06 November 2021 13:55
Pak security yg ganteng dan baik hati.alesannya parkir penuh di dlm di suruh parkir di luar.

Padahal di dlm masih banyak yg kosong.

Kasian itu petugas PLN kalau ada pekerjaan bagaimana?
23 Juli 2021 5:52
Bangunan model lama. Masih kokoh dan tetap dilestarikan. Bagus sih model arsitektur bangunan nya. Depan gedung banyak kursi yang didesign dengan Apik. Bisa melihat suasana jalan di depan gedung.
21 Juni 2021 0:09
This is Indonesian Government Insurance for public but failed to pay to all its customers who claimed their insurance after due date. Jiwasraya insolvency cause corruption and mismanagement by its directors. Now, Jiwasraya insurance has been closed per 31 December 2020 and now taken over by Indonesia Financial Group. And now insurance policy holders are asked to restructure by government and new insurance policy will be under Indonesia Financial Group. This is bad precedent for Indonesian insurances. People will be difficult to believe insurance industry.
03 Juli 2020 19:34
Bangunan fisiknya dng KREDIBILTASNYA SUNGGUH TERBALIK. SALAH SATU usaha MILIK NEGARA YANG NGEMPLANG UANG RAKYAT.dan sampai sekarang GAK ADA KEJELASAN.coba kalo benar punya mental tanggungjawab - itu bangunan dijual dan KEMBALIKAN UANG RAKYAT yang SUDAH PERCAYA TARUH UANG DI JIWASRAYA.
Dengan kasus JIWASRAYA ini buat rakyat berpikir ulang ntuk percaya USAHA Milik NEGARA.
You ask for it!
30 Juni 2020 2:40
Buruk pengalaman nya
Berharap aman simpan uang disini
Malah nyangkut bertahun2 tahun tidak jelas kapan dikembalikan
Padahal BUMN
Milik pemerintah tp tidak jaminan
09 Maret 2020 20:34
Tempat bersejarah yang tetap terjaga dan terus dilestarikan. Desain unik, bisa jadi lahan "cekrek" tema klasik di jakarta:)
13 September 2019 15:07
Saya hanya berenti beristirahat di tengah malam bersama anak dan suami disini, suasana malam bagus untuk berfoto, anda akan merasa berfoto di bandung atau di jogja jika disini
30 Agustus 2019 10:01
Salah satu perusahaan asuransi yang termasuk BUMN di Indonesia. Memiliki ciri khas bangunan unik peninggalan Belanda, dan terdapat beberapa tempat duduk di depan kantor yang cukup bagus untuk berfoto maupun menunggu.
13 Agustus 2019 5:54
Selamat siang mohon maaf, saya dengan Dian dari PT Anugrah Inti Artha Mandiri ingin menawarkan Jasa
1. Pembuatan website,
2. System HRD,
3. System Keuangan,
4. Sytem inventory barang.
5. System Database.

Jika bapak / Ibu berkenan izinkan zahra untuk dapat bekerjasama dengan Bapak / Ibu utk pembuatan website / system keuanhan / system HRD / Sytem Inventory / system database
17 Juli 2019 11:58
Mudah banget menemukan gedung ini. Pas pinggir jalan, tidak berpagar. Bentuk bangunannya bergaya klasik. Sepertinya bangunan lama yang direnovasi dengan tetap mempertahankan gaya arsitektur aslinya.
Banyak pintu gitu, entah pintu benaran atau hanya gaya-gayaan yang pasti salah satu diantaranya adalah pintu sungguhan untuk akses masuk keluar.
25 April 2019 17:08
Setiap pulang kerja, Saya selalu melewati gedung ini, di pelataran depan gedung ada beberapa tempat duduk, lumayan buat sekedar istirahat duduk-duduk sebentar
06 September 2018 0:24
Bangunan zaman kolonial yg tetap terjaga, sehingga paling antik di jajarannya. Coba semua bangunan sepanjang jl.veteran menjaga keindahan dan merawat bangunan yg bersejarah dan saksi biksu pembangunan DKI Jakarta dan Indonesia.

Kalau jakarta bebas polusi duduk dibangku luar jiwasraya ini sedap sekali ya, bisa menjadi spot foto dan instagram di jakarta
11 Agustus 2018 5:01
Tempat bersih, dan ada tempat duduk umum didepan kantor pos, paling enak duduk malam hari sambil minum kopi yang dijajakan pedagang bersepeda
10 Maret 2018 2:19
Tempat yg santai utk menikmati matahari pagi diantara kesibukan kendaraan bermotor yg lalu lalang. Gedungnya tertulis sejak 1859.kesan jadulnya dapat dan artistiknya terjaga dg lampu hiasnya.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: