mmg ini dr.baguss bgt liat review nya di googling why not i try.

Then, saya putuskan utk cekup 1 bln kemudian dgn dr.dhelly.dan saya gk salah pilih ternyata saya cocok banget dgn dia.

Mantulll istilah millenial skrg, dokternya ramah, anytime wanna ask about pregnancy boleh lewat wa/tlp bila urgent. Obat2 yg dikasih pun cocok.

Alhamdulillah sampai ke minggu"trakhir saya hamil yakni week 39. Karena dia tau saya gampang bgt brojol akhirnya di induksi dgn obat minum, utk bisa mudah brojol di rs. Tanpa brojol dijalan.krn saking paniknya dr. Kalau" saya brojol di jalan nuju rs.

Syukur Alhamdulillah, dr.dhelly pro Normal.
Once again, PRO NORMAL. Yess.
Klo tidak bermasalah dgn kandungan why not Gently birth atau Spontan lahiran.

Sampai" saya lahiran dgn 2 bidan yg temani saat itu.karena dr.dhelly otw ke ruang bersalin.sesampainya di ruangan saya sudah brojol duluan.

Dokter nya kejar2an dgn waktu krn blm sampai ke ruangan saya nya dah gk bisa tahan utk lahiran. Alhamdulillah ditangani dgn sangat baik oleh dr.jaga saat itu, dr.anak jg dan dr.dhelly.yg jahit bekas lahiran yaa dr.dhelly.syukurnya dia cuma kedapetan handel saya yaa itu.yg lain sudah ditangani dgn yg lainnya.

Overall saya bersyukur semua terukur dgn sangat baik dan saya minta kepada Allah swt. Utk lahiran tepat waktunya, sesuai dan tidak nyusahin banyak org. Suami jg banyak nolong dan mamaku yg jaga ruang rawat saat itu pun sambil berdoa utk keselamatanku. Ibu mertua dan kk ipar dlm perjalanan ke rs. Saat itu jg deg"an.tapi semua rasa tegang sudah terbayarkan dgn kehadiran bayi perempuan mungil yg sangat cantik anugerah dari Allah swt. Bernama Alena Clarissa Shaqueena.
Lahir Normal, Bb 2.9kg tinggi 46cm.

Setelah 1 mgu lewat dan saya diminta cekup kembali.utk liat jahitan dan usg. Syukurlah rahim saya dlm kondisi baik dan darah" nifas pun sdh gk ada lagi.

Saat itu, Saya fikir untuk mungkin kalau saya hamil lg ke 3 kalinya.saya bakal kembali kesini.puas dgn pelayanan rspi puri, dokter dan bidannya. Suster" nya ramah.dan harapan saya ttp seperti ini sampai kapanpun.

Keluar dari rspi puri.saya merasa happy.krn saya gk salah pilih dgn pilihan saya utk lahiran disini. Kebetulan saya ambil perawatan VIP utk lahiran. Biaya nya utk kamar VIP 19jt. Hrg 2019. Tapi blm termasuk obt"an dan bbrp hal lainnya.total 24.5jt. Worth it dgn service nya. Sampai2 saya pas mau di induksi dipesenin makanan nasgor sama bidan Vivi.hahaaa.biar ada tenaga katanya. But anyway, segitu dulu ceritaku.

Semoga bermanfaat dan thanks sudah baca story saya. Terima kasih

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: