12 November 2022 19:02
Ini gimana dong, udh tau saya udah nolak untuk di tawarin BCA life kenapa saldo saya tetep di ambil!
09 November 2022 13:07
Saya hitung dr bilang Agustus 2019 sampai sekarang itu 37 bulan,
Trus saya hitung di riwayat premi udah 39 kalo.
Gimana maksutnya
04 November 2022 1:59
Apaan sih. Orang nggak mau ikutan asuransi kok masi nyrocos aja! Udah dibilang berkali-kali "mohon maaf belum tertarik. " Masih aja nyrocos. Astaghfirulloh al adzim. Jadi nyesel pake bca
23 Oktober 2022 18:25
Ini kenapa ya gue terus2an ditelfon bca life, berasa punya utang gue. Pdhl pas nelfon ditengah2 lgsg gue matiin eh keukeuh bgt nelfon trs. Gw baca ulasan nya banyak yg ngsh bintang 1 jd takut. Curiga jg gue yg ngsh bintang 5 itu karyawan BCA jg yg dsrh. Woooiii BCA LIFE tolong lah jgn maksa org klo ga mau pake asuransi anda. Sy udh jatuh cinta dgn bank anda jgn dibikin hilang kepercayaan ya. Atau ga nti saya kuras tabungan saya, saya pindahin ke bank lain!
21 Oktober 2022 22:57
Untung saya tidak terima tawaran ini, lihat ulasan yang ada tidak ada yang bagus, bisa bisanya BCA kaya gini
27 Agustus 2022 4:24
Sudah mengajukan permohan pemutusan hubungan keanggotaan kenapa masih saja main ngambil saldo terus ya. Wooooiii di tindak lanjuti pa gug ya.jangan manis- manisnya aja saat nelfon.
15 Mei 2022 8:03
Padahal mau cancel layanan tapi malah gk dibikin susah, keren bgt emang mengutamakan kenyamanan nasabah
19 Desember 2021 23:19
Maksa nawarin program. Udah nolak dari awal dengan halus, eh malah di-gas, sambil implisit doa-in yg buruk terjadi.
Nggak sopan anda semua. Awas karma.
02 Desember 2021 2:54
Merugikan nasabah, maksa, gak mau malah di bilang setuju, tidak profesional, mendingan di tutup aja parah banget.
29 November 2021 10:16
Saya mau berhenti apa bisa?
Nyesel angkat tlp pas lg tidur, jawab iya iya
Untung saya rekam!
Apa uang bisa kembali? Merugikan!
14 November 2021 22:06
Pemaksaan ini Bca life duit, gue ke jeblos gue di paksa bilang setuju, duit gue mendem g bisa di ambil lg, parah ini BCA life, Dana yg udh di sdot g bisa blik, gue doain dh biar pada selamet u dunia akhirat, gue sampe mati g iklas duit gue u makan, bilang mao di von suruh ke kantor dengerin rekaman bareng bareng, klo emang di paksa dana bisa blik sampe sekarang gda kabar nnya gila, duit yg di sedot hasil WD narik gojek lg, panas panasan nyari duit di makan sama dia dia orang.
11 November 2021 4:12
Saya adalah nasabah asuransi bca life udah berjalan hampir 2 tahun, dikarenakan saya udah tidak bisa bayar preminya lagi tiap bulannya, dikarenakan situasi keuangan lagi sulit. Dan otomatis asuransi berhenti karena udah beberapa bulan tidak bisa bayar. Akhirnya saya minta pengembalian dana yang udah masuk selama hampir 2 tahun.
Dan kagetnya saya, ternyata uangnya tidak bisa kembali alias hangus.
Walaupun saya menghubungi lagi ke customer servisnya lagi, tetep aja uang tidak bisa dikembalikan.
Wah kok kayak gini ya permaianan BCA Life yang jelas sangat merugikan nasabah.
Sungguh saya merasa tertipu, ini asuransi kayak kita berjudi bila kita kalah tidak bisa bayar premi maka uang kita akan hilang selamanya.
Jadi kalau kita mau menang ya harus kuat untuk bayar preminya.
Dan parahnya lagi aturan main kayak gini tidak diberitahukan dulu pada calon nasabah, janji yang enak2 melulu yang diomongkan.
Sungguh parah sekali.
08 November 2021 10:11
TOLONG PAK BU BALIKIN DUIT SAYA YG KE AUTO DEBIT BALIKIN. BATALIN ASURANSI PUNYA SAYA JUGA. YA ALLAH YA RABB DUIT TINGGAL SEGITU2 NYA SAYA UDAH GK KERJA LAGI MALAH DI SEDOT
28 Oktober 2021 12:28
UNTUK NOMOR WHATSAPP YANG TERTERA ITU NOMOR PENIPU, TOLONG BERHATI2. SAYA BARU SAJA NGURUSIN KE KANTOR BCA LANGSUNG MENGENAI BCA LIFE INI. PERCUMA DIHAPUS NOMOR WHATSAPPNYA SAYA MASIH SIMPAN SEMUA BUKTINYA. PIHAK PIHAK TIDAK BERTANGGUNG JAWAB MENGATAS NAMAKAN BCA LIFE. HATI HATI YA NASABAH BCA. LIFE INI NOMOR WHATSAPP YANG MENCANTUMKAN NOMORNYA KEMARIN DISINI +62822-6054-3289.lebih teliti lagi yaaa nasabah karena BCA SELAMA INI TIDAK MENGGUNAKAN fitur TELEGRAM ATAUPUN WHATSAPP
19 Oktober 2021 0:27
Parah banget. Saya merasa sangat2 di tipu. Sudah uang saya tidak bisa kembali, malah saya di suruh bayar lagi. Dengan alasan karna saya melapor sudah lewat tgl pe debitan, saya kan tidak pernah di kasih pemberitahuan kalo pendebitannya tgl berapa nya, sudah saya tutup kok tiba2 ada pendebitan lagi, padahal sudah saya non aktifkan, Dari customer servicenya juga sangat TIDAK membantu. Sangat mengecewakan.
17 September 2021 12:06
Ditelfon.ditawarin asuransi premi 400an/bulan, nolak.eh ditawarin yg 200an.hampir kepincut bilang setuju.untungnya sambil ditelfon sambil ngecek2 ternyata memang MAKSA, bukan penawaran spesial. MASA NASABAH GABISA LIAT SALDO asuransinya.lucuk.sewaktu2 mau berenti gaboleh.bisa aja nyari duitnya.dimatiin telfonnya hayooo aja nelfon terus.awas aja tbtb kepotong!
30 Agustus 2021 14:13
Saya sudah membatalkan sebelum seminggu perjanjian di tetapkan, tetapi belom ada respon lagi untuk kelanjutan nya
Saya sudah mendapatkan id pembatalnya tetapi sampai 2 minggu ini saldo saya yg terpotong itu belum di kembali kan

Mohon kejelasan nya terimakasih
27 Agustus 2021 4:26
Barusan ditelpon selama percakapan - +20menitan karna ilfeel langsung saya matiin telponnya Orang gak mau ikut tetep ajah maksa CSnya, awas ajah kalo saldo tiba2 kena potong patut dipertanyakan ini karena tindakan kriminal.
Pokoknya Saya tidak menyetujui untuk ikut asuransi ini.
23 Juli 2021 15:48
Ketelodaran saya sih, ga baca buku polis nya. Ditawarkan bulan januari, bulan mei pembatalan polis. Saya mengikuti asuransi pertahun dimana bayar 2,6jt. Kirain saya bakal dibalikin setengahnya, tahu nya angus semua. Berkah deh ya buat pegawai2 nya, uang cancel polis nya dipake buat kalian
20 Juli 2021 10:54
Ini salesnya kejar setoran? Nelpon terus dari tadi berasa di kejer2 debt collector. Udah dari awal ga di angkat harusnya salesnya nyadar.ini sampe nelpon 10 kali hari ini! Udah pas diangkat dari awal saya bilang ga tertarik tapi tetep maksa buat daftar. GA ADA SOPAN2NYA. INI KUALITAS BCA? MEMALUKAN!
13 Juli 2021 21:21
Saya belum menerima buku polish tp udah saldo rekening sudah berkurang dan sangat merasa tidak nyaman, saya kira pas itu nawarin lewat telepon tdk ada potongan lagi, ternyata di potong dan nominalnya lumayan besar, ingin melakukan pembatan tp harus Telvon Halo BCA yg nguras pulsa
01 April 2021 13:44
Worst life insurance. No service for claim.
Insurance scam. Decline payment for no reason.
Too bad, it take BCA name down the drain.
23 Maret 2021 1:31
A scam company infamous in many internet forums for their immoral and greedy telemarketing strategies, unafraid of selling their clients personal data and bombarding them with spam, with myself and many other victim personally testifying their acts. Lets hope this crisis and pandemic show them and all their employees the same degree of compassion and care, like they deserve!
12 Maret 2021 9:23
Setelah baca2 review orang lain, ternyata memang tidak sy saja yg mengalami pemaksaan dari sales marketingnya. Sy sdh menerima telepon dan mendengar baik2 dr awal dan sy jg sdh menolak dg baik dan sdh mnjelaskan bahwa sy sdh memiliki asuransi lain, tp tetap sj sales nya memaksa dg byk alasan dan ngotot bahwa ini adalah penawaran. Sampai membuat sy sangat tidak nyaman. Dr situ sy sdh bs terbayang kualitas cust. Svc nya kedepannya.
18 Februari 2021 2:14
Jam 4 pagi sy berobat rawat jalan ke slh satu rs swasta yg bekerja sama dgn bca life namun oleh sistem bca life saya dianggap tdk menerima manfaat rawat jalan.telepon CS berkali2 tdk ada respon. Pathetic.ganti lg aja pake CHUBB bikin susah.
03 Februari 2021 5:21
Baru saja ditelpon marketingnya untuk masuk asuransi ini. Saya bilang ingin diskusi ke suami dulu yaa. Entah, kok kesannya agak maksa agar saya mutusin sendiri. Padahal ini kan urusannya duit, perlu lah dibicarakan ke pak suami. Wong saya cuma IRT yang sumber duitnya cuma dari suami. Bisa marah dong suami saya jika ikut asuransi tanpa seizin dia. Saya jadi takut setelah membaca komen2 disini. Saya takut didaftar tanpa sepertujuan saya dan uang di rekening kepotong otomatis. Jangan sampai yaaa? Awas aja uang saya kepotong. Kriminalitas ini namanya!
21 Januari 2021 16:49
Sadis sihh.niat minta penutupan buku polish yang awal nya dan katanya akan di bantu tutup.

Tapi ujung nya malah dikasih alamat email dan telpon untuk di hubungi dan silahkan menutup sendiri.

Sedangkan di telpon tidak ada jawaban.
Mending saya tutup rekening dan pindah bank lain dari pada kaya gitu.

Kalo ada minus SAYA kasih minus
03 Januari 2021 20:41
Mau berhenti asuransi BCA LIFE ini gimana yah? Gak jelas juga ternyata dari awal, kalo emang ribet, mungkin lebih baik saya tutup buku tabungan!
26 November 2020 8:15
BARUSAN SAYA DIHUBUNGI DITAWARKAN DENGAN PEMAKSAAN DAN PENGHINAAN OLEH TELEMARKETEING BERNAMA TERES**A
SEMOGA ANDA DAN BCA LIFE SEGERA BERTUMBUH MENJADI LEBIH BAIK.
25 November 2020 20:21
Parah2. Waktu nawarinnya manis sekali, sekarang giliran kita mau complain, tlp gk bisa tersambung, email gk di respon. Buat malu nama besar bank BCA aja. Percuma jg suruh email ke customer baca life.co.id wong gk ada balasan sama sekali. Asuransi penipu.
20 November 2020 15:21
Claim for rp. 1.8 mio unclear with no response for almost 4 months.it is better to look a real insurance company. This company use the great name of BCA but with poor claim result. Stay away from their offer. Very very unprofessional.
10 November 2020 5:32
Asuransi ini merupakan asuransi kesehatan fasilitas perusahaan dengan layanan yang luar biasa tdk cust oriented. Waktu yang saya butuhkan dari awal rumah sakit mengajukan klaim sampai dengan selesai adalah 4 jam (which is selama itu saya harus menunggu di rs) dengan pembagian sbb:
- 2 jam awal adalah service level umumnya yg sudah disampaikan rs kepada saya
- di akhir 2 jam pertama asuransi mengirimkan lagi dokumen yg hrs dilengkapi dan diproses lagi selama 1 jam
- setelah total 3 jam, rs fu dgn jawaban diminta menunggu 20 menit lagi
- setelah itu diminta menunggu 15 menit lagi
- saya call karena menurut saya sudah lama sekali, dijawab tunggu 15 menit lagi
Bayangkan diberikan tenggat waktu terus menerus spt itu, apakah trust thd perkataan mereka masih ada? Kalau saya pribadi sih udah gk trust sm service level mereka ya.
Saya rasa harus ada proses yg dibenahi dalam perusahaan ini agar tdk merugikan waktu penggunanya. Kalau waktu boleh diulang, saya jujur lebih baik bayar sendiri drpd harus mengalami hal spt ini. Merasa diabaikan sbg cust. Terima kasih pengalaman buruknya ya.
09 November 2020 1:21
Bulan pertama uang saya ke potong 2x di tgl1 dan tgl7.tidak sesuai yg dibicarakan yg katanya akan ke deposit sebulan sekali
Tolong di perbaiki lagi karena akan merugikan banyak customer anda, dan saya tunggu penjelasan dari anda
Terimakasih
07 Agustus 2020 18:05
Saya sudah metutup asuransi BCA lifenya.seharusnya TDK ada tagihan lg tp Bln juli ini katanya ada pendebetan alasannya sudah dicetak padahal sy tutupnya sebelum tgl cetak BCA sudah ada nama sayang ya.data nasabah disalah gunakan utk memaksakkan ikut asuransi ini Krn sya tutup, uang TDK kembali 10 JT lebih saya rugi tp TDK apa" lah dr pada kesananya sy terusin nti prosesnya dipersulit. Krn banyak komplin diweb nya BCA life sy jd takut buat nerusin kedepannya takut rugi banyak jahat bget ya. Org cari duit susah kok mrk cari uangnya kyk gini.bpk ibu yg kerja di asururasi gak takut api neraka ya.
05 Agustus 2020 11:41
Begitu lihat ulasan ternyata memang begitu ya, saya baru saja menutup asuransi saya, ya baru 1 thn lebih saya ikut asuransi BCA life, dan alasan dr BCA life tidak sesuai kontrak selama 10 thn jd tidak dapat pengembalian sepeser pun. Terimakasih BCA life
25 Juni 2020 10:53
Kemaren saya di telpon oleh mas2, dari BCA saya kira seprti biasa tanya pelayanan BCA, lama kelamaan ngobrol ke arah perlindungan, dan bilang dari BCA LIFE, saya sdh mulai ragu, akhirnya saya bilang tidak minat dan tidak mau ikut.nada bicara sudah lain dari sebelumnya.stelah saya baca2 komen diatas saya kwatir ada penDebet an secara sepihak tanpa persetujuan.akhirnya saya telpon HALO BCA, ext 1-6-1 diterima dan di suruh telpon lagi di 7 hari kerja kedepan.jadi belum tau pasti.pertanyaannya apakah bisa ya pihak bank melakukan mutasi dana tanpa persetujuan pemilik norekening? Saya harap admin BCA LIFE bisa jawab langsung disini.terma kasih
17 Juni 2020 18:12
Sangat berharap ini jangan hanya dicatat tapi juga ini diberlakukan oleh BCA Life; jika memang telemarketing-nya terbiasa menanyakan occupation setiap kali saat hendak menawarkan asuransi, tolong lah jangan terlalu mendesak untuk mendaftar saat nasabah yang sedang ditelpon masih merupakan golongan pelajar atau mahasiswa. Dan tolong berhenti menelpon berulang kali, Saya yang sudah batal join, kenapa harus ditelpon lagi? Uang yang ada di dalam saldo bank para mahasiswa digunakan untuk bayar kuliah, untuk tugas dan untuk penelitian, lalu jika dikurangi lagi dengan penarikan saldo perbulan demi "perlindungan"? Tentunya keteteran karena umumnya penghasilan mahasiswa sedikit, gak menentu dan gak semuanya punya penghasilan. Mohon mengerti dan mohon punya empati sedikit, terima kasih.
09 Mei 2020 17:50
Untung saya g jadi ambil, ternyata sama kendalanya di marketing, nelponya pada waktu jam kerja, dan kesannya maksa, kalau pelayanan bank BCA sih saya puas, kalau asuransi ini kok pelayanan seperti maksa, udah bilang g mau tetep aja ngrayu ini itu sampai lama bgt telfonnya dan setelah saya minta di batalkan seperti marah2. Heuheuheu,
21 April 2020 23:02
Berhenti untuk menghubungi nasabah dan memaksa untuk ikut program kalian, jangan menyusahkan nasabah. Bank BCA bagus namun tidak untuk asuransinya.berkali-kali di telepon untuk tidak mengikuti program tapi tetap ngotot untuk ikut.
04 April 2020 21:23
MARKETING AMATIRAN MAKSA BANGET SURUH IKUT ASURANSI INI
DIBILANG GAK IKUT, NYROCOS TERUS KEK BARU MKN CABE
KLO TIAP HARI DITELFON SM MARKETING INI GAK BAKAL PAKE BCA LAGI

Tolong kepada pihak asuransi ini recruitmen marketing jgn cm bisa bacot
Tapi sopan santun & ajakan tidak memaksa itu sangat perlu
22 Maret 2020 11:50
Kemarin saya mendapat telepon dari telemarketing BCA soal program asuransi BCA life, tapi saya sudah menolak dan tidak mau mengikuti program tersebut. Apakah akan tetap terdaftar atau tidak? Melihat ulasan disini saya sebagai nasabah BCA jadi khawatir.
21 Maret 2020 9:26
Tanggal 10 januari saya terdaftar di asuransi tapi saya mau membatalkan hari itu juga dan kata cs nya tidak bisa harus menunggu 7 hari kerja.ok tanggal 20 januari saya telfon lagi untuk pembatalan (catatan saya terima polis via email tgl 14 januari). Lalu cs memfollow up permintaan pembatalan saya tapi saldo rekening saya tetap dipotong tanggal 20 januari.padahal saya mengajukan pembatalan.aduh cari duit gini amat sih?

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: