13 Agustus 2023 19:56
SANGAT TIDAK DIREKOMENDASIKAN MENGGUNAKAN SERVIS J&T KALAU BARANG ANDA TIDAK MAU HILANG. TANGGAL 12 AGUSTUS SEKITAR 10 ORANG MENDATANGI DROP-OFF POINT GUNUNG PUTRI BOGOR, DAN SEMUANYA DIARAHKAN DARI DROP-OFF POINT CIBINONG. DARI SITU DIARAHKAN LAGI KE GUDANG DI GUNUNG PUTRI, PADA NGAMUK2 CUSTOMER. SEMUA KASUSNYA BARANG HILANG BERMINGGU2 GA ADA KABAR. SEMUA BARANG STUCK DI CIBINONG DARI AIRWAY BILL. CALL CENTRE JAWABANNYA TEMPLATE, AKAN KAMI SAMPAIKAN KE TIM YANG TERKAIT.
05 Agustus 2023 16:35
Tutup aja, pelayanan gak banget. Barang belum di terima tapi di lacak tulisnya pembeli menolak menerima, ketemu aja belum sama kurirnya. Malah di balikin ke penjual
30 Juli 2023 23:02
Mending Tutup aja deh ini ekspedisi.
Paketan dari jakut - jaktim bisa 5 hari.itupun di complain sana sini dulu bari dikirim.paket di drop poit 2 hari gak gerak sama sekali.
28 Juli 2023 7:17
ANJING! SIAPAPUN YANG KIRIM PAKET TIKTOK, PADAHAL GAK PESEN! DIMINTA COD! TAI, DARI SINI PUSATNYA!
02 Mei 2023 23:08
Counter jnt ga ada yg beres, barang sangat berantakan. Heran sekali tiap drop barang tidak langsung discan selalu disuruh taro aja, akhirnya barang saya sering hilang atau ga discan sampe besok-besok! Tolong contoh ekspedisi lain dong kalau drop di counter langsung scan resi. Sudah beberapa kali saya drop barang jualan tp malah hilang di counter bahkan sebelum resi discan barang sudah hilang. Tolong diperbaiki sistem kerja di counternya. Barang berantakan, yg jaga jg bisa tidur. Sudah drop barang sendiri ke counter malah barang suka hilang.
31 Agustus 2022 4:12
Bener, jgn pernah pake jnt kalo ga mau kecewa.jelek bgt pelayanannya.customer service selalu blg disampaikan kepada pihak terkait tp sampai 3 hari barang ga gerak jg.mending pake yang lain aja kan banyak. KAPOK BANGET!
18 Agustus 2022 4:02
Pake expedisi ini karena ga bisa pilih expedisi. 2 barang ku yang sudah melewati masa pengiriman sampai akhirnya di batalkan otomatis oleh pihak market place eh tapi malah dikirim.

Kemarin saat waktunya pengiriman kemana ajah? Aku sampai perpanjang masa pengiriman barang di marketplace nya. Tapi percuma tetap di kirimnya pas sudah lewat tanggal pengirimannya.

Apa sistem kerja expedisi ini memang begitu? Nunggu di batalkan baru dikirim?

Customer servicenya sulit di hubungi, yang bales bot terus.

Ambil pelajaran. Next nya mungkin kalo ga ada pilihan expedisi lain selain expedisi ini lebih baik batal pesan ajah.
02 Agustus 2022 17:44
Saya sangat terkesan dengan pelayanan admin (nomer yg tercantum di J&T Cargo Paal Merah Jambi ini). Pelayanan yg diberikan ketika menghadapi komplen customer pada hari minggu tanggal 10 juli 2022 sekitar pukul 15.44 sangat memuaskan
Paket saya tertahan di jambi sejak hari kamis dan tidak ada pemberi tahuan apa2, dari hari sabtu pagi saya sudah mencoba menghubungi cs J&T pusat di website resminya melalui whatapps dan nomor telfon
Agent customer yg namanya farid di whatapps tersebut gak berguna bgt gak ngasih solusi saya cuma suruh nunggu gak dikasih kepastian dan kejelasan begitupun nomor kantor j&t yg saya hubungin sama saja gak bisa ngasih solusi cuma suruh nunggu.
Minggu siang saya coba hubungi whatapss yg verified lg dan agent customernya farid lagi gak ada progress ga ada usaha dia juga gatau kapan paket saya dikirim gak berguna bgt jadi cs. Saya cukup kecewa sebelumnya dengan pelayanan J&T seperti ini lalu saya coba lg hubungi J&T paal merah jambi. Ternyata respon admin yg di Paal Merah jambi jauh lebih baik, dia lgsg mengusahakan mencari tau kendala yg ada, dan langsung diinfokan ke saya. Setelah itu dia juga lgsg memberi solusi serta memberi kejelasan bahwa barang saya bisa dikirim besok pagi. Tidak seperti FARID admin whatapps verified tapi gatau apa2 dan gamau usaha apa cuma disuruh tunggu aja what the hell saya tanya nunggu sampe kapan dia juga gatau. Si farid itu suruh banyak belajar dari admin J&T paal merah jambi cara menghadapi komplen konsumen kalo perlu ganti aja admin whatsapp yg di website resmi itu gak guna buat konsumen gak bisa ngasih solusi
Sekali lagi saya sangat apresiasi dengan pelayanan admin whatsapp J&T paal merah jambi sayang sekali saya belum tau namanya tapi saya sangat puas dengan pelayanan anda
Admin nya perempuan yg bertugas di hari ini hari minggu tanggal 10 juli 2022 td saya telfon pukul 15.44 terimakasih
29 Juli 2022 17:56
Menggunakan jasa j&t cargo sungguh memuaskan. Kirim sepeda dirusakkan dan proses ganti rugi juga sangat rumit. Harga sepeda puluhan juta akan diganti cuman 2 juta (dan sampai sekarang belum diganti). Sungguh pelayanan yang top dan memuaskan
26 Juli 2022 22:00
Mending ekspedisi lain jujur kalo lebaran tutup. Ini klaimnya tetap buka tapi barang dari surabaya ke sidoarjo udah dari 2 mei kagak nyampe
12 Juli 2022 16:49
Klau mau krja yg bener dng jngan cman nahan paketnya orng ksian lohh udah di tnggu tnggu malah gk nyampe
01 Juli 2022 18:24
Kurirnya kerjanya g becus, barang sudah di terima oleh pemesan, tapi kurirnya g mau klik konfirmasi bahwa barang sudah di terima pemesan.
03 Juni 2022 6:08
*#Sangat parah, mending kantor tutup saja, dari pada bangkrut, barang nya udah mau nyampe di lokasi saya, tapi kurir nya gak telpon no yang saya tancumkan, apakah karena kurirnya gak ada pulsanya, udah 2 kali, barang nya di lokasi saya, eh malah di bawa lagi ke kantor cabang nya, apa nunggu Tgl ESTIMASI nya
06 Mei 2022 13:05
KAPOK SAYA SEUMUR HIDUP GAK AKAN LAGI PAKAI JASA J&T
IBU SY KIRIM PAKET DR JAWATIMUR KE RUMAH SAYA JAKARTA TIMUR STATUS PAKET DARI TANGGAL 03 APRIL ADA DI PUSAT TRANSIT JAKARTA SAMPAI SAAT INI TIDAK ADA PERGERAKAN
KOMPLAIN LEWAT TELVON, EMAIL, WA TIDAK DITANGGAPI
SANGAT MENGECEWAKAN
13 April 2022 20:38
Worst of the worst! DO NOT USE them as your courier or you'll regret later! Unprofessional customer service experience! Very bad expedition company! I sent the package on 8th december 2021, my customer still hasn't received the goods until 12th march 2022.the route is just from tangerang to north jakarta.i've called the call center for over and over, and they just gave me an answer like "we will make the report and do our best to proceed". Huh false promises only! Im warning you guys, DON'T EVEN BOTHER USING J&T AS YOUR COURIER!
06 Maret 2022 21:54
Jasa kirim ga jelas. Bikin kesel pengirim & pnerima doang, paket macet lama ga jelas kepastiannya, ujung"nya juga paling paket ilang, klo udah gni siapa yang rugi? Pgawai J & T yang terhormat kah?
Bintang 1 wajib sangat wajib, tiydackk recomend jasa kirim yang satu ini
26 Februari 2022 23:48
Dasar benar² Lemot. Pengiriman dari tgl 13 Sampai hari ini tgl 19 Desember belum tau nyampe². Lemot sekali jasa J&T. Pertama dan terakhir kali pake jasa ini. Mending di tutup sekalian J&T.
14 Februari 2022 0:55
JASA PENGIRIMAN YANG PAKING SERING BERMASALAH YA INI J&T
KARYAWAN NYA GA TAU PROSEDUR, GA MIKIRIN KONSUMEN, DAN MANAGEMENT NYA GA BISA ATASIN MASALAH. PAKETAN GUA BELUM TERIMA, KENAPA STATUS SUDAH BERUBAH "TERKIRIM"?
DAN PIHAK MANA PUN (J&T) SEOLAH OLAH LEPAS TANGAN DENGAN MASALAH KEHILANGAN BARANG KONSUMEN.
SUMPAH KAGA LAGI LAGI PAKE JASA J&T. LIAT LIAT KALAU MAU BELI ONLINE, KALAU JASA KIRIM NYA J&T MENDING KAGA USAH BELI!
13 Februari 2022 20:00
Hampir sebulan paket gw keterangan On delivery kurir, anjayyyyyy lama amattt 3 paket begitu smua parahhhh luuu, masak anteraja udh sampe sehari lu nya lama bgt
07 Februari 2022 17:00
UNTUK KURIR NYA LAWAK SAYA DARI SHOPE PESEN BARANG ALAMAT NYA SUDAH JELAS MASIH SALAH ALAMAT TERUS PENGANGANAN NYA LEMOT BANGET PARAH BEDA AMA ANTER AJA JNE SI CEPAT ADUH NYESEL DAH NAMA DOANG EXPRESS
28 Januari 2022 17:28
Tidak bertanggung jawab paket salah sortir sampai ke kupang sedangkan alamat tujuan Ternate. Sudah 1 minggu barangnya tidak sampai" pelayanan yang sangat teramat buruk. Hotline semua slow respon tutup aja ekspedisi seperti ini!
07 Januari 2022 20:15
Saya baru pertama kali ini menggunakan kurir untuk pengiriman dalam kota yang memakan waktu lebih dari 1 hari. Biasanya untuk jarak dekat saya menggunakan JNE, TIKI, dan SiCepat semuanya pasti sampai 1 hari. Tapi sudah dua hari ini barang tak kunjung sampai dan berstatus disimpan di gudang. Aneh sekali. Saya lihat bahwa sepertinya kurir yang menangani barang saya merupakan kurir freelance, sehingga mungkin keahliannya tidak setara dengan kurir tetap. Namun mengapa merekrut freelance? Dengan begitu malah saya jadi tidak yakin kualitas pengirimannya sama dengan jasa lain, mungkin selanjutnya ketika belanja saya akan lebih memperhatikan jasa yang saya pilih. Tidak ada untung gratis ongkir marketplace jika jasanya seperti ini. Saya menyarankan untuk menggunakan kurir lain saja.
27 Desember 2021 12:55
Sangat buruk servisnya.pakai jasa express tapi sama seperti regular, 3 hari baru sampai.jasa regular nya pun lebih lama dibanding JN*, S*cepat.padahal pengiriman sesama jakarta.
24 Desember 2021 2:35
Pakai jasa REGULAR JET Express, kirim Tangsel ke Jaksel, butuh waktu 5 hari.saya doakan kalian tutup aja.nama doang Express tapi servisnya ga ada express2nya.
21 Desember 2021 23:25
Akhir akhir ini saya kecewa dengan J&T.parah.barang gak diantar sampai tempat tujuan.gak telepon atau kasih tau ke pembeli.tau tau ud retur aja. J&T gak ada tanggung jawabnya
29 November 2021 8:23
Ini sistem nya yang rusak atau human eror ya kok pengiriman gak ada kemajuannya. Sudah 3hari masih di tempat sortir jakarta. Banyak nerima keluhan tp tdk diperbaiki, apa masih cocok jadi tempat pengiriman kalo keluhan aja tdk ditanggapi dg baik minimal perbaiki sistem kerjanya!
13 November 2021 10:48
Kirim dr tanggal 10/10/21, marketplace udah menyatakan cancel di 24/10/21, barang tgl 29/10/21 tetap akan dikirimkan ke pembeli.
Dr tgl 17/10/21 udah sy laporkan, minta waktu 3x24jam, sudah melebihi waktu pun masih minta waktu lg.
Sy sbg penjual jelas rugi kmana2 ini. Barang elektronik dan liquid udah pasti rusak krn 19hari di pengiriman. J&T ganti rugi ga mau, krn barang ditemukan setelah 19hari. Padahal estimasi pengiriman terlama 14hari info mereka.
Hari ini tgl 31/10/21 masih blm jelas barang sy dimana, yg jelas itu KONSUMEN RUGI dan J&T LEPAS TANGAN! Semoga berkah dan sukses J&T, belanja online kirimnya AMAN, belanja online jd NYAMAN?
11 November 2021 12:37
EXPRESS artinya apa? Ga sejalan dengan nama, istilahnya, "kalau bisa lama kenapa harus EXPRESS"
Harus dirubah system dan managementnya
Kacaooooo
25 Juli 2021 11:48
28 juni beli obat online dari JAKARTA ke BOGOR
29 Juni GILEENYA obat dikirim ke PONTIANAK.
30 Juni obat dikirim balik dari PONTIANAK ke JAKARTA
Di aplikasi katanya paling maksimal tgl 30 diterima paketnya di bogorrrr

Coba bayangkan

Kl obat itu sangat dibutuhkan, tapi krn salah rute, yg sakit meninggal. Atau ternyata obat jadi rusak krn terkena panas dan jadi tidak efektif buat yg sakit.

APAKAH J&T MAU BERTANGGUNGJAWAB?
28 Mei 2021 16:27
Tutup aja kalo sudah nggak mampu. Cara kerjanya sekarang jauh lebih buruk dibanding pas baru baru ada, jakarta ke jakarta 3 hari barang belum sampai, tau begini nggak bakalan pakai J&T, harga sama dengan expedisi lain tapi kualitasnya jauh beda. Makin hari bukan nya tambah bagus malah tambah ancur
05 Mei 2021 6:25
Makin hari bukannya makin bagus malah makin ancur. Beli barang sparepart dari jakarta utara ke jakarta pusat 3 hari belum sampai, lihat histori cuma bolak balik doank nggak tau diapain aja. Kapok lah pakai J&T, untuk kedepan nya nggak mau lagi pakai J&T, sangat sangat buruk kerjanya
02 Mei 2021 13:04
Ekspedisi terbapuk yg pernah ada, Ninja Express yg belom besar aja pengirimannya cepaat, bagian gudangnya pada lelet barang gak jalan jalan masih stak di gudang pusat aja, kan bloon
06 April 2021 11:10
Pesanan yg kemaren dari Jambi seharusnya lansung ke Kerinci, seperti biasanya, ini malah dikirim ke Pekan Baru, pekan baru itu namanya Pangkalan Kerinci
Pesanan kali ini sudah 3 hari belum juga sampai di Jambi, memangnya butuh waktu berapa hari sih dari jakarta ke jambi
23 Februari 2021 0:18
Pelayanan Ekspedisi terburuk sepanjang saya menggunakan Ekspedisi. Masa Kalah sama pelayanan wahana yang notabene Harga jauh lebih ekonomis
dibandingin sama JNE apalagi.
Bagai langit dan Bumi
05 Februari 2021 19:34
MONYET. NGANTER SESAMA JAKARTA 4 HARI GAK SAMPE2. BEGOO.ini KELUHAN DI BACA GAK WOI. BUDEG LU PADA?
29 Januari 2021 9:10
PAK TOLONG BANGET PAKET SAYA UDAH 3 HARI BELUM DATANG BIASANYA DARI MEDAN CEPET TOLONGG KERHASAMANYA SAYA DARI PAGI MANTAU GAADA PERUBAHAN!
27 Januari 2021 20:16
Paket saya beli dri tanggal 13 nov sampai sekarang masih di tahan di jkt gateaway pdhl biasanya cuma 3-4 hari ke batam.pas di telp di matiin hadeh
15 Januari 2021 5:38
Jangan pakai ekspedisi J&T lagi, sangat lama sekali proses pengirimannya.
Padahal beli barang barengan dengan ekspedisi berbeda, ekspedisi yang lain sudah sampai tapi J&T sendiri yang belum sampai, sampai 3 hari barang saya stay di drop center nya.
16 Desember 2020 18:00
Tolong dong, agar bisa lebih baik lagi J&T.masa iya paket belom di terima laporan nya udah di terima, saya tlp pengadua dri tgl 14, sampai sekarang belom datang juga.parah banget sumpah jasa pengiriman ini.
28 November 2020 17:32
Paket stag di Jkt 2 hari, stag lg di Banjarmasin 2 hr.terus kapan nyampe Pangkalan Bun Kalteng? Pdhl pesawat setiap hr ada ke Palangkaraya dan Pangkalan Bun kenapa sampai jauh2 lwt Banjarmasin.
Makin menurun sj pelayanannya. Dulu 4-5 hr sdh nyampe.
28 November 2020 2:16
Pengalaman menggunakan J&T Express benar-benar mengecewakan.
Pengirimannya lama dan setelah ditelpon ke pihak J&T nya bahwa barang masih di gudang Grogol belum dikirim dan barang digudang sudah 2 hari.
Kalau memang gak bisa memberikan pelayanan yang baik untuk service antar barang mending TUTUP saja.
Kasihan konsumen yang memakai jasa/service anda.
31 Oktober 2020 20:27
Gaada tanggung jawabnya sama sekali, saya udah hubungin pihak j&t tentang paket saya, tapi sudah itu ga ada respon sedikit pun, ini di kira dia saya ga bayar kali ya? Hallo mas mba paket saya ga murah harganya barang yang saya beli itu pake uang bukan pake daon tolong pengertiannya, mana tanggung jawab kalian para pihak j&t?
18 Juli 2019 6:03
Udah kesekian kalinya paket gua nyasar, d alamat udah jelas kirim k tangerang.ini malah d kirim k lampung, sumpah parah bgt pelayanan j&t, jakarta tangerang nyampe 5 hari.mending JNE kalau gk sicepat.kuris ny juga parah, paket d titip k orang tapi gak ada konfirmasi gak kaya ekspedisi lain.
06 Juni 2019 17:06
Telp kantor2 nya ga prnh diangkat. Cukup uda J&T. Barang dtg uda lewat dr estimasi. Pusat jkt dikontak berulang2 dan blg mau kbri jg ga prnh kbri. Mendink ttup aja.
01 Juni 2019 20:47
JASA PENGIRIMAN TIDAK PROFESIONAL
pantesan semua komplain, ternyata memang kerjanya tidak profesional
barang tertahan di sunter gk jelas berhari hari.tidak ada yang bisa di hubungi sama sekali ada kepala gudang (anggan - 081398534837) tidak ada respont sama sekali
31 Mei 2019 6:05
Knph banya orang manpatkan penipuan lewat aplikasi ini. Dengan mengirim barang tpi tak sampai tempat tujuan udh 2hari blm sampe dari tanggerang ke bogor lama bgt.
Talong jgan di permainin kaya gnh.
18 Mei 2019 12:53
Mana paket gue kok belum sampai - sampai juga, udah beberapa hari dilacak cuman muter-muter di Jakarta doang sampe akhirnya paket sampai di JKT-GATEWAY dan akan dikirimkan ke MES-GATEWAY itu pun sampe sekarang belum sampai ke MES-GATEWAY, Giat lagi dong kalau ngirim soalnya dari 4 kurir lainnya gue harus bayar lebih mahal untuk J&T ini. Udah ngirim ke alamat kantor lagi, gak setiap saat ada di kantor apalagi kalau kesorean.
10 Mei 2019 20:59
Apakah disini bisa komplain? Pengiriman saya dibilang tidak lolos x ray terus info agennya saya harus membayar 500rb buat nebus barang yang daya kirim.barang saya dibilang powerbank padahal bukan powerbank.sudah dibongkar bongkar dan diacak acak barang saya.dia bilang ongkir yg saya bayar hangus.saya ga masalah dan ketika mau ambil barang saya disuruh membayar 500rb.saya minya bukti kwitansi tetapi tidak ada.saya meminta atura aturab pasal pasal denda 500rb tetapi tidak bisa menunjukan.sampai sekarang barang saya masih di jnt belum diambil.
27 April 2019 14:34
J&T Express mohon diganti namanya jangan express sangat buruk pelayanannya paket sudah seminggu tidak diantar" itu paket diliatin aja ga dikirim emang. Sudah sering kali kalau paket yang dikirim lewat J&T ini sangat buruk mohon buat semuanya jangan pakai J&T sangat mengecewakan.
20 April 2019 17:32
Call center tidak sopan, blum selesai keluhan telfon dimatikan dg mengatakan cerewet! Call center tdk diajari sopan santun
16 April 2019 5:24
KACAU. KIRIM MAKANAN NGOMONG NYA 2-3 HARI. SAMPAI SKRG UD LEBIH DARI 5 HARI. DI TELEPON KE CUST SERVICE 2X. HASIL SAMA AJA SPT ROBOT. DI TERUSKAN KE CABANG. INI J&T DI BOIKOT AJA DAH. MASUH BANYAK PERUSAHAAN DALAM NEGERI YG LEBUH KOMPETEN. INI PERUSAHAAN LUAR NEGERI YG GA NGERTI MEDAN, MARUK DAN GA JELAS. MENDING CINTA KURIR ASLI INDONESIA. NO MORE J&T FOR ME. LOVE INDONESIA
13 April 2019 20:42
Sangat kecewa dengan perusahaan ini. Kenapa paket saya diletakkan begitu saja di rak sepatu di depan rumah? Kalau diambil orang, pihak JNT mau tanggung jawab? Mau ganti paket saya? ! Padahal saat masuk cluster perumahan saya ada satpam. Kalau memang males, paket bisa dititipkan ke satpam kok. Pelayanan sangat tidak profesional. Apa tidak ada SOP nya kalau paket harus diterima dengan yang bersangkutan atau setidaknya yang mewakili? Ini malah diletakkan begitu saja didepan rumah! Saya sangat tidak nyaman dan sangat kecewa dengan pelayanan jnt. Sangat tidak sopan! Tidak profesional!
04 April 2019 19:39
Gak sesuai dengan expressnya, yg cocok kecepret, saya di rugikan karena paket sperpack hp terlalu lama gak sampai dari tanggal 05/03/2019 gak sampai joooo, malah nyasar ke Sukorejo, cari pegawai di test baca tulis dan test mata, biar gak lamur matanya saat lihat alamat, alamat ke kabupaten Sumenep kok bisa ke Sukorejo.ini sudah 24 hari belum sampai.gara2 j&t saya di komplin orang yg servis hpnya karena tuh paket.lelet nyampeknya
25 Maret 2019 20:58
AMAT SANGAT JELEK (PENGIRIMAN DARI BEKASI KE JAKARTA SUDAH 5 HARI TIDAK SAMPAI JUGA) Padahal barang sudah sampai digudang pluit selatan 2 tgl 03feb. Sampai skrng ga d antar2 juga. Kapokkkk
16 Maret 2019 15:03
Alhamdulillah selama saya Pakai ini belum ada kendala, mudah2an sih ga ada kendala. Semoga makin lancar proses Pengirimannya, dan jangan telat update posisi barang nya. Thanks J&T. J&T buka cabang di lampung utara KAB.way kanan kecamatan negara batin juga dong
21 Februari 2019 4:01
JNT EXPRESS? SISTEM BOBROK DIBILANG EXSPRES. PAKET MENDEM DI JNT CABANG SUSUKAN DARI TANGGAL 20 SAMPAI SEKARANG GAK TERKIRIM
05 Februari 2019 13:01
Saya tidak menyarankan kalian2 menggunakan layanan kurir ini benar2 sangat mengecewakan paket saya sudah seminggu tidak sampai. Saya sdh buat pelaporan ke cs tp sampai sekarang tidak di gubris. Paket dari makassar ke kal sel kok bisa nyasar ke jakarta nyambungnya ke mana sih. Hanya alasan overload sehingga brg blm di kirim sampai kapan overlaodnya. Sampai kapan pihak jnt suruh kami menunggu brg kami di antarkan. Pelayanan yang sangat buruk.
05 Januari 2019 23:12
Beli tanaman dari jawa tengah ke jkt. 12 nov, ditracking sampai di jkt gudang j&t pluit 15 nov, tunggu2 sd 17 msh di gudang, 18 novnov t ke CS, janji doang. Minta alamat dan telp j& pluit. Telp engga diangkat, cari alamat susah banget, di lempar2 dari 1 tmpt ke tempat lain. Pas ketemu, paket sdg perjalanan ke tujuan. Tapi di sistem masih di gudang. Setelah dikejar ke lokasi, baru bisa dapet tuh paket. Lihat di track tokped masih di gudang sampai hari besoknya. Baru tgl 23 nov status sdh diterima. Woiii.kasihan penjualnya daerah tauuuu.kl engga push 'selesai', dana engga masuk ke penjual.komentar pengguna j&t ini dibaca engga sih ama owner atau CEO J&T?
02 Januari 2019 6:26
Parah nih J&T masa paket gw belum dateng juga.dari tgl 28 loh ampe sekrang tgl 5.belum ada kabar juga.tgl 30 gw coba tnya di J&T terdekat.jwban pihak J&T terdekat.barang sdh smpai di pluit selatan.sdang di antar sore ni sampai.di tungguin ampe tgl 3.gk da kabar juga.trus niat pngen gw susul tuh kbaradaan barang ke sana. Eh malah jwban pihak J&T terdkat aduh gk tau yh.di pluit selatan mana nya, masa sesama J&T gk tau posisi.posisi nya.kan aneh.
27 Desember 2018 22:30
Saya puas sekali dengan pelayananya. Saya order yang same day delivery, respon sangat cepat, harga sangat murah dan langsung sampai sore nya.
23 Desember 2018 4:24
Ngirim paket dalam kota aja luar biasa lamanya. Mending pake jne. Jne malah cepet cuma sehari yg jne reg
06 Desember 2018 20:02
Kalau ada pilihan minus, saya kasih minus, paket pembelian di shopee dari tanggal 12 Nov sampai hari ini 29 Nov masih ada trs di Jkt, entah sampai kapan di Bdg nya, sudah hubungi pihak Shopee, seller Shopee, jnt nya, hotline nya semua tidak ada hasil.saling lempar. Sangat mengecewakan

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: