13 Oktober 2023 9:46
Mantap pasang kaca film disini.
Pilihannya banyak, transaksinya jg mudah bisa via online atau offline.harga jg paling bersaing dari yg lain.
Garansi resmi jg.dan barang original saya pasang 3M nightfall.
13 September 2023 10:04
Harga bersahabat, ownernya ramah dan informatif, pemasangan kaca film rapih. Rekomendasi pokoknya dan sudah langganan di Prabu Film
24 Agustus 2023 1:03
Prabu Film terbaik lah servicenya, langganan dari dulu, harga juga paling oke, terjangkau dan dikasih service terbaik, ownernya komunikatif dan fast respon banget, pokoknya rekomendasi banget kalo mau pasang kaca film disini!
19 Mei 2023 9:44
Mantapp. Pelayanan ramah banget. Pengerjaan professional dan telaten terutama mobil 90an. Harga juga kompetitif banget. Sukses terus mas Sugeng.
04 Maret 2023 8:29
Highly recommended, rapih, seller nya ramah, kualitas bagus dan bergaransi resmi.top deh, mantap.
11 Agustus 2022 10:34
Mantap. Di chat gercep, dikasih info lengkap. Layanan memuaskan (dikasih kopi). Nanya toko baut malah dianter sama abangnya. Top lah. Semoga awet kaca filmnya.
08 Agustus 2022 1:49
Mantap, mas mas teknisinya dan karyawannya baik² banget.
Terimakasih atas pelayanannya.
06 April 2022 20:34
Sudah dua kali hasil tetap memuaskan. Untuk temen2 yang mau ganti kaca film disini tempat yang pas dan ramah buat kantong. Kemaren saya ganti kaca film starlet full pake nexgard pengerjaan sekitar 1-2 jam, kualitas oke, pelayanan juga oke ada bintik sedikit langsung di ganti baru. Pemiliknya om sugeng ramah dan komunikatif memberikan saran. Sukses selalu prabu film
12 April 2021 0:15
Spesialis kaca film Mobil, Gedung, Kantor, Rumah dan Ruko
_
Moto kami memberikan solusi kenyaman di dalam ruangan mobil, kantor, rumah ataupun gedung dengan memasang pelapis kaca film atau untuk mengurangi panas/ kegelapan serta bisa sebagai pengaman agar kaca tidak terlalu berbahaya dan seandainya pecah pun tidak berserakan.
_
Kami Menjual mulai dari berbagai merk diantaranya Masterpiece, 3M Autofilm, Spectrum, Nexgard, solar screen v-kool dll
sebagai pen jual kaca film kami akan memberikan harga yang kompetitif
_
Ready stock jenis Kaca film Sandblast, kaca film rayban, miror.baik yang bercorak maupun yang polos.
Kami hadir untuk memudahkan Anda memilih kaca film terbaik yang sesuai dengan kebutuhan.dengan konsep “One Stop Shopping” Anda dapat membandingkan kaca film dari sisi produk, kualitas dan harga secara tepat dan efisien.
_
Berbekal pengalaman lebih dari 10 tahun, dirasa cukup untuk bisa ikut meramaikan bisnis kaca film secara online,
Pengetahuan tentang produk kaca film, teknik pemotongan yang efisien, teknik pemasangan kaca film untuk gedung dan mobil, menjadi modal penting dan Kepuasan customer menjadi prioritas kami.
_
Sebelum Anda mengambil keputusan, konsultasikan dengan kami untuk pilihan terbaik. Tak perlu repot, tak perlu segan, hubungi kami dan kami akan datang trutama sekitar daerah Jakarta

Untuk Kepuasan Pelanggan dan kepercayaan yang kami junjung tinggi semua tenaga pemasangan kaca film (Instalator) adalah tenaga profesional dan berpengalaman. “Pelanggan adalah aset utama kami, Kualitas adalah prioritas utama kami”

Workshop
PRABU FILM
Pasar Mobil Kemayoran Blok B no 27
17 Maret 2021 2:37
Prabu film Cepat rapih pasti orisinil, kaca film Vision 20% superior bagus bgt saya suka. Terimakasih om Sugeng beserta teamnya
29 Januari 2021 21:01
Recommended, pelayanan ramah, service baik, complainan sy langsung ditanggapi dengan bail dan cepat.
28 Desember 2019 9:34
Pasang kaca film Orisinil paling recomended di kawasan dki jakarta! Pelayanan ramah pemasangan cepat n rapih. Dulur2 sing sekan wilayah indonesia bagian "ngapak" wajib mampir nang kene, soal harga bisa di selesaikan secara kekeluargaan bro, mantul banget pokoke. Good price good quallity.
21 Agustus 2019 12:09
Saya Baru selesai proses garansi penggantian kaca film spectrum utk mobil ayla, dilayani dengan ramah oleh pemiliknya, pengerjaan sangat rapih dan cepat.terima kasih Prabu Film

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: