18 Agustus 2019 4:44
Letak strategis berada di pinggir jalan Raya pusat perkotaan Jakarta Gatot Subroto karet kuningan Gedung pusat perkantoran pelayanan public relations dan pelayanan Umum serta Perniagaan area dapat di lihat dari marka jalan Raya pusat perkotaan Jakarta Selatan kuningan Dapat di jangkau dengan kendaraan Umum Dan kendaraan Pribadi dekat dengan Masjid Dan Mugi guruh Dan school
17 Agustus 2019 14:25
Gedung ny bagus. Mewah. Lantai 17 Musholla 1 Lantai. Sangat nyaman, hny mukena blm bagus tp lumyn bersih. Pengamanan ny sangat ketat. Visitor hrs serahkan ktp & d foto.
15 Agustus 2019 13:26
Megah. Berjubel lift nya. Seharusnya pakai lift lantai ganjil dan lantai genap, supaya gak wasting time menunggu datangnya lift.
11 Agustus 2019 1:07
Masjidnya luar biasa. Bisa menghadirkan ustadz salaf terbaik, baik di kajian maupun pada saat sholat jumat.
03 Agustus 2019 18:25
Gedung masih baru buat cari akses parkir susah krn petunjuk kurang jelas dan sinyal provider hp tidak ada sama sekali jadi harus pake wi fii gedung
03 Agustus 2019 3:56
Share sholat Jumat dengan khotib Ustadz Nuzul Dzikri, utk sholat Jumat ada di lantai 22. Petunjuk: 1. Pintu masuk, salah satunya ada dari arah Jl Gatot Subroto 2. Setelah masuk akan diarahkan ke kiri dan melewati metal detector 3. Setelah melewati metal detector, diarahkan jalan lurus bbrp meter oleh pembatas dan setelah melewati pembatas berputar 180 derajat karena tempat menukarkan ktp/sim/id card dengan id card gedung ada di belakang sebelah pojok kanan (dilihat dari jalan Gatot Subroto) 4. Setelah tukar ID, naik lift ke lantai 22, utk jalan ke lift tanyakan ke sekuriti penukaran ID 5. Di lantai 22 langsung terlihat tempat Sholat Jumat
31 Juli 2019 21:34
New office building, located at Jalan Gatot Soebroto, a very strategic area at Central Jakarta. The design of this building is very modern, with employee card access / guest card access to go in / out of the building. This tower hold many high profile companies and entities here. Easy to gain access with public vehicles like transjakarta or taxis or by your private vehicles. The parking lots are adequate. But expect traffic jam to come here.
30 Juli 2019 11:26
Nice place, but bit takes time if you are just visitor. The only one available option is need to register one time ID.
21 Juli 2019 15:44
Gedung perkantoran yang modern dengan dengan pengamanan yang ideal dan tidak sembarang tamu yang bisa masuk kesini karena harus menggunakan kartu pass masuk untuk setiap akses. PT. Indonesia Power adalah satu anak perusahaan PLN juga berkantor disini!
16 Juli 2019 11:46
Bagus. Bersih. Kalau visitor harus pakai kartu visitor dari resepsionis di depan. Kalau keluar gedung kartu visitor tinggal di masukkan slot di gerbang keluar.
04 Juli 2019 15:05
Gedung nya besar banget, bagian dalam nya juga luas. Udara dalam gedung nya juga sangat sejuk berbeda dengan di luar yang lumayan cukup panas, Mushola nya pun sangat bagus dengan bisa langsung melihat pemandangan keluar gedung dari lantai 20 lebih.
13 Juni 2019 15:40
Keamanan dan kenyamanannya sangat baik. Tapi yang lebih spesial lagi, gedung ini memiliki masjid tersendiri didalamnya yaitu khusus dilantai 22.
29 Mei 2019 7:06
Lokasi lumayan mudah ditemukan. Di pinggir jalan dan aksesnya sangat mudah bisa naik Tj. Hanya saja akses di dalam gedungnya cukup susah karena harus pakai kartu dan liftnya dibagi 2.
28 Mei 2019 15:45
Very nice building, clean and nice environment. There is a big mosque on floor 22th as well, the mosque is clean and comfortable, also the mosque often held Islamic Lectures inviting credible Ustadz.very recommended place to work.
22 Mei 2019 23:31
Good Job
Dari segi kebersihan sangat bagus, keamanan juga terjamin dengan banyaknya personel security pelayanan bagus.
28 April 2019 18:51
New official building di Jakarta, cakep bersih dan salut satu lt 22 khusus buat masjid, apresiasi terhadap para pengelola gedung anda luar biasa #hebat
24 April 2019 10:28
Tempat ane berkunjung ke BNI-Life, tempat ok, parkiran mobil banyak, lifth banyak (gak perlu ngantri panjang) tiap lantai parkir ada musholah, masjid besarnya ada di lt 22 luas dan sejuk
09 April 2019 23:02
Structurally finished in 2016, Centennial Tower has been used as the head office by some acknowledged companies in Indonesia, such as Bank Negara Indonesia (BNI) and Bank Central Asia (BCA). It's less than two kilometers away from one of the best spot in Jakarta, Mega Kuningan, where Ritz Carlton, JW Marriott, Oakwood Residences, bar, cafe, and plenty of great eateries are existed. Most ATM like BNI, BCA, BRI, and Mandiri are within the area of this building. There is a large mosque on the east of CT, right beside the small street, named Baitul Mughni Mosque. This mega structure has 40 floors excluding the parking basement, and if you want to enter with your vehicle, you have to go through the west entrance. If you also want to park your ride, you can go to the basement parking lot through the same entrance, or through the small street at the east entrance (this one is closer but has more traffic). The closest bus stop for regular Transjakarta busway is Gatot Subroto Jamsostek (you can go closer with 9D mini Transjakarta bus, from Sarinah toward Pasar Minggu).
26 Maret 2019 8:14
Ini gedung baru dan besar. Akses masuk cukup aman pengamanannya.

Pintu masuknya banyak yang jaga, sayang pintu keluarnya gada yg jaga.

Saya kesana kebetulan bawa anak, dengan lobby sebesar itu, gada tempat menunggu, gada cafe yg dkt, signal TELKOMSEL buruk. Jadi harus ke lobby tuk pesan GRAB dan sambil berdiri di lobby gendong anak tanpa bangku tanpa cafe terdekat. Tanpa ada yg mencoba menawarkan tempat duduk terdekat.

Alhasil nunggu grab kena macet sekitar 20 menit dalam kondisi gendong anak yg sedang tidur terlelap.

Aku berharap manajemen Centennial Tower bisa memikirkan hal ini.
31 Desember 2018 12:12
The office space and the building itself looks and feels nice (modern ambience with good ventillation & air conditioning).

But here are the major downers:

1. Network signal (for TELKOMSEL) is very weak - it's really hard to find good reception anywhere within the building (which spells trouble making outside calls and booking online transport apps). It's just awful to say the least.

2. Traffic (during weekdays) - perhaps the worst place you'll ever be. To say that 'going to and from this building via public transport is a nightmare' is an understatement. Getting a ride will take you up to an hour because of the turtle-pace vehicle traffic on the main road. I still wonder when will they ever realize that the back road should only be one-way.

You'll have a genuine sense of feeling stuck.

3. Lack of food options - you only have literally three options to choose from (good thing there's the ever-reliable Family Mart).

4. Trying to book for a bike? - good luck with that.

5. Trying to book for a taxi/car? - you'll need even MORE luck with that.

Lastly, for smokers (like me) - remember to ask permission from your boss that you will be out for at least half an hour. 10 minutes spent for the main elevator, 10 minutes spent for the parking elevator (smoking area is at the 5th floor) and another 10 minutes to enjoy your 'slowly-but-surely' mode of death.
27 Agustus 2018 11:40
Good and well maintained building. There are few places to eat LG, 2nd and 5th floor (smoking zone). Mosque on the 22nd floor.
20 Agustus 2018 12:02
Gedung ini terbilang baru di kawasan Jl. Jend Gatot Subroto. Yang paling nyaman berkantor disini adalah lokasi gedung yang lumayan dekat dengan masjid Baitul Mughni dan dapat menggunakan 2 akses. 1 akses dari Jl. Jend Gatot Subroto dan akses dari Jl. Guru Mughni
07 Juni 2018 6:03
Tempat yang strategis, terletak di jalan Gatot Subroto. Keamanan gedung yang bagus, ditambah dengan pelayanan yg ramah dan bersahabat. Sistem fasilitas gedung yang canggih. Mantap nih.
30 Mei 2018 19:31
Tempat ini enak nyaman bersih pelayan ramah tempat yang strategis yang berada di tengah ibukota tempatnya selalu ramai pengunjung baik muda mudi untuk hanya sekedar nongkrong atau bertukar cerita dan ada juga untuk meeting kantor reuni alumni dan masih banyak lagi. Pokonya enak laaaaaaaaaaaaaahh tempat yang satu ini untuk nongkrong menghabiskan waktu di sore hari atau weekend karena tempat ini nyaman sekaliiiiiiii. Pokoknya top markotopppppppppp. Okeeeee sukses selalu. Thankssssss. Untuk ini dengan fasilitas yang sangatttttt lengkap pengelola yang baik ramah dan okeeeeeeeee.
29 April 2018 22:24
Sebelah centennial tower ada masjid besar Baitul Mughni di lt. 22 ada mesjid juga, di B1 ada mushola, ada kantin, dan bank BCA.
21 April 2018 20:04
Pelayanan lamban, jurang resik, dan diliatnya semeraut.saya kesini untuk ambil paket yg tidak kunjung sampai rumah saya, pdhl di web tracking sudah sampai. Pengalaman yg berharga.waspada untuk kedepannya bro.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: