02 November 2023 13:12
Heavy aplication but poor after sales servicing. Please provide the "proper" cs communication, for servicing your client.
25 Oktober 2023 0:03
Dipersulit, tidak ada kebijakan bahkan tidak memberikan solusi, padahal dapat dilihat secara historical
03 Oktober 2023 18:19
MyAstra apps msh perlu dbenahi, proses klaim tidak bs d cek untuk hsl proses nya, profile polis yg d dlink kan msh srg lepas. Aplikasi ya berat, fitur pengecekan harusnya bisa spt ebonline.
11 September 2023 12:22
Asuransi yg menyulitkan dan tidak konsisten, udah 4 bulan asuransi kendaraan saya tidak cair
Orang di kerjain bulak balik bilang 2 minggu pencairan asuransi dan di suruh kembali lg pada saat 2 minggu giliran balik lg akhir bulan baru cair

APAKAH SELAMA INI BABI NUNGGU UDAH 4 BULAN LEBIH DI SURUH TUNGGU DAN MASIH DI SURUH NUNGGU JUGA
25 Agustus 2023 3:44
Responnya untuk pertanyaan yang saya ajukan cepat, sangat jelas dan sangat membantu.
Terimakasih.
15 Maret 2023 13:04
Gw yakin ini yang review BOT semua, asuransi terbobrok, bilang asuransi wajib padahal ternyata terpisah, 24jtan premi kami hilang hangus gara2 asuransi penipu ini
13 Februari 2023 11:41
Proses klaim asuransinya okelah cepet, tapi untuk pencairan dana asuransiya lama juga ya dengan hari yang sudah dijanjikan, katanya akan diproses 14 hari kerja, tapi ini sudah mau 30 hari kerja belum cair juga.
10 Januari 2023 21:58
Sumpah, pikir pikir lagi pake asuransi ini, ibu saya abis operasi pun yg kata nya bisa kepengurusan rembes, SULIT BANGET REMBES NYA, masa hampir tiap hari nagihin via email? Emang di kira pinjol? Terhitung udah sebulan, udah di email, lagi menunggu tim terkait, udh di email, lagi di nomor antrian, email lagi, tim terkait lagi, apa perlu harus di samperin gitu? Masa iya saya harus samperin tiap hari? Apa perlu rame dulu di dunia maya? Apa gimana? Paling juga ujung nya "kan udah ada di ttd kontrak, emang ga di baca" iya kan? Alibi semua asuransi ini, percuma gaji tiap bulan di potong, pas sakit minta rembes nya aja setengah mampus harus di tagih tiap hari. Gila. Ga aman kalian semua baik dunia dan akherat.
19 Juli 2022 5:11
Produk asuransi kesehatan yg lewat online pas bgt buat anak muda nih. Smoga pelayanannya semakin ok.
08 Juni 2022 9:13
Dibandingkan perusahaan asuransi lainnya, Asuransi Astra jauh lebih baik ditambah nama besar Astra itu sendiri.
04 Juni 2022 4:30
WORST reimbursement process. Can't even imagine an insurance being this bad.
Mau reimburse, di bilang kurang A, doc A di lengkapin, nunggu 2 minggu, di bilang kurang Doc B, lengkapin doc B, 2 minggu kemudian di kabarin lagi kurang doc C.
Knapa ga di awal di bilang kurang doc A, B, C? !? !
02 April 2022 4:09
Pada awal pertama ikut kepesertaan sempet ragu, berdasarkan pengalaman, semua asuransi tidak sesuai dengan janji manis diawal. Akhirnya coba untuk percaya dikarenakan sesama group anggota astra! Dari sekian banyak janji manis diawal, yang paling saya ingat adalah:
"DANA PREMI AKAN DIKEMBALIKAN, JIKA DALAM IKUT KEPESERTAAN AKAN BERHENTI SEWAKTU WAKTU, MESKIPUN TIDAK SAMPAI WAKTU YANG DITENTUKAN". Tapi semua itu ternyata " BOHONG "
Dikarenakan, saya kesulitan ekonomi, akibat Impact Covid yang berkepanjangan, saya berhenti ikut kepesertaan asuransi, dengan harapan dana yang sudah saya bayarkan akan dikembalikan. "TERNYATA TIDAK". Jika tidak dikembalikan Saya " TIDAK IKHLAS" Kelak akan, saya tuntut di akhirat nanti!
03 Maret 2022 15:05
Layanan prokes covid 19 sangat baik. Makasih bapak/ibu petugas, semoga tetap semangat dan sehat terus.
25 Januari 2022 20:31
Pernah ajukan klaim ke Astra Life, proses nya cepat. Selain itu pelayanan ketika tanya2 produk sangat cepat dan membantu
28 Juli 2021 9:04
Kan gue udah bilang waktu abis pembuatan rekening kagak ikutan malah di masukin ikutan asuransi lagi gue laporin nih ke pihak berwajib, udah nelepon terus di pas waktu kerja lagi ya gak ke angkat, maksa banget mau Meres uang gue hahhh.
26 Juli 2021 13:44
Ini super parah asuransi. Jgn ketipu sama asuransi ini. Ambil uang saya sepihak.auto debet.tpi polis saya TDK diperpanjang.saat diurusin, berbelit belit.perusahaan parahhhhhhh.
24 Juli 2021 21:54
Nama saya TRI WAHYUDI saya sudah bilang BULANAN SAYA MASIH KURANG tapi saya heran katanya terima saja dulu suratnya gak kena biaya apapun begitu saya mau ambil uang pakai bayar motor di atm ternyata di potong 162,972 x 2 saya terus saja di telp sama fif karna saya butuh uang itu bagi anda yg telp saya tgl 9 juli tolong kembalikan uang saya, saya butuh uang itu SEGERA
19 Juli 2021 1:16
Gajelas nih asuransi udah pernah ikut asuransi tapi karna banyak kebutuhan akhirnyaaa di batalin aja karna pendebitan tiap bulan nya 162 ya merasa kurang dan minta saldo yang udah di debit untuk di balikin, tapi pas nelpon beberapa hari kemudian malah saldo nya gabisa di balikin, udah ihklas sama itu uang yang ilang eh malah di tawarin lagi kerja sama asuransi lagi yang debit nya lebih gede 500rb saya pdhl gamau tapi kenapa tetep di acc dan akhirnyaaa saya kena debit 500 rb gaihklas banget kalo sampe uang nya ga di balikin
03 Februari 2020 22:17
Astra sangat php dan cukup tidak konsisten dan juga sangat lambat memberikan respon terutama kantor cabang Surabaya. Dalam penerimaan tenaga kerja diawal bilang diterima tapi sampai berminggu2 di follow up bilangnya suruh tunggu dan ga ada kabar sampai berganti bulan. Buang2 waktu saja! Gimana bisa melayani customer kalau utk rekrut staf aja responnya lambat, ga konsisten dlm ucapan dan bikin kecewa orang!
12 Januari 2020 16:31
Katanya astra aviva flexibel bisa berhenti kapan saja.saya sudah minta berhenti dr bulan oktober infonya 2hari akan di urus datanya.tp uang saya ketarik terus sampai sekarang.bulan desember saya tlp lg ttp dgn jwbn yg sama tunggu 2 hari.sampai detik ini tidak ada pihak sana utk konfirmasi balik kesaya
09 Juli 2019 2:29
Dari bulan mei data saya masukin untuk proses pencairan dana pensiun, nunggu 14 hari kerja, saya telepon karena dana blom masuk eh Di suruh nunggu sampe sekarang blom juga. Tolong astra aviva masak uang sedikit aja susah bgd buat transfer.teman2 saya sudah terima, saya tanya pihak aviva data sudah oke tapi kenapa di keuangan lama sekali? Tapi alhamdulilah masuk per tgl 25 juni. Setelah saya update status ini dan telepon terus pihak aviva. Terimakasih atas penyelesaiannya. Maaf kemaren sempet kesel juga karena temen2 yang lain sudah terima tapi saya belum.
22 Mei 2019 3:46
Jangka waktu pembayaran pensiun Dplk katanya hanya butuh 10 hari kerja, tapi jangan terlalu berharap banyak ya, kenyataannya waktunya akan jauh lebih dari 10 hari. Payaah.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: