30 November 2023 20:33
Kartu Kredit milik pemerintah yaitu milik kantor BMKG di autodebet 480.000 dari asuransi chubb ini tanpa persetujuan yg sadar karena ditelpon telemarketing yang bicaranya tdk jelas dan arahnya bukan asuransi tapi menawarkan kartu yg akan berhadiah voucher. Awalnya masuk notifikasi sms kartu kredit didebet oleh asuransi CIGNA lalu kemudian dana kembali setelah dikomplain lewat telepon ke call center asuransinya. Akan tetapi keesokan harinya malah didebet lagi dengan nominal yang sama dari asuransi CHUBB. Sepertinya asuransi penipu ini saling berbagi data dan bekerjasama melakukan penipuan. Kami sedang laporkan ke pihak OJK dan akan kami sedang buat laporan juga ke pihak berwajib.
28 Oktober 2023 6:25
HATI-HATI! Chubb life memang bekerja sama dgn BRI tp cara telemarketingnya sungguh licik & menjebak sehingga banyak nasabah yg tidak sadar sudah tergabung & saldo bank terpotong sbg premi. Penjelasannya sgt rancu seolah2 asuransi diberikan sbg manfaat nasabah BRI secara cuma2 / gratis. Ini seperti penipuan, sgt merugikan.
27 Oktober 2023 20:09
Dibilang kalau saya bisa bayar dokter dan ibat di halodoc gratis. Makanya saya mau. Ternyata bohongan. Penipu
23 Oktober 2023 3:47
Gila ini asuransi, kenapa keluhan nasabah tidak di notice oleh ojk? ! Telemarketing nya sungguh keterlaluan, menipu nasabah dengan berkedok pendataan ulang, ternyata setelah mendapatkan data pribadi langsung dikirimkan polis. Tolonglah ajari Telemarketing anda kode etik dalam menawarkan asuransi, kalau sudah ditolak ya jangan motong uang nasabah secara autodebet, benar2 tidak punya adab dan etika.
18 Oktober 2023 3:16
Ngak pernah tau ini apaan, apply juga ngak tiba-tiba dapat surat pembatalan polish karena ga bisa di auto ebit rek saya (GILLAA!) kok bisa2 nya ini perusahaan ngedebit rek tanpa persetujuan, ngak ada apply dll.untuk rek yg mereka maksd sudah ngak lagi sy isi saldo.bahaya! Hati2 gaes sama ini perusahaan!
02 Oktober 2023 21:08
Perampok! Telpon menjebak dengan alasan dapat pinjaman dana ternyta asuransi yg autodebit ke cc. Udah telpon cs nya ajuin penutupan polis bilangnya iya, bulan berikutnya tidak ada auto debit tp bulan berikutnya langsung 2bulan. Gila bener bener PENIPU PERAMPOK ini asuransi!
02 Oktober 2023 6:48
Jasa Asuransi/layanan yang buruk. Melakukan penarikan tanpa adanya data yg belum masuk, Tlf customer service bilang data belum ada dan minta untuk malakukan pembatalan katanya bisa di bantu untuk pengembalian uang, di suruh menunggu Tlf atau email. Setelah seminggu ada pemberitahuan dr WA dan ada no polisnya. Tlf lagi ke customer melakukan pembatalan saya iklhaskan untuk pembayaran pertama, katanya bisa di bantu untuk pengembalian uangnya lagi dan katanya nunggu Tlf atau email. Dan hampir 1 bulan tidak ada Tlf atau email. Di awal bulan kedua penagihan langsung di tarik lagi, lah kemarin kan sudah melakukan pembatalan kenapa masih di tarik. Saya Tlf lagi ke customer service katanya suruh nunggu lagi Tlf atau email, setelah 5hari tidak ada Tlf atau email.saya Tlf lagi ke customer melakukan pembatalan katanya harus mengirimkan hard copy, lah kenapa di sebelumnya saya melakukan pembatalan tidak di jelaskan dan tidak ada yang menghubungi dari pihak sana. Alhasil uang penarikan kedua tidak dapat di kembalikan. Wahh gila cara marketingnya sangat bagus. Dan saya tidak menyarankan untuk melakukan/memakai jasa ini. Terimakasih.
30 Juli 2023 10:06
Jika di telp oleh org tak di kenal bertanya apakah ini Bpk / ibu Budi. Jgn jawab iya / benar dulu ya krn suara anda akan di edit supaya ikut asuransi ini tanpa sepengetahuan kita. Uang kita akan terpotong otomatis oleh bank. Dan parah nya lagi bank tidak konfirmasi / tanya ke kita dulu apakah benaran / asli ikut asuransi ini krn sekongkol supaya dpt duit haram ini. Moga karyawan dan bos chubb mati dan diterima di neraka. Di siksa 1000 tahun. Makanya byk yg kena jebakan kan? Jika ternyata penelpon dari asuransi jawab aja an- ying / ba-bi lalu tutup telp nya tanpa basa basi ke penipu ini. Semoga bermanfaat sdkt pengalaman ini.
26 Juli 2023 13:18
Pt abal². Ngedata orang + acc user tanpa persetujuan. Katanya persetujuan kerjasama asuransi dari bri. Pas tanya di bri gaada kerjasama kasih kontak pelayanan ko di kasih kontak pln? Saldo sudah terpotong 193rb dengan otomatis.
24 Juli 2023 0:35
Ditelp telemarketing setiap hari padahal sudah bilang gak mau tetep aja ditelponin tiap hari.
10 Juli 2023 18:04
Saya sangat kecewa dengan pelayanan asuransi chubb life selama ini, kami sdh mengajukan pembatalan polis dan kami sdh menghubungi bagian CS bbrp kali sampai pulsa kami terpotong bbrp ratus ribu tp tetap aja ditagihkan 3 bulan ke rekening kartu kredit kami, mudah2an hal ini tdk terjadi pada nasabah lainnya
01 Juli 2023 1:35
Saya sdh menghargai mmberikan waktu bicara kpd salesnya, pdhl sy sdh info sy sedang nyetir, dan saya dijanjikan utk membaca dlu polis nya jika tdk setuju maka tinggal membatalkan saja (tdk ikut programnya) ktika sy mnyetujui, tiba2 laporan dr bank kartu kredit sy sdh di transaksikan uang preminya langsung, ini penipuan dan pemaksaan! Sy mnta pihak Chubb life beranggung jawab, kembalikan uang saya!
19 Mei 2023 14:59
Sales nya sering mengaku dari bank penerbit kartu kredit, dijanjikan asuransi jatuh tempo, tapi nyata nya premi asuransi jiwa.
Pembahasan mengenai produk terlalu cepat, seperti mesin jahit,
23 April 2023 4:18
Ayo kita viralkan.soalnya kami jg udah jd korban penipuan. Semoga kena azab yg pedih para penipu ini
21 April 2023 18:16
Service lambat dan gak bermutu. SLA refund asuransi kebakaran 14 hari kerja, ini sudah 19 hari kerja belum juga diterima, dan email2 sudah tidak direspon lagi oleh mereka
15 April 2023 18:18
Bingung juga kenapa traveloka masih kerjasama dengan mereka, produknya ga bagus klaimnya slow response bahkan mereka suka cari celah supaya gak bayar lebih baik cari travel asuransi lain saya sudah kapok pake chubb.
08 April 2023 22:43
Awas sales marketing nya tau kita pakai kredit card beserta bank penerbit. Keamanan data tidak di jamin, sampai pihak pihak seperti ini bisa tahu nomer kontak dan nominal cicilan.
Jika ada yang menelpon mengaku dari VISA/MASTERCARD hati", bisa jadi sales nya mereka
05 April 2023 13:02
Kartu Kredit Saya di kuras 825,000 Oleh PT Ini, Marketing Maksa Daftarkan Asuransi Saya Minta data saya Dan Di awal di iming Imingi chasback, Buat Kalian Yang Belum Kenak Tipu Lebih baik Jauhi PT Musibah Ini
02 Maret 2023 8:27
Penipuan, sudah berhasil cancel asuransinya, tapi masih ke autodebet dari creditcard saya. Auto lapor ke OJK karena sudah ada buktinya. Gaberkah makan uang haram.
01 Maret 2023 17:00
Wajar aja rating asuransi ini kecil.alasan tidak masuk akal, karena pada aplikasi Traveloka jelas-jelas ada pilihan alasan pembatalan lainnya, tapi dari pihak chubb ditolak. Itupun jelas sekali dari pihak operator Lion Air yang batalin penerbangan.
22 Februari 2023 7:44
Ini asuransi apaan ya.
Belum mengiyakan, sudah masuk pembayaran traveloka aja.
Kecewa berat saya
06 Januari 2023 19:25
Asuransi gak guna, w saranin sama kalian pada, jgn pake asuransi, apalagi asuransi yg nama nya CHUBB. Jangan dah ya, jangan
30 Desember 2022 19:19
Tante saya juga kena.sudah 4 bulan baru sadar terautodebet masuk tagihan ke cc.maklum org tua ga paham dan ga sadar.herannya pihak bank BRI bs dengan mudahnya mengACC asuransi tanpa ada pengisian form dll.san mau minta tutup katanya mau dikirim form via email tp masih belum trima.yuk kita buat grup buat laporin ini Asuransi biar kena pasal penipua.sklian kita lapor ke OJK.
20 Desember 2022 17:52
Tolong cancel / batalkan asuransi hari ini yg ber atas nama Rina Wardiana. 1x 24jam kalo tidak kembali limit CC saya akan melaporkan kepihak yang berwajib.
06 Desember 2022 13:49
Ini udh 2x ya di potong uang gua dri kartu kredit. Gua udh tlpn pihak chub untuk pembatalan tpi gk di batalin juga. Klo gk di batalin juga gua bakal laporin ke pihak OJK.
25 Oktober 2022 5:46
Asuransi tidak bertanggung jawab kita di sini mau dapet ke untungan tp malah di rugikan di awal telpon bilang penarikan 100 tp pas penarikan gila sampe 700 dasar asuransi pemerasan
23 Oktober 2022 9:51
Nih asuransi lebih mirip penipuan sih. Pas nelepon konsumen ngasih info misleading dan misselling.

Pengembalian uang dipersulit dan dibilang data tidak lengkap (padahal udah sama persis).

Ngomong sama Customer Service-nya kayak ngomong sama tembok: reply-annya template banget dan kelihatan kayak gak paham pertanyaan konsumen.

Yuk guys, kita laporin ke OJK rame-rame. Biar dikasih surat peringatan dan kena penalty dari OJK.
11 Oktober 2022 17:32
Tutup aja nih perusahaan.
Buka perusahaan tapi di telfonin ga ada yang angkat.
Nyesel klo gtu.
27 September 2022 16:34
Awalnya sudah mengira bakalan sama dengan yang lain, pas saya konfirmasi kembali kepihak asuransinya ternyata saya yang salah, saya yang lalai ketika di tawarkan asuransi sedangkan marketing pun di awal sudah menjelaskan secara detail.pas saya complain ketuka di perdengarkan percakapan penjualan justru malah saya yang malu karena sudah marah2.akhirnya sampe saat ini setelah di jelaskan detail oleh CS Chubbnya asuransi saya masih tetap aktif.mungkin kedepanya saya sendiri yang harus lebih detail lagi ketika di tawarkan.
21 September 2022 4:49
Teraudo debit sebelum polis selesai.akhirnya bingung sendiri, karena tadi pagi di telp panjangn lebar mengatasnamakan bank.pengajuan refund seperti apa ya?
15 Agustus 2022 1:22
Parah telepon customer service di tanya cara aktifin polis ga ngerti bilang nanti di kabari ga ada kabar, pakai wa bilangnya sudah tidak aktif hub cs, hub instagram di tanyain data polis bilang mau kabari tapi di tunggu ga ada kabar di tanya malah suru hububgi cs yangbtidak mengerti cara memulihkan polis yang tidak aktif. Coba kira kira bagaimana lelahnya mengubungi chub setelah menjadi nasabah.
01 Agustus 2022 5:37
Ciyr yg maksa maksa kek penagih pinjol aja nawarin gw asuransi dgn benefit ini itu wkwkw hati" ya sama sales marketing nya penuh tipu daya omongan nya
11 Juni 2022 2:57
Cs atas nama RAMA tunggu saja ya laporan anda di polisi.untung semua data yang saya kasih tidak sesuai. Dari awal tanya saya mulai curiga. Saat di tlp saya langsung browsing dan saya tidak setuju atas pembuatannya langsung main tutup tlp aja. Awas lu ye gw laporin
26 Juli 2022 18:53
Sama saya jg bang. Total 364.000 x 5 potongan dala 1 hari.
Gmna ya cara.a untuk mengambil dana.a
20 April 2022 19:50
Diteror penawaran asuransi terus menerus, sangat mengganggu sekali. Tidak tau bagaimana perusahaan ini bisa dapat nomor HP saya.
14 April 2022 9:11
Saya gak tahu kenapa tiba tiba ada tagihan kartu kredit dari asuransi yang gak jelas jni, saya merasa "dibegal", ada yang tahu kemana saya harus mengadu?
07 Juli 2022 20:30
User, coba email ke saya,
Saya juga tiba2 ada tagihan, padahal tidak pernah merasa ikut,
begitu saya urus complaint dan saya ancam, akhirnya semua tagihan saya yg sudah di bayarkan di kembalikan.
13 April 2022 3:33
Gw blokir kartu CC gw gara2 asuransi gila ini moga orang2 yg terlibat di perusahaan asuransi ini sadar & ingat dg keluarga nya hukum karma akan berlaku buat kalian cam kan itu
11 April 2022 17:26
Asuransi umum yang saya baru tahu susah sekali menutup polis itupun karena pendebitan dari kartu kredit bank mandiri.
Dua duanya bermasalah baik Kartu Kredit Bank Mandiri maupun Asuransi Chubb.

Tutup susah dan saling jagain untuk menutup kartu kredit bank mandiri pula.

Bayangkan dari 31 Januari 2022 sampai review ini saya tulis tanggal 7 Maret 2022 masalah penutupan polis dan kartu kredit Bank Mandiri belum selesai diping pong sana sini.

OJK regulator hanya menjawab email formalitas

YLKI sama sekali tidak merespon

Memah susah jadi rakyat jelata di negeri ini
10 April 2022 9:32
Dari awal saya liat ulasan disini semua nya bernasib sama, DAN LEBIH PARAH NYA LAGI SETELAH SAYA IKUTI PROSEDUR NYA UNTUK PEMBATALAN ASURANSI CHUBB LIFE, BERKAS SUDAH SAYA KIRIM TAPI CC SAYA MASIH AUTODEBIT SEBULAN INI SAMPE 3 KALI TRANSAKSI.

SEMOGA KALIAN DAPAT KARMA NYA!
30 Maret 2022 8:33
Parah banget ini chub asuransi.saya tidak merasa mendaftar asuransi ini tapi di cc cimb saya kena potong hampir 500.000 dan kejadian ini sudah pernah terjadi beberapa bulan sama saya dengan nominal yg sama.saya mau tutup ga bisa.di persulit.karena saya tidak mau berurusan lagi dengan asuransi ini saya anggap j sumbangan yg tidak ikhlas untuk anda asuransi chubb.saya lebih baik menyumbang untuk orang yg membutuhkan daripada di sini. Dan terakhir karena saya takut bulan selanjutnya bakal tertagih kembali di tagihan cc saya terpaksa saya memblokir cc cimb saya.thanks you chubb atas penipuan ini.semoga karma ini berbalik ke anda.
15 Maret 2022 19:04
Saya di debit tgl 1 Maret 2022 saya di tlp dan blg ya mau kasih uang 30 jt bantuan nanti di debit tanpa bunga? Mana uang nya ngk masuk? Tp debit ke. Cc saya … ada yg tau lokasinya saya mau datang in
02 Januari 2022 6:43
Untuk PT CHUBB LIFE INSURANCE saya harapkan untuk menseleksi atau mencari pihak bagian sales yang kompeten dan bisa bertanggung jawab. Saya merasa sangat di kerjai oleh pihak sales sehubung dengan pemotongan kartu kredit. Saya dihubungi oleh pihak sales mengenai asuransi dan saya tidak menyetuji apapun tentang asuransi ataupun pembayaran lainnya tiba-tiba selang beberapa hari saya mendapatkan potongan, setelah itu saya berusah untuk mencari kontak yang dapat dihubungi itu pun sangat sulit dan untuk CS belum 24jam. Saya sangat merasa kecewa juga untuk pelayan CS dikarena pelayanan yang sangat lambat dan susah untuk respons. Setelah saya berbincang-bincang dengan CS akhirnya saya mendapatkan solusi dengan katanya dibantu untuk penutupan asuransi yang dikenakan biaya admin Rp. 50.000 sedangkan saya merasa tidak pernah menyetujui persoalan asuransi tersebut. Hingga akhir saya ikuti saja kemaun tersebut dengan alasan ingin direfundkan kembali sisanya, karena jika tidak akan segera mendapatkan potongan dibulan berikutnya, bukan itu saja saya juga merasa dikerjai banget oleh prosedur yang disampai CS bahwa saya harus melampirkan KTP serta buku rekening saya dan harus membuat formulir pembatalan yang ditanda tangani berserta dengan materai yang akan dikirimkan ke pusat. Saya harapkan kedepannya jangan di persulit karena sales yang sembarangan meng iyakan kita sebagai user yang dipersulit. Kita cuman mau ditutup asuransi belum 30hari berjalan apakah sesulit itu, sedangkan kita sudah mendapatkan potongan Rp. 50.000 juga. Untuk pengerjaan juga sangat lelet bisa memakan waktu 20-25 hari kerja. Saya harapkan pesan saya dapat menjadi evaluasi buat PT CHUBB LIFE INSURANCE. Terimakasih.
26 November 2021 20:42
Terima kasih team Chubb Life Insurance pelayanan ke client bagus banget. Customer Service nya ramah sekali. Jadi mudah mengerti apa aja yang telah di jelaskan. Sekali lagi terima kasih
19 November 2021 6:47
Saya gak pernah daftar ke pt.chubb asuransi ini tau tau kok saya punya kartu kredit di bank bca dan sekarang saya suruh bayar tagihan ini kok bisa seperti ini ya, udah susah kamu bikin susah lagi karyawannya tolong dong kerjanya yg jujur jjangan main data orang kaya gini. Penipuan ini namanya
07 November 2021 1:56
Lokasi gedungnya gampang ditemuin. Staffnya juga ramah dan ngebantu banget. Terima kasih untuk pelayanannya yang baik.
29 Oktober 2021 16:50
Banyak nasabah saya Kartu Kredit nya kena tagihan dari "Marketing Nakal" nya chubblife yang dengan trik telepon dan iming2 benefit dan harus berkata "YA" tidak boleh bilang "Tidak" mereka mengincar nasabah CC yang awam (marketing pintar kaya mafia bisa bedakan mana nasabah pintar dan awam WOW), lalu akhirnya ada tagihan CC dari Premi besar yang nasabah tidak kehendaki padahal Bank juga tidak bekerjasama dengan asuransi ini, dapat data dari mana? Ya jelas lah ya JBdata Dan ketika komplain ke kantornya yg di MH Thamrin hanya dilayani oleh satpamnya saja, TIDAK PROFESIONAL dengan pengembalian dana yang lama dan kena potongan. 'ODGJ' cari duit gitu amat boss. "Apa yang kau tabur, nanti itu yang kau tuai" ketika sudah banyak korban, lama-lama kasus2 ini viral. Siap2 saja kena karma boss.
11 Oktober 2021 8:22
Wah kacau! MARKETINGnya ODGJ semua! Mengatasnamakan Bank ya kebanyakan bank BRI sma Mandiri trus BNI, BCA ada juga. Lalu nawarin asuransi secara PAKSA yang akan langsung mendebet ke Kartu Kredit! Marketing via telepon pintar mengelabui Nasabah dengan iming2 benefit gak jelas. Apalagi kalau ketemu nasabah yang kedengarannya awam pasti langsung dimangsa, contoh bualan "Bapak/Ibu tidak boleh bilang tidak ya. Apapun yang saya bicarakan bilang IYA saja ya" tutur marketing kepada korban nasabah. Entah sudah berapa lama dan bagaimana permainan ini mereka lakukan. Lalu nasabah komplain pun susah! Ini sudah tindak kriminal. Datangi saja kantornya! Kalau cuma satpam doang yg layani jangan mau! Suruh langsung adminnya, atau boss nya langsung temui. Ini permainan terstruktur, entah mereka kerjasama atau tidak baik pelayanan dan perlakuannya pada nasabah sangat buruk. Lihat saja nanti juga pasti kena karmanya.
24 September 2021 19:42
Inget yah anjing lo kalo mau nipu jangan mengatas namakan bri lo kalo dari asuransi lo jujur apa lagi lo bilang gratis di tanya perbulan berapa engga jawab anjing berantem sama gua anjing liat gua bakal laporin ini penipuas masal berengsek!
21 Agustus 2021 6:08
Hati2 jgn sampai jadi korban perusahaan asuransi ini sdh banyak yg kena tipu.
Jika ada yg tlp menawarkan kartu cash less berati dari perusahaan asuransi ini awas sdh banyak yg jadi korbannya.
10 Agustus 2021 22:56
Sudah brp bulan berjalan ada tagihan berjalan d CC BRI suami saya, padahal tidak mendaftar atau mengiyakan asuransi Chubbs (by phone) - nah by phone kan ada req nya tuh, coba di rewaind dan dengar kan baik² wahai peringgi chubbs.klo seperti ini suami saya sangat² di rugikan.karena berdampak dengan apa yang akan kami rencanakan! Jadi sekiranya segera tarik kembali semua tagihan yang memang sudah ada di cc bri suami saya yang sudah berjalan beberapa bulan terakhir -+ 7/8 bulan, Segera di lakukan teruntuk pihak chubbs asuransi. Jika tidak segera, akan saya naikkan/kami tindak lanjuti!
07 Juli 2022 20:51
Santi, silahkan hub saya,
Saya akan bantu, kemaren jg saya begitu, setelah saya proses 53bulan saldo saya yg di bayar kan di kembalikan

Memang agak ribet tapi berhasil

Wa saya di 085691855127, saya bantu jelaskan prosesnya
04 Agustus 2021 21:34
Merugikan customer padahal kesalahan asuransi sendiri. Not recommend. Jangan mau bila ditawarkan
30 Juli 2021 17:14
Penipuan, saya sudah bilang tidak mau ikut, tapi tiba2 tagihan kartu credit terpotong, harus dilaporkan ke polisi sebagai Cyber crime
27 Juli 2021 12:09
Sama seperti keluhan yg laen. Nelpon gw mengatasnamakan dariCC BRI. Dgn program cashsale dan akan dapat kartu digital. Di suruh jawab iya dan setuju. Eh ga taunya asuransi penipuan, biling cc sy terdebet 624rb. Ini penipuan
10 Juli 2021 3:57
Saya merasa sangat di rugikan sekali sm pt ini. Suami sy dapet kartu kredit dari bank yg bekerjasama sm perusahaan nya. Dan suami sy di telfon sm pt ini sehari bisa 20x merasa sangat terganggu karna posisi nya lagi kerja. Di angkat lah tu telfon dengan suara cs nya yg sangat sangat kecil minta tolong di aktifasi cc nya suami sy ga ngerti gatau nya secara otomatis di masukin ke asuransi ga ada 1 bulan ada rekening tagihan sejumlah 990rb. Karna di crb ga ada cabang nya nih pt kt proses by telfon tp masa kerja nya 3-5 hari sedangkan kata si mba cs nya bilang kalo lebih dr tgl 30juni si berkas pembatalan nya blm sampe ke pusat lg. Otomatis dana nya ga bs di balikin. Sedangkan sy dpt pemberitahuan kalo suami sy di ikutin asuransi secara otomatis aja pas tgl 28 juni. Pokok nya sy gamau tau dana saya harus kembali karna sy gatau harus bayar gimana dengan uang sejumlah segitu. Ini nama nya pemaksaan dan pemerasan.
26 Juni 2021 22:09
Penipuan yang di sebut hecker (oknum) asuransi chubb yang di sebut telemarketing sangat merugikan individu, segera di usut pihak ber WAJIB, begitu banyak korban yang ter auto debit (kartu kredit) yang di sebut kerja sama dengan pihak BANK terkait
26 Mei 2021 6:11
Penipuan! Saya di tlpn katanya dari kartu credit, gak taunyaa kartu credit saya di debet 660rb, perusahaan asuransi penipuan!
19 Mei 2021 19:11
Asuransi apaan nih? Rating nya jelek amat. Yg kasih rating bagus karyawannya doang. Nyari duit dari mengelabui orang lewat telp. Semoga gak awet nih perusahaan.
15 Mei 2021 0:02
Sama hal nya dengan saya baru kejadian, kartu kredit saya di debet otomatis oleh pihak asuransi ini, sebesar 330rb saya sangat tidak terima, dan tidak ada konfirmasi ke saya kalo sya ikut asuransi ini, dasar perusahaan nipu, saya sudah ajukan pembatalan polis, semoga saja sesuai yg di janjikan untuk pengembalian dana nya
12 Mei 2021 7:07
Please jgn cari uang make uang haram. Ga ada angin ga ada ujan tiba² CC saya autodebet 330K. Yg kasih bintang 5 mungkin karyawannya sendiri. Memalukan sekali.
04 Mei 2021 8:35
Sama hal nya dengan saya baru kejadian, kartu kredit saya di debet otomatis oleh pihak asuransi ini, sebesar 660rb saya sangat tidak terima, awal di telpon dari pihak BRI, dan tidak ada konfirmasi ke saya kalo sya ikut asuransi ini, dasar perusahaan nipu, saya sudah ajukan pembatalan polis, semoga saja sesuai yg di janjikan untuk pengembalian dana nya
07 Juli 2022 20:31
Maria, coba email ke saya,
Saya juga tiba2 ada tagihan, padahal tidak pernah merasa ikut,
begitu saya urus complaint dan saya ancam, akhirnya semua tagihan saya yg sudah di bayarkan di kembalikan.
29 April 2021 7:46
Saya ingin melayangkan kekecewaan saya terhadap customer service yang menelpon saya pada hari​ Senin tanggal 12 April 2021, sepanjang pembicaraan via telepon customer service / sales marketing tidak menjelaskan apa maksud dan tujuan menelpon saya hanya menanyakan pemakaian kartu kredit saya.

Disini saya tekankan saya sudah terhipnotis oleh tipu muslihat​ customer service / sales marketing anda dengan memaksa saya mendaftar polis yang saya tidak tau apa manfaatnya, saya ulangi SAYA TIDAK DIBERI PENJELASAN TERHADAP POLIS TERSEBUT, saya merasa tidak adil seakan-akan secara legal saya mengkonfirmasi pendaftaran polis tersebut.

Customer service / sales marketing ini memposisikan dirinya sebagai pihak bank yang kebetulan memang saya tunggu-tunggu.

Disini saya ini SANGAT INGIN menutup kepesertaan POLIS ini dan saya MENUNTUT balik uang yang telah ditarik di kartu kredit saya sebesar RP. 600.000.

SAYA INGIN MINTA BUKTI PERCAKAPAN SAYA DENGAN CUSTOMER SERVICE / SALES MARKETING TERSEBUT.
27 April 2021 0:43
Saya pun sama baru terdebetkan 660.000 di KK BRI padahal saya sudah bilang "sudah punya asuransi pilihan saya" dari situ sudah ada penolakan dan saya tidak pernah meng IYA kan atau menyuruh kirim polis sangat kecewa, akhir bulan maret tiba2 ada tagihan 660.000 sayang sekali saya sudah menolak secara sopan tapi kenapa gini balasannya, tadinya ingin menghargai malah gini balasannya!
14 April 2021 13:58
Baru pengalaman pertama punya asuransi dari chubb ini. Awalnya ditawari dari telemarketing, agent nya ramah, dan enak di ajak diskusi nya. Saya puas dengan pelayanan telemarketing chubb life semoga lebih bnyak program asuransi dari chubb life ini yg lebih menarik kedepannya
05 Maret 2021 7:25
Penipu asuransi chubb bilang uang sy mau dikembalikan mn.sampe skrng blm jg padahal sy sdh lspor ke ktr chubb yg dkemayoran.smoga smua perusahaan dan karyawannya chubb kena azab karma.karna suka membohongi orang2
05 Maret 2021 7:13
Salah satu keunggulan dari Chubb Life adalah mempunyai Customer Corner untuk memudahkan Nasabah melakukan akses mandiri untuk mengetahui informasi polis kapan saja dan dimana saja.
27 Februari 2021 20:46
Yang punya asuransi di sini atau dalam bentuk apapun saya sarankan untuk segera mencabut polis di perusahaan chubb ini.ini perusahaan ga jelas saya minta cabut polis biaya admin ke bank masa ditanggungin ke saya.pokoknya cepet cepet deh cabut jangan sampe ketipu atau duit ilang.chubb ga malu review di gugul 1.6? Wkwkwk
11 Juli 2020 4:36
Saya terima telpon mengatasnamakan BCA, dan saya mendapat uang lalu saya jawab iya. Ternyata kartu kredit saya terus terpotong setiap bulan.
22 Juni 2020 13:33
Halo. Saya ingin melaporkan perusahaan ini ke polisi tapi saya perlu banyak saksi. Tolong bantu saya save nomor saya dan bergabung ke grup WhatsApp 081381747592
18 Juni 2020 5:09
Scam company, telemarketing nya pinter nipu, tiba tiba kk saya amsyong di tarik pihak ansuransi, ngaku ngaku mau ngirim kartu kredit dan verifikasi data ktp email nomer kartu, balikin duit gw yang kau ambil, sumpahin kena azab dan celaka perusahaannya dan orang2 penipunya
17 Juni 2020 22:41
Enaknya tawaran diawal sy lagi sibuk kerja nyelonong aje nelpo kirain dari pihak bca ternyata autodebet cc ku.taik
10 Juni 2020 15:22
Dasar penipu.gila.pea.ada yang tau cara kluar dr asuransi gila ini. Qt korban bikin grup aja. Qt laporin ini pt
09 Juni 2020 20:46
Gilaaa untuk bisa aktif cuman nelpon, giliran pembatalan sulit gaa sampe" itu.mengatas namakan Bank BRI juga, klo gaa diambil gaa akan dapet limit 10jt katanya tolong saya sudah mengirim pembatalan, lewat telp juga tapi gaa bisa batal
09 Juni 2020 15:39
Dasar penipu, dengan ini cara lo ambil uang para nasabah. PT engga jelas main debit debit aja.
Giliran di tlp engga bisa T*i.
09 Juni 2020 14:41
Saya merasa ditipu oleh perusahaan ini, saya mengikuti asuransi dari pt chubb general indonesia dengan tagihan perbulan hanyaa 98.000, tapi 2bln terakhir saya baru sadar ketika asuransi dari pt chubb general saya tutup saya mah dapat tagihan dari pt chubb life dengan nominal tagihan hampir 500.000 sedangkan saya tidak pernah mengikuti asuransi trsbt, disaat saya meminta polis untuk di batalkan dan meminta uang saya di kembalikan proses pembatalan seperti sengaja mrka persulit, setelah saya bawel nanya" trs akhirnya mrka jawab polis sudah di tutup.v saat saya meminta uangnya di kembalikan mereka rudak mengembalikan dengan alasan polis sudah lewat masa 30 hari peninjauan, sedangkan saya pribadi tidak tau menau akan polis ini dan saya pun tidak mendapatkan buku polisnya.kpn ibu bpk menejemen saya disini akan trs menuntuk balik uang saya untuk di kembalikan.krn saya merasa tertipu oleh perusahaan anda
07 Juli 2022 20:36
IneZz, coba email ke saya,
Saya juga tiba2 ada tagihan, padahal tidak pernah merasa ikut,
begitu saya urus complaint dan saya ancam, akhirnya semua tagihan saya yg sudah di bayarkan di kembalikan

Bisa telp saya di 085691855127 nanti saya bantu jelaskan cara klaimnya
30 Desember 2022 19:22
Ferdinand, kak ada WA gak.saya juga kena.bs bantu untuk uang saya kembali
29 Mei 2020 23:46
Tolong pihak #ojk menindak laporan kami perihal penipuan asuransi ini yg mengatas namakan kartu kredit.sya tidak merasa ikut asuransi ini, sya hnya dapat tlp yg mengatas namakan kartu kredit sya katanya ingin mengirimkan buku panduan kartu kredit sya.trnyata esok nya saya dapat tagihan asuransi ini senilai 500 rb
Bnr2 pwnipuan
28 Mei 2020 14:08
Sue bgt. Kena ketipu sama pt ini. Biarin gw sumpahin ga berkah.dahbtw lg krisis karn pandemi kyk gini. Tega bgt.sam yg tlp gw telemarketing nya. Ga bagt. Gw sumpahin. Gw tlp2 pt ini ga di angkat.biar Allah yg bls semua ini.
21 Mei 2020 11:39
Kaget tiba2 dpt invoice tagihan pdhl blm pemakaian dan kartu jg baru diterima, kirain ditelp dr pihak bri nawarin cashbackbdan konfirmasi alamat, karna ngomongnya gak
jelas jd kita bingung. Gaktaunya ni org. Penipu. Sy gak ridho.
17 Mei 2020 19:06
Telemarketingnya sangat memaksa untuk buka account, dengan embel2 prioritas dari DBS dan semua pemegang kartu ikut dlm asuransi ini.
Ditanya kalo misalnya tutup credit card lalu insurance nya gimana malah dijawab muter2 gak jelas.hehe
14 Mei 2020 4:44
Nelfon pake atas kerjama bri, bilang saja langsung dari asuransi bilang mau tawarkan ini dan itu, bicara panjang lebar dan cepat tampa spasi
Tolong di batalkan dan kembalikan uang saya
08 Mei 2020 4:42
Gk pernah ngerasa ngajuin asuransi tiba" dpt polis asuransinya. Giliran byr CC. Kok pembayaran CC sampai 1jta lebih.
Syoook.
Ternyata gara" ini.
Tolong dong ini yg korban mana lagi. Kelanjutannya gmna.
Kesel bgt aku.
03 Mei 2020 9:12
Tukang tipu. Malu maluin. Di telp ga berani angkat. Kasian banget kamu. Hidupmu ga bakalan tenang hasil tipu. Semua keturunan mu bakalan terima akibatnya.
02 Mei 2020 10:39
Ternyata ulasannya rata2 sama. Saya jg mengalami hal janggal. CC Bri terdebit sendiri smh 3,5jt. Rampok ini mah.
30 April 2020 21:06
Ngaku ngaku jadi cs bri cashles mau kirim kartu kredit eh cc ge malah kepotong 495rb, balikin duit gw ga sudi gw byar.kalo jujur lu dari asuransi bilang jgn kek gini caranya penipuan ini sy laporkan anda ke polisi loh
14 April 2020 20:13
Telemarketingnya sdh tahap pemaksaan. Hati2 penipuan dengan cara debet kartu kredit. Katro. OJK tolong dong dihukum perusahaan ini
03 April 2020 13:44
Tiba tiba saya di debit satu juta lima puluh ribu mengaku dr bri cassless balikin dana saya, dasar penipuan harusanya dr awal bilag ini dr asurani ini ingin menawarkan seperti asuransi yg lainnya, ini tiba2 nawarin bri cashless, dan call centre nya di tlp tidak pernah di angkat
28 Maret 2020 14:06
Penipuan ini.pakai alasan mau di kirim kartu kredit.kalau w sampe kena w tutup kartu kredit aja.minta kartu baru.gak masuk akal anjing perusahaan bangsat.
28 Maret 2020 2:45
Chubb insurance or chubb is not a good choice. Prefer look for other options. Trust me you won’t dissappinted.
06 Maret 2020 4:36
Anjeng memang ini asuransi udh d tlpn gak prnah nybutin nama perusahaanya,

Smoga yg lain bsa lbh hati hati sudah bnyak korbannya

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: