25 Desember 2019 17:21
Perushaan yang memproduksi produk health suplemen dan kosmetik dengan kualitas yang baik. Salah satu produknya adalah holisticare ester C
03 November 2019 20:56
Kerja di sini tidak nyaman karena kerjanya selalu diributi oleh HRD maupun Head Division nya, mereka akan meributkan tentang hal - hal kecil, contoh: misalnya absen sekali saja udah langsung diributi nggak boleh begitu lagi karena bisa mempengaruhi review. Saya merasa terganggu sekali dengan berulang kali diperingatkan, toh saya juga nggak salah, kalau izin memang izin sakit dan ada perlu, dan mereka tidak akan segan - segan untuk mengatakan "gaji anda dipotong jika anda izin di masa probation", yang menurut saya tidak sopan sama sekali, mau potong ya potong saja nggak perlu pake ngomong, kalau bisa malah dikatakan dari awal pas interview yang jelas, kalau misal probation nggak boleh izin. Dengan suasana kantor yang nggak nyaman karena kurang udara masuk alias pengap pun juga membuat sehari - hari tidak nyaman bekerja di sini, bahkan rekan sekantor ada yang sampai bawa aromaterapi setiap hari. Rekan - rekan kerja terlalu kaku, konservatif. Tidak bisa menerima hal - hal yang sifatnya open-minded, bahkan atasan seperti minta kita untuk muka - mukaan sama dia terus, apalagi kalau lewat sedikit kita harus menyapa dengan penuh "wah" supaya dia senang, kalau nggak kita dikritik, apalagi masalah pendiam, kita pun juga bisa dikritik, padahal saya bukan di divisi sales promotion. Kalau misal saya butuh menyelesaikan kerja ya saya harus fokus, saya harus diam dan fokus, nggak bisa diajak ngobrol atau ngajak ngobrol sana - sini, akibatnya pekerjaan malah keteteran. Alhasil saya punya boss yang sangat aneh yang malah suka mengajak ngobrol selagi saya mengerjakan pekerjaan saya. Dan beliau juga menuntut saya untuk mengobrol sana - sini dengan rekan yang lain sedangkan saya juga jadi keteteran kalau misalnya harus ngobrol. Aneh sekali. Yang menyenangkan di sini hanyalah gaji besar, tetapi gaji besar tidak membuat orang tertarik jika harus menoleransi aneh - aneh yang ada. Pegawai yang baik tidak hanya melihat gaji, dan perusahaan yang baik tidak hanya memikirkan "asal saya kasih dia gaji besar pasti dia betah", melainkan harus dari aspek lainnya juga. Masih banyak perusahaan di luar sana yang gajinya nggak sebesar di sini tapi bisa membuat pekerjanya nyaman, dengan lingkungan dan suasana yang nyaman, serta teman - teman yang lebih tidak konservatif di sini, maupun atasan yang tidak cerewet seperti di sini (cerewet nggak apa - apa kalau memang yang perlu - perlu saja yang disampaikan), dan HRD di sini parah karena meributi hal - hal yang tidak perlu. Avoid this company.
17 Januari 2019 2:30
Metode rekrutmennya lumayan bagus, mnghrgai pencari kerja.
02 Januari 2019 3:56
Untuk yang datang ke PT Indocare Citrapasific untuk mengikuti proses rekrutmen, diberikan ancer ancer dan cara mencapai gedung ini. Tempatnya nyaman dan bersih. Karyawannya ramah ramah.
20 Desember 2018 22:33
Kantor yang bersih, adem, resepsionis nya juga ramah bgt. The best office pokonya
28 November 2018 22:56
Kesini karena panggilan psikotest dan interview. Kesan pertama kali kesini tu bersih dan asri di dalam krn banyak pot2 bunganya.
Ada receiptionist nya juga kalau mau tanya2
Tentang lokasinya, lumayan jauh kalau dari stasiun palmerah krn melewati daerah macet dan lampu merah. Bangunannya terletak di komplek atau ruko2 perkantoran gitu
09 November 2018 18:35
Perusahaan Yang Besar dan Mumpuni.karyawan yang menjalin kekeluargaan yang harmonis

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: