01 Juli 2023 5:49
Pelayanannya bagus, owner dan staff ramah, barangnya lumayan lengkap dan hasilnya rapih. Ini gua bisa bilang ok karena udah seminggu setelah di service motor masih aman dan enak
13 April 2023 6:25
Bengkel bagus, spesialis Honda Tiger. Mekanik nya juga bersahabat, gak selalu bilang harus gonta ganti ini itu. Melayani jasa restorasi juga.
27 Juni 2022 18:30
All good things and 4 - 5 stars given by reviewers in here all proven accurate. Took my motorcycle here and met with Pak'de for the first time and explained him what's wrong with the bike. He's so kind and wrote everything down in a piece of paper. He asked, if there's anything else that I could think of that he needs to know or want him to do with the bike. I told him, just do overall check up and I want the bike to be running great and comfortable again. He then told me, it will be done in a day or two. He called to inform me that the bike is ready after the 2nd days period was up. I called Pak'de that I'm on my way. When I got there, the bike is out and ready. I tested everything and all seems working good. I took the bike home, I was surprised, the bike wasn't good, but it's GREAT! The bike felt like a brand new bike again. Pak'de and his mechanics went above and beyond to make sure all his customers are satisfied. I really pleased with the professionalism and kindness that these folks has treated me (and my motorcycle). I would highly suggest you go and experience it yourself.definitely recommended to friends and families. AAA+
26 Juni 2022 0:54
Mantap, puas, kalau ada bintang 100 saya kasih bintang 100, pelayanannya, teknisini nga kaleng2, jadinya menghemat biaya, yang tadinya perkiraan ganti kunci kontak ternyata nga? Di cek mendetail.
26 Oktober 2021 4:33
Bengkel motor untuk umum, tapi komunitas Tiger mostly ngupgrade n maintain unitnya disini. Tempatnya Mas'No a.k. A pakde n yg jagoan ngoprek temuin aja mas Prayid a.k. A Petruk
19 Oktober 2021 9:53
Pelayanan super ramah,
Mekanik nya handal,
Harga ekonomis.
Satu lagi disini bisa bawa sparepart sendiri loh.
Tinggal bayar ongkos pasang nya aja.
Lengkap kan.
Silahkan di coba
23 Juni 2021 14:15
Bengkel langganan motor turing saya. Bengkel khusus Honda Tiger dan melayani perbaikan motor lainnya, baik karburator maupun injection. Pemiliknya ramah, bersahabat dan informatif. Mekaniknya telaten dan apik kerjanya. Highly recommended
13 Juni 2021 16:57
Mekanik ga sportif, cara kerja juga ga sebagus review yg saya baca, bahkan ganti rantai keteng pas pasang, top ga pas motor malah gakaruan, saking buru2nya baut batok lampu juga ga kepasang!
lebih diperhatikan lagi untuk mekaniknya
11 Juni 2021 7:24
Khusus buat yg punya motor Tiger, recomend pokoknya servis di tempat ini. Motor apa aja juga bisa terutama motor sport
24 Januari 2021 18:48
Mantap banget semuanya

montirnya rapih banget kerjanya dan ngasih nasehat yang bagus buat servis motor

Semua orang di bengkel juga ramah banget

Pokoknya top lah, sukses selalu!
04 November 2020 5:12
Great garage, friendly mechanics. Come down and bring your bike here to fix the trouble or even upgrading it.
16 Februari 2020 5:35
Kalo pake honda tiger didaerah cipulir atau petukangan wajib kesini.murah meriah dan baik juga hasil servicenya.mau beli sparepart atau printilan tiger surganya.
15 November 2019 20:24
Tempatnya bagus luas. Mekaniknya ramah". Respon cepat. Onderdilnya lengkap. Kerjanya rapih dan cepat.
16 September 2019 14:52
Rencana perbaiki motor ke bengkel ini karena rasa percaya, walaupun jauh. Tapi ternyata hasilnya tidak setimpal. Pengerjaan turun mesin untuk ganti noken as, roller rocker arm, rantai keteng, sil klep, paking set, lidah tensioner, ring piston, kampas kopling dan porting.

Semua lancar awalnya. Menjelang 2 bulan, saat kecepatan tinggi tiba-tiba terdengar suara luar biasa berisik dari mesin, tarikan langsung terasa berat dan mesin ngebul. Pemeriksaan menunjukkan pemasangan tensioner ternyata terbalik dan ada tanda-tanda tonjokan tensioner dipaksa masuk (mungkin diketok) sehingga gerigi tensioner aus dan akhirnya tidak bisa menahan ketegangan rantai keteng.

Seharusnya untuk pekerjaan seperti ini Mas Parno lebih teliti dan hati-hati karena customer telah mengorbankan biaya dan waktu yang tidak sedikit berdasarkan rasa percaya.

Semoga saja kerusakannya tidak separah dugaan dan bisa dapat bengkel yang serius bisa memperbaikinya.
18 Agustus 2019 16:21
Bengkel yang cukup bagus dan selalu ramai pengunjung, disini lumayan lengkap juga selain service motor seperti pada umumnya ada juga modif (custom) motor, painting, upgrade cc, dll.
Kebanyakan motor yang datang ke bengkel ini adalah para pemilik Honda Tiger akan tetapi merk motor lainnya banyak juga dan siap dilayani.
Mekaniknya ramah, baik dan pastinya paham akan keluhan kendaraan pelanggan.
26 Mei 2019 3:26
Very recomended buat para penunggang tiger. Ini benkel rame terus. Biat yg mau servjs berkala atau pun mau bore up. Upgrade cc kendaraan nya. Buruan dah gas ke PMS.harganya juga
24 Agustus 2018 12:45
Ponorogo motor sport adalah bengkel yang menerima segala macam motor untuk di service.

Namun bengkel ini adalah tempat berkumpulnya pemilik motor Honda Tiger. Selain karena pemilik dan montirnya sangat beepengalaman soal tiger, sparepart motor tiger juga melimpah di bengkel ini.

Saya sangat bersyukur dengan adanya tempat ini, karena telah banyak bengkel resmi honda yg saya datangi utk merawat tiger saya, namun hasil nya tidak memuaskan.

Di tempat inilah motor saya bisa ditangani dengan montir yg ahli dan sangat mengenal motor lawas Honda tiger.

Hasil servis disini,
Bergaransi 1-2 bln bro

Bagi teman teman semua pemilik motor tiger series, dan bingung mencari tempat utk servis, dan mendapatkan sharing ilmu tentang honda tiger,
saya sarankan datang ke tempat ini dan rasakan perubahan motor mu menjadi lebih baik dan nyaman kembali.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: