03 Januari 2024 12:56
Brand baju dan celana negara TURKI.

Dari baju anak hingga dewasa.
Harga mulai Rp 100.000 s/d Rp 400.000
20 Agustus 2023 2:17
Lokasi nya di depan fore coffee. Banyak pilih. Produk baik untuk kids sampai orang dewasa. Harga pun sangat terjangkau, banyak diskon yang menarik.
17 Juni 2023 21:14
Barangnya murah tp kualitasnya biasa aja, banyak di online / di pasar.
Waikiki puri indah bagus service nya tapi sekarang sudah tutup toko.
Waikiki gandaria city parah bgt servicenya, beli iket pinggang tp gak bisa nambah lubang.
09 Mei 2023 7:32
14 April 2023.20: 55.
Cashier kurang responsive, SHE said the price is not updated, and they have to updated from "inside" (I don't know what she meant by that). So we waited for 5 minutes do know for what.
Still not solved.

For well known brand, I think u should fix ur system before u sell, so costumer don't waste time.
07 April 2023 14:59
Mau share pengalaman belanja saya hari ini di LC Waikiki GanCit.
Pertama, tokonya sangat spacious dan lengkap pilihan warna untuk anak2, tapi sayang tidak ada sales assistant yg “greetings” ataupun assist customer membantu mencarikan nomer ukuran yg sesuai.
Kedua, ketika membayar cashier man yang melayani saya sangat ketus dan “rude” dalam berbicara. Saya sampai kaget dibilang “nanti! ” dalam nada yang tidak mengenakkan.
Kalau tidak memikirkan sudah susah2 cari warna dan ukuran untuk baju keperluan fun week sekolah anak saya, lebih baik saya tinggalkan dan tidak jadi beli.
Tapi saya juga mau mengapresiasi promo yang diberikan toko potongan 20% untuk pembelanjaan di atas 500rb.
Kedepannya mungkin bisa diperbaiki untuk manpower yg berhubungan langsung dengan customer, karena sayang toko nya bagus, tapi rude service.
23 Februari 2023 5:30
Kesopanan pelayanan salah satu SPG buruk sekali utk ukuran retail setaraf LC Waikiki, saya pelanggan yg rutin berbelanja dsna. Sudah 2x dapat perlakuan buruk, paling buruk yg hari ini. Cara bicara slh satu SPG prianya sgt ketus, tidak sopan dan berbicara dgn wajah nyolot. Klpun mau menolak saat diminta bantuan, bisa berbicara lbh sopan dan lbh baik. Pelayanan adlh nomer 1 utk bisnis retail. Tolong diperhatikan kinerja kesopanan dan keramahan SPG2 nya krn buruk sekali pelayanannya. Mohon di training lbh ketat utk seleksi SPG. Terima kasih.
31 Oktober 2022 0:07
Item beragam dengan berbagai pilihan warna.ada apparel untuk pria dan juga wanita. Harga affordable, dari 75 ribuan sampai 900an kualitas juga oke. Lokasi didalam mall jadi nyaman juga untuk kesana. Belum ada sistem membership atau mungkin saya aja yang belum ditawarkan, biar kedepannya bisa diinfokan jika ada promo promo menarik
29 April 2022 9:03
Tempat favorit untuk belanja kebutuhan baju.tahu LC waikiki pertama kali di gancit.eh cocok deh sampe skrg tiap nyari baju first thing first ya lc waikiki harganya juga bersahabat.modelnya keren2 bahan ademmmmmm.sukakk
19 Januari 2022 7:05
Lokasinya ada di dalam mall gandaria city, sebelahnya uniqlo,

harganya murah murah,
barangnya bagus bagus,
banyak promo

sayangnya pelayannya sedikit jadi susah kalo minta bantuan

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: