19 November 2023 13:10
Isinya penipu orang sini, bisnis yang ngandelin promosi tpi ada fee nya dan berkelanjutan
16 Oktober 2023 16:15
Klo memang semua yg ada diulasan ini dipaksa oleh oknum" yg tidak bertanggung jawab, jangan takut untuk lapor polisi langsung, lapor ke Polsek Tebet klo ga di terima di Polsek langsung saja ke polres Jakarta Selatan, jangan takut owner nya anggota DPR, klo memang salah ya salah, saya sudah melaporkan PT ini beserta orang yg membawa korban dipaksa kejerumus pinjaman untuk modal usaha nya.
04 September 2023 2:25
SUMPAH INI AKUN BISA BIKIN ULASAN JADI 0. SE BUTUH NYA LU KERJA JANGAN PERNAH KESNI. DISURUH DAFTAR PINJOL DEMI BELI BARANG NYA DIA. TOBAT LO TAI NYUSAHIN BNYAK ORNG DOANG IDUP
01 September 2023 17:08
MINIMAL KALO MAKSA ORANG PINJOL HP LU AIPONNN BOBA BUKAN HP GEMBEL SEMUA. MINIMAL NAIK MOBIL PAJERO LAH BUKAN NAIK MOTOR HAHAHA. MINIMAL MAKAN SOLARIA BUKAN NASI PADANG RAME RAME. UNTUNG TEMEN GUE PINTER NGADUIN NI PT KE GUE, UDH GUE SHARE KE SOSMED NAMA PT LO DAN TIM2 SOK KERAS LU ITU!
15 Agustus 2023 5:31
Demi allah rosullulah Gw saksi hidup nya.itu tuh hoax bgt lu di paksa buat pinjol jual barang berharga yg lu punya buat suruh join dengan beli produk hampir 10jt dengan sistem MLM. Pokonya lu bakal di desek sampe mampus supaya lu bisa join.
22 Juli 2023 4:29
Penipuan, jangan ada yg mau ikut gabung, awal nya diajak ke event workshop gratis ternyata disuruh daftar buat beli produk dan yg gak punya modal disuruh pinjol, hati-hati itu ada pencucian otak nya, semoga gaada korban selanjutnya dan semoga PT ini segera diselidiki oleh pihak kepolisian, hati-hati semuanya

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: